×

Penana
search
登入arrow_drop_down
註冊arrow_drop_down
請使用Chrome或Firefox享受更好的用戶體驗!
Miss A
G
0
0
0
688
0

swap_vert

Hai.. pembaca semuanya🙂

Panggil saja aku Miss A, lahir di bulan Juni 1998 dan aku Gemini😉.

Aku terlahir dari seorang ibu yg kuat, ketika usiaku baru 1 minggu, kedua orang tuaku berpisah karena ayahku pulang ke rumah istri pertamanya (yup, ibuku adalah istri kedua) dan sesampainya disana ternyata hubungan ayah dan ibuku diketahui oleh istri pertamanya maka ayahku memutuskan menceraikan ibuku🥲.

Aku lupa ketika usiaku berapa tahun, ibu pulang ke kampung yg sama dengan yg ditinggali oleh ayah dan istri pertamanya. Rumah kami berdekatan, tapi kata ibu, ayah tidak pernah memberi uang bahkan hanya 1 rupiah pun untuk membiayaiku☹️ 

Tidak berapa lama, saat usaiku 4/5 tahun, ibuku menikah lagi dan dari pernikahan itu aku mempunyai 2 adik perempuan. Tapi yang pertama dia meninggal karena penyakit ketika bayi, lalu yang kedua hidup aampai sekarang🙂. Ayahku juga menikah lagi dan bahkan lebih dulu daripada ibuku, ayahku berpisah dengan istri pertamanya dengan alasan istri pertamanya tersebut tidak bisa memberikan keturunan lalu ayah menikah dengan perempuan yang tinggal di kampung itu juga. Ayah mendapatkan 2 anak dari istri barunya, yang pertama laki-laki dan yang mengasuh adalah mantan istri ayahku yang pertama tadi, lalu anak kedua perempuan dan dia diasuh oleh ayah dan istrinya.


favorite
0 喜歡
率先喜歡這期作品!
swap_vert

X