Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Popular Tags
What Others Are Reading
x
Reset
Save Filter
Saved!
CATEGORY
Collaborate More Options
Rating: Language Settings
RGMiyasthi
8Mins Each
8
ISSUES
By Your Side
Updated Jan 20, 2018
G
0
61
0
Romance

Ketika waktu di masa lalu terulang kembali di kehidupan kita sekarang itu tidak lain adalah takdir dunia. Kita akan membayar semuanya di kehidupan selanjutnya, segala perbuatan yang telah kita lakukan di masa lalu itu...Apakah ini yang dinamakan karma?Bagaimana cara kita membayarnya?Akankah kita bisa membelokkan takdir?Pasti akan ada banyak pertanyaan tentang ini, siapapun aku, aku berjanji akan membayar semua karmaku di kehidupan ini.

Romance
Romance
Read More
Solo Work

By Your Side

Ketika waktu di masa lalu terulang kembali di kehidupan kita sekarang itu tidak lain adalah takdir dunia. Kita akan membayar semuanya di kehidupan selanjutnya, segala perbuatan yang telah kita lakukan di masa lalu itu...Apakah ini yang dinamakan karma?Bagaimana cara kita membayarnya?Akankah kita bisa membelokkan takdir?Pasti akan ada banyak pertanyaan tentang ini, siapapun aku, aku berjanji akan membayar semua karmaku di kehidupan ini.

Read More
Solo Work
shizypie
19Mins Each
4
ISSUES
On a Scale of One to Even
Updated Jan 20, 2018
PG-13
0
71
0
School
Friendship

Mateo Alexander. 26 year old Psychology Major. Likes bitter flavors, plays on the college Soccer team, and all around acquaintance to everyone. The only problem? Well, what do you do when you've been certain you're Asexual your whole life and have that fact burst open in a split second of flying coffee and cat jokes?

You panic; That's what you do. You freak the fuck out, and you panic.

Why? Of course it wouldn't be a simple kind of rude awakening, but it would be the complicated kind. Which why not, his life was complicated. His Mother was suicidal, his Father has been a borderline hermit since his Mother died, and well he'd walked a fine like with depression over the years. A fine line that once lead him into passing traffic.

So of course, when he finally caught a case of attraction, it would be complicated. Complicated and with another guy. Not only is there that awkward topic of "Well are you into guys?"but there's the awkward realization that follows of: Oh shit, how do I even do this attraction thing?

Romance
School
Friendship
Read More
Solo Work

On a Scale of One to Even

Mateo Alexander. 26 year old Psychology Major. Likes bitter flavors, plays on the college Soccer team, and all around acquaintance to everyone. The only problem? Well, what do you do when you've been certain you're Asexual your whole life and have that fact burst open in a split second of flying coffee and cat jokes?

You panic; That's what you do. You freak the fuck out, and you panic.

Why? Of course it wouldn't be a simple kind of rude awakening, but it would be the complicated kind. Which why not, his life was complicated. His Mother was suicidal, his Father has been a borderline hermit since his Mother died, and well he'd walked a fine like with depression over the years. A fine line that once lead him into passing traffic.

So of course, when he finally caught a case of attraction, it would be complicated. Complicated and with another guy. Not only is there that awkward topic of "Well are you into guys?"but there's the awkward realization that follows of: Oh shit, how do I even do this attraction thing?

Read More
Solo Work
mueza_ameeza
6Mins Each
2
ISSUES
Menikah Muda
Updated Jan 17, 2018
G
3
41
0
Marriage
Inspirational

1

"Nas... Naaas, bangun udah siang masa dari tadi nggak bangun juga ?" Mama mengguncang-guncang bahu gue.

"Hmm.. Maaah aku dan kasur nggak bisa dipisahkan, kami saling mencintai," jawaban ajaib gue keluar sambil memeluk guling lebih erat.

"Nazilla ini udah jam setengah enam kamu belom sholat, mandi, sarapan dll. Ntar telat Nas, kamu nggak mau nyoba mobil baru kamu ?" Mama menarik selimut gue.

