×

Penana
search
登入arrow_drop_down
註冊arrow_drop_down
請使用Chrome或Firefox享受更好的用戶體驗!
Kembali tumbuh
PG
178
1
0
227
0

swap_vert

Di detik 13:11:20 ini atas izin semesta gue berhasil mengupgrade diri buat lebih produktif lagi. Setelah beberapa bulan terakhir ada permasalahan yang bikin gue ruwet. Jujur aja sih down up yang gue rasain selama itu ngena banget, sempet mogok makan, gamau keluar rumah. Tapi gue masih bisa ketawa tapi malem nya gapernah absen tuh yang namanya nangis sambil meluk guling. Mencoba buat cerita ke orang tua tapi ga enak, gue udah banyak ngebebanin mereka. Gue udah dewasa, apapun itu permasalahan nya harus gue selesain sendiri. Jatoh? Bangkit sendiri!!!! 

Waktu itu gue udah sempet pengen nyerah, udah ga kuat lagi harus kek gimana. Capek capek capekk bgt. Disitu baru inget bahwasanya Tuhan-Allah tuh ga bakal ngasih cobaan kepada hamba-Nya melainkan sesuai dengan kemampuan nya. Benih-benih semangat gue mulai tumbuh lagi, mencoba tersenyum, ikhlas, dan terus berusaha untuk memperbaiki diri, menerima semua apa yang udah Tuhan-Allah takdirkan. 

membuang pikiran negatif yang selama ini menyarang ditubuh gue. Perbaiki ibadah kita dengan sang pemilik alam, dan jangan pernah menyerah untuk terus memperoleh ridho-Nya. Semangat menumbuh 🌻

favorite
0 喜歡
率先喜歡這期作品!
swap_vert

X