×

Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Annsunshin
Joined Nov 17, 2018
Words Published
5,511
Comments Given
0
Annsunshin
Regular Writer Reader Reviewer
From Indonesia Female Born 1st Sep 2004 Middle School
Featured Stories
S
Solo Works
C
Collaborative Works
I
Idea Contributors
B
Beta Reader
C
5
ISSUES
SVT Series [1] : CUPU || Hoshi ||
Updated Dec 7, 2018
PG-13
2
55
0
Romance
Humor

-SVT Projects//1//-

Gimana kalau temen SMP Lo yang cupu plus kutu buku ngejar Lo? Kaget? Jijik? Sayang? Lucu?

Kalau gue sih mending mati aja boleh nggak?

"Lo ngapain sih deketin gue Mulu?!" -Jeong Ra Yan.

"Kalau aku suka sama kamu itu salah, ya?" - Kwon SoonYoung

"Salah banget, Bodoh!!!"

"Maaf...."

Ya, ampun! Imut banget sih! Jadi pengen cubi-eh. Ya, ampun otak gue! Kok, gini?!

©ANN, 2018

Fanfiction
Romance
Humor
Read More

SVT Series [1] : CUPU || Hoshi ||

-SVT Projects//1//-

Gimana kalau temen SMP Lo yang cupu plus kutu buku ngejar Lo? Kaget? Jijik? Sayang? Lucu?

Kalau gue sih mending mati aja boleh nggak?

"Lo ngapain sih deketin gue Mulu?!" -Jeong Ra Yan.

"Kalau aku suka sama kamu itu salah, ya?" - Kwon SoonYoung

"Salah banget, Bodoh!!!"

"Maaf...."

Ya, ampun! Imut banget sih! Jadi pengen cubi-eh. Ya, ampun otak gue! Kok, gini?!

©ANN, 2018

Read More
FAQ · Feedback · Privacy · Terms

Penana © 2018