×

Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Write a New Story!

Invite

Feedback
school

Valen A.L.
4Mins Each
4
ISSUES
Seen
Updated Dec 29, 2018
PG-13
0
188
0
School

For all of his life, Cole had been that kid who never seemed to be noticed, even though he felt as if he was screaming, that he was doing everything he could just to be seen, but of course, no matter how much effort he put in, it was as if he was a ghost. No one looked at him, no one talked to him, he was just floating there, invisible to the eye of everyone else.

All Cole wants to do is just to be noticed, even just for a second. He would, and will, do everything in his power to just have the spotlight on him for a split second. Even if that meant loosing everything that ever mattered to him, and becoming the person who he despised with all his heart.

General
School
Read More
Solo Work

Seen

For all of his life, Cole had been that kid who never seemed to be noticed, even though he felt as if he was screaming, that he was doing everything he could just to be seen, but of course, no matter how much effort he put in, it was as if he was a ghost. No one looked at him, no one talked to him, he was just floating there, invisible to the eye of everyone else.

All Cole wants to do is just to be noticed, even just for a second. He would, and will, do everything in his power to just have the spotlight on him for a split second. Even if that meant loosing everything that ever mattered to him, and becoming the person who he despised with all his heart.

Read More
Solo Work
Emma
4Mins Each
6
ISSUES
Wings Of Fire-Magic's Curse
Updated Dec 16, 2018
PG
0
220
0
Fantasy
Mythology

My fanfic for Wings Of Fire. 

A young animus dragon, one of many in the SeaWing royal family, leaves her underwater palace to join Jade Mountain Academy and quickly finds herself caught up in a frightening mystery involving a mysterious animus RainWing, a rare LeafWing, a bitter MudWing and a very strange Ice/SkyWing.

Fanfiction
Fantasy
Mythology
Read More
Solo Work

Wings Of Fire-Magic's Curse

My fanfic for Wings Of Fire. 

A young animus dragon, one of many in the SeaWing royal family, leaves her underwater palace to join Jade Mountain Academy and quickly finds herself caught up in a frightening mystery involving a mysterious animus RainWing, a rare LeafWing, a bitter MudWing and a very strange Ice/SkyWing.

Read More
Solo Work
Novelis Adam
4Mins Each
6
ISSUES
Z Infection
Updated Feb 3, 2019
G
0
132
0
Action
Adventure

Intro:​​​​​​​

Sunyi dan hening, ya itulah yang dirasakan oleh Takagi Oshiro saat ia duduk tenang dikelasnya. namun, hal itu tiba-tiba hilang saat virus tak dikenal menyebar dengan cepat sehingga membuat hampir seluruh warga sekolah terkena virus tersebut.

Akankah ia berhasil bertahan dari hal tersebut?, apakah ia juga akan memulai hidup baru?

Simak ceritanya...

Horror
Action
Adventure
Read More
Solo Work

Z Infection

Intro:​​​​​​​

Sunyi dan hening, ya itulah yang dirasakan oleh Takagi Oshiro saat ia duduk tenang dikelasnya. namun, hal itu tiba-tiba hilang saat virus tak dikenal menyebar dengan cepat sehingga membuat hampir seluruh warga sekolah terkena virus tersebut.

Akankah ia berhasil bertahan dari hal tersebut?, apakah ia juga akan memulai hidup baru?

Simak ceritanya...

Read More
Solo Work
Ertwey_
5Mins Each
3
ISSUES
MIRACLE
Updated Dec 30, 2018
G
4
78
0
School
Romance

Anything can happens. 

Tak pernah Kirana bayangkan sebelumnya, kisah cintanya akan berkahir bersama siapa. Hatinya memilih Riza, teman kakak laki lakinya.

Tapi perasaannya memilih Deon, sahabat masa kecil yang dia ingat sebagai tetangga baru dan mengacaukan hidupnya.

Akankah Kira memilih hati atau perasaannya? Semuanya butuh keajaiban.

Saya juga menulis di wattpad. Dengan nama yang sama dan cerita yang sama

https://my.w.tt/uRHglANoVS

Silahkan berkunjung. Saya tunggu kedatangannya

Romance
School
Romance
Read More
Solo Work

MIRACLE

Anything can happens. 

Tak pernah Kirana bayangkan sebelumnya, kisah cintanya akan berkahir bersama siapa. Hatinya memilih Riza, teman kakak laki lakinya.

Tapi perasaannya memilih Deon, sahabat masa kecil yang dia ingat sebagai tetangga baru dan mengacaukan hidupnya.

Akankah Kira memilih hati atau perasaannya? Semuanya butuh keajaiban.

