×

Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Write a New Story!
Popular Tags
What Others Are Reading

Feedback
cerita

Meyya
4Mins Each
15
ISSUES
Ani
Updated Oct 18, 2020
R
99
267470
3
Romance
Fantasy

Kisah seorang suri rumah yang curang kepada suaminya

General
Romance
Fantasy
Read More
Solo Work
Ani

Kisah seorang suri rumah yang curang kepada suaminya

Read More
Solo Work
Meyya
6Mins Each
17
ISSUES
Atika
Updated Oct 18, 2020
R
116
239154
7
Romance
Fantasy

Kisah Atika yang gersang dan tidak puas bersama suami

General
Romance
Fantasy
Read More
Solo Work
Atika

Kisah Atika yang gersang dan tidak puas bersama suami

Read More
Solo Work
Shamira
5Mins Each
8
ISSUES
Mama, Atuk dan Atan
Updated May 4, 2020
R
54
54364
14
Romance
Family

Edisi:Netorare Mother/Cuckold Son

cerita rekaan semata2 sahaja tiada kena mengena2 hidup mati.Hanya 18 tahun ke atas sahaja.Bawah umur dilarang

aku mendengar mama mengerang di bilik atuk."Ahhh..ahhhhh..aahhh enaakkkk assshhhh aaaahhh awww..ahhh"..."Ahh,,sayang. ahhh,,aduuhhh aduuuhh..auuhhhhh...ayah mau nim,,ayah nak pancut sayangg..ahhh.... rupanya atuk dengan mama tgh buat.........???a

(belum siaP)

ps:aku bukan penulis yang baik dan bahasa melayu aku sangat x memuaskan. aku hanya menhabiskan masa  tengah pkp nI.. harap korang suka..kalau korang x suka. tolong improve kan aku. no maki ehhh hehehe

Romance
Romance
Family
Read More
2 Collaboration Spaces Available
Mama, Atuk dan Atan

Edisi:Netorare Mother/Cuckold Son

cerita rekaan semata2 sahaja tiada kena mengena2 hidup mati.Hanya 18 tahun ke atas sahaja.Bawah umur dilarang

aku mendengar mama mengerang di bilik atuk."Ahhh..ahhhhh..aahhh enaakkkk assshhhh aaaahhh awww..ahhh"..."Ahh,,sayang. ahhh,,aduuhhh aduuuhh..auuhhhhh...ayah mau nim,,ayah nak pancut sayangg..ahhh.... rupanya atuk dengan mama tgh buat.........???a

(belum siaP)

ps:aku bukan penulis yang baik dan bahasa melayu aku sangat x memuaskan. aku hanya menhabiskan masa  tengah pkp nI.. harap korang suka..kalau korang x suka. tolong improve kan aku. no maki ehhh hehehe

Read More
2 Collaboration Spaces Available
Mohammad Adam Aniestyawan
4Mins Each
11
ISSUES
Kisah dari Sebuah Chat
Updated May 5, 2018
PG-13 Completed
0
3282
0
Short Story

"Based On True Story" Cinta dengan orang yang belum pernah kamu temui..? Kok bisa?! Kisah ini bermula dari sebuah aplikasi datting online, yang menyatukan dua orang yang sangat jauh, semua ini diambil dari kisah nyata yang dialami penulis. Tidak banyak, bahkan jarang sekali hal seperti ini terjadi, semoga bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang sedang mencari pasangan. "Kisah dari sebuah chat" "Notifikasi darimu yang selalu jadi hal yang ku nantikan"

Romance
Short Story
Read More
Solo Work
Kisah dari Sebuah Chat

"Based On True Story" Cinta dengan orang yang belum pernah kamu temui..? Kok bisa?! Kisah ini bermula dari sebuah aplikasi datting online, yang menyatukan dua orang yang sangat jauh, semua ini diambil dari kisah nyata yang dialami penulis. Tidak banyak, bahkan jarang sekali hal seperti ini terjadi, semoga bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang sedang mencari pasangan. "Kisah dari sebuah chat" "Notifikasi darimu yang selalu jadi hal yang ku nantikan"

Read More
Solo Work
Penulis Malam
1Min Each
0
ISSUES
Seberapa pantas dirimu?
Updated Jan 17, 2018
PG-13
2
771
0
Romance

Seberapa pantaskah dirimu, untuk diriku yang telah kau campakkan. Di dalam hati ini memang masih tersimpan rapi semua kenangan kita. Akankah kau mau berkorban untuk diriku, atau kau hanya datang untuk menyakitiku.

Aku hanya bertanya seberapa pantaskah dirimu?

Romance
Romance
Read More
Solo Work
Seberapa pantas dirimu?

