×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
  • Writer
    Oktaa Triismayonaa
    Oktaa Triismayonaa
    Hidup itu mudah, yang sulit itu adalah cara bagaimana untuk bisa bertahan agar tetap hidup. Its simple, but not as simple as we thought.
    See more
1001 Reasons To Love
G
4.0K
2
9
4.4K
4

Hal romantis itu membosankan bukan?

Hhmmm....!!! Entahlah, terkadang seseorang juga membutuhkan sesuatu hal yang disebut romantis dari pasangannya, dari peliharaannya juga bisa mungkin (tersenyum tipis), dan mungkin juga-- teman dekat lawan jenis mereka.

Untuk treatment katanya, terkadang hal romantis bisa dibilang dapat mengembalikan atau membangun mood seseorang. Tapi aku--  ingin bertanya, apa alasan kalian melakukan atau memberi perlakuan yang bersifat romantis kepada lawan jenis kalian?

Sejujurnya yaaaa, aku tipikal orang yang juga menyukai hal-hal yang berbau romantis, difikiranku, itu hal yang sangat manis bukan?. Tetapi terkadang walaupun aku meyukai hal tersebut, beberapa hal yang aku rasakan juga ada yang terkesan terlalu lebay bagi diriku (tatapan meyakinkan).

Tetapi yaaaaa tetap saja aku membutuhkannya. Yang pasti hal tersebut memang membuat pipi merona kan? (Sambil hatiku berkata "sweet")

Kalau difikir-fikir ada banyak banget watak manusia yang hidup di bumi ini, dan kita tidak tahu bagaimana dari setiap individu tersebut mengungkapkan rasa sayang mereka, dan hal romantis seperti apa yang mereka lakukan untuk menunjukkan rasa sayang mereka. 

Tapi ini serius, setiap manusia pasti memiliki alasan untuk mereka melakukan hal tersebut bukan?, dan dari itu aku ingin mengatakan sesuatu. 

(Berbisik)

Mau kah kamu menemani?, bersama cerita ini. Sampai akhir.

****

X