"Mobil?" mata gue melek seketika sambil tepok jidad "aduh kok Nanas bisa lupa yah hari ini mau bawa mobil sendiri ke sekolah," kemudian gue segera bangkit langsung menuju kamar mandi.

Mama hanya bisa geleng-geleng lihat tingkah anaknya yang satu itu. "Nas kalo abis mandi jangan lupa beresin kamar kamu yah," jawab Mama lalu turun ke bawah.

"Ayeayecapten," kata gue sebelum menghilang ke balik pintu kamar mandi.

Dua puluh menit kemudian gue sudah ada di meja makan bergabung sama Mama, Papa, Achyar dan Idam. "Tumben Kak cepet amat turun dari kamarnya biasanya nunggu Mama teriakin dulu baru turun," sindir Achyar sambil nyendokin nasi ke mulutnya.

"Kan Nanas pengen cepet-cepet make mobil barunya ke sekolah Yar, kamu kayak nggak tau aja kakak kamu kek gimana ?" jawab Papa sambil mengulum senyum, menatap Achyar.

"Tau aja Papa aku udah kebelet nyobain bawa mobil aku sendiri ?" gue mendelik pada Achyar.

"Tapi kan Pah, aku tuh lebih jago bawa mobil ketimbang kak Nanas, kok Papa nggak ngebolehin aku aja sih yang punya duluan ?" Achyar mulai nggak terima kalau dia yang lebih bisa dan jago nyetir mobil nggak dikasih bawa mobil sendiri.

"Ya karna emang lo tuh belum cukup umur tau, gue aja yang udah jelas-jelas tujuh belas tahun mesti nunggu dulu seminggu SIM-nya kelar baru di bolehin Papa bawa mobil, apalagi elu yang umurnya aja belom cukup," sela gue yang merasa agak keberatan dengan penuturan adek gue ini.

"Udah-udah, berangkat gih, ntar kalian semua telat," Mama menyudahi pertengkaran pagi ini. "Nas kamu sama Idam kan searah sekolahnya kamu bareng Idam aja. Papa sama Ayar, supaya Papa nggak jauh lagi muter klo mau ke kantornya."

"Iya Ma tadinya aku juga pengennya gitu. Yuk Dam,byeMama Papa. Assalamualaikum duluan yah," gue mencium bonyok gue sebelum berangkat sekolah bersama Idam.

***

Sesampainya di kelas Nanas menghampiri ketiga sahabatnya yang sedang asyik ngegosip. "Pagi bebs, gosipin apasih? Asik banget," gue menaruh tasnya di bangkunya dan menghadap ke ketiga temannya.

"Nih Nas kemaren tuh ada guru baru penggantinya Bu Tika. Orangnya cakep banget," Acha menjelaskan apa yang mereka gosipi.

"Iya trus kata anak kelas sebelah orangnya ternyatakiller, nggak kayak Bu Tika yang baek hati," Maura menimpali pernyataan sahabatnya itu.

"Kok nasib kita sebagai siswa gini amat yah masa guru baek gitu ditukar sama guru killermacem tuh guru baru," ratap gue "emang Bu Tika kemana sih kok tiba-tiba diganti gitu?".

"Katanya sih dimutasi tapi nggak tau juga dimutasinya karena apa ?" tukas Lila.

Tak lama bel pun berbunyi tanda jam pelajaran pertama dimulai. Lalu sang guru baru pun masuk, menggantikan Ibu Tika hari ini mengajarkan biologi. Guru baru itu mulai memperkelkan diri, namanya Pak Roby umurnya belum tua-tua banget, mukanya emang cakep kayak yang temen-temen gue jelasin.

Begitu bunyi bel jam istirahat pun berbunyi. Semua siswa di kelas sibuk beresin barang masing-masing. Beberapa dari mereka bahkan langsung keluar kelas mencari makan.

"Eh, kalian nyadar nggak klo Pak Roby nggak sekilleryang diceritain cuman tugasnya doang yang bnyak banget," kata gue sembari memasukkan buku kembali ke tas.

