Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Popular Tags
What Others Are Reading
x
Reset
Save Filter
Saved!
CATEGORY
Collaborate More Options
Rating: Language Settings
Sanataus
12Mins Each
2
ISSUES
Questioning her orientation.
Updated Mar 13, 2018
PG-13
1
45
0
Marriage
Fantasy

Vaneeza  is an attractive,36 yrs old, married women living in a beautifully luxurious house with her daughter and husband in New York.

Her life had certain sense of calm and subtleness until she met a petite with angelic face, innocent eyes and beautiful smile.

Things started to fall apart....Extend of catastrophe can't be fathomed, that her wild desires are yet to bring upon everyone around her...

Is she going to burn everything?

Romance
Marriage
Fantasy
Read More
Solo Work

Questioning her orientation.

Vaneeza  is an attractive,36 yrs old, married women living in a beautifully luxurious house with her daughter and husband in New York.

Her life had certain sense of calm and subtleness until she met a petite with angelic face, innocent eyes and beautiful smile.

Things started to fall apart....Extend of catastrophe can't be fathomed, that her wild desires are yet to bring upon everyone around her...

Is she going to burn everything?

Read More
Solo Work
Navia Hanem
2Mins Each
1
ISSUE
Wanita Lain Suamiku
Updated Apr 6, 2018
PG
0
15
0
Romance
Marriage

Menceritakan kisah suami-isteri yang saling mencintai. Hingga hadirlah wanita dari masa lalu sang suami yang membuatnya berpaling dari sang isteri. Mampukah sang isteri mempertahankan rumah tangganya? Atau mereka memutuskan untuk berpisah?

Drama
Romance
Marriage
Read More
Solo Work

Wanita Lain Suamiku

Menceritakan kisah suami-isteri yang saling mencintai. Hingga hadirlah wanita dari masa lalu sang suami yang membuatnya berpaling dari sang isteri. Mampukah sang isteri mempertahankan rumah tangganya? Atau mereka memutuskan untuk berpisah?

Read More
Solo Work
Kayiyak
1Min Each
1
ISSUE
Menjadi Ibu Rumah Tangga
Updated Mar 21, 2018
G
2
28
0
Marriage
Romance

ketika fajar masih jauh

di muka perapian tungku

aku menanak gigil cumbu

yang tertinggal di tubuhku.

di tengah-tengah hari

aku menjahit sisa waktu

menjadi lembar-lembaran kain

—kelak kekal membaluti kita.

kala semburat petang datang

sembari menunggu muazin

berkumandang

berdiam di belakang punggungmu

bagiku; syahdu tanpa adu.

kelam mengendap masuk

di antara singkapan kelambu

lenguh-lengah mulai beradu

hingga hilang ditelan ratap.

Bandung, 2017

Poetry
Marriage
Romance
Read More
Solo Work

Menjadi Ibu Rumah Tangga

ketika fajar masih jauh

di muka perapian tungku

aku menanak gigil cumbu

yang tertinggal di tubuhku.

di tengah-tengah hari

aku menjahit sisa waktu

menjadi lembar-lembaran kain

—kelak kekal membaluti kita.

kala semburat petang datang

sembari menunggu muazin

berkumandang

berdiam di belakang punggungmu

bagiku; syahdu tanpa adu.

kelam mengendap masuk

di antara singkapan kelambu

lenguh-lengah mulai beradu

hingga hilang ditelan ratap.

Bandung, 2017

Read More
Solo Work
mueza_ameeza
6Mins Each
2
ISSUES
Menikah Muda
Updated Jan 17, 2018
G
3
131
0
Marriage
Inspirational

1

"Nas... Naaas, bangun udah siang masa dari tadi nggak bangun juga ?" Mama mengguncang-guncang bahu gue.

"Hmm.. Maaah aku dan kasur nggak bisa dipisahkan, kami saling mencintai," jawaban ajaib gue keluar sambil memeluk guling lebih erat.

"Nazilla ini udah jam setengah enam kamu belom sholat, mandi, sarapan dll. Ntar telat Nas, kamu nggak mau nyoba mobil baru kamu ?" Mama menarik selimut gue.

"Mobil?" mata gue melek seketika sambil tepok jidad "aduh kok Nanas bisa lupa yah hari ini mau bawa mobil sendiri ke sekolah," kemudian gue segera bangkit langsung menuju kamar mandi.

Mama hanya bisa geleng-geleng lihat tingkah anaknya yang satu itu. "Nas kalo abis mandi jangan lupa beresin kamar kamu yah," jawab Mama lalu turun ke bawah.

