×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Family
Part 3
No tags yet.
Tags
Writer asian.killa
Writer
  • G: General Audiences
  • PG: Parental Guidance Suggested
  • PG-13: Parents Strongly Cautioned
  • R: Restricted
PG
RATED
303 Reads
0 Likes
2 Bookmarks
Popularity
Part 3
Part 3
Intro

Part 3

Eksperimen


Akhirnya sampai juga di part 3 cerita ini. Baru sekitar 1bulan kurang aku dan mas akbar mulai dekat, tapi sudah banyak kisah seks yang sudah kami jalani. Saat ini hampir setiap hari kami bertemu dan nge sex. Walaupun itu hanya bertemu sebentar saat aku berkunjung ke kantornya dan melakukan quickie. Aku pun semakin ketagihan bercinta, bahkan tidak bisa bagiku seharipun tanpa memikirkan sex. Suatu ketika mas akbar datang sendiri mangantarku ke tempat aku mengajar. Saat di parkiran kami menyempatkan bercumbu terlebih dahulu. "mas, aku lagi pengen makan hotdog nih" sambil kuraba penis besar mas akbar. Kubuka celananya, kujilati penisnya mulai dari batang hingga ke ujungnya, kumasukkan ke dalam mulutku. "enak banget dek, kamu makin pintar deh, mas makin sayang sama kamu". Kujilati dan kuhisap penis mas akbar hingga ia mengalami orgasme. Terasa spermanya muncrat di dalam mulutku. Spermanya mengalir hangat di tenggorokanku. "makasih sayang" ucapnya kemudian mengecup keningku. 

Kebiasaan itu kupertahankan terus setiap aku diantar mengajar olehnya. 

Sampai suatu waktu, ketika mas akbar menjemputku pulang mengajar, saat itu hujan deras, kami bercumbu di parkiran kampusku. Kami pun tak sanggup menahan birahi yang memuncak, hingga akhirnya kami melakukan hubungan seksual dimobil. Aku di pangkunya, aku menggoyangkan badanku saat penisnya berada dalam vagina ku. "ooh.. Uuh... Enak banget mas.. Gede banget.." sambil terus menggenjot penis besarnya. Hingga akhirnya kurasakan orgasme ku... 


Ada kebiasaan baru setiap kami bercinta. Yaitu kami selalu merekam dalam bentuk video. Dan mempraktekkan hubungan seksual seolah kami berdua adalah bintang film porno. Ini menambah keseruan nge sex kami. Apalagi kami selalu menonton kembali video yang sudah kami buat. 

Bahkan pernah beberapa kali ku pamerkan video tersebut kepada teman temanku, untuk memamerkan betapa perkasanya mas akbar setiap bercinta denganku. 

Suatu ketika mas akbar pernah menawariku sesuatu yang berbeda. Yaitu mengajakku threesome. Dan orang yang dia ajak untuk nge sex denganku adalah Asep supirnya sendiri. Seorang pria usia 40an akhir. Namun masih tampak segar dan tegap, kulitnya hitam namun bersih. 

Akupun mengiyakan, karena sebenarnya aku pun ingin merasakan sensasi sex threesome, apalagi karena aku juga mengetahui kalau asep memiliki hasrat tersembunyi terhadapku.

Kami pun pergi ke sebuah hotel di pusat kota Bandung. 

Didalam kamar hotel, seperti telah di instruksikan sebelumnya, asep mulai menggarapku. 

"neng, kang asep mau nyobain ngewe sama neng ya". Sambil mulai meraba dan meremas lembut payudara ku. Aku pun menggangguk. "ayo sep, sikat.." ujar mas akbar. 

Kami pun berpagutan saling bertukar lendir. Ternyata permainan lidah asep lihai juga. Tak butuh waktu lama, mini dress ku sudah dibuka olehnya, begitu pun celana dalam ku. "memang tubuh neng indah banget, kang asep selalu penasaran sama tubuh neng". Sambil membuka seluruh pakaiannya sendiri. 

Tampak lah penisnya yang hitam kekar, tidak sebesar milik mas akbar tapi di atas rata-rata. Bakal nikmat banget nih pikirku. Membayangkan di hujam oleh penis mas akbar dan asep yang besar. 

Asep pun mulai menghisap dan menjilat puting susuku. 

"oouuuhh sepp.. Enak sep..." 

Jemarinya mulai bergerilya di vagina ku. Jari kasarnya terasa mulai menusuk nusuk lubang vagina ku.. Tak lama, asep berkata. 

"neng, kang asep pengen nyobain tititnya di isep sama neng" 

"iya kang.. Boleh.." Kemudian mulai kuhisap penisnya

Kujilati dari kantung kemaluan, batang dan kuhisap ujung penisnya.

"aahhh... Enak banget neng.. Ouuh... Pantesan bapak ketagihan diisep kontolnya sama neng" aku pun semakin bersemangat

Setelah agak lama, ia kembali berkata "sekarang asep mau nyobain memek neng ya" sambil memposisikan ku menungging.

Dan perlahan di masukkannya penisnya dan mulai menggenjotku mulai dari perlahan sampai kencang sekali. "enak banget neng.. Memek neng sempit banget". "terusin sep.. Ouuuh... Oh.. Oh.. Oh.." racau ku meikmati permainannya. 

"nah, waktunya aku ikutan gabung nih" ucap mas akbar yang ternyata sudah mulai bugil. 

Sambil mengarahkan penisnya ke mulutku. Dan mengocok penisnya di dalam mulutku. Luar biasa sensasinya di entot dari 2 sisi. 

Puas menggenjot dalam posisi menungging, asep memposisikan ku berbaring dan melanjutkan menggenjotku. Dengan semakin ganas di genjotlah diriku. Sambil terus kuhisap penis mas akbar. 

"oooh... Asep mau keluar neng... Oooooh" 

"didalam aja sep... Ooh..." ujarku yang mulai merasakan hampir orgasme

Dan akhirnya kami pun orgasme bersamaan. 

"gimana sep, enak ga?" 

"nikmat banget pak, memek neng liza luar biasa banget pak"

"sekarang gantian ya saya yang main di bawah, kamu main mulutnya dek liza" 

"siap pak" jawab asep semangat

Berlanjutlah sex hari itu.. Asep dan mas akbar bergantian menggarapku. Tidak terhitung berapa kali aku orgasme karenanya. Sungguh pengalaman yang luar biasa. Dan tentunya tidak lupa sudah kurekam aksi sex kami. Tak lupa pula aku pamerkan ke teman temanku. 

Setiap aku bertemu asep, aku sering menggodanya, dan terkadang sampai meremas penisnya.

Namun sejak saat itu aku sudah tidak pernah lagi melakukan threesome dengan Asep. Mas akbar tidak pernah mengajakku threesome dengannya lagi. 

Mungkin ada sedikit rasa tidak rela dari mas akbar kalau aku terus terusan di pakai oleh asep. 


To be continued..

Total Reading Time: 7 minutes

Like!Bookmark!
0
Be the first to like this issue!
0 comments

No comments yet. Be the first!
X