Saya juga menulis di wattpad. Dengan nama yang sama dan cerita yang sama

https://my.w.tt/uRHglANoVS

Silahkan berkunjung. Saya tunggu kedatangannya

Read More
Solo Work
AliceTheWriter7
1Min Each
43
ISSUES
Kiss Me Quick
Updated Mar 1, 2019
PG Completed
2
785
0
Romance
Short Story

Verse Project

One school trip, a girl's secret crush on a classmate. That classmate is talking to another girl, who is secretly breaking his heart. Does the girl speak up or stay silent?

Thank you for reading! Feel free to leave any feedback in the comments section and I'll try to reply as soon as I can.

Poetry
Romance
Short Story
Read More
Solo Work

Kiss Me Quick

Verse Project

One school trip, a girl's secret crush on a classmate. That classmate is talking to another girl, who is secretly breaking his heart. Does the girl speak up or stay silent?

Thank you for reading! Feel free to leave any feedback in the comments section and I'll try to reply as soon as I can.

Read More
Solo Work
1applecider5
6Mins Each
7
ISSUES
Escape From Reality
Updated Feb 21, 2019
PG-13
0
94
0
School
Romance

Wren thinks she knows everything about the world, that it sucks.The only things the world consists of is shit and deep shit, and anyone who says anything else is kidding themselves. She knows that she sucks and the likelihood of anyone falling her is -100%, and true love, does not exist or love at first sight.Is there anyone that can prove her wrong?

Romance
School
Romance
Read More
Solo Work

Escape From Reality

Wren thinks she knows everything about the world, that it sucks.The only things the world consists of is shit and deep shit, and anyone who says anything else is kidding themselves. She knows that she sucks and the likelihood of anyone falling her is -100%, and true love, does not exist or love at first sight.Is there anyone that can prove her wrong?

Read More
Solo Work
MR.YA1
3Mins Each
1
ISSUE
Where's The God? I want to Have a Suitable Partner.
Updated Dec 25, 2018
G
1
24
0
School
Short Story

A man and his sister live without parents and feel the bitterness in his life who wants to achieve his goals, and wants to have a suitable partner for him. Will he have a partner? Will his sister continue to support him? Keep reading the story, the ending will appear sometime, there is a good ending and a bad ending. Stay Yawanerz. ;D

Romance
School
Short Story
Read More
Solo Work

Where's The God? I want to Have a Suitable Partner.

A man and his sister live without parents and feel the bitterness in his life who wants to achieve his goals, and wants to have a suitable partner for him. Will he have a partner? Will his sister continue to support him? Keep reading the story, the ending will appear sometime, there is a good ending and a bad ending. Stay Yawanerz. ;D

Read More
Solo Work
ramz24z
1Min Each
1
ISSUE
My Doubts
Updated Feb 9, 2019
G
0
25
0
School
Romance

Kisah ini dimulai ketika Aku masih duduk di bangku SMA,saat itu dari banyaknya siswa di SMA itu hanya ada 3 orang teman yang mau berteman dengan aku,yaitu Satria,Dia orang yang intelektual banyak tau tentang teknologi modern tetapi kadang itu terdengar konyol karena ada saatnya dia malah menjadi sok tau.Febri,dia orang yang unik,uniknya miris,dia selalu kurang beruntung,misalnya sauatu hari dimana dia membeli Smartphone baru,setelah beberapa hari malah kena todong,kejadian yang sama sempat terjadi lagi minggu lalu.Ferlix,nah ini orang adalah satu-satunya nama yang paling unik,sebab Nama lengkap dia ya lumayan unik bagi kami di kelas yaitu Yepta ferlixanagis bayu firdaus,dia memiliki sifat yang tertutup tetapi asyik jika di ajak ngobrol,apalagi ngobrolin tentang si dia.

Iya,dia akan menjadi salah satu dari cerita yang akan aku sampaikan di sini,Nurul,dia bernama Nurul,teman ferlix di ekskul Bahasa inggris.

Aku : “Lix kamu ada jadwal ekskul hari ini”

Ferlix : “ya,emang biasa hari rabu kan”

Aku : “oke,Nanti kalau sudah pulang akan ku jemput”

Setelah itu Aku pulang dan waktu berjalan,dan sekarang tepat jam 16.00,dimana Ferlix pulang ekskul.Akupun segera bergegas menjemput Ferlix.Sesampainya disana aku melihat Ferlix berbincang dengan seorang perempuan berkerudung dan yang pasti dia tidak lebih tinggi dari aku,akupun menyapa Ferlix lalu aku lihat perempuan itu dengan jurus tatapan tampanku.

Aku : “Hei lix,sudah selesaikan ekskul”

Ferlix : “iya nih sudah selesai,tapi tunggu Nurul ada yang jemput ya”

Aku : “Biar aku antar gimana?,kamu naik anggkot aja”

Saat aku mengatakan itu Ferlix memasang wajah terkejut,Nurulpun juga begitu

Nurul : “eh gak usah repot-repot,sebentar lagi aku dijemput”

Aku : “oh,yaudah”

Akupun kecewa dengan jawaban itu,tapi aku tidak menyerah sampai situ,saat sampai dirumah setelah mengantar Ferlix pulang,langsung ku chattingFerlix.

