×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
  • Writer
    ArthuZeus Nalakarta
    ArthuZeus Nalakarta
    just regular writer story

    for global people, sorry if my story full of indonesian language :(
    namaku sekarang ArthuZeus Nalakarta, dulunya Akemi Chris
    See more
Destiny of Terorrist Warfare
PG-13
3.8K
1
0
932
0

Sinopsis :

Pada Tahun 2050, Jepang merupakan Negara Adidaya yang sangat maju dan terkaya di dunia. Namun, seiring berkembangnya Negara ini, negara ini kian melambat akibat diserangnya oleh kelompok teroris dan kelompok bawah tanah dari belahan dunia.

Kehancuran kota yang menimbulkan korban luka, perang tanpa henti bahkan sebagian Orang Jepang rela meninggalkan negara mereka yang mereka cintai. Anggota Tim Khusus langsung dibentuk oleh Kisaragi Sakura, Seorang Militer Perempuan muda pertama dan tercerdas yang mampu menyelesaikan masalah-masalah yang ada di sekitarnya. Dia pun memutuskan memberantas semua Teroris dan kelompok bawah tanah yang ada di Jepang.

Kisaragi Sakura sendiri merupakan Murid Militer tercerdas dan terbaik di Sekolah Militer Prefektur Yokohama, Ketua Tim Khusus sekaligus Ahli senjata Rifle M4, dibantu dengan rekannya yang bernama Juuko Mirauchi (Penentu Arah Tim Khusus, Ahli senjata Rifle SCAR), Sakayami Mizuki (Wakil Tim Khusus, ahli senjata Sniper), dan Hanazawa Alice (Ahli bela diri, ahli senjata Pistol dan ahli bom).

 4 pejuang tangguh dan satu-satunya yang masih bertahan hingga saat ini di Jepang. Mampukah mereka menyelesaikan tugas berbahaya ini demi menyelamatkan negara tercinta ini?

favorite
0 likes
Be the first to like this issue!

X