×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Fantasy World Traveler
R
1.7K
0
1
607
3


Nama asliku adalah Armil Zefrana. Aku berasal dari Negara asia, yaitu Indonesia. Namun suatu hari aku nyasar ke dunia lain dan pergi untuk kembali pulang kedunia asliku. Tapi aku sudah bisa meninggalkan dunia yang ku datangi aku tidak pernah sampai ke dunia asliku. Telah memiliki banyak dunia-dunia yang telah ku datangi. Dunia modern, memiliki negara-negara yang sama dan teknologi yang sama, itu bukan dunia asliku. Aku sama sekali tak mendapati dunia yang mana ada di sana sejarah kehidupanku.

Dan pada akhirnya aku keluar untuk kembali pulang keduniaku. Apa yang harus kulakukan dalam perjalanan antar dunia lebih menyenangkan dari pada pulang dan melakukan hal-hal normal. Aku juga paham jika aku pulang tidak akan ada lagi yang memanggil kekuatan besar seperti yang kurasakan. Ini seperti aku selalu ada di dunia khayalan, meski sudah lebih dari setahun aku menjalaninya.

Juga tentang dunia tempat aku dicampakkan. Aku juga merasa itu bukan dunia asliku. Karena selama aku juga merasakan kekuatan yang aneh dari diriku sendiri, maka aku mengganggap diriku sendiri abnormal. Ya, aku tidak ingin kembali ke dunia asliku.

.


favorite
0 likes
Be the first to like this issue!

X