×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Sakit Yang Enggan Diobati
G
0
0
0
206
0

swap_vert

            

   Pernah gak sih kalian memacari seseorang dan orang itu sangat dalam mencintaimu ??. Tapi disituasi ini kalian tidak benar2 mencintainya, ya,didalam dunia cinta kadang sukar kita tebak ,alangkah kejam diri ini yg hanya menjemput hati tanpa menjamuinya.Kadang iya rasa kasihan juga ada tapi hati begitu keras untuk membuka sedikit celah untuk dirinya singgah walaupun tak tinggal.  

     Hanya karena ornag yg pernah tinggal dan pergi tanpa merapikan seisi hati ,kita enggan menjamu tamu baru yg hanya ingin membersihkan tanpa harus dijamu. Kenapa harus pemberontak yg telah mengobrak-abrik hati kita yg harus kita harapkan kembali membersihkannya ??. Jika dia memang niat utk menjaga kenapa harus dihancurkan terlebih dahulu lalu dirapikan kembali.??

     Belajar menerima yang baru itu memang susah apalagi dalam kondisi hati yg sudah terkoyak,pikiran ingin sekali memiliki tapi hati belum begitu pulih untuk diisi.Lantas kenapa harus memacari seseorang yg enggan hati kita terima ?? Bukankah hatinya akan terluka sebagai mana dengan hati kita dahulu,,.Cinta tanpa rasa itu sama halnya dengan kopi tanpa air ,tetap bernama kopi tapi rasanya akan jauh berbeda.

    

favorite
0 likes
Be the first to like this issue!
swap_vert

X