×

Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Write a New Story!
Popular Tags
What Others Are Reading

Feedback
remaja

Mohammad Adam Aniestyawan
4Mins Each
11
ISSUES
Kisah dari Sebuah Chat
Updated May 5, 2018
PG-13 Completed
0
3244
0
Short Story

"Based On True Story" Cinta dengan orang yang belum pernah kamu temui..? Kok bisa?! Kisah ini bermula dari sebuah aplikasi datting online, yang menyatukan dua orang yang sangat jauh, semua ini diambil dari kisah nyata yang dialami penulis. Tidak banyak, bahkan jarang sekali hal seperti ini terjadi, semoga bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang sedang mencari pasangan. "Kisah dari sebuah chat" "Notifikasi darimu yang selalu jadi hal yang ku nantikan"

Romance
Short Story
Read More
Solo Work
Kisah dari Sebuah Chat

"Based On True Story" Cinta dengan orang yang belum pernah kamu temui..? Kok bisa?! Kisah ini bermula dari sebuah aplikasi datting online, yang menyatukan dua orang yang sangat jauh, semua ini diambil dari kisah nyata yang dialami penulis. Tidak banyak, bahkan jarang sekali hal seperti ini terjadi, semoga bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang sedang mencari pasangan. "Kisah dari sebuah chat" "Notifikasi darimu yang selalu jadi hal yang ku nantikan"

Read More
Solo Work
novianto
6Mins Each
22
ISSUES
Komplotan Tidak Takut Hantu
Updated Mar 6, 2020
G
10
2934
0
School
Romance

Cerita tentang anak-anak SMU yang bisa melihat hantu

Horror
School
Romance
Read More
Solo Work
Komplotan Tidak Takut Hantu

Cerita tentang anak-anak SMU yang bisa melihat hantu

Read More
Solo Work
Annsunshin
5Mins Each
5
ISSUES
SVT Series [1] : CUPU || Hoshi ||
Updated Dec 7, 2018
PG-13
2
1189
0
Romance
Humor

-SVT Projects//1//-

Gimana kalau temen SMP Lo yang cupu plus kutu buku ngejar Lo? Kaget? Jijik? Sayang? Lucu?

Kalau gue sih mending mati aja boleh nggak?

"Lo ngapain sih deketin gue Mulu?!" -Jeong Ra Yan.

"Kalau aku suka sama kamu itu salah, ya?" - Kwon SoonYoung

"Salah banget, Bodoh!!!"

"Maaf...."

Ya, ampun! Imut banget sih! Jadi pengen cubi-eh. Ya, ampun otak gue! Kok, gini?!

©ANN, 2018

Fanfiction
Romance
Humor
Read More
4 Collaboration Spaces Available
SVT Series [1] : CUPU || Hoshi ||

-SVT Projects//1//-

Gimana kalau temen SMP Lo yang cupu plus kutu buku ngejar Lo? Kaget? Jijik? Sayang? Lucu?

Kalau gue sih mending mati aja boleh nggak?

"Lo ngapain sih deketin gue Mulu?!" -Jeong Ra Yan.

"Kalau aku suka sama kamu itu salah, ya?" - Kwon SoonYoung

"Salah banget, Bodoh!!!"

"Maaf...."

Ya, ampun! Imut banget sih! Jadi pengen cubi-eh. Ya, ampun otak gue! Kok, gini?!

©ANN, 2018

Read More
4 Collaboration Spaces Available
rakuken
9Mins Each
9
ISSUES
High School Memories
Updated Sep 18, 2019
G
0
2239
0
Humor
School

Keira bertemu kembali dengan "dia" di hari pertamanya menjadi siswa kelas dua belas. Dia yang pernah membuatnya semangat pergi ke sekolah. Dia yang pernah membuat dadanya berdebar tak keruan. Tapi kini dia berbeda.

Gilang menyukai Keira sejak kelas sepuluh. Tapi menurut Keira cowok itu norak dan menyebalkan.

Kehadiran dia membuat Gilang resah. Apakah usahanya selama hampir dua tahun ini akan menjadi sia-sia?

Romance
Humor
School
Read More
Solo Work
High School Memories

Keira bertemu kembali dengan "dia" di hari pertamanya menjadi siswa kelas dua belas. Dia yang pernah membuatnya semangat pergi ke sekolah. Dia yang pernah membuat dadanya berdebar tak keruan. Tapi kini dia berbeda.

Gilang menyukai Keira sejak kelas sepuluh. Tapi menurut Keira cowok itu norak dan menyebalkan.

Kehadiran dia membuat Gilang resah. Apakah usahanya selama hampir dua tahun ini akan menjadi sia-sia?

Read More
Solo Work
Ertwey_
5Mins Each
3
ISSUES
MIRACLE
Updated Dec 30, 2018
G
4
929
0
School
Romance

Anything can happens. 

Tak pernah Kirana bayangkan sebelumnya, kisah cintanya akan berkahir bersama siapa. Hatinya memilih Riza, teman kakak laki lakinya.

