×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
  • Writer
    marmut gemoy
    marmut gemoy
    Hai. Perkenalkan aku Cylla. Mohon untuk senantiasa memberikan kritik dan saran pada tulisan-tulisanku ya. Ga masalah mau nge vote atau ngga, mau follow atau ngga, yang paling penting adalah masukan, kritik, dan saran. Karena itu bakal ngebantu aku buat improve dan terus berlatih. XD Have a nice day! I love you all!
    See more
Higher Than God
PG-13
17.6K
0
0
3.1K
2

Di abad ke 43, Aleksei Korsakov berharap menjadi remaja dewasa biasa. Sayangnya itu tak mungkin. Hubungan dengan ayahnya yang buruk, lalu tiba-tiba dipaksa memimpin perusahaan dan kewalahan dengan kuliahnya. Di sisi lain, pemuda ini adalah salah satu dari puluhan ribu individu yang punya kekuatan menakjubkan. Mereka dituntut untuk adu kemampuan dalam turnamen bernama Ziel Vechter. Rekan satu timnya, Lin Meiga juga memiliki hidup pahit dengan ibu seorang pekerja seks dan pergi meninggalkannya. Gadis itu harus berusaha bertahan dengan biaya hidup tinggi di Distrik Metro.

Mereka berpikir, hidup akan terus seperti ini. Tak kenal ampun. Mereka pikir menjadi atlet olahraga futuristik Ziel Vechter adalah hal yang besar. Tanpa mereka sadari ada sesuatu yang lebih besar menanti.

Para elit global kala itu ingin menciptakan dunia sesuai keinginan mereka masing-masing. Dari ilmuan, politisi, pebisnis, hingga komunitas aliran sesat nekat melakukan berbagai konspirasi. Mereka menginginkan orang-orang berkekuatan khusus agar berada di pihaknya. Kekuatan setara Tuhan.

favorite
0 likes
Be the first to like this issue!

X