"Ayeayecapten," kata gue sebelum menghilang ke balik pintu kamar mandi.

Dua puluh menit kemudian gue sudah ada di meja makan bergabung sama Mama, Papa, Achyar dan Idam. "Tumben Kak cepet amat turun dari kamarnya biasanya nunggu Mama teriakin dulu baru turun," sindir Achyar sambil nyendokin nasi ke mulutnya.

"Kan Nanas pengen cepet-cepet make mobil barunya ke sekolah Yar, kamu kayak nggak tau aja kakak kamu kek gimana ?" jawab Papa sambil mengulum senyum, menatap Achyar.

"Tau aja Papa aku udah kebelet nyobain bawa mobil aku sendiri ?" gue mendelik pada Achyar.

"Tapi kan Pah, aku tuh lebih jago bawa mobil ketimbang kak Nanas, kok Papa nggak ngebolehin aku aja sih yang punya duluan ?" Achyar mulai nggak terima kalau dia yang lebih bisa dan jago nyetir mobil nggak dikasih bawa mobil sendiri.

"Ya karna emang lo tuh belum cukup umur tau, gue aja yang udah jelas-jelas tujuh belas tahun mesti nunggu dulu seminggu SIM-nya kelar baru di bolehin Papa bawa mobil, apalagi elu yang umurnya aja belom cukup," sela gue yang merasa agak keberatan dengan penuturan adek gue ini.

"Udah-udah, berangkat gih, ntar kalian semua telat," Mama menyudahi pertengkaran pagi ini. "Nas kamu sama Idam kan searah sekolahnya kamu bareng Idam aja. Papa sama Ayar, supaya Papa nggak jauh lagi muter klo mau ke kantornya."

"Iya Ma tadinya aku juga pengennya gitu. Yuk Dam,byeMama Papa. Assalamualaikum duluan yah," gue mencium bonyok gue sebelum berangkat sekolah bersama Idam.

***

Sesampainya di kelas Nanas menghampiri ketiga sahabatnya yang sedang asyik ngegosip. "Pagi bebs, gosipin apasih? Asik banget," gue menaruh tasnya di bangkunya dan menghadap ke ketiga temannya.

"Nih Nas kemaren tuh ada guru baru penggantinya Bu Tika. Orangnya cakep banget," Acha menjelaskan apa yang mereka gosipi.

"Iya trus kata anak kelas sebelah orangnya ternyatakiller, nggak kayak Bu Tika yang baek hati," Maura menimpali pernyataan sahabatnya itu.

"Kok nasib kita sebagai siswa gini amat yah masa guru baek gitu ditukar sama guru killermacem tuh guru baru," ratap gue "emang Bu Tika kemana sih kok tiba-tiba diganti gitu?".

"Katanya sih dimutasi tapi nggak tau juga dimutasinya karena apa ?" tukas Lila.

Tak lama bel pun berbunyi tanda jam pelajaran pertama dimulai. Lalu sang guru baru pun masuk, menggantikan Ibu Tika hari ini mengajarkan biologi. Guru baru itu mulai memperkelkan diri, namanya Pak Roby umurnya belum tua-tua banget, mukanya emang cakep kayak yang temen-temen gue jelasin.

Begitu bunyi bel jam istirahat pun berbunyi. Semua siswa di kelas sibuk beresin barang masing-masing. Beberapa dari mereka bahkan langsung keluar kelas mencari makan.

"Eh, kalian nyadar nggak klo Pak Roby nggak sekilleryang diceritain cuman tugasnya doang yang bnyak banget," kata gue sembari memasukkan buku kembali ke tas.

"Yee... yang nama ngasih tugas diluar kemampuan manusia, diluar nalar mah tetep aja killerNaaaas, lo gimana sih ?" ucap Lila sambil menatap kaca, merapikan letak rambutnya.

"Ya iya sih, ribet banget pake ngancem segala kalo kurang satu nomor aja yang nggak dikerjain disuruh nyabut anak rambut yang deket telinga," Acha bergidik ngeri membayangkannya.

"Bosen gue dari tadi bahasnya tuh guru, mending juga kita nyari makan. Laper nih tadi gue nggak sarapan," Maura menengahi sohib-sohibnya.

"Iya gue juga dah laper nih, lain kali tuh lo sarapan dulu kek, ato beli roti buat ngeganjel Ra. Kalian pada mau makan apa ?" ucap Acha dan berjalan ke kantin diiringi ketiga sahabatnya.