"Yee... yang nama ngasih tugas diluar kemampuan manusia, diluar nalar mah tetep aja killerNaaaas, lo gimana sih ?" ucap Lila sambil menatap kaca, merapikan letak rambutnya.

"Ya iya sih, ribet banget pake ngancem segala kalo kurang satu nomor aja yang nggak dikerjain disuruh nyabut anak rambut yang deket telinga," Acha bergidik ngeri membayangkannya.

"Bosen gue dari tadi bahasnya tuh guru, mending juga kita nyari makan. Laper nih tadi gue nggak sarapan," Maura menengahi sohib-sohibnya.

"Iya gue juga dah laper nih, lain kali tuh lo sarapan dulu kek, ato beli roti buat ngeganjel Ra. Kalian pada mau makan apa ?" ucap Acha dan berjalan ke kantin diiringi ketiga sahabatnya.

Acha memang yang paling perhatian diantara mereka berempat, dia yang paling cepet sadar kalo temennya kenapa-kenapa, pokoknya Acha yang paling peka dan paling jago masak.

Lila yang paling hobbydandan, lipgloss, bedak, eyeliner, handcream, kaca ama tissuepasti ada ditasnya, Lila juga yang paling cantik diantara kita.

Maura yang paling tomboy secara dia udah sabuk hitam bela diri taekwondo, selain itu Maura juga yang paling pinter diantara kita, dia semacam pelindung bagi ketiga sahabatnya, salah bacot sedikit ato berani macem-macem ama sohibnya harus rela dihantam rata sama dia.

Kata orang gue itu yang paling manis, kita nggak bakal pernah bosan liat muka gue. Gue juga cerewet walopun kalah dari Lila, tapi gue yang paling jago bikin kue diantara mereka.

Kami berempat punya keunikan masing-masing, juga cantik-cantik, walopun Lila tetep yang tercantik, gue yang paling manis, Acha yang paling imut dan Maura yang paling bagus bodynya, sexywalaupun dia nggak pernah pake baju kurang bahan. Intinya nggak ada yang lebih dari pada yang lain. Mereka saling menutupi dan saling menyayangi.

Gue dan Maura udah dari kelas 8 waktu SMP sahabatannya lalu mereka diterima di SMAN 17 sama-sama kemudian pada kelas 10 mereka pisah kelas Nanas di kelas 10 C dan Maura di kelas 10 F. Di kelas masing-masing gue duduk sebangku sama Lila dan Maura duduk sebangku sama Acha. Karena kita sering bersama akhirnya akrab dan bersahabat.

****

Pada jam istirahat kedua kita berempat lebih memilih nongkrong di teras kelas sambil ngerumpi dan nyanyi-nyanyi nggak jelas diringi permainan gitarnya Acha. Acha memang suaranya bagus banget selain gitar dia juga pintar main piano. Entah sudah berapa kali Acha membawa pulang piala dan menang lomba menyanyi.

"Eh Cha klo suara lo bagus gitu kok nggak pernah gue liat lo ikut audisi-audisi di tv ? heran deh gue," kata Lila sambil ngemil. Yang perkataannya diamini yang lain. Bahkan anak-anak lain yang juga ikut nangkring di teras kelas juga setuju. Malah berjanji bakal kirim sms yang banyak supaya menang dan uang nya dibagi-bagi. "Iya Cha sekalian gantiin uang pulsa yang gue pake buat nge-smsin elu," sambung Nanas yang diikuti derai tawa teman-temannya.

"Ah kalian mah nggak iklhas gitu, apalagi Nanas pamrih banget. Gue tuh nggak mau ikutan yang kek begitu karena baru aja liat antriannya udah ribuan buang waktu banget nungguin antriannya belom lagi banyak yang lebih bagus dari gue dan hal lain yang bikin gue malas ikut audisi. Toh dengan ikut lomba, porseni dll kan udah cukup buat gue." Acha menjelaskan sambil nyomotin camilannya Maura. Eh malah yang comotin sebel camilannya cepet abis.

"Lo tuh kalo ngemil beli lebih bnyak kek, kan punya gue jadi yang paling cepet abis. Derita banget duduk samping lo."

