×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
  • Writer
    Chicken051
    Chicken051
    Hai semuanya, Salam kenal!

    Perkenalkan nama aku Chicken051, author newbie yang ingin memberikan karya-karya tulisan terbaik aku untuk pembaca setiaku. Untuk di platform Penana, aku akan terus melakukan update berkala tentang tulisan cerita-ceritaku yang menarik.

    Kalian yang sudah tidak sabar untk membaca karya-karyaku yang ter-update, kalian bisa membacanya melalui googldrive ataupun telegram.

    Jadi, dukung aku agar dapat terus berkarya. Aku juga berharap semoga kakak-kakak tidak bosan untuk membaca semua cerita tulisanku.

    Jangan sungkan juga untuk memberikan kritik dan saran pada tulisanku agar ceritaku nantinya akan menjadi lebih baik lagi dan menarik untuk dibaca.

    Terima kasih. (https://karyakarsa.com/ElaineChi)
    See more
Tubuhku Mengkhianatiku Bondag* (Remake)
R
21.8K
75
57
89.8K
3

Keke adalah seorang gadis berusia 21 tahun yang mempunyai paras cantik dan tubuh yang semok. Sifatnya yang supel dan ramah kepada semua orang, membuat gadis cantik itu dikenal begitu baik di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Hingga suatu ketika karena sifat ramah dan mudah bergaulnya Keke kepada semua orang, membuat gadis cantik itu mengalami hal yang akan mengubah hidupnya selama-lamanya.

Apabila kalian sudah tidak sabar untuk membaca kelanjutan ceritanya, kalian bisa membacanya langsung di Karyakarsa milik aku.

KARYAKARSA CHICKEN051

X