Acha memang yang paling perhatian diantara mereka berempat, dia yang paling cepet sadar kalo temennya kenapa-kenapa, pokoknya Acha yang paling peka dan paling jago masak.

Lila yang paling hobbydandan, lipgloss, bedak, eyeliner, handcream, kaca ama tissuepasti ada ditasnya, Lila juga yang paling cantik diantara kita.

Maura yang paling tomboy secara dia udah sabuk hitam bela diri taekwondo, selain itu Maura juga yang paling pinter diantara kita, dia semacam pelindung bagi ketiga sahabatnya, salah bacot sedikit ato berani macem-macem ama sohibnya harus rela dihantam rata sama dia.

Kata orang gue itu yang paling manis, kita nggak bakal pernah bosan liat muka gue. Gue juga cerewet walopun kalah dari Lila, tapi gue yang paling jago bikin kue diantara mereka.

Kami berempat punya keunikan masing-masing, juga cantik-cantik, walopun Lila tetep yang tercantik, gue yang paling manis, Acha yang paling imut dan Maura yang paling bagus bodynya, sexywalaupun dia nggak pernah pake baju kurang bahan. Intinya nggak ada yang lebih dari pada yang lain. Mereka saling menutupi dan saling menyayangi.

Gue dan Maura udah dari kelas 8 waktu SMP sahabatannya lalu mereka diterima di SMAN 17 sama-sama kemudian pada kelas 10 mereka pisah kelas Nanas di kelas 10 C dan Maura di kelas 10 F. Di kelas masing-masing gue duduk sebangku sama Lila dan Maura duduk sebangku sama Acha. Karena kita sering bersama akhirnya akrab dan bersahabat.

****

Pada jam istirahat kedua kita berempat lebih memilih nongkrong di teras kelas sambil ngerumpi dan nyanyi-nyanyi nggak jelas diringi permainan gitarnya Acha. Acha memang suaranya bagus banget selain gitar dia juga pintar main piano. Entah sudah berapa kali Acha membawa pulang piala dan menang lomba menyanyi.

"Eh Cha klo suara lo bagus gitu kok nggak pernah gue liat lo ikut audisi-audisi di tv ? heran deh gue," kata Lila sambil ngemil. Yang perkataannya diamini yang lain. Bahkan anak-anak lain yang juga ikut nangkring di teras kelas juga setuju. Malah berjanji bakal kirim sms yang banyak supaya menang dan uang nya dibagi-bagi. "Iya Cha sekalian gantiin uang pulsa yang gue pake buat nge-smsin elu," sambung Nanas yang diikuti derai tawa teman-temannya.

"Ah kalian mah nggak iklhas gitu, apalagi Nanas pamrih banget. Gue tuh nggak mau ikutan yang kek begitu karena baru aja liat antriannya udah ribuan buang waktu banget nungguin antriannya belom lagi banyak yang lebih bagus dari gue dan hal lain yang bikin gue malas ikut audisi. Toh dengan ikut lomba, porseni dll kan udah cukup buat gue." Acha menjelaskan sambil nyomotin camilannya Maura. Eh malah yang comotin sebel camilannya cepet abis.

"Lo tuh kalo ngemil beli lebih bnyak kek, kan punya gue jadi yang paling cepet abis. Derita banget duduk samping lo."

"Hehehe ya maap keasikan tadi gue."

***

"Assalamualaikum, aku pulang," sapa gue sambil mencium Mama.

"Walaikumsalam, Nas entar malam ada pesta di hotel. Urusan bisnis Papa."

"Tumben ngajak aku biasanya juga kalo urusan bisnis cuma Papa yang pergi ato Mama bareng Papa."

"Iya karena yang ini beda, peresmian apa gitu Mama lupa trus acaranya nggak bisnis-bisnis banget. Jadi seperti acara keluarga makanya kamu dan ade-ade kamu juga bisa ikut."

"Ooh...gitu kupikir aku nnti disana bakal mirip kambing congek karena nggak ada temennya."

"Ya udah kamu sana gih naik ganti baju trus turun buat makan siang."

"Oke bos," jawab gue sambil melenggang menuju kamarnya.

TBC

16 Jan 2018

Romance
Marriage
Inspirational
Read More
Solo Work

Menikah Muda

1

"Nas... Naaas, bangun udah siang masa dari tadi nggak bangun juga ?" Mama mengguncang-guncang bahu gue.

"Hmm.. Maaah aku dan kasur nggak bisa dipisahkan, kami saling mencintai," jawaban ajaib gue keluar sambil memeluk guling lebih erat.