"Hehehe ya maap keasikan tadi gue."

***

"Assalamualaikum, aku pulang," sapa gue sambil mencium Mama.

"Walaikumsalam, Nas entar malam ada pesta di hotel. Urusan bisnis Papa."

"Tumben ngajak aku biasanya juga kalo urusan bisnis cuma Papa yang pergi ato Mama bareng Papa."

"Iya karena yang ini beda, peresmian apa gitu Mama lupa trus acaranya nggak bisnis-bisnis banget. Jadi seperti acara keluarga makanya kamu dan ade-ade kamu juga bisa ikut."

"Ooh...gitu kupikir aku nnti disana bakal mirip kambing congek karena nggak ada temennya."

"Ya udah kamu sana gih naik ganti baju trus turun buat makan siang."

"Oke bos," jawab gue sambil melenggang menuju kamarnya.

TBC

16 Jan 2018

Romance
Marriage
Inspirational
Read More
Solo Work

Menikah Muda

1

"Nas... Naaas, bangun udah siang masa dari tadi nggak bangun juga ?" Mama mengguncang-guncang bahu gue.

"Hmm.. Maaah aku dan kasur nggak bisa dipisahkan, kami saling mencintai," jawaban ajaib gue keluar sambil memeluk guling lebih erat.

"Nazilla ini udah jam setengah enam kamu belom sholat, mandi, sarapan dll. Ntar telat Nas, kamu nggak mau nyoba mobil baru kamu ?" Mama menarik selimut gue.

"Mobil?" mata gue melek seketika sambil tepok jidad "aduh kok Nanas bisa lupa yah hari ini mau bawa mobil sendiri ke sekolah," kemudian gue segera bangkit langsung menuju kamar mandi.

Mama hanya bisa geleng-geleng lihat tingkah anaknya yang satu itu. "Nas kalo abis mandi jangan lupa beresin kamar kamu yah," jawab Mama lalu turun ke bawah.

"Ayeayecapten," kata gue sebelum menghilang ke balik pintu kamar mandi.

Dua puluh menit kemudian gue sudah ada di meja makan bergabung sama Mama, Papa, Achyar dan Idam. "Tumben Kak cepet amat turun dari kamarnya biasanya nunggu Mama teriakin dulu baru turun," sindir Achyar sambil nyendokin nasi ke mulutnya.

"Kan Nanas pengen cepet-cepet make mobil barunya ke sekolah Yar, kamu kayak nggak tau aja kakak kamu kek gimana ?" jawab Papa sambil mengulum senyum, menatap Achyar.

"Tau aja Papa aku udah kebelet nyobain bawa mobil aku sendiri ?" gue mendelik pada Achyar.

"Tapi kan Pah, aku tuh lebih jago bawa mobil ketimbang kak Nanas, kok Papa nggak ngebolehin aku aja sih yang punya duluan ?" Achyar mulai nggak terima kalau dia yang lebih bisa dan jago nyetir mobil nggak dikasih bawa mobil sendiri.

"Ya karna emang lo tuh belum cukup umur tau, gue aja yang udah jelas-jelas tujuh belas tahun mesti nunggu dulu seminggu SIM-nya kelar baru di bolehin Papa bawa mobil, apalagi elu yang umurnya aja belom cukup," sela gue yang merasa agak keberatan dengan penuturan adek gue ini.

"Udah-udah, berangkat gih, ntar kalian semua telat," Mama menyudahi pertengkaran pagi ini. "Nas kamu sama Idam kan searah sekolahnya kamu bareng Idam aja. Papa sama Ayar, supaya Papa nggak jauh lagi muter klo mau ke kantornya."

"Iya Ma tadinya aku juga pengennya gitu. Yuk Dam,byeMama Papa. Assalamualaikum duluan yah," gue mencium bonyok gue sebelum berangkat sekolah bersama Idam.

***

Sesampainya di kelas Nanas menghampiri ketiga sahabatnya yang sedang asyik ngegosip. "Pagi bebs, gosipin apasih? Asik banget," gue menaruh tasnya di bangkunya dan menghadap ke ketiga temannya.

