×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Kehidupan Heroik Luna Maya dan Suaminya Steven Chen di Aceh
G
1.4K
1
0
599
0

swap_vert


Luna Maya dan Suaminya Steven Chen
Siapa yang tak kenal Luna Maya, artis sekaligus presenter itu dikenal di seluruh dunia, namun tidak sedikit yang mengetahui kisah hidup Luna Maya, bahkan kisah hidupnya yang sangat heroik itu adalah di Aceh. 

Kisah hidup Luna Maya bukan saja antara Jakarta dan Bali, namun sosok perempuan cantik itu sudah hidup melalang buana sampai ke penjuru dunia, tak ketertinggalan di Aceh. 

Sejak kecil hidup Luna Maya sudah dibawa oleh Ibu dan Bapaknya di Aceh. Ibunya adalah turis Bali yang dinikahi oleh seorang tentara bernama Sugeng. Saat itu Sugeng bertuas ke Aceh tepatnya pada tahun 1994. Sejak tahun 1995 Sugeng yang pada saat itu berstatus sebagai intelijen di Kopassus sudah melalang buana ke Aceh.

Seperti diketahui Sugeng jarang dikenal oleh publik, namun sosok ayah Luna Maya punya prinsip dan kriteria berbeda, dia selalu menjaga keluarga dan anak anak hidup dalam keadaan bahagia. Maka oleh karena itulah dia dijodohkan dengan Steven Chen. Sebelum dijodohkan dengan Steven ternyata keduanya sudah duluan pacaran saat berada di Amerika Serikat.

Sebelumnya Luna Maya tidak begitu terkenal, namun setelah perkawinannya dengan Steven Luna Maya mulai dikenal publik. Saat itu Steven yang sudah beralih nama menjadi Ady Naff menjadikan Luna Maya sebagai model klip lagu dalam videonya itu. 

Sebagai seorang istri Luna Maya menuruti kehendak suami untuk menjadikan dirinya sebagai bintang di klip videonya, "Saya boleh Pa?" tanya Luna Maya saat Steven bingung hendak memilih sosok seorang wanita dalam video klipnya, namun naas bagi Steven setelah lagu itu populer Luna jatuh dalam pelukan Ariel.

Sebelumnya Steven sudah menduga bahwa kalau Luna Maya terkenal maka keduanya akan berpisah jarak, "Iya saya dari dulu sudah menduga kalau Luna terkenal, pasti akan berpisah dengan saya kan itu popularitas," terangnya.

Di samping itu Steven yang sedari dulu sudah mencapai tingkat popularitas yang tinggi, menginnginkan agar Luna cukup menjaga anak anak dan rumah tangganya saja di rumah.

Sebagaimana diketahui perkawinan Luna Maya dan Steven sudah bermula sejak mereka masih usia dini, "saya yang mengambil perawan Luna di taman Dealova di Canada, maka saya harus bertanggung jawab," terangnya.

KISAH HEROIK

Luna Maya dan Steven sering menghabiskan masa kecil bersama, terkadang mereka kalau ada waktu senggang bermain sepeda bersama, berkeliling kampung di wilayah Pidie, dan bermain masak masaan bersama. Bahkan mereka sejak kecil sudah digilai sek. Jika mereka sedang berjalan bersama terkadang mereka juga bercinta dijalanan. Sifat psikologis keduanya diperoleh dari orang tua mereka yang notabene berstatus sebagai Militer.

Sebagaimana diketahui keduanya sudah menikah, mereka hidup bersama di Amerika Serikat dan ketika berada di Aceh sering melepaskan hasrat bersama di hutan hutan. Kehidupan dan sikap heroik Luna Maya, menurut Steven Chen adalah hal yang lumrah. Dimana pada saat usia Luna Maya sudah dewasa mereka dianugerahi anak kembar, "Saya tidak tahu lagi entah lupa entah bagaimana, pada saat itu entah sudah saya tembak anak saya entah masih hidup saya lupa, karena waktu itu kondisi perang, sementara saya bertugas di tentara, semoga anak anak saya sama Luna masih hidup," harapnya.

Kondisi kehidupan heroik Luna Maya dapat dilihat Steven Chen dari cara dia membantu kehidupan Steven Chen yang pada saat itu masih dalam kondisi miskin. Keduanya kaya setelah Steven dapat menciptakan Aplikasi Youtube dan Facebook. Sehingga mereka menjualnya kepada Markzukerbeg seharga 2Triliun Rupiah, sejak itu kehidupan mereka berubah, lantas mereka pun dapat terbang ke luar negeri.

Kehidupan heroik Luna Maya juga dapat dilihat dari cara Luna Maya dapat bertahan hidup mempertahankan rumah tangganya. Meski telah tersandung video syur menurut Steven itu bukanlah Ariel Noah, melainkan dirinya yang mirip dengan anaknya Ariel.

Menurut Steven Chen, Ariel adalah anaknya yang pertama dengan Luna kembar dua, sementara yang kembar tujuh adalah keluarga Andara. Tak disebutkan secara pasti namun sebagaimana dimaksud Luna Maya merupakan istrinya yang setia, "buktinya dia belum kawin kan, saya dan Luna Maya itu buku nikahnya adalah di Mahkamah Militer," tegas Steven.

Kehidupan dan kebahagiaan Luna Maya dan Steven Chen persisnya dijalani saat usia mereka masih dini sampai kedunya menjadi orang sukses, berkat kesuksesan suaminya maka Luna pun ikut menjadi orang sukses di dunia.

Steven Chen selalu menginginkan agar anak anaknya kelak menjadi orang sukses, seperti dirinya yang selalu berguna bagi bangsa dan agama. Hanya saja Steven Chen tidak ingin dikenal publik lebih luas, berbeda dengan Luna yang ingin terkenal di dunia.*

favorite
coins
0 likes
Be the first to like this issue!
swap_vert

X