Seberapa pantaskah dirimu, untuk diriku yang telah kau campakkan. Di dalam hati ini memang masih tersimpan rapi semua kenangan kita. Akankah kau mau berkorban untuk diriku, atau kau hanya datang untuk menyakitiku.

Aku hanya bertanya seberapa pantaskah dirimu?

Read More
Solo Work
Pena Telunjuk
1Min Each
0
ISSUES
27 Senja
Updated Aug 2, 2018
G
0
359
0
Dark
Family

cerita ini terinspirasi dari kemelut senja, menceritakan seorang gadis yang mengalami hal-hal yang buruk karena ia berbeda.

Horror
Dark
Family
Read More
Solo Work
27 Senja

cerita ini terinspirasi dari kemelut senja, menceritakan seorang gadis yang mengalami hal-hal yang buruk karena ia berbeda.

Read More
Solo Work
Kadallilah
1Min Each
0
ISSUES
DUNIA ABU-ABU
Updated Sep 2, 2018
R
1
486
0
Humor
School

Adrian's life story.

Karena melihat gak cuma butuh mata.

Romance
Humor
School
Read More
Solo Work
DUNIA ABU-ABU

Adrian's life story.

Karena melihat gak cuma butuh mata.

Read More
Solo Work
Shovy°
1Min Each
1
ISSUE
Our Friendship eps.1
Updated May 30, 2019
G
3
425
0
Friendship
School

Halo aku Ji Hyo , aku punya dua sahabat Min Young Dan Yoona, persahabatn kami sangat erat tapi.... kami berpisah karna seseorang

Drama
Friendship
School
Read More
Solo Work
Our Friendship eps.1

Halo aku Ji Hyo , aku punya dua sahabat Min Young Dan Yoona, persahabatn kami sangat erat tapi.... kami berpisah karna seseorang

Read More
Solo Work
Saudjuana
7Mins Each
1
ISSUE
Kelas Pagi
Updated Jul 4, 2019
G
6
1005
0
Friendship
Short Story

Aku adalah sepenggal kisah yang mengisahkan kembali suatu cerita baik nyata maupun fiksi untuk dinikmati maupun di ingat tak ayal ceritaku menceritakan keluarga, cinta, pertemanan, dan dunia

Romance
Friendship
Short Story
Read More
Solo Work
Kelas Pagi

Aku adalah sepenggal kisah yang mengisahkan kembali suatu cerita baik nyata maupun fiksi untuk dinikmati maupun di ingat tak ayal ceritaku menceritakan keluarga, cinta, pertemanan, dan dunia

Read More
Solo Work
Maria Miranti
1Min Each
1
ISSUE
Flashback to elementary school part 1
Updated Sep 26, 2020
G
0
90
0
Friendship
Inspirational

Hai temen temen, kenalin sebut aja aku Miss ca. Aku pingin sharing aja sih, tentang kehidupan pertemanan ku. Aku gangerti lagi harus gimana ya, aku gabisa cerita langsung jadi aku suka cerita lewat nulis gitu. Aku anak tunggal, jadi ya kalian pasti tau sendiri kan ya kalau aku Uda kaya gini jadinya pasti cenderung kaya menyendiri gitu. Ya, aku gada temen cerita kalo pas di keluarga ku ini. Orang tua ku pada sibuk masing masing dengan pekerjaannya. Aku punya beberapa temen, bahkan aku juga punya pacar. Aku punya orang yang bagiku bisa jadi kakak juga. Ceritaku ini berdasarkan pengalaman pribadi ku sendiri sih. Jadi waktu aku SD, aku suka banget sama bermain main. Tapi aku tipekal anak yang termasuk pendiam di kelas. Bahkan guru aja harus ndeketin aku duluan baru aku brani buat ngomong. Aku dulu punya temen, temenku ini sering nemenin aku dan dia adalah teman pertama waktu aku di SD. Karena waktu aku di TK, gaada temen yang klop banget, bahkan banyak temen yang ngelupain aku. Gapapa aku Uda biasa kok. Mungkin ada yang sama denganku, soalnya ini berlaku juga sih sampai skrg, kalau aku punya temen dan temen itu Dateng waktu kita seneng aja. Aku lanjutin cerita SD ku ya, waktu SD itu temenku baik, ajak aku bermain, tapi aku selalu jadi orang yang cuma dimanfaatin doang. Jadi dulu ada main bawang merah dan bawang putih. Aku selalu jadi peran bawang putih. Gapernah ada yang mendukung aku. Bisa jadi masa SD itu masa paling suram sih. Habis gitu waktu di SD itu aku pernah dibuly. Jadi ceritanya itu temen temen pada gasuka sama aku sejak aku kelas 3 SD. Jadi temenku tiap naik kelas itu beda beda. Gapernah ada temen yang pas. Aku dulu pernah dibuly ga ditemenin, jadi kaya temen temenku itu kalau bahasa jawanya sih bolo boloan gitu, terus saling mempengaruhi antar temen gitu, bilang nya itu biar aku gapunya temen. Yaudah akhirnya semua temen temen ku yang Deket sama aku itu menjauhi aku semua. Disitu aku jadi ngrasa insecure banget pokoknya. Banyak nangis kalau dirumah, dan itu semua aku Pendem sendiri sendirian karena aku gapunya saudara kan yang bisa diajak cerita dan main. Habis gitu aku dibuly, semua yang aku omongkan itu mereka banyak gasuka nya. Jadi sekelas hampir gasuka sama aku. Aku jadi kaya bingung gatau harus gimana, ya namanya juga masih bocah kan ya. Terus habis gitu aku gapunya temen sama sekali. Dulu waktu kelas 3 ada temen yang mau jadi sahabat ku gitu. Waktu itu tapi dia direbut sama temenku yang gasuka sama aku. Akhirnya aku kaya yaudalah. Aku cuma bisa nangis. Ya namanya juga bocah kan ya. Lanjutannya di part 2 ya