"Nazilla ini udah jam setengah enam kamu belom sholat, mandi, sarapan dll. Ntar telat Nas, kamu nggak mau nyoba mobil baru kamu ?" Mama menarik selimut gue.

"Mobil?" mata gue melek seketika sambil tepok jidad "aduh kok Nanas bisa lupa yah hari ini mau bawa mobil sendiri ke sekolah," kemudian gue segera bangkit langsung menuju kamar mandi.

Mama hanya bisa geleng-geleng lihat tingkah anaknya yang satu itu. "Nas kalo abis mandi jangan lupa beresin kamar kamu yah," jawab Mama lalu turun ke bawah.

"Ayeayecapten," kata gue sebelum menghilang ke balik pintu kamar mandi.

Dua puluh menit kemudian gue sudah ada di meja makan bergabung sama Mama, Papa, Achyar dan Idam. "Tumben Kak cepet amat turun dari kamarnya biasanya nunggu Mama teriakin dulu baru turun," sindir Achyar sambil nyendokin nasi ke mulutnya.

"Kan Nanas pengen cepet-cepet make mobil barunya ke sekolah Yar, kamu kayak nggak tau aja kakak kamu kek gimana ?" jawab Papa sambil mengulum senyum, menatap Achyar.

"Tau aja Papa aku udah kebelet nyobain bawa mobil aku sendiri ?" gue mendelik pada Achyar.

"Tapi kan Pah, aku tuh lebih jago bawa mobil ketimbang kak Nanas, kok Papa nggak ngebolehin aku aja sih yang punya duluan ?" Achyar mulai nggak terima kalau dia yang lebih bisa dan jago nyetir mobil nggak dikasih bawa mobil sendiri.

"Ya karna emang lo tuh belum cukup umur tau, gue aja yang udah jelas-jelas tujuh belas tahun mesti nunggu dulu seminggu SIM-nya kelar baru di bolehin Papa bawa mobil, apalagi elu yang umurnya aja belom cukup," sela gue yang merasa agak keberatan dengan penuturan adek gue ini.

"Udah-udah, berangkat gih, ntar kalian semua telat," Mama menyudahi pertengkaran pagi ini. "Nas kamu sama Idam kan searah sekolahnya kamu bareng Idam aja. Papa sama Ayar, supaya Papa nggak jauh lagi muter klo mau ke kantornya."

"Iya Ma tadinya aku juga pengennya gitu. Yuk Dam,byeMama Papa. Assalamualaikum duluan yah," gue mencium bonyok gue sebelum berangkat sekolah bersama Idam.

***

Sesampainya di kelas Nanas menghampiri ketiga sahabatnya yang sedang asyik ngegosip. "Pagi bebs, gosipin apasih? Asik banget," gue menaruh tasnya di bangkunya dan menghadap ke ketiga temannya.

"Nih Nas kemaren tuh ada guru baru penggantinya Bu Tika. Orangnya cakep banget," Acha menjelaskan apa yang mereka gosipi.

"Iya trus kata anak kelas sebelah orangnya ternyatakiller, nggak kayak Bu Tika yang baek hati," Maura menimpali pernyataan sahabatnya itu.

"Kok nasib kita sebagai siswa gini amat yah masa guru baek gitu ditukar sama guru killermacem tuh guru baru," ratap gue "emang Bu Tika kemana sih kok tiba-tiba diganti gitu?".

"Katanya sih dimutasi tapi nggak tau juga dimutasinya karena apa ?" tukas Lila.

Tak lama bel pun berbunyi tanda jam pelajaran pertama dimulai. Lalu sang guru baru pun masuk, menggantikan Ibu Tika hari ini mengajarkan biologi. Guru baru itu mulai memperkelkan diri, namanya Pak Roby umurnya belum tua-tua banget, mukanya emang cakep kayak yang temen-temen gue jelasin.

Begitu bunyi bel jam istirahat pun berbunyi. Semua siswa di kelas sibuk beresin barang masing-masing. Beberapa dari mereka bahkan langsung keluar kelas mencari makan.

"Eh, kalian nyadar nggak klo Pak Roby nggak sekilleryang diceritain cuman tugasnya doang yang bnyak banget," kata gue sembari memasukkan buku kembali ke tas.

"Yee... yang nama ngasih tugas diluar kemampuan manusia, diluar nalar mah tetep aja killerNaaaas, lo gimana sih ?" ucap Lila sambil menatap kaca, merapikan letak rambutnya.

"Ya iya sih, ribet banget pake ngancem segala kalo kurang satu nomor aja yang nggak dikerjain disuruh nyabut anak rambut yang deket telinga," Acha bergidik ngeri membayangkannya.

