×

Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Write a New Story!
Popular Tags
What Others Are Reading

Feedback
marriage

AlisiaLanet
12Mins Each
34
ISSUES
Endless - Book 1
Updated Jun 18, 2017
PG
11
21543
16
Adventure
Action

This story was originally created back in 2008 and 2010. It began being revised as of 2015 I believe it was. The story follows our main lead as she tries to save what she holds dear. There is magic, mystery and even some Gods and Goddesses. There are some scenes of fighting and in further chapters, should I post them here, may have one or two words that could bring me to raise a warning at the start.

The story takes place in my realm of Aphelia which boarders our realm. Due to this, Aphelia residents do have technology that matches our modern conveniences. There are 9 regions in Aphelia and this story takes place in region 3.

I hope you all enjoy.

Fantasy
Adventure
Action
Read More
Solo Work
Endless - Book 1

This story was originally created back in 2008 and 2010. It began being revised as of 2015 I believe it was. The story follows our main lead as she tries to save what she holds dear. There is magic, mystery and even some Gods and Goddesses. There are some scenes of fighting and in further chapters, should I post them here, may have one or two words that could bring me to raise a warning at the start.

The story takes place in my realm of Aphelia which boarders our realm. Due to this, Aphelia residents do have technology that matches our modern conveniences. There are 9 regions in Aphelia and this story takes place in region 3.

I hope you all enjoy.

Read More
Solo Work
Narcissusflower
8Mins Each
52
ISSUES
The Wedding Dress
Updated Feb 7, 2018
PG-13 Completed
8
16603
7
Romance
Friendship

Kristen is just a normal girl living her normal life, when one day her mom tells her she has to get married, and surprisingly the groom is Richard! Kristen's old friend and her worst enemy, also the ultimate playboy. She thinks nothing can be worse than her situation right now, especially when she has a small crush on her best friend, Damien.

Young Adult
Romance
Friendship
Read More
Solo Work
The Wedding Dress

Kristen is just a normal girl living her normal life, when one day her mom tells her she has to get married, and surprisingly the groom is Richard! Kristen's old friend and her worst enemy, also the ultimate playboy. She thinks nothing can be worse than her situation right now, especially when she has a small crush on her best friend, Damien.

Read More
Solo Work
redbeanmilktea
8Mins Each
57
ISSUES
Seventh: The Final Lifetime
Updated Jul 13, 2020
R
3
3282
1
Romance
Fantasy

🌸🌸Disclaimer: please be informed that I do not own the rights to the characters in this story. Aranya, Chen Ye, Bai Fengjiu and Donghua are characters created by Tang Qi.

Please also note that the depiction of Chen Ye and Aranya's reincarnations  in this story may vary a lot from the original and what Aranya and Chen Ye exist as in your minds. Kindly proceed to read this story with caution.🌸🌸

WARNING: MATURE SCENES

Moving from one lifetime to another, in search of that oneperson and that onedestiny.

They were destined from the start. But it took them seven lifetimes to meet each other again.

Fanfiction
Romance
Fantasy
Read More
Solo Work
Seventh: The Final Lifetime

🌸🌸Disclaimer: please be informed that I do not own the rights to the characters in this story. Aranya, Chen Ye, Bai Fengjiu and Donghua are characters created by Tang Qi.

Please also note that the depiction of Chen Ye and Aranya's reincarnations  in this story may vary a lot from the original and what Aranya and Chen Ye exist as in your minds. Kindly proceed to read this story with caution.🌸🌸

WARNING: MATURE SCENES

Moving from one lifetime to another, in search of that oneperson and that onedestiny.

They were destined from the start. But it took them seven lifetimes to meet each other again.

Read More
Solo Work
Sargambelwanshi
4Mins Each
7
ISSUES
Keep Loving You More
Updated Aug 23, 2020
G Completed
16
949
3
Humor
Short Story

Mila Davidson, a calculative and talented woman, CEO of the company founded by her Grandfather falls in turns of events that brings her close to Edgar Taron, a young entrepreneur who becomes The CEO of Taron Enterprises established by his hardwork.