Tapi perasaannya memilih Deon, sahabat masa kecil yang dia ingat sebagai tetangga baru dan mengacaukan hidupnya.

Akankah Kira memilih hati atau perasaannya? Semuanya butuh keajaiban.

Saya juga menulis di wattpad. Dengan nama yang sama dan cerita yang sama

https://my.w.tt/uRHglANoVS

Silahkan berkunjung. Saya tunggu kedatangannya

Romance
School
Romance
Read More
Solo Work
MIRACLE

Anything can happens. 

Tak pernah Kirana bayangkan sebelumnya, kisah cintanya akan berkahir bersama siapa. Hatinya memilih Riza, teman kakak laki lakinya.

Tapi perasaannya memilih Deon, sahabat masa kecil yang dia ingat sebagai tetangga baru dan mengacaukan hidupnya.

Akankah Kira memilih hati atau perasaannya? Semuanya butuh keajaiban.

Saya juga menulis di wattpad. Dengan nama yang sama dan cerita yang sama

https://my.w.tt/uRHglANoVS

Silahkan berkunjung. Saya tunggu kedatangannya

Read More
Solo Work
SkyNight
1Min Each
0
ISSUES
Mutiara ku
Updated Dec 28, 2018
G
0
399
0
Friendship
School

Ini adalah kisah fiksi tentang seorang gadis yang berpetualang menjelajahi laut seseorang. Menaklukan ombak yang menerjangnya kapan saja. Sebesar apa pun ombak yang menerjangnya, dia tidak akan pernah menyerah, bahkan meski hanya satu detik. Semangat selalu ada seperti buih yang selalu setia pada ombak. 

Dia menganggap itu sebuah petualangan. Petualangan cintanya. Laut yang dia jelajahi adalah hidup seseorang. Ombak yang menerjangnya adalah sesuatu yang menjadi tantangannya. Dan mutiara ... mutiara di dalam kerasnya cangkang kerang, itulah seseorang itu.

Sampai kapan pun dia akan tetap menjelajahi laut itu untuk mendapatkan mutiara dengan usahanya sendiri. Dia akan selalu menjaga cinta dan hatinya selama berlayar di laut.

Baginya, cinta adalah apa yang selalu dirasakan. Cinta adalah apa yang selalu diperjuangkan. Dan cinta adalah apa yang kau pikirkan.

Adventure
Friendship
School
Read More
Solo Work
Mutiara ku

Ini adalah kisah fiksi tentang seorang gadis yang berpetualang menjelajahi laut seseorang. Menaklukan ombak yang menerjangnya kapan saja. Sebesar apa pun ombak yang menerjangnya, dia tidak akan pernah menyerah, bahkan meski hanya satu detik. Semangat selalu ada seperti buih yang selalu setia pada ombak. 

Dia menganggap itu sebuah petualangan. Petualangan cintanya. Laut yang dia jelajahi adalah hidup seseorang. Ombak yang menerjangnya adalah sesuatu yang menjadi tantangannya. Dan mutiara ... mutiara di dalam kerasnya cangkang kerang, itulah seseorang itu.

Sampai kapan pun dia akan tetap menjelajahi laut itu untuk mendapatkan mutiara dengan usahanya sendiri. Dia akan selalu menjaga cinta dan hatinya selama berlayar di laut.

Baginya, cinta adalah apa yang selalu dirasakan. Cinta adalah apa yang selalu diperjuangkan. Dan cinta adalah apa yang kau pikirkan.

Read More
Solo Work
Kim_keriichii
3Mins Each
1
ENTRY
Naru & Nata
✪ Submission Closed
G
0
380
0
Creator's
Pick

Naruto atau biasa dipanggil naru harus merelakan cinta pertamanya kepada uki sahabatnya. Tapi sayang kisah cinta uki pun tak berlangsung lama, hingga timbullah kebencian terhadap naru yang menurut uki adalah perusak hubungannya. Masalah ini semakin menjadi semenjak kehidaran Hinata atau Nata.penasaran? Yuk simak ceritanya Cekidoooottttt.

Flash
Creator's Pick
Read More
Naru & Nata

Naruto atau biasa dipanggil naru harus merelakan cinta pertamanya kepada uki sahabatnya. Tapi sayang kisah cinta uki pun tak berlangsung lama, hingga timbullah kebencian terhadap naru yang menurut uki adalah perusak hubungannya. Masalah ini semakin menjadi semenjak kehidaran Hinata atau Nata.penasaran? Yuk simak ceritanya Cekidoooottttt.

Read More
Monfad
1Min Each
0
ISSUES
Karangan Berangka
Updated Jun 9, 2019
R
0
248
0
Romance

Edrea Rosa itu sangat sempurna. Karir, pendidikan, taraf hidup dan kebahagiaan yang seutuhnya telah dia temukan. Ketika seorang Arjuna datang dan ingin merebut hatinya, Edrea Rosa merasa bimbang. Karena seorang remaja lelaki yang masih SMA justru merebut perhatiannya. Edrea Rosa ingin sekali dicintai oleh remaja lelaki SMA itu, ingin sekali....