"Bosen gue dari tadi bahasnya tuh guru, mending juga kita nyari makan. Laper nih tadi gue nggak sarapan," Maura menengahi sohib-sohibnya.

"Iya gue juga dah laper nih, lain kali tuh lo sarapan dulu kek, ato beli roti buat ngeganjel Ra. Kalian pada mau makan apa ?" ucap Acha dan berjalan ke kantin diiringi ketiga sahabatnya.

Acha memang yang paling perhatian diantara mereka berempat, dia yang paling cepet sadar kalo temennya kenapa-kenapa, pokoknya Acha yang paling peka dan paling jago masak.

Lila yang paling hobbydandan, lipgloss, bedak, eyeliner, handcream, kaca ama tissuepasti ada ditasnya, Lila juga yang paling cantik diantara kita.

Maura yang paling tomboy secara dia udah sabuk hitam bela diri taekwondo, selain itu Maura juga yang paling pinter diantara kita, dia semacam pelindung bagi ketiga sahabatnya, salah bacot sedikit ato berani macem-macem ama sohibnya harus rela dihantam rata sama dia.

Kata orang gue itu yang paling manis, kita nggak bakal pernah bosan liat muka gue. Gue juga cerewet walopun kalah dari Lila, tapi gue yang paling jago bikin kue diantara mereka.

Kami berempat punya keunikan masing-masing, juga cantik-cantik, walopun Lila tetep yang tercantik, gue yang paling manis, Acha yang paling imut dan Maura yang paling bagus bodynya, sexywalaupun dia nggak pernah pake baju kurang bahan. Intinya nggak ada yang lebih dari pada yang lain. Mereka saling menutupi dan saling menyayangi.

Gue dan Maura udah dari kelas 8 waktu SMP sahabatannya lalu mereka diterima di SMAN 17 sama-sama kemudian pada kelas 10 mereka pisah kelas Nanas di kelas 10 C dan Maura di kelas 10 F. Di kelas masing-masing gue duduk sebangku sama Lila dan Maura duduk sebangku sama Acha. Karena kita sering bersama akhirnya akrab dan bersahabat.

****

Pada jam istirahat kedua kita berempat lebih memilih nongkrong di teras kelas sambil ngerumpi dan nyanyi-nyanyi nggak jelas diringi permainan gitarnya Acha. Acha memang suaranya bagus banget selain gitar dia juga pintar main piano. Entah sudah berapa kali Acha membawa pulang piala dan menang lomba menyanyi.

"Eh Cha klo suara lo bagus gitu kok nggak pernah gue liat lo ikut audisi-audisi di tv ? heran deh gue," kata Lila sambil ngemil. Yang perkataannya diamini yang lain. Bahkan anak-anak lain yang juga ikut nangkring di teras kelas juga setuju. Malah berjanji bakal kirim sms yang banyak supaya menang dan uang nya dibagi-bagi. "Iya Cha sekalian gantiin uang pulsa yang gue pake buat nge-smsin elu," sambung Nanas yang diikuti derai tawa teman-temannya.

"Ah kalian mah nggak iklhas gitu, apalagi Nanas pamrih banget. Gue tuh nggak mau ikutan yang kek begitu karena baru aja liat antriannya udah ribuan buang waktu banget nungguin antriannya belom lagi banyak yang lebih bagus dari gue dan hal lain yang bikin gue malas ikut audisi. Toh dengan ikut lomba, porseni dll kan udah cukup buat gue." Acha menjelaskan sambil nyomotin camilannya Maura. Eh malah yang comotin sebel camilannya cepet abis.

"Lo tuh kalo ngemil beli lebih bnyak kek, kan punya gue jadi yang paling cepet abis. Derita banget duduk samping lo."

"Hehehe ya maap keasikan tadi gue."

***

"Assalamualaikum, aku pulang," sapa gue sambil mencium Mama.

"Walaikumsalam, Nas entar malam ada pesta di hotel. Urusan bisnis Papa."

"Tumben ngajak aku biasanya juga kalo urusan bisnis cuma Papa yang pergi ato Mama bareng Papa."

"Iya karena yang ini beda, peresmian apa gitu Mama lupa trus acaranya nggak bisnis-bisnis banget. Jadi seperti acara keluarga makanya kamu dan ade-ade kamu juga bisa ikut."

"Ooh...gitu kupikir aku nnti disana bakal mirip kambing congek karena nggak ada temennya."

"Ya udah kamu sana gih naik ganti baju trus turun buat makan siang."

"Oke bos," jawab gue sambil melenggang menuju kamarnya.