"Nih Nas kemaren tuh ada guru baru penggantinya Bu Tika. Orangnya cakep banget," Acha menjelaskan apa yang mereka gosipi.

"Iya trus kata anak kelas sebelah orangnya ternyatakiller, nggak kayak Bu Tika yang baek hati," Maura menimpali pernyataan sahabatnya itu.

"Kok nasib kita sebagai siswa gini amat yah masa guru baek gitu ditukar sama guru killermacem tuh guru baru," ratap gue "emang Bu Tika kemana sih kok tiba-tiba diganti gitu?".

"Katanya sih dimutasi tapi nggak tau juga dimutasinya karena apa ?" tukas Lila.

Tak lama bel pun berbunyi tanda jam pelajaran pertama dimulai. Lalu sang guru baru pun masuk, menggantikan Ibu Tika hari ini mengajarkan biologi. Guru baru itu mulai memperkelkan diri, namanya Pak Roby umurnya belum tua-tua banget, mukanya emang cakep kayak yang temen-temen gue jelasin.

Begitu bunyi bel jam istirahat pun berbunyi. Semua siswa di kelas sibuk beresin barang masing-masing. Beberapa dari mereka bahkan langsung keluar kelas mencari makan.

"Eh, kalian nyadar nggak klo Pak Roby nggak sekilleryang diceritain cuman tugasnya doang yang bnyak banget," kata gue sembari memasukkan buku kembali ke tas.

"Yee... yang nama ngasih tugas diluar kemampuan manusia, diluar nalar mah tetep aja killerNaaaas, lo gimana sih ?" ucap Lila sambil menatap kaca, merapikan letak rambutnya.

"Ya iya sih, ribet banget pake ngancem segala kalo kurang satu nomor aja yang nggak dikerjain disuruh nyabut anak rambut yang deket telinga," Acha bergidik ngeri membayangkannya.

"Bosen gue dari tadi bahasnya tuh guru, mending juga kita nyari makan. Laper nih tadi gue nggak sarapan," Maura menengahi sohib-sohibnya.

"Iya gue juga dah laper nih, lain kali tuh lo sarapan dulu kek, ato beli roti buat ngeganjel Ra. Kalian pada mau makan apa ?" ucap Acha dan berjalan ke kantin diiringi ketiga sahabatnya.

Acha memang yang paling perhatian diantara mereka berempat, dia yang paling cepet sadar kalo temennya kenapa-kenapa, pokoknya Acha yang paling peka dan paling jago masak.

Lila yang paling hobbydandan, lipgloss, bedak, eyeliner, handcream, kaca ama tissuepasti ada ditasnya, Lila juga yang paling cantik diantara kita.

Maura yang paling tomboy secara dia udah sabuk hitam bela diri taekwondo, selain itu Maura juga yang paling pinter diantara kita, dia semacam pelindung bagi ketiga sahabatnya, salah bacot sedikit ato berani macem-macem ama sohibnya harus rela dihantam rata sama dia.

Kata orang gue itu yang paling manis, kita nggak bakal pernah bosan liat muka gue. Gue juga cerewet walopun kalah dari Lila, tapi gue yang paling jago bikin kue diantara mereka.

Kami berempat punya keunikan masing-masing, juga cantik-cantik, walopun Lila tetep yang tercantik, gue yang paling manis, Acha yang paling imut dan Maura yang paling bagus bodynya, sexywalaupun dia nggak pernah pake baju kurang bahan. Intinya nggak ada yang lebih dari pada yang lain. Mereka saling menutupi dan saling menyayangi.

Gue dan Maura udah dari kelas 8 waktu SMP sahabatannya lalu mereka diterima di SMAN 17 sama-sama kemudian pada kelas 10 mereka pisah kelas Nanas di kelas 10 C dan Maura di kelas 10 F. Di kelas masing-masing gue duduk sebangku sama Lila dan Maura duduk sebangku sama Acha. Karena kita sering bersama akhirnya akrab dan bersahabat.

