×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
"Ardan Budi"
G
235
0
0
423
0

... Hai semuanya.. Kenalkan Nama Aku Ardan Budi... Seorang Pria.. Yg di lahirkan Oleh Seorang Wanita yg Baik banget dan Sayang kepada, ke dua Anaknya dan Keluarganya. Yaitu Mama ku Sayank harta yg paling berhaga di hidup ku ini. 

... Kenapa di Cerita pertama ku ini aku memperkenal aku dulu, biar kalian tahu dari mana kau berasal.. Aku di lahirkan dari kelurga sederhana.. Kenapa di bilang sederhana karna.. Ayah ku hanya seorang Tukang Servis Elektronik, dan ibu ku seorang ibu Rumah Tangga.. Walupun kita hidup sederhana.. Mungkin aku terkadang agak ingin merai cita2 ku yg tinggi.. Namun apa daya tangan ku tak sampai.. Aku hanya bisa tamat di SMA saja di kampung Ayah ku.. Dan tdk bisa melanjukan di Universitas tertinggi karna terbentok masalah dengan dana.. Yg tak ada..

Dan suatu hari aku kembali lagi dan merantau ketempat kelahiran ku di kota Bekasi.. Di sana aku aku sempat sulit buat untuk mencari perkerjaan.. Tetapi aku tdk pernah menyerah buat mencari kerjaan hingga sampai nya.. Aku bekerja di suatu Restoran terkenal dan sampai di mutasikan karna kerjaan ku di bilang begitu bagus dan di sana aku bisa naik jabatan..namun di sini lah.. Menurut ku jalan hidup ku menjadi rumit.. Kenapa di bilang rumit di sini lah aku menemukan sebuah kisah yg salah.. Dan membuat ku dendam dengan wanita... Hingga aku masuk di lubang kegelapan... 

Cukup Sekian dulu ya teman2 besok aku sambung lagi Cerita nya.. makasih ya. 

favorite
0 likes
Be the first to like this issue!

X