TBC

16 Jan 2018

Read More
Solo Work
jacksteele
1Min Each
1
ISSUE
Let's Pretend
Updated Jul 13, 2017
PG
0
151
0
Friendship
Marriage

What is a new friend? 

Poetry
Friendship
Marriage
Read More
Solo Work

Let's Pretend

What is a new friend? 

Read More
Solo Work
Janne Rial
1Min Each
1
ISSUE
Two World Collide
Updated May 21, 2017
PG
0
68
0
Inspirational
Marriage

Does happily ever after and forever exist in reality?    This is a story that will show you what 'LOVE' really is.  And a story that will inspire you in life.

Romance
Inspirational
Marriage
Read More
4 Collaboration Spaces Available

Two World Collide

Does happily ever after and forever exist in reality?    This is a story that will show you what 'LOVE' really is.  And a story that will inspire you in life.

Read More
4 Collaboration Spaces Available
fearisreal
3Mins Each
1
ISSUE
Little Angels
Updated Jan 25, 2017
G
0
464
0
Marriage
Dark

Living in the small Brooklyn beach town of Gerritsen, Angelo and Kanye are happily married. Every Saturday morning, Kanye makes the two hour trip to Long Island just to drive his best friend Milo to his hospital appointments.Angelo loves him but recently she's begun feeling like he's keeping things from her, she even wonders is Milo is real at all...

Romance
Marriage
Dark
Read More
4 Collaboration Spaces Available

Little Angels

Living in the small Brooklyn beach town of Gerritsen, Angelo and Kanye are happily married. Every Saturday morning, Kanye makes the two hour trip to Long Island just to drive his best friend Milo to his hospital appointments.Angelo loves him but recently she's begun feeling like he's keeping things from her, she even wonders is Milo is real at all...

Read More
4 Collaboration Spaces Available
呂錦坤
1Min Each
2
ISSUES
悪い男
Updated Dec 19, 2016
G
0
55
0
Marriage
Romance

1人の男の子が回転して悪い男になりを虐げるのを奪い取られを述べるのです厳偉倫:当本の男性の主役、向こうへ行く追憶は彼を悪い男にならせて、8神グループの理事長だのは同時に8神レストランの店長です。  何の祐:偉の同類の友達、8神グループの財務部長です  呂の錦が坤だ:偉の同類の不倶戴天の敵、黄の玉を好きになってしかしそれから彼女を発見するのが好きだ偉の同類のため偉の同類と不倶戴天の敵になった。(当本の古いKだ)  時計のイラクのアカネ:当本の女主人公、女王グループの理事長で、偉の同類がお金を出して彼女の父を手伝って女王グループを創立するのためこっそりと彼をひそかに思いを始めます。  時計のイラク茹:女主人公の妹、偉の同類が彼女を救ってを命じるとため彼を好きになります。  周思宗:偉の同類のボールの友達、明徳の国民小学校の校長です。  呉広正:偉の同類の義理のお父さん、8神グループの業務の部長です。  邱のオウレンボクが多いです:偉の同類のは弟をして、偉の同類と似ている過去があるのため共に艱難の友達になって、長栄グループの理事長です。  黄の玉:彼女は地下街でかばんの女の子を売るので、人にかけらを探されて幸いなことに偉の同類が出して互いにを救うため彼を好きになります。  李hui君:偉の同類の国民中学校の同級生、偉の同類の追求を拒絶するのため偉の同類に悪い男になられました。  呉佳玲:偉の同類の国民中学校の同級生、人にかけらを探されて幸いなことに政治の尖った先が出して互いにを救うため彼を好きになります。  李冠勲:偉の同類の国民中学校の同級生、国民中学校で常に偉の同類をいじめてそこで彼に復讐する対象にロックさせられる。  佐藤は本当に米のから:偉の同類の国民中学校の同級生、錦が坤になって脅迫した後に幸いなことに祖先の祐に出されていて彼女を救ってそれから祖先の祐を好きになります。  呉は知らせを被ります:偉の同類の友達、1万元のグループの理事長です。  江宇:偉の同類の友達、蒼竜の手伝ったのが主なを手伝うのです。  韻(さん):八徳ホテルの女将さんです。  週間は計を採取します:美人が官を検査するので、偉の同類の助けるののため彼を好きになります。  秦巧容:偉の同類の女性...