What happens when two Billionaire Clash?

Sparks of love in their dearth Heart blooms something unexpectable.

Romance
Humor
Short Story
Read More
Solo Work
Keep Loving You More

Mila Davidson, a calculative and talented woman, CEO of the company founded by her Grandfather falls in turns of events that brings her close to Edgar Taron, a young entrepreneur who becomes The CEO of Taron Enterprises established by his hardwork.

What happens when two Billionaire Clash?

Sparks of love in their dearth Heart blooms something unexpectable.

Read More
Solo Work
mai
6Mins Each
1
ISSUE
The Two Queens
Updated Aug 29, 2020
PG-13
4
299
0
Family
Marriage

When Queen Yia decides to step down from the throne, her twin nieces Greta and Val are placed as prizes in a battle. A battle of hearts. Eight male suitors, two beautiful princesses and one crown. Whoever’s heart is won first will be the new ruler, leaving their sister second in line.

What will happen though when the man they both thought was the one tricks them?

What happens when rules change and loveless marriages don’t sound so appealing?

What happens when two sisters have to put their differences aside and lead a crumbling nation?

Romance
Family
Marriage
Read More
Solo Work
The Two Queens

When Queen Yia decides to step down from the throne, her twin nieces Greta and Val are placed as prizes in a battle. A battle of hearts. Eight male suitors, two beautiful princesses and one crown. Whoever’s heart is won first will be the new ruler, leaving their sister second in line.

What will happen though when the man they both thought was the one tricks them?

What happens when rules change and loveless marriages don’t sound so appealing?

What happens when two sisters have to put their differences aside and lead a crumbling nation?

Read More
Solo Work
thehurtyouwant
8Mins Each
1
ISSUE
Moment One (Nights Like These
Updated Aug 25, 2020
R
0
79
0
Romance
Short Story

A brief glimpse into a love that almost made it...

Drama
Romance
Short Story
Read More
Solo Work
Moment One (Nights Like These

A brief glimpse into a love that almost made it...

Read More
Solo Work
Missy28
13Mins Each
2
ISSUES
The Meaning of Marriage
Updated Sep 17, 2020
G
1
225
0
Family
Marriage

Rumi really did not exoect her life will bot go according to plan. She thought married to a rich husband will be an escape for her just so so life. But 5 years later the fate put an end to her happy life

After her divorce due to his husband affair, and the lost of her sick daughter a year after that, for 7 years Rumi spend her life working just to keep her busy

She already had trauma about being in relationship and another fear if she must feel the same lost of child again

One day a message come from her dictor friends that his ex husband died due to malnutrition

She was taken aback, how such a man with 30%share from the prestigious hospital can die to malnutrition

After the funeral, she come home drinking, and hd. Very long dream. When she woke up, she turn back to 14 years ago, right in the after her sexual intercourse with her ex husband which was a three months before her marriage.

Young Adult
Family
Marriage
Read More
Solo Work
The Meaning of Marriage

Rumi really did not exoect her life will bot go according to plan. She thought married to a rich husband will be an escape for her just so so life. But 5 years later the fate put an end to her happy life

After her divorce due to his husband affair, and the lost of her sick daughter a year after that, for 7 years Rumi spend her life working just to keep her busy

She already had trauma about being in relationship and another fear if she must feel the same lost of child again

One day a message come from her dictor friends that his ex husband died due to malnutrition

She was taken aback, how such a man with 30%share from the prestigious hospital can die to malnutrition

After the funeral, she come home drinking, and hd. Very long dream. When she woke up, she turn back to 14 years ago, right in the after her sexual intercourse with her ex husband which was a three months before her marriage.

Read More
Solo Work
MariaFaraci
1Min Each
1
ISSUE
Beautiful Lies
Updated Oct 4, 2020
G
1
147
1
Marriage
Romance

"You really thought that you could just steal all of my money and run away ? What a fool. Hazel Murray , I'm going to destroy you."

What if one day , the girl who had been fooling men her whole life gets fooled back and gets involved in something much bigger than she thought? Marriage? Yes . . . But what else?