Young Adult
Romance
Read More
Solo Work
Karangan Berangka

Edrea Rosa itu sangat sempurna. Karir, pendidikan, taraf hidup dan kebahagiaan yang seutuhnya telah dia temukan. Ketika seorang Arjuna datang dan ingin merebut hatinya, Edrea Rosa merasa bimbang. Karena seorang remaja lelaki yang masih SMA justru merebut perhatiannya. Edrea Rosa ingin sekali dicintai oleh remaja lelaki SMA itu, ingin sekali....

Read More
Solo Work
isdiana0912
1Min Each
0
ISSUES
cinta dalam lembaga
Updated Sep 19, 2019
R
0
168
0
Adventure
Adventure

lembaga yang telah mempertemukan ku dengannya

lembaga yang telah mendidik, mengajar, melatih dan membimbing ku untuk berubah menjadi orang yang berguna

Blog
Adventure
Adventure
Read More
Solo Work
cinta dalam lembaga

lembaga yang telah mempertemukan ku dengannya

lembaga yang telah mendidik, mengajar, melatih dan membimbing ku untuk berubah menjadi orang yang berguna

Read More
Solo Work
Iws.ranika
5Mins Each
1
ISSUE
Nothing Like Us
Updated Nov 19, 2019
G
0
521
0

Ketika cinta segitiga menjadi hambatan kisah cinta remaja, maka jangan salahkan Rano, Fiya, dan Lucy memilih egois untuk menemukan kebahagian mereka.

Romance
Read More
Solo Work
Nothing Like Us

Ketika cinta segitiga menjadi hambatan kisah cinta remaja, maka jangan salahkan Rano, Fiya, dan Lucy memilih egois untuk menemukan kebahagian mereka.

Read More
Solo Work
icung
6Mins Each
1
ISSUE
D U A
Updated Nov 27, 2019
R
0
461
0
Short Story
Family

Kisah tentang pemuda yang mengalami gangguan bipolar disorder, dimana kesenangan dan kesedihannya tercipta tanpa pola dan kondisi yang tak terduga. Gangguan ini dialaminya karena trauma atas kejadian di masa lalu.

General
Short Story
Family
Read More
4 Collaboration Spaces Available
D U A

Kisah tentang pemuda yang mengalami gangguan bipolar disorder, dimana kesenangan dan kesedihannya tercipta tanpa pola dan kondisi yang tak terduga. Gangguan ini dialaminya karena trauma atas kejadian di masa lalu.

Read More
4 Collaboration Spaces Available
evita maharani
5Mins Each
2
ISSUES
Luana & Ego
Updated Nov 29, 2019
PG-13
4
806
0
School

Luana tidak pernah menyangka bahwa selama ini yang menaruh susu kotak kesukaannya setiap pagi adalah Ego, kakak kelas yang banyak dipuja oleh siswi SMA Tiras. Baginya, hal itu tidak akan mungkin dilakukan oleh cowok yang egonya sangat tinggi persis seperti namanya. Ego sendiri tidak tahu bahwa selama ini ia memberikan susu kotak pada orang yang salah. Kesalahannya itu baru ia sadari setelah seminggu ia rutin melakukan aktivitas tersebut. Hal itu membuat dirinya tidak pernah jauh dari masalah dengan Luana.

"Berasa cantik banget ya, lo"

"Lah? Emang kakak ganteng? Bentuk mirip kadal bunting gini!"

Tapi kesalahan tersebut membuat mereka menjadi dekat. Selalu ada cerita baru disetiap pertemuan mereka. Selalu ada kisah yang terkenang setiap mereka selesai bertemu. Dan mungkin, akan ada memori tak terlupakan yang akan selalu mereka kenang.

Fanfiction
School
Read More
4 Collaboration Spaces Available
Luana & Ego

Luana tidak pernah menyangka bahwa selama ini yang menaruh susu kotak kesukaannya setiap pagi adalah Ego, kakak kelas yang banyak dipuja oleh siswi SMA Tiras. Baginya, hal itu tidak akan mungkin dilakukan oleh cowok yang egonya sangat tinggi persis seperti namanya. Ego sendiri tidak tahu bahwa selama ini ia memberikan susu kotak pada orang yang salah. Kesalahannya itu baru ia sadari setelah seminggu ia rutin melakukan aktivitas tersebut. Hal itu membuat dirinya tidak pernah jauh dari masalah dengan Luana.

"Berasa cantik banget ya, lo"

"Lah? Emang kakak ganteng? Bentuk mirip kadal bunting gini!"

Tapi kesalahan tersebut membuat mereka menjadi dekat. Selalu ada cerita baru disetiap pertemuan mereka. Selalu ada kisah yang terkenang setiap mereka selesai bertemu. Dan mungkin, akan ada memori tak terlupakan yang akan selalu mereka kenang.

Read More
4 Collaboration Spaces Available