Romance
Marriage
Romance
Read More
Solo Work

悪い男

1人の男の子が回転して悪い男になりを虐げるのを奪い取られを述べるのです厳偉倫:当本の男性の主役、向こうへ行く追憶は彼を悪い男にならせて、8神グループの理事長だのは同時に8神レストランの店長です。  何の祐:偉の同類の友達、8神グループの財務部長です  呂の錦が坤だ:偉の同類の不倶戴天の敵、黄の玉を好きになってしかしそれから彼女を発見するのが好きだ偉の同類のため偉の同類と不倶戴天の敵になった。(当本の古いKだ)  時計のイラクのアカネ:当本の女主人公、女王グループの理事長で、偉の同類がお金を出して彼女の父を手伝って女王グループを創立するのためこっそりと彼をひそかに思いを始めます。  時計のイラク茹:女主人公の妹、偉の同類が彼女を救ってを命じるとため彼を好きになります。  周思宗:偉の同類のボールの友達、明徳の国民小学校の校長です。  呉広正:偉の同類の義理のお父さん、8神グループの業務の部長です。  邱のオウレンボクが多いです:偉の同類のは弟をして、偉の同類と似ている過去があるのため共に艱難の友達になって、長栄グループの理事長です。  黄の玉:彼女は地下街でかばんの女の子を売るので、人にかけらを探されて幸いなことに偉の同類が出して互いにを救うため彼を好きになります。  李hui君:偉の同類の国民中学校の同級生、偉の同類の追求を拒絶するのため偉の同類に悪い男になられました。  呉佳玲:偉の同類の国民中学校の同級生、人にかけらを探されて幸いなことに政治の尖った先が出して互いにを救うため彼を好きになります。  李冠勲:偉の同類の国民中学校の同級生、国民中学校で常に偉の同類をいじめてそこで彼に復讐する対象にロックさせられる。  佐藤は本当に米のから:偉の同類の国民中学校の同級生、錦が坤になって脅迫した後に幸いなことに祖先の祐に出されていて彼女を救ってそれから祖先の祐を好きになります。  呉は知らせを被ります:偉の同類の友達、1万元のグループの理事長です。  江宇:偉の同類の友達、蒼竜の手伝ったのが主なを手伝うのです。  韻(さん):八徳ホテルの女将さんです。  週間は計を採取します:美人が官を検査するので、偉の同類の助けるののため彼を好きになります。  秦巧容:偉の同類の女性...

Read More
Solo Work
mia#58
4Mins Each
3
ISSUES
In Depths Of Ice
Updated Jan 29, 2017
PG-13
1
685
3
Family
Marriage

Emma Ross’s life is all normal, a good paying job, amazing friends and colleagues and the best dad. Getting the to work, as a part of the biggest project of the year is like icing on the cake.

A little bit of extra drinks and a night of sizzling passion, leads to the gigantic turn in her life.

Turns which leads to some drastic changes in her all to normal life. Changes which can build her or break her.

Romance
Family
Marriage
Read More
Solo Work

In Depths Of Ice

Emma Ross’s life is all normal, a good paying job, amazing friends and colleagues and the best dad. Getting the to work, as a part of the biggest project of the year is like icing on the cake.

A little bit of extra drinks and a night of sizzling passion, leads to the gigantic turn in her life.

Turns which leads to some drastic changes in her all to normal life. Changes which can build her or break her.

Read More
Solo Work
Richa_resa
11Mins Each
3
ISSUES
On the strands of This love
Updated Sep 19, 2016
PG-13
3
657
0
Romance
Marriage

There cease to exist us,

He has taken that away from me.

He stole away my forever leaving me to bleed.

Ripped my soul & crushed my heart

Used his power to tear me apart

He consumed me, possessed me made me his addictive,

And left me alone to weep alone with a bleeding heart.

I should have run, walked far away from him

Should have left behind the life of misery and torture

But yet I stayed for the love that we once cherished

For the man that I had lost

With a flicker of hope for him to return

While standing ON STRANDS OF THIS LOVE that we build together for a forever.......

Our love has burned fast enough.

Somewhere on this path of forever, we have fallen out of love.

A single day has driven us apart Leaving only a torturing silence between us

My heart burns in flames of hope, looking for my lost love

We both stand on the strands of this love where there is nothing left for us.

Eunice and Joshua have been in love for so long. Their love was subjected to envy because it was pure and true. It burned slowly and lustfully. Being apart was their nightmare. Yet their love took a wrong turn and walked down the road of hatred, accusations, betrayal, lies, pain, hurt and heartbreak. Now they stand on the last strand of their love. What happened that their forever vanished? How did a single day make them fall out of love? What has passed? Who was to be blamed? What happens to their love on this very last strands of this love they shared? A story of love and pain, misery, betrayals, and surviving

Romance
Romance
Marriage
Read More
Solo Work

On the strands of This love

There cease to exist us,

He has taken that away from me.

