×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Trilogi Kisah Respati II - Pelukis Kelana
R
153
22
7
4.0K
1

swap_vert

PERINGATAN: HANYA UNTUK PEMBACA BERUSIA 21 TAHUN KE ATAS!

馃洃KARENA KESIBUKAN SAYA SEBAGAI KOJI MENULIS KARYA LAIN PADA APLIKASI SEJENIS YANG BERNAMA J*YLAD*, MAKA TRILOGI RESPATI MENGALAMI PENUNDAAN UNTUK WAKTU YANG TIDAK BISA DITENTUKAN. DAN SEMENTARA PADA PENANA HANYA MENULIS S4.馃洃

Merupakan kelanjutan dari Trilogi Kisah Respati I, namun tokoh utama dalam kisah ini adalah keponakan Damar, yaitu Raka Respati.

Mengambil latar belakang era pertama Kerajaan Majapahit sampai masa keemasannya, Raka berkelana di tengah pergolakan dunia persilatan dan perpolitikan kala itu. Berbekal Kuas Emas yang tidak sengaja ia temukan, Raka menghadapi kebengisan para pendekar keji dan durjana, sehingga menempanya menjadi seorang pendekar tanpa tanding.

Dengan wajahnya yang tampan, dalam perjalanannya Raka ditemani para gadis ayu nan elok. Namun hanya pada seorang gadislah hatinya tertambat. Kisah cinta Raka akan menjadi sebuah kisah romantis yang menarik untuk diikuti. Kisah ini juga tak luput dari elemen khas DeeKay, jadi jangan lupa persiapannya sebelum membaca ya!


swap_vert

X