×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Sampai Nanti Pada Waktunya, Kita Berjumpa Lagi
G
496
0
1
1.1K
0

swap_vert

Terpisah dengan orang yang dicintai memang sakit, tapi kita harus yakin, bahwa semua ini akan ada hikmahnya di depan nanti. Berjanji untuk tidak saling menyakiti, dan berjanji untuk saling membahagiakan.

Kita masih diatas langit yang sama, masih dibumi yang sama, dan masih bersama.

Kita hanya terpisah oleh jarak, dan ya, memang terkadang sangat menjengkelkan ketika dipisahkan terpaksa oleh jarak. Tapi aku yakin, ini hanya sementara.

Suatu saat nanti kita pasti bisa berjumpa kembali, di waktu yang tepat, dalam keadaan yang sehat dan pastinya harus selalu bahagia 😊 

Kita memang tidak berjanji untuk bisa bertemu kembali, tetapi semesta tau, kita mempunyai perasaan yang sama untuk bisa berjumpa lagi. Hanya saja kita sama sama malu untuk mengatakan bahwa nanti kita harus berjumpa lagi.

Entah kita di pertemukan kembali ketika kamu sudah mempunyai pasangan, atau bahkan lebih dari itu, bisa jadi kita dipertemukan kembali ketika kamu sudah mempunyai suami dan anak.

Akan lebih mengasikan nanti kita bercerita tentang apa yg dulu sudah kita jalani bersama,bercerita tentang kelakukan baik dan buruknya kita, bercerita awal perkanalan kita dan akhirnya tidak lucu dipisahkan hanya karna jarak. 

Tapi satu yang harus kamu tau, kamu selalu ada di hatiku, tidak perlu diragukan lagi, itu sudah pasti, dan aku selalu menunggu sampai tiba waktunya nanti kita benar benar bisa berjumpa lagi.

                                         Spesial Song from Adhitia Sofyan - "Sampai Nanti"

Sampai nanti pada waktunya, kita berjumpa lagi.

Sampai nanti jaga dirimu, ku kan jaga diriku~

Walau kini jarak memisahkan kita sementara

Namun kau selalu berada di hati, itu pasti.



                                          Ig; Yusufar16

favorite
0 likes
Be the first to like this issue!
swap_vert

X