Meet Hazel Murray , a British 27 year old woman who pranks rich business man for money . It's true it's something cruel as she leaves every single man brokenhearted but it's for a good cause . A cause that made the successful scottish Dominick O'Sullivan to never let her go . But what if he really can't let her go anymore?

Let's get to know more of these two to see what each of them is hiding! Shall we?

Romance
Marriage
Romance
Read More
Solo Work
Beautiful Lies

"You really thought that you could just steal all of my money and run away ? What a fool. Hazel Murray , I'm going to destroy you."

What if one day , the girl who had been fooling men her whole life gets fooled back and gets involved in something much bigger than she thought? Marriage? Yes . . . But what else?

Meet Hazel Murray , a British 27 year old woman who pranks rich business man for money . It's true it's something cruel as she leaves every single man brokenhearted but it's for a good cause . A cause that made the successful scottish Dominick O'Sullivan to never let her go . But what if he really can't let her go anymore?

Let's get to know more of these two to see what each of them is hiding! Shall we?

Read More
Solo Work
mueza_ameeza
6Mins Each
2
ISSUES
Menikah Muda
Updated Jan 17, 2018
G
3
1119
0
Marriage
Inspirational

1

"Nas... Naaas, bangun udah siang masa dari tadi nggak bangun juga ?" Mama mengguncang-guncang bahu gue.

"Hmm.. Maaah aku dan kasur nggak bisa dipisahkan, kami saling mencintai," jawaban ajaib gue keluar sambil memeluk guling lebih erat.

"Nazilla ini udah jam setengah enam kamu belom sholat, mandi, sarapan dll. Ntar telat Nas, kamu nggak mau nyoba mobil baru kamu ?" Mama menarik selimut gue.

"Mobil?" mata gue melek seketika sambil tepok jidad "aduh kok Nanas bisa lupa yah hari ini mau bawa mobil sendiri ke sekolah," kemudian gue segera bangkit langsung menuju kamar mandi.

Mama hanya bisa geleng-geleng lihat tingkah anaknya yang satu itu. "Nas kalo abis mandi jangan lupa beresin kamar kamu yah," jawab Mama lalu turun ke bawah.

"Ayeayecapten," kata gue sebelum menghilang ke balik pintu kamar mandi.

Dua puluh menit kemudian gue sudah ada di meja makan bergabung sama Mama, Papa, Achyar dan Idam. "Tumben Kak cepet amat turun dari kamarnya biasanya nunggu Mama teriakin dulu baru turun," sindir Achyar sambil nyendokin nasi ke mulutnya.

"Kan Nanas pengen cepet-cepet make mobil barunya ke sekolah Yar, kamu kayak nggak tau aja kakak kamu kek gimana ?" jawab Papa sambil mengulum senyum, menatap Achyar.

"Tau aja Papa aku udah kebelet nyobain bawa mobil aku sendiri ?" gue mendelik pada Achyar.

"Tapi kan Pah, aku tuh lebih jago bawa mobil ketimbang kak Nanas, kok Papa nggak ngebolehin aku aja sih yang punya duluan ?" Achyar mulai nggak terima kalau dia yang lebih bisa dan jago nyetir mobil nggak dikasih bawa mobil sendiri.

"Ya karna emang lo tuh belum cukup umur tau, gue aja yang udah jelas-jelas tujuh belas tahun mesti nunggu dulu seminggu SIM-nya kelar baru di bolehin Papa bawa mobil, apalagi elu yang umurnya aja belom cukup," sela gue yang merasa agak keberatan dengan penuturan adek gue ini.

"Udah-udah, berangkat gih, ntar kalian semua telat," Mama menyudahi pertengkaran pagi ini. "Nas kamu sama Idam kan searah sekolahnya kamu bareng Idam aja. Papa sama Ayar, supaya Papa nggak jauh lagi muter klo mau ke kantornya."

"Iya Ma tadinya aku juga pengennya gitu. Yuk Dam,byeMama Papa. Assalamualaikum duluan yah," gue mencium bonyok gue sebelum berangkat sekolah bersama Idam.

