×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Trilogi Kisah Respati III - Peri Rembulan
R
160
25
6
3.9K
0

swap_vert

PERINGATAN: HANYA UNTUK PEMBACA BERUSIA 21 TAHUN KE ATAS!

馃洃KARENA KESIBUKAN SAYA SEBAGAI KOJI MENULIS KARYA LAIN PADA APLIKASI SEJENIS YANG BERNAMA J*YLAD*, MAKA TRILOGI RESPATI MENGALAMI PENUNDAAN UNTUK WAKTU YANG TIDAK BISA DITENTUKAN. DAN SEMENTARA PADA PENANA HANYA MENULIS S4.馃洃

Inilah kisah terakhir dari Trilogi Kisah Respati.聽Masih berlatar belakang Majapahit, namun mengambil tema Perang Bubat dan keruntuhan Majapahit.

Tokoh utama dalam kisah ini adalah putri dari Raka Respati dan Ratu Rembulan Iblis, yang bernama Kinar Respati.聽Meski memiliki perilaku dan sifat seperti sang ayah, namun statusnya sebagai anak dari Ratu Rembulan Iblis seakan menjadi kutukan dalam hidupnya. Berbagai pandangan dan perlakuan buruk tak membuatnya gentar, justru menjadikan Kinar tegar kala mengarungi dunia persilatan yang kejam. Perjalanan hidupnya untuk menebus kesalahan sang ibunda telah membawanya menjadi pendekar yang disegani.

Walaupun tokoh utama dalam cerita ini adalah seorang perempuan, namun DeeKay tetap memasukkan elemennya yang khas. Jadi DeeKers sudah tahu kan apa yang harus disiapkan sebelum mengikuti kisah ini?!


swap_vert

X