He stole away my forever leaving me to bleed.

Ripped my soul & crushed my heart

Used his power to tear me apart

He consumed me, possessed me made me his addictive,

And left me alone to weep alone with a bleeding heart.

I should have run, walked far away from him

Should have left behind the life of misery and torture

But yet I stayed for the love that we once cherished

For the man that I had lost

With a flicker of hope for him to return

While standing ON STRANDS OF THIS LOVE that we build together for a forever.......

Our love has burned fast enough.

Somewhere on this path of forever, we have fallen out of love.

A single day has driven us apart Leaving only a torturing silence between us

My heart burns in flames of hope, looking for my lost love

We both stand on the strands of this love where there is nothing left for us.

Eunice and Joshua have been in love for so long. Their love was subjected to envy because it was pure and true. It burned slowly and lustfully. Being apart was their nightmare. Yet their love took a wrong turn and walked down the road of hatred, accusations, betrayal, lies, pain, hurt and heartbreak. Now they stand on the last strand of their love. What happened that their forever vanished? How did a single day make them fall out of love? What has passed? Who was to be blamed? What happens to their love on this very last strands of this love they shared? A story of love and pain, misery, betrayals, and surviving

Read More
Solo Work
JamaiexAlready
4Mins Each
6
ISSUES
We Are Meant To Be
Updated Oct 2, 2016
PG-13
8
1110
2
Marriage
Inspirational

What if his family and your family are 'mortal enemy' from roots to new generation? Should marriage is a key to stop the war in this legacy? Will you willing to stay with him forever even he is your enemy? Will you give up your freedom just for the peace of the both of you? It will have a peace then?  Oh, well it just an agreement for the sake of our families and for the company.

Will they begin to fall in love? When they're living in the same proof? Or it is just for the show?

Romance
Marriage
Inspirational
Read More
1 Collaboration Space Available

We Are Meant To Be

What if his family and your family are 'mortal enemy' from roots to new generation? Should marriage is a key to stop the war in this legacy? Will you willing to stay with him forever even he is your enemy? Will you give up your freedom just for the peace of the both of you? It will have a peace then?  Oh, well it just an agreement for the sake of our families and for the company.

Will they begin to fall in love? When they're living in the same proof? Or it is just for the show?

Read More
1 Collaboration Space Available
LMeoka
5Mins Each
1
ISSUE
"Solemn Vow"
Updated Aug 2, 2016
G Completed
0
197
0
Prose
Marriage

Wedding Vows Quoted

Roman Catholic

Couples wedding in the Roman Catholic Church essentially make the same pledge to one another. According to the Rite of Marriage (#25) the customary text in English is:

I, ____, take you, ____, to be my (husband/wife). I promise to betrue to you in good times and in bad,in sickness and in health. I will love you and honor you all the days of my life.

In the United States, Catholic wedding vows may also take the following form:

I, ____, take you, ____, to be my lawfully wedded(husband/wife), to have and to hold, from this day forward, for better, for worse, for richer, for poorer,in sickness and in health, until death do us part.

Anglican

In the Alternative Service book (1980) Version A

I,___, take you, ___, to be my wife (or husband), to have and to hold from this day forward, for better, for worse, for richer, for poorer,in sickness and in health, to love and to cherish, till death do us part, according to God's holy law, and this is mysolemn vow.

A/N:

This was written a long while back.

General
Prose
Marriage
Read More
Solo Work

"Solemn Vow"

Wedding Vows Quoted

Roman Catholic

Couples wedding in the Roman Catholic Church essentially make the same pledge to one another. According to the Rite of Marriage (#25) the customary text in English is:

I, ____, take you, ____, to be my (husband/wife). I promise to betrue to you in good times and in bad,in sickness and in health. I will love you and honor you all the days of my life.

In the United States, Catholic wedding vows may also take the following form:

I, ____, take you, ____, to be my lawfully wedded(husband/wife), to have and to hold, from this day forward, for better, for worse, for richer, for poorer,in sickness and in health, until death do us part.

Anglican

In the Alternative Service book (1980) Version A

I,___, take you, ___, to be my wife (or husband), to have and to hold from this day forward, for better, for worse, for richer, for poorer,in sickness and in health, to love and to cherish, till death do us part, according to God's holy law, and this is mysolemn vow.

A/N:

This was written a long while back.

Read More
Solo Work
FAQ · Feedback · Privacy · Terms

Penana © 2018