×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Jackal chronicle : Silver Fox
R
17.6K
0
0
2.4K
0

ada 3 orang yang bersahabat sejak kecil.Ketiga orang itu Lee, Dazionel dan Fariz. ketika mereka dewasa, mereka menjadi kelompok Silver Fox. 

Silver Fox ini kelomppok yang tak terlihat dikelola oleh salah satu mantan anggotanya yaitu Zaguya yang tidak lain adalah paman dari Lee. 

Lama – kelamaan misteri akan bertemunya mereka bertiga terkuak ketiganya adalah penerus dari anggota sebelumnya yaitu ayah mereka sendiri yaitu Wang, Daniel, dan Ahmed yang sama – sama dibunuh demi kepentingan Jackal. 

Jackal adalah Intelijen Aqrima yang bergerak di bawah tanah dan menjebak suatu negara ke dalam sebuah drama politik ekonomi yang bisa membuat suatu negara itu sengsara. Silver Fox merupakan salah satu kelompok yang bekerja di bawah perintah Jackal perampok dengan senjata luar biasa canggih hingga tidak terdeteksi dan mereka pun disebut perampok tidak terlihat  bahkan kelompok ini bisa dikatakan hanya mitos belaka. 

Anggota kelompok Silver Fox generasi baru ini yang mengetahui ayahnya dibunuh adalah Dazionel dan Fariz. Sedangkan Lee yang tidak tahu apa – apa ini dimanfaatkan oleh kedua temannya. 

Dan suatu waktu mereka bertiga tertangkap basah karena suatu perampokan. Dan hanya Lee saja yang dibantu dibebaskan oleh Zaguya. Di dalam penjara Lim O Laz mereka merencanakan pembalasan dendam atas kematian kedua orang tua mereka masing – masing. Bagaimana konflik yang akan  terjadi dalam kelompok Perampok Silver Fox ini?  

favorite
0 likes
Be the first to like this issue!

X