(chatting menggunakan Whatsapp)

Aku : “Lix,kamu ada kontaknya cewek yang ngobrol bareng kamu tadi?”

Ferlix : “ Nurul?,Punya memangnya kenapa?”

Aku : “ Kirim dong”

Ferlix : “ Nurul 081************”

Aku : “oke terimakasih ya”

Ferlix : “Kamu suka ya ke Nurul?”

Aku : “ah kepo lu”

Setelah mendapat kontak si Nurul,akupun masih ragu untuk memulai chatting ataupun meneleponnya,huh antara takut dan ragu ber campur aduk.

Hari ini hari Kamis,Aku berangkat ke sekolah jam 06.40,Akupun tiba jam 06.55, 5 menit lai bel masuk berbunyi.

Kring…kring…kring…

Suara bel masuk berbunyi kamipun belajar seperti bias.

Guru bahasa Indonesia menjelaskan materi,han melontarkan pertanyaan.

Guru bahasa Indonesia : “Siapa yang tau saat debat tim yang setuju dengan permasalahan itu disebut apa?

Satria : “Tim Afirmasi pak”

Guru bahasa Indonesia : “ sip benar Satria”

Setelah 4 jam pelajaran bel istirahat berbunyi kring…kring…kring…

Seperti biasa kami bertiga berkumpul di kantin,kamipun membeli masing-masig makanan yang akan kami makan.Kamipun kembali ke kelas,Ferlix memuai perbincangan.

Ferlix : “ Udah kamu chatt dia?”

Aku : “ Belum,aku ragu!”

Ferlix : “ yah cupu lu,sebagai teman yang baik aku akan bantu lu dapetin dia!”

Aku : “hemmm hemm hemm”

Saat itu aku melihat Satria duduk di depan kelas bersama Febri,Entah apa yang mereka perbincangkan.Aku ingin menghampirinya,tapi

Kring…kiring…kring…

Para siswapun masuk kedalam kelas masing-masing,begitupun juga aku.Setelah waktu berjalan sangat cepat saat ini menunjukan pukul 15.25,dimana tepat saatnya pulang kerumah.

Saat dirumah aku merasa tidak enak badan,rencanaku untuk menghubungi nurul sepertinya akan terabaikan lagi.Aku berbaring di kasurku entah apa yang terjadi akupun tertidur lelap,beberapa kemudian ada yang memegang kakiku dan ter dengar suara “hei..bangun ada telepon!”Suara kakaku membangunkanku,Akupun menghiraukannya karena aku merasa sangat ngantuk.

Aku terbangun saat jam menunjukan pukul 20.00,”huh sudah jam segini”kataku dengan mata setengah tertutup,aku melihat handphoneku ternyata ada panggilan takterjawap,yaitu Ferlix.Aku rasa dia hanya ingin menanyakan suatu mata pelajaran sekolah.Akupun membalasnya dengan satu chatting yang berisi “Apa”,tetapi tidak ada jawaban sampai keesokkannya.

Jum’at,ya sekarang hari Jum’at aku berangkat sekolah seperti biasa.Setibanya aku di gerbang sekolah aku melihat Febri yang berboncengan dengan Nurul,iya itu Nurul aku tidak mungkin salah lihat,bayangkan betapa terkejutnya aku melihat ini,lalu dari belakang seperti ada yang menyapa aku “Ram!”Suara itu tidak asing bagiku,itu adalah Ferlix,”Aku punya kabar yang mengejutkan”kata Ferlix sekali lagi,”jangan bilang kalau Nurul jadian sama Febri”Kataku menjawabnya,”darimana kamu tau?,Aku mau bilang soal ini ke kamu lewat telepon tadi malam”Jawab Ferlix lagi.

Akupun bergegas masuk kelas,dank kuambil Handphoneku,Mencari nomor telepon Nurul dan menekan “delete”.Aku melihat Febri dating dan menyapaku dengan senyuman,akupun menghiraukannya.

Matapelajaranpun berjalan seperti biasa…..

Hingga tiba saatnya pulang Aku melihat Febri berjalan mengambil Motornya dan berhenti di depan gerbang menunggu seseorang,aku yakin dia menunggu Nurul tapi saat aku lawat di sampingnya iapun memanggilku “Ram!,Ferlix sudah cerita semuanya ke aku,maaf tapi ini sudah terlanjur”,Akupun menghiraukannya Hengan menghela nafas lalu pergi.