Young Adult
Friendship
Inspirational
Read More
Solo Work
Flashback to elementary school part 1

Hai temen temen, kenalin sebut aja aku Miss ca. Aku pingin sharing aja sih, tentang kehidupan pertemanan ku. Aku gangerti lagi harus gimana ya, aku gabisa cerita langsung jadi aku suka cerita lewat nulis gitu. Aku anak tunggal, jadi ya kalian pasti tau sendiri kan ya kalau aku Uda kaya gini jadinya pasti cenderung kaya menyendiri gitu. Ya, aku gada temen cerita kalo pas di keluarga ku ini. Orang tua ku pada sibuk masing masing dengan pekerjaannya. Aku punya beberapa temen, bahkan aku juga punya pacar. Aku punya orang yang bagiku bisa jadi kakak juga. Ceritaku ini berdasarkan pengalaman pribadi ku sendiri sih. Jadi waktu aku SD, aku suka banget sama bermain main. Tapi aku tipekal anak yang termasuk pendiam di kelas. Bahkan guru aja harus ndeketin aku duluan baru aku brani buat ngomong. Aku dulu punya temen, temenku ini sering nemenin aku dan dia adalah teman pertama waktu aku di SD. Karena waktu aku di TK, gaada temen yang klop banget, bahkan banyak temen yang ngelupain aku. Gapapa aku Uda biasa kok. Mungkin ada yang sama denganku, soalnya ini berlaku juga sih sampai skrg, kalau aku punya temen dan temen itu Dateng waktu kita seneng aja. Aku lanjutin cerita SD ku ya, waktu SD itu temenku baik, ajak aku bermain, tapi aku selalu jadi orang yang cuma dimanfaatin doang. Jadi dulu ada main bawang merah dan bawang putih. Aku selalu jadi peran bawang putih. Gapernah ada yang mendukung aku. Bisa jadi masa SD itu masa paling suram sih. Habis gitu waktu di SD itu aku pernah dibuly. Jadi ceritanya itu temen temen pada gasuka sama aku sejak aku kelas 3 SD. Jadi temenku tiap naik kelas itu beda beda. Gapernah ada temen yang pas. Aku dulu pernah dibuly ga ditemenin, jadi kaya temen temenku itu kalau bahasa jawanya sih bolo boloan gitu, terus saling mempengaruhi antar temen gitu, bilang nya itu biar aku gapunya temen. Yaudah akhirnya semua temen temen ku yang Deket sama aku itu menjauhi aku semua. Disitu aku jadi ngrasa insecure banget pokoknya. Banyak nangis kalau dirumah, dan itu semua aku Pendem sendiri sendirian karena aku gapunya saudara kan yang bisa diajak cerita dan main. Habis gitu aku dibuly, semua yang aku omongkan itu mereka banyak gasuka nya. Jadi sekelas hampir gasuka sama aku. Aku jadi kaya bingung gatau harus gimana, ya namanya juga masih bocah kan ya. Terus habis gitu aku gapunya temen sama sekali. Dulu waktu kelas 3 ada temen yang mau jadi sahabat ku gitu. Waktu itu tapi dia direbut sama temenku yang gasuka sama aku. Akhirnya aku kaya yaudalah. Aku cuma bisa nangis. Ya namanya juga bocah kan ya. Lanjutannya di part 2 ya

Read More
Solo Work