***

Sesampainya di kelas Nanas menghampiri ketiga sahabatnya yang sedang asyik ngegosip. "Pagi bebs, gosipin apasih? Asik banget," gue menaruh tasnya di bangkunya dan menghadap ke ketiga temannya.

"Nih Nas kemaren tuh ada guru baru penggantinya Bu Tika. Orangnya cakep banget," Acha menjelaskan apa yang mereka gosipi.

"Iya trus kata anak kelas sebelah orangnya ternyatakiller, nggak kayak Bu Tika yang baek hati," Maura menimpali pernyataan sahabatnya itu.

"Kok nasib kita sebagai siswa gini amat yah masa guru baek gitu ditukar sama guru killermacem tuh guru baru," ratap gue "emang Bu Tika kemana sih kok tiba-tiba diganti gitu?".

"Katanya sih dimutasi tapi nggak tau juga dimutasinya karena apa ?" tukas Lila.

Tak lama bel pun berbunyi tanda jam pelajaran pertama dimulai. Lalu sang guru baru pun masuk, menggantikan Ibu Tika hari ini mengajarkan biologi. Guru baru itu mulai memperkelkan diri, namanya Pak Roby umurnya belum tua-tua banget, mukanya emang cakep kayak yang temen-temen gue jelasin.

Begitu bunyi bel jam istirahat pun berbunyi. Semua siswa di kelas sibuk beresin barang masing-masing. Beberapa dari mereka bahkan langsung keluar kelas mencari makan.

"Eh, kalian nyadar nggak klo Pak Roby nggak sekilleryang diceritain cuman tugasnya doang yang bnyak banget," kata gue sembari memasukkan buku kembali ke tas.

"Yee... yang nama ngasih tugas diluar kemampuan manusia, diluar nalar mah tetep aja killerNaaaas, lo gimana sih ?" ucap Lila sambil menatap kaca, merapikan letak rambutnya.

"Ya iya sih, ribet banget pake ngancem segala kalo kurang satu nomor aja yang nggak dikerjain disuruh nyabut anak rambut yang deket telinga," Acha bergidik ngeri membayangkannya.

"Bosen gue dari tadi bahasnya tuh guru, mending juga kita nyari makan. Laper nih tadi gue nggak sarapan," Maura menengahi sohib-sohibnya.

"Iya gue juga dah laper nih, lain kali tuh lo sarapan dulu kek, ato beli roti buat ngeganjel Ra. Kalian pada mau makan apa ?" ucap Acha dan berjalan ke kantin diiringi ketiga sahabatnya.

Acha memang yang paling perhatian diantara mereka berempat, dia yang paling cepet sadar kalo temennya kenapa-kenapa, pokoknya Acha yang paling peka dan paling jago masak.

Lila yang paling hobbydandan, lipgloss, bedak, eyeliner, handcream, kaca ama tissuepasti ada ditasnya, Lila juga yang paling cantik diantara kita.

Maura yang paling tomboy secara dia udah sabuk hitam bela diri taekwondo, selain itu Maura juga yang paling pinter diantara kita, dia semacam pelindung bagi ketiga sahabatnya, salah bacot sedikit ato berani macem-macem ama sohibnya harus rela dihantam rata sama dia.

Kata orang gue itu yang paling manis, kita nggak bakal pernah bosan liat muka gue. Gue juga cerewet walopun kalah dari Lila, tapi gue yang paling jago bikin kue diantara mereka.

Kami berempat punya keunikan masing-masing, juga cantik-cantik, walopun Lila tetep yang tercantik, gue yang paling manis, Acha yang paling imut dan Maura yang paling bagus bodynya, sexywalaupun dia nggak pernah pake baju kurang bahan. Intinya nggak ada yang lebih dari pada yang lain. Mereka saling menutupi dan saling menyayangi.