Sore hari ini aku merasakan betapa menyesalnya aku tidak mendahului menghubingi Nurul,akupun keluar rumah untuk ke kafe terdekat dari rumah,memesan kopi dan mengharap aku melupakan semua ini.

Dari pengalaman ini aku mendapatkan pelajaran yang penting,”Keraguan hanyalah keraguan dan tidak akan pernah membuat orang menjadi sukses,adakalanya kita mencoba suatu hal yang masih dan mungkin bisa terjadi atupun penyesalan akan terjadi di akhir cerita”.

Historical
School
Romance
Read More
Solo Work

My Doubts

Kisah ini dimulai ketika Aku masih duduk di bangku SMA,saat itu dari banyaknya siswa di SMA itu hanya ada 3 orang teman yang mau berteman dengan aku,yaitu Satria,Dia orang yang intelektual banyak tau tentang teknologi modern tetapi kadang itu terdengar konyol karena ada saatnya dia malah menjadi sok tau.Febri,dia orang yang unik,uniknya miris,dia selalu kurang beruntung,misalnya sauatu hari dimana dia membeli Smartphone baru,setelah beberapa hari malah kena todong,kejadian yang sama sempat terjadi lagi minggu lalu.Ferlix,nah ini orang adalah satu-satunya nama yang paling unik,sebab Nama lengkap dia ya lumayan unik bagi kami di kelas yaitu Yepta ferlixanagis bayu firdaus,dia memiliki sifat yang tertutup tetapi asyik jika di ajak ngobrol,apalagi ngobrolin tentang si dia.

Iya,dia akan menjadi salah satu dari cerita yang akan aku sampaikan di sini,Nurul,dia bernama Nurul,teman ferlix di ekskul Bahasa inggris.

Aku : “Lix kamu ada jadwal ekskul hari ini”

Ferlix : “ya,emang biasa hari rabu kan”

Aku : “oke,Nanti kalau sudah pulang akan ku jemput”

Setelah itu Aku pulang dan waktu berjalan,dan sekarang tepat jam 16.00,dimana Ferlix pulang ekskul.Akupun segera bergegas menjemput Ferlix.Sesampainya disana aku melihat Ferlix berbincang dengan seorang perempuan berkerudung dan yang pasti dia tidak lebih tinggi dari aku,akupun menyapa Ferlix lalu aku lihat perempuan itu dengan jurus tatapan tampanku.

Aku : “Hei lix,sudah selesaikan ekskul”

Ferlix : “iya nih sudah selesai,tapi tunggu Nurul ada yang jemput ya”

Aku : “Biar aku antar gimana?,kamu naik anggkot aja”

Saat aku mengatakan itu Ferlix memasang wajah terkejut,Nurulpun juga begitu

Nurul : “eh gak usah repot-repot,sebentar lagi aku dijemput”

Aku : “oh,yaudah”

Akupun kecewa dengan jawaban itu,tapi aku tidak menyerah sampai situ,saat sampai dirumah setelah mengantar Ferlix pulang,langsung ku chattingFerlix.

(chatting menggunakan Whatsapp)

Aku : “Lix,kamu ada kontaknya cewek yang ngobrol bareng kamu tadi?”

Ferlix : “ Nurul?,Punya memangnya kenapa?”

Aku : “ Kirim dong”

Ferlix : “ Nurul 081************”

Aku : “oke terimakasih ya”

Ferlix : “Kamu suka ya ke Nurul?”

Aku : “ah kepo lu”

Setelah mendapat kontak si Nurul,akupun masih ragu untuk memulai chatting ataupun meneleponnya,huh antara takut dan ragu ber campur aduk.

Hari ini hari Kamis,Aku berangkat ke sekolah jam 06.40,Akupun tiba jam 06.55, 5 menit lai bel masuk berbunyi.

Kring…kring…kring…

Suara bel masuk berbunyi kamipun belajar seperti bias.

Guru bahasa Indonesia menjelaskan materi,han melontarkan pertanyaan.

Guru bahasa Indonesia : “Siapa yang tau saat debat tim yang setuju dengan permasalahan itu disebut apa?

Satria : “Tim Afirmasi pak”

Guru bahasa Indonesia : “ sip benar Satria”

Setelah 4 jam pelajaran bel istirahat berbunyi kring…kring…kring…

Seperti biasa kami bertiga berkumpul di kantin,kamipun membeli masing-masig makanan yang akan kami makan.Kamipun kembali ke kelas,Ferlix memuai perbincangan.

Ferlix : “ Udah kamu chatt dia?”

Aku : “ Belum,aku ragu!”

Ferlix : “ yah cupu lu,sebagai teman yang baik aku akan bantu lu dapetin dia!”

