×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
ANTARA CINTA DAN PERSAHABATAN
G
2.3K
0
0
771
0

Kisah ini menceritakan tentang persahabatan yang terjalin sejak lama yaitu shinta dan lola .mereka akhirnya harus terpisah di karenakan shinta harus ikut orang tuanya ke negeri paman sam .dan sebelum perpisahan ini terjadi mereka saling bertukar barang sebagai tanda jika suatu saat mereka bertemu kembali barang itu lah sebagai tanda untuk mengenali mereka satu sama lain .

Waktu pun cepat berlalu dan mereka sama sama telah tumbuh dewasa .dan kebetulan shinta seorang dokter dan shinta di tugaskan di jakarta .karena itu shinta harus bergegas untuk menuju ke jakarta .

Singkat cerita shinta bertemu dengan seorang pemuda bernama randy .di sisi lain randy sudah berpacaran dengan lola namun randy juga memiliki perasaan kepada shinta . Lalu bagaimana kisah selanjutnya dimana shinta mencari sahabat kecilnya lola di sela sela kesibukannya dan akhirnya keberuntungan berpihak kepada mereka .shinta dan lola bertemu yang pada mulanya mereka saling bertengkar dan juga pada akhirnya setelah menyadari mereka telah mencintai pemuda yang sama .lalu apakah yang selanjutnya terjadi akankah mereka akan tetap mempertahankan persahabatan mereka atau haruskah retak di karenakan satu pemuda 

favorite
0 likes
Be the first to like this issue!

X