Gue dan Maura udah dari kelas 8 waktu SMP sahabatannya lalu mereka diterima di SMAN 17 sama-sama kemudian pada kelas 10 mereka pisah kelas Nanas di kelas 10 C dan Maura di kelas 10 F. Di kelas masing-masing gue duduk sebangku sama Lila dan Maura duduk sebangku sama Acha. Karena kita sering bersama akhirnya akrab dan bersahabat.

****

Pada jam istirahat kedua kita berempat lebih memilih nongkrong di teras kelas sambil ngerumpi dan nyanyi-nyanyi nggak jelas diringi permainan gitarnya Acha. Acha memang suaranya bagus banget selain gitar dia juga pintar main piano. Entah sudah berapa kali Acha membawa pulang piala dan menang lomba menyanyi.

"Eh Cha klo suara lo bagus gitu kok nggak pernah gue liat lo ikut audisi-audisi di tv ? heran deh gue," kata Lila sambil ngemil. Yang perkataannya diamini yang lain. Bahkan anak-anak lain yang juga ikut nangkring di teras kelas juga setuju. Malah berjanji bakal kirim sms yang banyak supaya menang dan uang nya dibagi-bagi. "Iya Cha sekalian gantiin uang pulsa yang gue pake buat nge-smsin elu," sambung Nanas yang diikuti derai tawa teman-temannya.

"Ah kalian mah nggak iklhas gitu, apalagi Nanas pamrih banget. Gue tuh nggak mau ikutan yang kek begitu karena baru aja liat antriannya udah ribuan buang waktu banget nungguin antriannya belom lagi banyak yang lebih bagus dari gue dan hal lain yang bikin gue malas ikut audisi. Toh dengan ikut lomba, porseni dll kan udah cukup buat gue." Acha menjelaskan sambil nyomotin camilannya Maura. Eh malah yang comotin sebel camilannya cepet abis.

"Lo tuh kalo ngemil beli lebih bnyak kek, kan punya gue jadi yang paling cepet abis. Derita banget duduk samping lo."

"Hehehe ya maap keasikan tadi gue."

***

"Assalamualaikum, aku pulang," sapa gue sambil mencium Mama.

"Walaikumsalam, Nas entar malam ada pesta di hotel. Urusan bisnis Papa."

"Tumben ngajak aku biasanya juga kalo urusan bisnis cuma Papa yang pergi ato Mama bareng Papa."

"Iya karena yang ini beda, peresmian apa gitu Mama lupa trus acaranya nggak bisnis-bisnis banget. Jadi seperti acara keluarga makanya kamu dan ade-ade kamu juga bisa ikut."

"Ooh...gitu kupikir aku nnti disana bakal mirip kambing congek karena nggak ada temennya."

"Ya udah kamu sana gih naik ganti baju trus turun buat makan siang."

"Oke bos," jawab gue sambil melenggang menuju kamarnya.

TBC

16 Jan 2018

Romance
Marriage
Inspirational
Read More
Solo Work
Menikah Muda

1

"Nas... Naaas, bangun udah siang masa dari tadi nggak bangun juga ?" Mama mengguncang-guncang bahu gue.

"Hmm.. Maaah aku dan kasur nggak bisa dipisahkan, kami saling mencintai," jawaban ajaib gue keluar sambil memeluk guling lebih erat.

"Nazilla ini udah jam setengah enam kamu belom sholat, mandi, sarapan dll. Ntar telat Nas, kamu nggak mau nyoba mobil baru kamu ?" Mama menarik selimut gue.

"Mobil?" mata gue melek seketika sambil tepok jidad "aduh kok Nanas bisa lupa yah hari ini mau bawa mobil sendiri ke sekolah," kemudian gue segera bangkit langsung menuju kamar mandi.

Mama hanya bisa geleng-geleng lihat tingkah anaknya yang satu itu. "Nas kalo abis mandi jangan lupa beresin kamar kamu yah," jawab Mama lalu turun ke bawah.

"Ayeayecapten," kata gue sebelum menghilang ke balik pintu kamar mandi.

Dua puluh menit kemudian gue sudah ada di meja makan bergabung sama Mama, Papa, Achyar dan Idam. "Tumben Kak cepet amat turun dari kamarnya biasanya nunggu Mama teriakin dulu baru turun," sindir Achyar sambil nyendokin nasi ke mulutnya.