Aku : “hemmm hemm hemm”

Saat itu aku melihat Satria duduk di depan kelas bersama Febri,Entah apa yang mereka perbincangkan.Aku ingin menghampirinya,tapi

Kring…kiring…kring…

Para siswapun masuk kedalam kelas masing-masing,begitupun juga aku.Setelah waktu berjalan sangat cepat saat ini menunjukan pukul 15.25,dimana tepat saatnya pulang kerumah.

Saat dirumah aku merasa tidak enak badan,rencanaku untuk menghubungi nurul sepertinya akan terabaikan lagi.Aku berbaring di kasurku entah apa yang terjadi akupun tertidur lelap,beberapa kemudian ada yang memegang kakiku dan ter dengar suara “hei..bangun ada telepon!”Suara kakaku membangunkanku,Akupun menghiraukannya karena aku merasa sangat ngantuk.

Aku terbangun saat jam menunjukan pukul 20.00,”huh sudah jam segini”kataku dengan mata setengah tertutup,aku melihat handphoneku ternyata ada panggilan takterjawap,yaitu Ferlix.Aku rasa dia hanya ingin menanyakan suatu mata pelajaran sekolah.Akupun membalasnya dengan satu chatting yang berisi “Apa”,tetapi tidak ada jawaban sampai keesokkannya.

Jum’at,ya sekarang hari Jum’at aku berangkat sekolah seperti biasa.Setibanya aku di gerbang sekolah aku melihat Febri yang berboncengan dengan Nurul,iya itu Nurul aku tidak mungkin salah lihat,bayangkan betapa terkejutnya aku melihat ini,lalu dari belakang seperti ada yang menyapa aku “Ram!”Suara itu tidak asing bagiku,itu adalah Ferlix,”Aku punya kabar yang mengejutkan”kata Ferlix sekali lagi,”jangan bilang kalau Nurul jadian sama Febri”Kataku menjawabnya,”darimana kamu tau?,Aku mau bilang soal ini ke kamu lewat telepon tadi malam”Jawab Ferlix lagi.

Akupun bergegas masuk kelas,dank kuambil Handphoneku,Mencari nomor telepon Nurul dan menekan “delete”.Aku melihat Febri dating dan menyapaku dengan senyuman,akupun menghiraukannya.

Matapelajaranpun berjalan seperti biasa…..

Hingga tiba saatnya pulang Aku melihat Febri berjalan mengambil Motornya dan berhenti di depan gerbang menunggu seseorang,aku yakin dia menunggu Nurul tapi saat aku lawat di sampingnya iapun memanggilku “Ram!,Ferlix sudah cerita semuanya ke aku,maaf tapi ini sudah terlanjur”,Akupun menghiraukannya Hengan menghela nafas lalu pergi.

Sore hari ini aku merasakan betapa menyesalnya aku tidak mendahului menghubingi Nurul,akupun keluar rumah untuk ke kafe terdekat dari rumah,memesan kopi dan mengharap aku melupakan semua ini.

Dari pengalaman ini aku mendapatkan pelajaran yang penting,”Keraguan hanyalah keraguan dan tidak akan pernah membuat orang menjadi sukses,adakalanya kita mencoba suatu hal yang masih dan mungkin bisa terjadi atupun penyesalan akan terjadi di akhir cerita”.

Read More
Solo Work
Bella Jung
17Mins Each
1
ISSUE
Project Impossible
Updated Feb 18, 2019
PG-13
0
20
0
Friendship
Family

Tiara adalah siswi berandalan yang bertindak sesuka hatinya bahkan membuat semua orang sakit kepala dengan tingkahnya. Untuk pertama kalinya Tiara jatuh cinta dan ia bertekad untuk mendapatkan pria itu bagaimanapun caranya. Sementara itu, kedua orangtuanya yang telah bercerai telah menemukan pasangan ideal mereka masing-masing dan hendak menikah. Lalu tiba-tiba kakak laki-lakinya yang seorang Polisi pulang ke rumah, lalu mengatakan bahwa ia akan segera menikah. Tiara berencana merusak rencana pernikahan baru kedua orangtuanya dengan orang lain, dan membantu proses pernikahan kakak laki-lakinya itu. Tapi, sepertinya semua yang Tiara rencanakan tidak berjalan sebagaimana mestinya?!

Comedy
Friendship
Family
Read More
Solo Work

Project Impossible

Tiara adalah siswi berandalan yang bertindak sesuka hatinya bahkan membuat semua orang sakit kepala dengan tingkahnya. Untuk pertama kalinya Tiara jatuh cinta dan ia bertekad untuk mendapatkan pria itu bagaimanapun caranya. Sementara itu, kedua orangtuanya yang telah bercerai telah menemukan pasangan ideal mereka masing-masing dan hendak menikah. Lalu tiba-tiba kakak laki-lakinya yang seorang Polisi pulang ke rumah, lalu mengatakan bahwa ia akan segera menikah. Tiara berencana merusak rencana pernikahan baru kedua orangtuanya dengan orang lain, dan membantu proses pernikahan kakak laki-lakinya itu. Tapi, sepertinya semua yang Tiara rencanakan tidak berjalan sebagaimana mestinya?!

