×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
IMAH
PG-13
813
2
2
2.2K
2

Nama aku yeni eviana, aku tinggal di desa purwosari dimana orang2 bilang aku tinggal di pegunungan. hahahhaa aku ketemu sama imah waktu aku kuliah, dari semester satu kami bareng tapi kami gk begitu dekat. cuma tau2 gitu aja. karna kami ngeliat dia itu aneh. seaneh2nya.

why like that?

imah itu, dulu sukaknya pakek baju kaos ngepas badan terus pakek kalung burung hantu. mangkannya dia sering di panggil si burhan. selain itu dia jugak sukak banget pakek sepatu hak tinggi hahaha sm pakek pasmina

emang manusia gitu yakan. sukak komentarin orang lain padahal menurut dia itu udah dandanan super cantik. tapi menurut orang lain itu aneh. 

Imah itu cantik, tapi aneh hahahha

kalau disuruh komentarin orang waduh nomor satu tu. terus gk mau disalahin lagi. hahaha walaupun begitu. ya waktu itu kami emang gk dekat. sedang berada di fase mencari teman yang pas dan cocok.

singkat cerita, kami itu dekat waktu semester 3, gk tau jugak sih kok bisa ya temenan sm dia. gk ada awal dan gk ada akhir. 

Lucu sih kalau ingat itu semua. dari temen2 aku yang lain, cuman dia aja tuh yang mau komentar blak blakan. walaupun nyebelin hahahha

aku banyak punya temen, tapi entah kenapa aku gk bisa sedekat kayak aku ke imah. kalau dgn teman2 yang lain itu kayak ada jarak diantara kita hahaha ada kata2 yang harus dijaga dan ada sikap dimana sikap itu tiba2 bisa berubah dan sifatnya meninggalkan. entah kenapa kayak gitu

anehnya cuma ke dia aja yg gk kayak gitu. buktinya sampek skrg ni kami masih komunikasi dan gini gini rasanya tu kayak kita ke keluarga sendiri. walaupun enggak dihubungi tapi komunikasi itu tetep clop gitu. gk ada rasa canggung karna udah lama gk ketemu itu gk ada. pernah gk kalian ngerasain itu hahahha

Ada pepatah pernah bilang "SATU TEMAN LEBIH BERHARGA DARI SERIBU TEMAN" dan aku sukak banget dengan pepatah ini. karna aku ngerasain temenan yang bukan karna sesuatu, bukan karna harta ataupun uang. ya apadanya gitu loh.

kupikir dengan masuk organisasi aku bisa punya kawan yg apa adanya, gk jaim2 eh rupanya gk. semua itu cuma khayalan saja. menurut aku ini ya, bukannya semakin mengembangkan diri, di organisasi yang ada cuma persaingan yang gk jelas, ya baik itu dari segi penampilan, jaga image iiiiiiih gk banget yakan. Tapi gk semua orang punya pandangan yang sama ya guys. semua itu cuma pandangan aku aja kok.

jadi guys, temen itu adalah seberapa nyaman kamu dekat dengan dia. kalau enggak, udah cukup. gk perlu terlalu dekat dan cukup biasa-biasa aja dan kita gk perlu terlalu banyak harapan palsu dimana kita berharap dia akan bisa memahami kita dan kita bisa terima dia apa adanya. jadi berteman dengan banyak orang itu baik, tapi akan lebih baik jika kita memiliki teman yang membuat kita nyaman :) 

X