"Kan Nanas pengen cepet-cepet make mobil barunya ke sekolah Yar, kamu kayak nggak tau aja kakak kamu kek gimana ?" jawab Papa sambil mengulum senyum, menatap Achyar.

"Tau aja Papa aku udah kebelet nyobain bawa mobil aku sendiri ?" gue mendelik pada Achyar.

"Tapi kan Pah, aku tuh lebih jago bawa mobil ketimbang kak Nanas, kok Papa nggak ngebolehin aku aja sih yang punya duluan ?" Achyar mulai nggak terima kalau dia yang lebih bisa dan jago nyetir mobil nggak dikasih bawa mobil sendiri.

"Ya karna emang lo tuh belum cukup umur tau, gue aja yang udah jelas-jelas tujuh belas tahun mesti nunggu dulu seminggu SIM-nya kelar baru di bolehin Papa bawa mobil, apalagi elu yang umurnya aja belom cukup," sela gue yang merasa agak keberatan dengan penuturan adek gue ini.

"Udah-udah, berangkat gih, ntar kalian semua telat," Mama menyudahi pertengkaran pagi ini. "Nas kamu sama Idam kan searah sekolahnya kamu bareng Idam aja. Papa sama Ayar, supaya Papa nggak jauh lagi muter klo mau ke kantornya."

"Iya Ma tadinya aku juga pengennya gitu. Yuk Dam,byeMama Papa. Assalamualaikum duluan yah," gue mencium bonyok gue sebelum berangkat sekolah bersama Idam.

***

Sesampainya di kelas Nanas menghampiri ketiga sahabatnya yang sedang asyik ngegosip. "Pagi bebs, gosipin apasih? Asik banget," gue menaruh tasnya di bangkunya dan menghadap ke ketiga temannya.

"Nih Nas kemaren tuh ada guru baru penggantinya Bu Tika. Orangnya cakep banget," Acha menjelaskan apa yang mereka gosipi.

"Iya trus kata anak kelas sebelah orangnya ternyatakiller, nggak kayak Bu Tika yang baek hati," Maura menimpali pernyataan sahabatnya itu.

"Kok nasib kita sebagai siswa gini amat yah masa guru baek gitu ditukar sama guru killermacem tuh guru baru," ratap gue "emang Bu Tika kemana sih kok tiba-tiba diganti gitu?".

"Katanya sih dimutasi tapi nggak tau juga dimutasinya karena apa ?" tukas Lila.

Tak lama bel pun berbunyi tanda jam pelajaran pertama dimulai. Lalu sang guru baru pun masuk, menggantikan Ibu Tika hari ini mengajarkan biologi. Guru baru itu mulai memperkelkan diri, namanya Pak Roby umurnya belum tua-tua banget, mukanya emang cakep kayak yang temen-temen gue jelasin.

Begitu bunyi bel jam istirahat pun berbunyi. Semua siswa di kelas sibuk beresin barang masing-masing. Beberapa dari mereka bahkan langsung keluar kelas mencari makan.

"Eh, kalian nyadar nggak klo Pak Roby nggak sekilleryang diceritain cuman tugasnya doang yang bnyak banget," kata gue sembari memasukkan buku kembali ke tas.

"Yee... yang nama ngasih tugas diluar kemampuan manusia, diluar nalar mah tetep aja killerNaaaas, lo gimana sih ?" ucap Lila sambil menatap kaca, merapikan letak rambutnya.

"Ya iya sih, ribet banget pake ngancem segala kalo kurang satu nomor aja yang nggak dikerjain disuruh nyabut anak rambut yang deket telinga," Acha bergidik ngeri membayangkannya.

"Bosen gue dari tadi bahasnya tuh guru, mending juga kita nyari makan. Laper nih tadi gue nggak sarapan," Maura menengahi sohib-sohibnya.

"Iya gue juga dah laper nih, lain kali tuh lo sarapan dulu kek, ato beli roti buat ngeganjel Ra. Kalian pada mau makan apa ?" ucap Acha dan berjalan ke kantin diiringi ketiga sahabatnya.

