×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Sunshines Melody
PG
150
0
0
1.1K
0

swap_vert
Sheylean Smith tidak pernah menyangka kalau jalan hidupnya akan berbelok seratus delapan puluh derajat dari yang seharusnya. Penyebabnya cuma satu, yaitu pertemuannya dengan salah satu anggota grup idola paling terkenal dari Korea Selatan: B-Town Boys. Malam terkutuk yang dihabiskannya dengan sang idola sudah menjerumuskannya ke dalam pusaran kegagalan. Bagaimana tidak? Batal meraih gelar sarjana dan malah terjebak dengan kehamilan diluar nikah benar-benar membuatnya frustasi!

Begitu pula Kim Taejoon yang tidak pernah menyangka bahwa teman one night stand-nya itu akan membuat sangat banyak masalah. Katakan saja dia membuat keributan di kantor agensi, membeberkan hoax di media sosial, bahkan sampai mengaku-ngaku hamil. Parahnya lagi, pers mulai mengambil alih skandal Taejoon dan membawanya ke masalah yang lebih besar lagi: penyerangan seksual.

Sheylean sangat membenci Taejoon yang enggan mengakui anak dalam kandungannya, sementara Taejoon terlalu takut sampai sampai Yeonwoo, teman satu grup-nya harus rela menggantikan Taejoon untuk menikahi Sheylean.



favorite
0 likes
Be the first to like this issue!
swap_vert

X