****

Pada jam istirahat kedua kita berempat lebih memilih nongkrong di teras kelas sambil ngerumpi dan nyanyi-nyanyi nggak jelas diringi permainan gitarnya Acha. Acha memang suaranya bagus banget selain gitar dia juga pintar main piano. Entah sudah berapa kali Acha membawa pulang piala dan menang lomba menyanyi.

"Eh Cha klo suara lo bagus gitu kok nggak pernah gue liat lo ikut audisi-audisi di tv ? heran deh gue," kata Lila sambil ngemil. Yang perkataannya diamini yang lain. Bahkan anak-anak lain yang juga ikut nangkring di teras kelas juga setuju. Malah berjanji bakal kirim sms yang banyak supaya menang dan uang nya dibagi-bagi. "Iya Cha sekalian gantiin uang pulsa yang gue pake buat nge-smsin elu," sambung Nanas yang diikuti derai tawa teman-temannya.

"Ah kalian mah nggak iklhas gitu, apalagi Nanas pamrih banget. Gue tuh nggak mau ikutan yang kek begitu karena baru aja liat antriannya udah ribuan buang waktu banget nungguin antriannya belom lagi banyak yang lebih bagus dari gue dan hal lain yang bikin gue malas ikut audisi. Toh dengan ikut lomba, porseni dll kan udah cukup buat gue." Acha menjelaskan sambil nyomotin camilannya Maura. Eh malah yang comotin sebel camilannya cepet abis.

"Lo tuh kalo ngemil beli lebih bnyak kek, kan punya gue jadi yang paling cepet abis. Derita banget duduk samping lo."

"Hehehe ya maap keasikan tadi gue."

***

"Assalamualaikum, aku pulang," sapa gue sambil mencium Mama.

"Walaikumsalam, Nas entar malam ada pesta di hotel. Urusan bisnis Papa."

"Tumben ngajak aku biasanya juga kalo urusan bisnis cuma Papa yang pergi ato Mama bareng Papa."

"Iya karena yang ini beda, peresmian apa gitu Mama lupa trus acaranya nggak bisnis-bisnis banget. Jadi seperti acara keluarga makanya kamu dan ade-ade kamu juga bisa ikut."

"Ooh...gitu kupikir aku nnti disana bakal mirip kambing congek karena nggak ada temennya."

"Ya udah kamu sana gih naik ganti baju trus turun buat makan siang."

"Oke bos," jawab gue sambil melenggang menuju kamarnya.

TBC

16 Jan 2018

Read More
Solo Work
MiraHarlson
1Min Each
6
ISSUES
Piecing her broken heart
Updated Jan 19, 2018
PG-13
8
84
0
Dark
Friendship

Save me Adam or kill me. That was her only plea when she saw his beautiful face and blazing eyes.Only a victim can understand fully what it feels like to be a victim. Sympathizers can have an idea but they can never understand how it feels like, they can never feel the pain thus, they can never know it. Lora is a victim, she's depressed, suicidal, in pain and she's hurt. All she desires is death and nothing more. All she wants is to be free from the ugliness of the world.Adam is the schools golden boy. He has a past no one knows about and even his present is still far fetched to most people. He isn't your bad boy, no, he is actually what you can call a saint, an angel.What happens when a broken spirit meets a healing soul? What happens when love clashes with pain?He became her angel and he was not going to stop till he put back every piece of her heart together, even if the pieces cut him, even if he bled from it. He bled from it. A book that should be read by every Teenager. A must read.

Romance
Dark
Friendship
Read More
Solo Work

Piecing her broken heart

Save me Adam or kill me. That was her only plea when she saw his beautiful face and blazing eyes.Only a victim can understand fully what it feels like to be a victim. Sympathizers can have an idea but they can never understand how it feels like, they can never feel the pain thus, they can never know it. Lora is a victim, she's depressed, suicidal, in pain and she's hurt. All she desires is death and nothing more. All she wants is to be free from the ugliness of the world.Adam is the schools golden boy. He has a past no one knows about and even his present is still far fetched to most people. He isn't your bad boy, no, he is actually what you can call a saint, an angel.What happens when a broken spirit meets a healing soul? What happens when love clashes with pain?He became her angel and he was not going to stop till he put back every piece of her heart together, even if the pieces cut him, even if he bled from it. He bled from it. A book that should be read by every Teenager. A must read.

