×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
campaign Request update 0
Naughty Destiny
R
9.4K
0
0
702
0

swap_vert

Prolog


Disini kita akan kenalan dengan para tokoh dalam cerita “Naughty Destiny”. Cerita ini bergenre comedi romantis. Ceritanya penuh intrik dan aksi lucu dari para tokohnya.

1.Yuki Nahiko

Gadis SMA berdarah indo-jepang ini adalah gadis yang ceria, tidak mudah menyerah, ceroboh, dan pintar. Dia biasa dipanggil Yuki. Ayahnya seorang keturunan Jepang dan membuka restoran masakan Jepang di Indonesia. Ayah Yuki sangat menyayanginya karena Yuki adalah anak satu-satunya. Ibu Yuki bekerja membantu Ayah Yuki di restorannya.Yuki sangat pintar dalam bermain tenis, sejak umur 10 thn dia sudah mempelajari tenis. Sebenarnya Yuki ini sangat cerdas tapi otaknya lebih sering digunakan untuk menghayal sesuatu yang aneh.Dia punya sahabat bernama Chris,gadis berdarah Inggris-Indo.Mereka besahabat sejak masih SMP.Yuki sangat tergila-gila dengan Andrew,kakak seniornya di club tenis.Tapi dia tak pernah mengungkapkan perasaannya karena Andrew berpacaran dengan Angel musuh bebuyutan Yuki.Sebenarnya dulu mereka besahabat tapi semua itu kandas karena Angel merasa takut tersaingi oleh Yuki.

2.Steven Wijaya

Cowok yang satu ini udah dari kandungan cinta banget dengan namanya musik.Semua alat musik bisa dimainin tanpa terkecuali.Steven adalah cowok yang punya tingkat kepedean di atas rata-rata.Dia selalu mengagap dirinya adalah titisan dewa yang udah dari sananya terlahir ganteng.Steven dulunya playboy abis,semua cewek satu sekolah hampir semua dipacarin sama dia.Tapi semenjak kuliah dia kena karma dan dapat julukan Jomblo Setia.Hahahahahha,,,sebenarnya dia kesal dengan julukan itu,ya apa boleh buat emang nasib sekarang gak ada yang mau ma dia.Namun gitu sifat pedenya t lo gak pernah berubah.Steven itu anak pertama dari dua bersaudara.adiknya bernama Silla,gak ada dikamus mereka kata “akur”.Kalau ketemu adanya berantem dan ujung-ujungnya Silla nangis dan ngadu deh sama orang tuanaya.Ayah Steven juga punya bisnis restoran yang udah sukses sampai luar negri.Sedangkan Ibu Steven orangnya hobi banget fotografer.Apa aja di foto sama dia.

3.Andrew Ramadani

Wahhhh...Kalau ini sih cowok paling populer se-SMA .Wajahnya tu rada-rada oriental gitu padahal sebenarnya dia itu asli keturunan Jawa.Andrew adalah cowok yang mudah akrab,baik,cool dan cukup bijak.Semua cewek pasti klepek-klepek saat dia lewat.Dia juga atlit tenis sama seperti Yuki.Sebenarnya dia tu udah suka dari dulu sama Yuki tapi dia gak bisa milih Yuki karena dia udah di jodohin sama Angel.

4.Angel Sasmito

Gadis ini bertolak belakang dengan Yuki.Dia lebih pediam,jutek dan punya sifat iri hati.Apa lagi kalau lihat Yuki lebih baik dari pada dia.Saat dia tahu akan dijodohin sama Andrew dia seneng banget dan itu artinya dia menang satu langkah dari Yuki yang ia tahu suka dengan Andrew.Angel adalah pemain biola handal dan udah terkenal banget dan ia pernah dapat juara di ajang internasional.Dulu dia sayang sama Yuki tapi rasa irinya yang membuat ia benci Yuki

5.Chris

Dia sahabat Yuki sekarang.Awalnya sih dia susah buat dapet temen karena dia gak bisa bahasa indonesia.Tapi dia malah ketemu Yuki yang ternyata fasih Bahasa Inggris dan mengajarinya bahasa Indonesia,sehingga sekarang ia sudah lancar dan gak bingung lagi.Chris ini lebih sering ngasih saran sama Yuki.Awalnya dia suka sama Steven namun saat tahu kalau dulunya Steven playboy dia ngundurin diri,,Hahahahaha






***

favorite
coins
0 likes
Be the first to like this issue!
swap_vert

X