Acha memang yang paling perhatian diantara mereka berempat, dia yang paling cepet sadar kalo temennya kenapa-kenapa, pokoknya Acha yang paling peka dan paling jago masak.

Lila yang paling hobbydandan, lipgloss, bedak, eyeliner, handcream, kaca ama tissuepasti ada ditasnya, Lila juga yang paling cantik diantara kita.

Maura yang paling tomboy secara dia udah sabuk hitam bela diri taekwondo, selain itu Maura juga yang paling pinter diantara kita, dia semacam pelindung bagi ketiga sahabatnya, salah bacot sedikit ato berani macem-macem ama sohibnya harus rela dihantam rata sama dia.

Kata orang gue itu yang paling manis, kita nggak bakal pernah bosan liat muka gue. Gue juga cerewet walopun kalah dari Lila, tapi gue yang paling jago bikin kue diantara mereka.

Kami berempat punya keunikan masing-masing, juga cantik-cantik, walopun Lila tetep yang tercantik, gue yang paling manis, Acha yang paling imut dan Maura yang paling bagus bodynya, sexywalaupun dia nggak pernah pake baju kurang bahan. Intinya nggak ada yang lebih dari pada yang lain. Mereka saling menutupi dan saling menyayangi.

Gue dan Maura udah dari kelas 8 waktu SMP sahabatannya lalu mereka diterima di SMAN 17 sama-sama kemudian pada kelas 10 mereka pisah kelas Nanas di kelas 10 C dan Maura di kelas 10 F. Di kelas masing-masing gue duduk sebangku sama Lila dan Maura duduk sebangku sama Acha. Karena kita sering bersama akhirnya akrab dan bersahabat.

****

Pada jam istirahat kedua kita berempat lebih memilih nongkrong di teras kelas sambil ngerumpi dan nyanyi-nyanyi nggak jelas diringi permainan gitarnya Acha. Acha memang suaranya bagus banget selain gitar dia juga pintar main piano. Entah sudah berapa kali Acha membawa pulang piala dan menang lomba menyanyi.

"Eh Cha klo suara lo bagus gitu kok nggak pernah gue liat lo ikut audisi-audisi di tv ? heran deh gue," kata Lila sambil ngemil. Yang perkataannya diamini yang lain. Bahkan anak-anak lain yang juga ikut nangkring di teras kelas juga setuju. Malah berjanji bakal kirim sms yang banyak supaya menang dan uang nya dibagi-bagi. "Iya Cha sekalian gantiin uang pulsa yang gue pake buat nge-smsin elu," sambung Nanas yang diikuti derai tawa teman-temannya.

"Ah kalian mah nggak iklhas gitu, apalagi Nanas pamrih banget. Gue tuh nggak mau ikutan yang kek begitu karena baru aja liat antriannya udah ribuan buang waktu banget nungguin antriannya belom lagi banyak yang lebih bagus dari gue dan hal lain yang bikin gue malas ikut audisi. Toh dengan ikut lomba, porseni dll kan udah cukup buat gue." Acha menjelaskan sambil nyomotin camilannya Maura. Eh malah yang comotin sebel camilannya cepet abis.

"Lo tuh kalo ngemil beli lebih bnyak kek, kan punya gue jadi yang paling cepet abis. Derita banget duduk samping lo."

"Hehehe ya maap keasikan tadi gue."

***

"Assalamualaikum, aku pulang," sapa gue sambil mencium Mama.

"Walaikumsalam, Nas entar malam ada pesta di hotel. Urusan bisnis Papa."

"Tumben ngajak aku biasanya juga kalo urusan bisnis cuma Papa yang pergi ato Mama bareng Papa."

"Iya karena yang ini beda, peresmian apa gitu Mama lupa trus acaranya nggak bisnis-bisnis banget. Jadi seperti acara keluarga makanya kamu dan ade-ade kamu juga bisa ikut."

"Ooh...gitu kupikir aku nnti disana bakal mirip kambing congek karena nggak ada temennya."

