×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Friendship
Family
Saling Mencintai karena Allah : Bersatu dalam Melodi Hubungan
Writer Aisyahafsah
Writer
  • G: General Audiences
  • PG: Parental Guidance Suggested
  • PG-13: Parents Strongly Cautioned
  • R: Restricted
R
RATED
413 Reads
10 Likes
0 Bookmarks
Popularity
Saling Mencintai karena Allah : Bersatu dalam Melodi Hubungan
Saling Mencintai karena Allah : Bersatu dalam Melodi Hubungan
Intro

                         DESKRIPSI CERITA

Seseorang yang beriman kepada Allah SWT akan melakukan semua perbuatannya karena Allah. Seseorang yang beriman akan mencintai sesuatu karena Allah dan tidak menyukai sesuatu juga karena Allah. Menyukai dan tidak menyukai sesuatu adalah emosi yang dimiliki setiap insan. Tapi, sudahkah semua emosi yang kita rasakan itu adalah karena Allah ? Mampukah kita mencintai sesuatu karena Allah ? Kita ingin bersama bukan hanya di kehidupan yang fana ini, tapi juga di kehidupan yang abadi. Sedangkan hanya cinta karena Allah yang tetap abadi. Abadi dalam kebahagiaan.

Semoga Allah SWT memudahkan kita untuk mencintai sesuatu karena Allah dimulai dari orang-orang terdekat kita sendiri, lalu belajar mencintai saudara seiman karena Allah.

Sadiqah, dan Ruqayyah adalah 2 gadis yang sebaya. Mereka adalah tetangga, tetapi entah mengapa mereka tidak pernah bisa menjadi sahabat. Sadiqah berusaha mencari jawaban atas pertanyaan itu. Akankah Ruqayyah membantunya untuk menyelesaikan ketegangan di antara kedua keluarga ? Akankah Sadiqah, dan Ruqayyah mampu menyatukan kembali keluarga mereka masing-masing ? Apakah ada pengorbanan yang harus mereka berikan untuk itu ? Akankah semuanya baik-baik saja setelah keluarga mereka bersatu ?


Total Reading Time: 3 hours 24 minutes

0 comments

No comments yet. Be the first!
X