Read More
Solo Work
Riley Sasaki
3Mins Each
3
ISSUES
The New Kid
Updated Jan 14, 2018
PG-13
0
44
0
Fantasy
Friendship

This is the life of, Rachel, me, a 13 year old girl, who meets a guy who turns my life all the way around. All I would like to know is what made him choose me? Most of all, why.

Romance
Fantasy
Friendship
Read More
Solo Work

The New Kid

This is the life of, Rachel, me, a 13 year old girl, who meets a guy who turns my life all the way around. All I would like to know is what made him choose me? Most of all, why.

Read More
Solo Work
Emoddess
14Mins Each
2
ISSUES
When Lilac Meets Grey
Updated Jan 7, 2018
PG-13
5
63
0
Friendship
Humor

Lilac Logan doesn't take things lightly when it comes to confessions...not that she had ever confessed to anyone or had them professing their love for her. But when she does, she did it with a flair that could rival a romantic poet.

Romance
Friendship
Humor
Read More
Solo Work

When Lilac Meets Grey

Lilac Logan doesn't take things lightly when it comes to confessions...not that she had ever confessed to anyone or had them professing their love for her. But when she does, she did it with a flair that could rival a romantic poet.

Read More
Solo Work
Ria N. Chetty
4Mins Each
1
ISSUE
Our Rose Blanket
Updated Jan 10, 2018
PG-13 Completed
0
34
0
Dark
Short Story

Catherine finds comfort and safety within simply but a creamy beige microfibre blanket adorned with roses, but it was more than that.

Excerpt:

'It was true, Catherine was certainly experiencing hardship. A raging war she simply couldn't win. It felt as if she were locked in a dark room, numbed of emotion. She didn't feel sad, she just felt... lost.

l o s t .'

---------------------------------------------------------------

A/N: Hello everyone! I hope you enjoy this short piece. There are mentions of cutting in this story, and although I have not experienced any form of self-harm (nor do I encourage it), I completely understand it is a serious and sensitive epidemic.I do not intend to offend anyone.

Romance
Dark
Short Story
Read More
Solo Work

Our Rose Blanket

Catherine finds comfort and safety within simply but a creamy beige microfibre blanket adorned with roses, but it was more than that.

Excerpt:

'It was true, Catherine was certainly experiencing hardship. A raging war she simply couldn't win. It felt as if she were locked in a dark room, numbed of emotion. She didn't feel sad, she just felt... lost.

l o s t .'

---------------------------------------------------------------

A/N: Hello everyone! I hope you enjoy this short piece. There are mentions of cutting in this story, and although I have not experienced any form of self-harm (nor do I encourage it), I completely understand it is a serious and sensitive epidemic.I do not intend to offend anyone.

Read More
Solo Work
Surrealfall
2Mins Each
7
ISSUES
The Rules For A Spy
Updated Jan 16, 2018
PG-13
0
101
0
School
Friendship

Sixteen year old Blake Lane has been a spy all her life. This is probably because of her famous parents who run the spy organization. She's been a spy since she was five making her an expert. She's serious, stong, and gets down to business. She knows that in order to be a spy, you must not get attached, and that is not a problem. Until she meets him.

Colton Hills, age sixteen, bad boy, school player. Filthy rich and does nothing with his money. Every girl wants to be with him, but nobody can last a week.

During a mission, Blake must go undercover and attend a public high school. There, she must blend in. Oops, she bumps into Colton and the drama.

Will she get attached to Colton?

Nope.

Maybe.

Blake has never faced a challenge this hard yet, and Colton has never met a girl this interesting yet. Will they clash and start a war or will they come to love each other? Both options will leave them with something to lose.

