×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
  • Writer
    gingersfairy
    gingersfairy
    I really like to write. there are so many fantasies in my head. I love to blow up them to my paper. And here, I want to share what I feel to you, guys. So, would you like to read?

    If you don't mind, you can support me via ko-fi https://ko-fi.com/gingersfairy
    You can watch my daily on my blog:https://gingersfingers.wordpress.com/
    You also can talk to me via email: [email protected]


    Thanks a lot, Fairies.
    See more
UNFORTUNED GIRL: MY LAST RUSH
G
2.5K
0
7
3.7K
0

Namaku Ethellia Zephyrine Denayara.

Umurku 21 tahun.

Dahulu aku pernah suka sama seseorang. Cowok yang sangat tampan yang akan membuatmu hampir mengeluarkan air liurmu tidak peduli apa. Sayangnya, cinta pertama itu sangat tidak berjalan mulus. Bisakah kamu membayangkan bagaimana cowok itu dengan kejam mengatakan kalimat buruk itu kepadaku? Hatiku yang serapuh kacah ini akhirnya pecah berkeping-keping. Tidak mampu menghadapi realita kejam dunia percintaan, aku memutuskan untuk melarikan diri.

Duh. Memang buruk deh. Semuanya pasti tertawa hanya saja tidak ada yang bisa dilakukan oleh gadis ini, oke? Sekarang hampir genap 4 tahun aku meninggalkan negara asalku dan belum pernah kembali.

Musim semi sampai ke musim gugur, aku menjalani hidupku yang ternyata masih membawa residu perasaan konyol ini sampai sekarang. Padahal aku berharap perasaan sakit ini akan hilang seiring waktu hanya sampai aku menyadari bahwa sampai sekarang entah aku yang belum bisa membuka hati atau karena aku masih enggan membuang perasaan ini.

Ketika aku menyadarinya sudah terlambat untuk memecahkan solusi. Hanya berharap suatu waktu akan menghilang dengan sendirinya.

Aku curiga Dewi Fortuna belum puas dengan kesialan yang aku alami dan belum memberikan keberuntungan kepadaku sampai sekarang.

Oh sial!

Jangan-jangan ada yang ngutuk aku?

X