×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
SILUET DI UJUNG SENJA
G
1.5K
0
0
2.1K
0

"Entah kenapa aku merasa ingin selalu berada di dekatnya. Apa mungkin aku mulai mencintainya? Jika debaran tenang yang membuatku hidup ini dinamakan cinta, maka aku menyerah, aku telah jatuh cinta."
                  
                             Adalah Keysha, seorang mahasiswi jurusan Matematika yang seakan tenggelam ke dalam samudra karena diminta tolong oleh sahabatnya. Bagaimana tidak tenggelam ke dalam samudra, kalau dia akan memata-matai Genta, seorang mahasiswa keren yang digila-gilai banyak orang. Saking parahnya, Keysha sampai di juluki cewek aneh oleh Genta. 
                              Satu payung berdua, adalah awal dimulainya kisah seru antara cewek aneh dan Genta.Cewek aneh memang pantas melekat dengan diri Keysha. Dengan karakternya yang polos, yang bahkan dengan tidak sengaja  menunjuk Genta untuk dijadikan gebetannya. 
                          Tapi tidak semudah itu Keysha mendapatkan Genta. Ada Indri, pacar Genta yang begitu cantik dan sempurna, yang membuat keributan di antara mereka. Ada juga seorang gadis, yang terkadang Genta lihat berdiri di pantai ketika senja datang, yang membuat Genta bingung dengan perasaannya. Banyak kesalahpahaman yang terjadi yang membuat perasaan Keysha dan Genta yang bersambut tidak saling kunjung bertemu. 
                  
                  "Sebegitu tepatkah dia datang sampai aku tidak menyadarinya? Dan hari ini, hatiku menyadari cintanya untuk dia?"

favorite
coins
0 likes
Be the first to like this issue!

X