Read More
Solo Work
Bella Jung
6Mins Each
1
ISSUE
Madu dan Ratu
Updated Feb 18, 2019
PG-13
0
22
0
Friendship
School

“Argh!”

“Lepas!”

“Kagak!

“Lepasin, nggak?!!”

“Kalo gue bilang ‘nggak’, ya enggak!!”

Mereka berdua saling menatap penuh amarah. Dua gadis ini sedari tadi tidak melepaskan genggaman tangan masing-masing dari rambut lawan di hadapan. Semua orang memandang ngeri ketika gadis berambut coklat merengek kesakitan sementara gadis berambut hitam tidak juga melepaskan genggamannya dari rambut gadis cengeng tersebut.

“Argh!”

Kali ini terdengar jeritan tertahan dari gadis berambut hitam, karena gadis manja dan cengeng ini menarik rambut hitamnya dengan sangat kuat. Siswa lain semakin ramai mengerumuni mereka. Tontonan langka ini akan sangat sayang jika dilewatkan. Pertarungan fisik antara anak Kepala Sekolah dengan Ketua Osis di sekolah mereka ini, akhirnya terjadi juga.

“Argh! Rambut Hani....!!!!” gadis berambut coklat mulai menangis keras, lalu kembali menatap bengis gadis di hadapannya.

“Gue bilang ‘lepasin’!” tatapan tajam dan nada suara yang dingin terdengar dari mulut gadis berambut hitam ini.

“Nggak!!!” seiring dengan teriakan gadis berambut coklat ini, aksi tarik-menarik rambut ini semakin ganas dan berubah menjadi saling banting ke lantai.

Sebelum berlanjut ke adegan perkelahian dua gadis ini, kita mundur dulu ke satu tahun sebelumnya.

*                                  *                                  *

Comedy
Friendship
School
Read More
Solo Work

Madu dan Ratu

“Argh!”

“Lepas!”

“Kagak!

“Lepasin, nggak?!!”

“Kalo gue bilang ‘nggak’, ya enggak!!”

Mereka berdua saling menatap penuh amarah. Dua gadis ini sedari tadi tidak melepaskan genggaman tangan masing-masing dari rambut lawan di hadapan. Semua orang memandang ngeri ketika gadis berambut coklat merengek kesakitan sementara gadis berambut hitam tidak juga melepaskan genggamannya dari rambut gadis cengeng tersebut.

“Argh!”

Kali ini terdengar jeritan tertahan dari gadis berambut hitam, karena gadis manja dan cengeng ini menarik rambut hitamnya dengan sangat kuat. Siswa lain semakin ramai mengerumuni mereka. Tontonan langka ini akan sangat sayang jika dilewatkan. Pertarungan fisik antara anak Kepala Sekolah dengan Ketua Osis di sekolah mereka ini, akhirnya terjadi juga.

“Argh! Rambut Hani....!!!!” gadis berambut coklat mulai menangis keras, lalu kembali menatap bengis gadis di hadapannya.

“Gue bilang ‘lepasin’!” tatapan tajam dan nada suara yang dingin terdengar dari mulut gadis berambut hitam ini.

“Nggak!!!” seiring dengan teriakan gadis berambut coklat ini, aksi tarik-menarik rambut ini semakin ganas dan berubah menjadi saling banting ke lantai.

Sebelum berlanjut ke adegan perkelahian dua gadis ini, kita mundur dulu ke satu tahun sebelumnya.

*                                  *                                  *

Read More
Solo Work
Sky
2Mins Each
1
ISSUE
F_R_I_E_N_D_S_H_I_P
Updated Mar 18, 2019
R
0
1
0
Friendship
School

SELA: woi!nanti malam​​​​​​​ kita keluar yuk?

SINTA: Kemana……?

WENDY: Palingan nongkrong di angkringan:v

RENALDI: “Oh….boleh jam berapa  SELA”

LOKI: kau jangan bilang boleh aja ,yg lain  blm jwb!!!!!

RENALDI: Santai ajalah balasnya gk usah ngegas……

LOKI: Aku gak ada ngegas kok!!!

RENALDI: Tapi cara mu nomong itu mengerikan

SELA: Friend, Udah siap gadonya  kalian ini aneh ya cuman 2 orang laki laki tapi ngomongnya banyak kali sekarang jadi gak???

