×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
  • Writer
    Larasti Desvi
    Larasti Desvi
    I am a wanderer of the night- thinking overload till I can't sleep and should write it down till it becomes a story
    See more
campaign Request update 0
Kucing Paling Manis
G
350
0
0
572
0

swap_vert

Kucing adalah binatang kesayangan mereka yang menyukai kelucuan pola tingkahnya yang manja dan imut menggemaskan. Kucing biasanya tidur sangat lama sampai setengah hari. Hobinya Mandi, Makan, Main, dan Tidur. Kucing suka sekali bermain bola. Suatu ketika ada seekor kucing cantik yang mengejar mangsanya ikan lele di pekarangan ternak milik manusia. Dia pemberani, kalau kucing biasanya takut dengan air, kucing cantik ini tidak. Dia malah bisa berenang, menikmati air dingin yang menyejukkan tubuhnya yang terlapis bulu tebal. Kucing cantik berpikir menemukan cara bagaimana dia bisa mendapatkan Ikan lele lezat milik manusia disana.

Kucing cantik mulai mengasah kuku-kukunya yang runcing agar lebih runcing, tangannya digoreskan ke dahan pohon, batang kayu, atau kursi milik majikannya. Biasanya tangannya gatal menggaruk, jadi ia butuh menggaruk sebenarnya untuk mengasah kukunya agar lebih tajam menyayat daripada kuku tumpul yang tidak bisa berguna apa-apa.

"Meong.....", Kata kucing cantik manja. Ada seekor anjing liar lewat dan ia menilai anjing ini pasti buas. Ia sudah mulai mengeluarkan cakarnya ditengah terhimpitnya suasana mencekam jika anjing ini mengejar untuk menggigit tubuhnya. Mata anjing liar itu berkilat-kilat. Sangat mengerikan sampai-sampai tubuh si kucing cantik dipersiapkan untuk melompat tinggi-tinggi.

"Guk!", gonggongannya memecah hening diantara mereka berdua. Kucing cantik malang terhimpit ditengah tujuannya untuk mendapatkan makanan yang ia impikan. Lele enak di kolam seberang. Ketika anjing itu tiba-tiba melompat, si kucing yang penglihatannya tajam pandai mengelak. Ia langsung berlari begitu melompati si anjing liar yang gusar. Entah apa yang memicunya untuk berlaku demikian, mungkin kucing adalah objek games bagi si anjing.

Kecepatan berlari kucing cantik itu tanpa disangka-sangka mengantarkannya pada tujuan awal, ikan lele enak! Si anjing mengejar dibelakang ingin menjegat. Tapi kalah lincah dibanding kucing. Akhirnya kucing cantik ini memanjat pohon, dan si anjing menggong gong dari bawah pohon. Anjing itu terlalu licin kakinya, tidak berkuku setajam milik si kucing cantik.

kesabaran si kucing cantik menunggu si anjing pergi patut diberi tepukan tangan. Kucing yang luar biasa. Ia segera lompat ke air mengambil lele begitu si anjing berlalu meninggalkannya setelah ditinggal tidur diatas pohon (tentu dalam waktu yang cukup lama).

Nyammmm selamat makan!

-Kucing Cantik

favorite
coins
0 likes
Be the first to like this issue!
swap_vert

X