"Ya udah kamu sana gih naik ganti baju trus turun buat makan siang."

"Oke bos," jawab gue sambil melenggang menuju kamarnya.

TBC

16 Jan 2018

Read More
Solo Work
The ever wandering soul
4Mins Each
4
ISSUES
The never ending chase
Updated Apr 17, 2019
G
0
1574
0
Fantasy
Friendship

What is love? Is that a union of two souls Or finding a better half? Is love the feeling you get while watching two people grow old together or the feeling of looking at young, innocent tender feelings of early romance? Is it the feeling that leaves you wanting for more or the one which makes you contented ? 

Love can be in many forms for different people. And it lies in different things as well. Travel along with my heroin in her journey of finding love.

————————————————————————

Romance
Fantasy
Friendship
Read More
Solo Work
The never ending chase

What is love? Is that a union of two souls Or finding a better half? Is love the feeling you get while watching two people grow old together or the feeling of looking at young, innocent tender feelings of early romance? Is it the feeling that leaves you wanting for more or the one which makes you contented ? 

Love can be in many forms for different people. And it lies in different things as well. Travel along with my heroin in her journey of finding love.

————————————————————————

Read More
Solo Work
Hanania
1Min Each
0
ISSUES
Nara
Updated Nov 5, 2018
G
1
505
0
Romance
Romance

Prolog

Dulu aku sangat yakin akan menikah dengan orang yang aku cintai dan pilihan ku sendiri. Menghabiskan waktu ku dengan suami yang ku cintai dan mencintai ku.

Apakah ini saatnya aku menyerah dan meninggalkan dirinya.

“Apakah kau bahagia dengan pernikahan mu?”

“Aku yakin kau tidak bahagia!”

“Tinggalkan dia ikutlah bersama ku. Aku akan selalu membahagiakan mu”

“Lupakan dia kita mulai semuanya dari awal.”

Kedepanya akan ada mature content jadi pembaca yg di bawah umur silahkan mundur dengan teratur...

Other
Romance
Romance
Read More
4 Collaboration Spaces Available
Nara

Prolog

Dulu aku sangat yakin akan menikah dengan orang yang aku cintai dan pilihan ku sendiri. Menghabiskan waktu ku dengan suami yang ku cintai dan mencintai ku.

Apakah ini saatnya aku menyerah dan meninggalkan dirinya.

“Apakah kau bahagia dengan pernikahan mu?”

“Aku yakin kau tidak bahagia!”

“Tinggalkan dia ikutlah bersama ku. Aku akan selalu membahagiakan mu”

“Lupakan dia kita mulai semuanya dari awal.”

Kedepanya akan ada mature content jadi pembaca yg di bawah umur silahkan mundur dengan teratur...

Read More
4 Collaboration Spaces Available
Mia Carmen
8Mins Each
23
ISSUES
An UnFURtunate Kiss: Lila & Han
Updated Aug 30, 2020
PG-13 Completed
23
914
0
Fantasy
Romance

Lila is a cat. Not by choice or by birth. But by a kiss. An accidental, unfortunate kiss that put her and her boss under a curse. Because of this kiss, things get awkwardly furry for Lila and Han as they bicker their way through a portal to the Kingdom of Meo, a world of anthropomorphic cat people, and search for the cat goddess to undo the curse or else...

This is a silly romantic-comedy with light fantasy that may or may not make you cough up hairballs.

Current book cover made by @apagado from Wattpad

Comedy
Fantasy
Romance
Read More
Solo Work
An UnFURtunate Kiss: Lila & Han

Lila is a cat. Not by choice or by birth. But by a kiss. An accidental, unfortunate kiss that put her and her boss under a curse. Because of this kiss, things get awkwardly furry for Lila and Han as they bicker their way through a portal to the Kingdom of Meo, a world of anthropomorphic cat people, and search for the cat goddess to undo the curse or else...

This is a silly romantic-comedy with light fantasy that may or may not make you cough up hairballs.

Current book cover made by @apagado from Wattpad

Read More
Solo Work