Romance
School
Friendship
Read More
Solo Work

The Rules For A Spy

Sixteen year old Blake Lane has been a spy all her life. This is probably because of her famous parents who run the spy organization. She's been a spy since she was five making her an expert. She's serious, stong, and gets down to business. She knows that in order to be a spy, you must not get attached, and that is not a problem. Until she meets him.

Colton Hills, age sixteen, bad boy, school player. Filthy rich and does nothing with his money. Every girl wants to be with him, but nobody can last a week.

During a mission, Blake must go undercover and attend a public high school. There, she must blend in. Oops, she bumps into Colton and the drama.

Will she get attached to Colton?

Nope.

Maybe.

Blake has never faced a challenge this hard yet, and Colton has never met a girl this interesting yet. Will they clash and start a war or will they come to love each other? Both options will leave them with something to lose.

Read More
Solo Work
fatal_eclipse
2Mins Each
3
ISSUES
❤The Story of Us❤ [私達の物語]
Updated Dec 30, 2017
G
0
76
0
Manga
School

Last spring someone saves Ai's life during entrance ceremony. Now she has returned and determined to find that person with the help of an annoying guy, Atsushi. The only clue she has is a tie clip left by that person.Ai’s past would be unveiled and new encounters will help her search that person. Will she finally meet her savior? Could an introvert girl like her realize a little thing called love?

Romance
Manga
School
Read More
Solo Work

❤The Story of Us❤ [私達の物語]

Last spring someone saves Ai's life during entrance ceremony. Now she has returned and determined to find that person with the help of an annoying guy, Atsushi. The only clue she has is a tie clip left by that person.Ai’s past would be unveiled and new encounters will help her search that person. Will she finally meet her savior? Could an introvert girl like her realize a little thing called love?

Read More
Solo Work
harmonyrose1294
4Mins Each
21
ISSUES
Haru/My Rare Treasure
Updated Jan 18, 2018
PG-13
0
139
0
Humor
Action

Read about Haru and her struggle of being known as Gabriel Higashiyama (Natasha's Son) daughter. She wants to make her own legacy. She has her friends to help her every step of the way.

Side Story: Days of Megumi

Romance
Humor
Action
Read More
Solo Work

Haru/My Rare Treasure

Read about Haru and her struggle of being known as Gabriel Higashiyama (Natasha's Son) daughter. She wants to make her own legacy. She has her friends to help her every step of the way.

Side Story: Days of Megumi

Read More
Solo Work
TheScaredyBear
4Mins Each
1
ISSUE
Little Angel
Updated Dec 22, 2017
PG
0
56
0
Fantasy

Everyone has a little demon. Each and every person. Telling us we aren't good enough. We aren't worth it. That nobody could ever love us. But my little demon... Just told me they love me...

Romance
Fantasy
Read More
Solo Work

Little Angel

Everyone has a little demon. Each and every person. Telling us we aren't good enough. We aren't worth it. That nobody could ever love us. But my little demon... Just told me they love me...

Read More
Solo Work
C.R. Bluewell
17Mins Each
4
ISSUES
My missing half
Updated Dec 17, 2017
PG
0
101
0
Fantasy
Friendship

Diabolis, a young prince, is forced to search for a bride as he takes the thrown of his late father. However, he's willing to bend the rules for the sake of his own heart, but does he even know what his heart wants? (lol thats a stupid description, will change later *sry Erin)

Side Note: A short story based on my other story which has been in the works way too long (eye roll) This was just a little something i put together to help me explore my characters and add a little backstory (a lot probably won't make sense and I'm sorry for that...i do a lot of test stories like this).

Romance
Fantasy
Friendship
Read More
Solo Work

My missing half

Diabolis, a young prince, is forced to search for a bride as he takes the thrown of his late father. However, he's willing to bend the rules for the sake of his own heart, but does he even know what his heart wants? (lol thats a stupid description, will change later *sry Erin)

Side Note: A short story based on my other story which has been in the works way too long (eye roll) This was just a little something i put together to help me explore my characters and add a little backstory (a lot probably won't make sense and I'm sorry for that...i do a lot of test stories like this).

Read More
Solo Work
FAQ · Feedback · Privacy · Terms

Penana © 2018