SINTA: Jadi,bisa bawa pacar  kan,sekalian tuh biar WENDY kenalin pacarnya sama kalian:V

WENDY: Pcr aku gk bisa pasti sibuk main sama temannya,gak usah ikutlah dia

SELA: Bnyk kali bohong ko,sekarang siapa jadi yang ikut

LOKI: aku gak bisa ikut..aku lagi sibuk

RENALDI: Berarti semuanya ikutkan kecuali LOKI (SAMBIL MENUNJUK LOKI)                   Jam berapa ????

SELA: Jam 7 ajlah

SINTA: Oke:v

Sesampai di angkringan mereka saling berbicara dan mengambil posisi duduk………………………

SINTA: Hi… SELA,RENALDI, udah lama nunggu ya,oh iya ini pacar aku kenalin namanya HENDI

SELA:Oh…HI HENDI , mana  WN kok dia lama kali datang ,sama sipa sih dia pergi???

SINTA: Dia pergi sama pacarnya dulu ke mall baru kesini Beberapa menit kemudian WENDY datang…..

WENDY: Sory ya telat

SELA:Gak papa kok,duduk disampingkulah

WENDY: Ayo syg duduk disitu (Sambil memegang lengan pacarnya)

Saat mereka sudah sampai dan WENDY duduk berhadapan dengan RENALDI. RENALDI merasa hatinya sangat perih dia juga tidak tahu kenapa bisa seperti itu dan yang biasanya dia ribut menjadi tenang karena ia melihat WENDY dan pacarnya.Tiba-tiba WENDY langsung mengambil hpnya dan ia ngechat ke RENALDI.

WENDY: tumben diam biasanya ribut terus (sambil melihat muka RENALDI)

RENALDI: gak,aku lagi sariawan makanya gak banyak bicara (MENUNJUKKAN PIPI)

WENDY: oh…. Banyak kali bacot ko, makanya kesehatan itu dijagaRENALDI : Kamu ngapain pke chat segala sih, ngomong sama aku kan bisa, duduk berhadapan lagiWENDY : Aku gak mau aja !!

RENALDI : Kenapa ????

Tiba-tiba pacar WENDY langsung berbicara kepada Dia sambil memegang tangannya

TITO: lagi pain yang kok gak makan ngechat sama siapa sih

WENDY:  Sama teman

Pesan masuk handphone WENDY berdering

RENALDI: makan sana udah disuruh makan sama ayangmu

WENDY: apa sih kau kalau aku gak mau knp

RENALDI: masalahnya aku ingatin aja kan kasihan nasinya gak dimakan

WENDY: dasar sama aja ko kayak TITO

RENALDI: sama apanya dia suruh ko karena dia sayang sama ko                  Kalau aku karena kasihan sma nasinya

WENDY: ih benci kali aku sama ko

RENALDI: tapi kalau ada butuhnya pasti gak benci

WENDY: ceritanya ini ko ngambek yah

RENALDI : aku gak ngambek tapi marah

Setelah makan RENALDI langsung berdiri ,dan pergi pamit untuk pulang

SELA : lho ko mau kemana

SINTA: pakai acara pamitan segala

RENALDI: mau pulang sariawan ku denyut-denyut ,lagian besok mau sekolah??

TITO: wah bro gak enak dong kayak gitu masa kami ditinggalin

RENALDI: kan aku udah pamitan pengertian dikit dong ya udah aku pulang dulu yah(keadaan marah)

SELA: tumben dia cepat pulang biasanya dia paling lama

Sesampai dirumahia langsung berbaring di tempat tidur dan mendapat pesan

WENDY: kau kenapa pulang,itu alasanmu ajakan sariawan sebenarnya ko marah sama siapa

RENALDI hanya ngeread aja dan tidak menjawab apaun IA langsung menarik selimut dan tidak ingin melakukan apa-apa

Young Adult
Friendship
School
Read More
Solo Work

F_R_I_E_N_D_S_H_I_P

SELA: woi!nanti malam​​​​​​​ kita keluar yuk?

SINTA: Kemana……?

WENDY: Palingan nongkrong di angkringan:v

RENALDI: “Oh….boleh jam berapa  SELA”

LOKI: kau jangan bilang boleh aja ,yg lain  blm jwb!!!!!

RENALDI: Santai ajalah balasnya gk usah ngegas……

LOKI: Aku gak ada ngegas kok!!!

RENALDI: Tapi cara mu nomong itu mengerikan

SELA: Friend, Udah siap gadonya  kalian ini aneh ya cuman 2 orang laki laki tapi ngomongnya banyak kali sekarang jadi gak???

SINTA: Jadi,bisa bawa pacar  kan,sekalian tuh biar WENDY kenalin pacarnya sama kalian:V

WENDY: Pcr aku gk bisa pasti sibuk main sama temannya,gak usah ikutlah dia

SELA: Bnyk kali bohong ko,sekarang siapa jadi yang ikut

LOKI: aku gak bisa ikut..aku lagi sibuk

RENALDI: Berarti semuanya ikutkan kecuali LOKI (SAMBIL MENUNJUK LOKI)                   Jam berapa ????

