×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
  • Writer
    cahayanisa
    cahayanisa
    Nihao, annyeong! Hello, im anisa. I from indonesia. My hobbies writting and listening music. I hope you will enjoy and happy to my storry.
    See more
Legend Of Huli Jing
G
7.6K
0
0
3.5K
0

Legend of Huli Jing dalam cerita ini bergenre fantasi, romantis,  xuanhuan namun cerita ini di kolaborasikan dengan genre wuxia. 

Wu Xiao Yin seorang murid dari sekte Dao Yin awalnya tidak sadar jika dirinya keturunan siluman rubah. Dalam perjalanannya mencari jati diri, ia tidak sengaja bertemu dengan seorang pemuda tampan yang memiliki racun berbahaya di dalam tubuhnya bernama Li Fengying atau Yang Xi sebagai nama penyamarannya yang mampu membantunya menemukan jati diri. Dalam penyamarannya Yang Xi merupakan pewaris sekte 'Yang' yang merupakan sebuah sekte bela diri terkuat setelah sekte Dao Yin. 

Awalnya mereka saling merahasiakan identitasnya satu sama lain. Namun, setelah pertemuannya bersama-sama keduanya menyatukan kedua sekte Yin dan Yang. Dan juga mencari keberadaan ayah Wu Xiao Yin yang selama ini tidak di ketahui keberadaannya.

Seiring berjalannya waktu benih-benih asmara tumbuh di hati keduanya. Namun ternyata kisah asmara keduanya tidak berjalan mulus. Banyak orang-orang licik yang masuk dalam kehidupan asmara keduanya hingga akhirnya  Wu Xiao Yin menyadari ternyata dirinyalah ancaman terbesar bagi Li Fengying.

Lalu apakah yang harus di lakukan Wu Xiao Yin selanjutnya? 

Note : cerita ini hanyalah fiksi fantasi belaka yang tidak ada kaitannya dengan kisah Xuanhuan atau wuxia asli cina, meskipun nama dan tempat yang di gunakan serupa

favorite
0 likes
Be the first to like this issue!

X