×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Trilogi Kisah Respati I - Pendekar Tapak Langit
R
192
38
6
8.2K
1

swap_vert

PERINGATAN: HANYA UNTUK PEMBACA BERUSIA 21 TAHUN KE ATAS!

馃洃KARENA KESIBUKAN SAYA SEBAGAI KOJI MENULIS KARYA LAIN PADA APLIKASI SEJENIS YANG BERNAMA J*YLAD*, MAKA TRILOGI RESPATI MENGALAMI PENUNDAAN UNTUK WAKTU YANG TIDAK BISA DITENTUKAN. DAN SEMENTARA PADA PENANA HANYA MENULIS S4.馃洃

Kisah ini diawali dari keruntuhan Kerajaan Singosari yang tragis. Sebagai abdi setia Kerajaan, Damar Respasti berusaha mempertahankan Singosari dari ancaman makar Jayakatwang. Berbagai intrik politik, dan pertempuran dilakoninya, hingga membawanya berkelana menjelajahi nusantara. Dalam pengembaraannya, Damar terlibat dengan tokoh-tokoh dunia persilatan yang keji dan kelam, sehingga menempanya menjadi seorang pendekar tangguh yang disegani. Romansa, dendam, dan kesetiaan turut mewarnai kisah kolosal ini sehingga semakin menarik untuk diikuti.

Catatan DeeKay:

Kisah kolosal nusantara seperti ini, sekarang sudah sangat jarang ditemui. Padahal dulu kisah kolosal menjadi hiburan di berbagai media tanah air. Sebut saja Saur Sepuh, Babad Tanah Leluhur, Wiro Sableng, dan masih banyak lagi.

DeeKay menyayangkan minat penulis untuk menulis kisah kolosal sudah tidak lagi seperti dulu, sehingga ia berinisiatif menyemarakkan kembali kisah kolosal di tengah para pembaca novel.

Bagi DeeKers yang sudah membaca S3, tetap akan disuguhi elemen 'menegangkan' khas DeeKay. Jadi jangan lupa siapkan tissue dan lotion ya!

swap_vert

X