SELA: Jam 7 ajlah

SINTA: Oke:v

Sesampai di angkringan mereka saling berbicara dan mengambil posisi duduk………………………

SINTA: Hi… SELA,RENALDI, udah lama nunggu ya,oh iya ini pacar aku kenalin namanya HENDI

SELA:Oh…HI HENDI , mana  WN kok dia lama kali datang ,sama sipa sih dia pergi???

SINTA: Dia pergi sama pacarnya dulu ke mall baru kesini Beberapa menit kemudian WENDY datang…..

WENDY: Sory ya telat

SELA:Gak papa kok,duduk disampingkulah

WENDY: Ayo syg duduk disitu (Sambil memegang lengan pacarnya)

Saat mereka sudah sampai dan WENDY duduk berhadapan dengan RENALDI. RENALDI merasa hatinya sangat perih dia juga tidak tahu kenapa bisa seperti itu dan yang biasanya dia ribut menjadi tenang karena ia melihat WENDY dan pacarnya.Tiba-tiba WENDY langsung mengambil hpnya dan ia ngechat ke RENALDI.

WENDY: tumben diam biasanya ribut terus (sambil melihat muka RENALDI)

RENALDI: gak,aku lagi sariawan makanya gak banyak bicara (MENUNJUKKAN PIPI)

WENDY: oh…. Banyak kali bacot ko, makanya kesehatan itu dijagaRENALDI : Kamu ngapain pke chat segala sih, ngomong sama aku kan bisa, duduk berhadapan lagiWENDY : Aku gak mau aja !!

RENALDI : Kenapa ????

Tiba-tiba pacar WENDY langsung berbicara kepada Dia sambil memegang tangannya

TITO: lagi pain yang kok gak makan ngechat sama siapa sih

WENDY:  Sama teman

Pesan masuk handphone WENDY berdering

RENALDI: makan sana udah disuruh makan sama ayangmu

WENDY: apa sih kau kalau aku gak mau knp

RENALDI: masalahnya aku ingatin aja kan kasihan nasinya gak dimakan

WENDY: dasar sama aja ko kayak TITO

RENALDI: sama apanya dia suruh ko karena dia sayang sama ko                  Kalau aku karena kasihan sma nasinya

WENDY: ih benci kali aku sama ko

RENALDI: tapi kalau ada butuhnya pasti gak benci

WENDY: ceritanya ini ko ngambek yah

RENALDI : aku gak ngambek tapi marah

Setelah makan RENALDI langsung berdiri ,dan pergi pamit untuk pulang

SELA : lho ko mau kemana

SINTA: pakai acara pamitan segala

RENALDI: mau pulang sariawan ku denyut-denyut ,lagian besok mau sekolah??

TITO: wah bro gak enak dong kayak gitu masa kami ditinggalin

RENALDI: kan aku udah pamitan pengertian dikit dong ya udah aku pulang dulu yah(keadaan marah)

SELA: tumben dia cepat pulang biasanya dia paling lama

Sesampai dirumahia langsung berbaring di tempat tidur dan mendapat pesan

WENDY: kau kenapa pulang,itu alasanmu ajakan sariawan sebenarnya ko marah sama siapa

RENALDI hanya ngeread aja dan tidak menjawab apaun IA langsung menarik selimut dan tidak ingin melakukan apa-apa

Read More
Solo Work
AliceTheWriter7
5Mins Each
51
ISSUES
Letters To Myself (NaNoWriMo 17)
Updated Jan 13, 2019
PG-13 Completed
0
1512
0
Family
Romance

Winner of Nanowrimo 2017, now available to read on Penana for the first time!

Morwenna is seventeen, trying to navigate her way through sixth form life as well as discovering her own identity. But in a very eventful year, will she achieve her dreams? A standalone novel containing a F/F romance, paranormal scenes and written in letter/diary form with some bonus creative writing from the main character Morwenna herself!

Thank you for stopping by and giving my writing a try. Feel free to leave feedback in the comments section and click on the follow button to follow me and my writing progress!

Young Adult
Family
Romance
Read More
Solo Work

Letters To Myself (NaNoWriMo 17)

Winner of Nanowrimo 2017, now available to read on Penana for the first time!

Morwenna is seventeen, trying to navigate her way through sixth form life as well as discovering her own identity. But in a very eventful year, will she achieve her dreams? A standalone novel containing a F/F romance, paranormal scenes and written in letter/diary form with some bonus creative writing from the main character Morwenna herself!

Thank you for stopping by and giving my writing a try. Feel free to leave feedback in the comments section and click on the follow button to follow me and my writing progress!

Read More
Solo Work