×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Luna Maya dan suaminya Steven Chen di Film India
G
852
1
0
786
0

swap_vert

​​​​​​​

Siapa sebenarnya Luna Maya? Artis cantik menawan yang terkenal seluruh dunia itu bukan saja artis dan presenter di Indonesia, bahkan Luna Maya sejak remaja sudah memerankan berbagai  macam Film, termasuk film Bollywood.

Eksistensi seorang Luna Maya bukan saja di Indonesia, bahkan artis cantik itu sudah terkenal di seantero dunia, namun belakangan diketahui Luna Maya selalu menggunakan nama inisial untuk setiap film yang diperankannya.

Salah satu Film yang diperankan Luna Maya di Bollywood adalah Saaya, bersama dengan suaminya Steven Chen (John Abraham).

Siapa sangka kalau ternyata Luna Maya adalah sosok yang memerankan film Saaya. Film yang mengisahkan dua dokter, hidup bahagia setelah menikah dan mengharapkan kehadiran seorang bayi. Namun, keadaan berubah ketika bus Maya jatuh dan dia diyakini sudah mati. Namun dalam film tersebut Luna Menggunakan nama aslinya Maya, sementara suaminya Steven Chen alias John Abraham bernama Akash.

Film itu merupakan kisah nyata kehidupan Luna Maya dengan suaminya yang waktu itu bertugas sebagai tentara kemanusiaan di Aceh. Lokasi syutingnya juga di Aceh di rawa rawa.

Menurut sumber yang kami himpun film tersebut merupakan kisah sehari hari Luna Maya dengan suaminya semasa menjalani hidup di Aceh, dan bertugas di Militer dan John sebagai pelatih.

Kehidupan Luna Maya dengan Steven Chen alias dilewati dengan berbagai macam rintangan, karena saat itu banyak pria yang jatuh hati pada Luna istrinya John.

Namun, sebagai seorang yang tabah dan percaya pada takdir John selalu pasrah apa yang terjadi pada Luna, bahkan kehidupan rumah tangga mereka yang tidak dikaruniai anak.  Namun, John bersabar hingga dia dikaruniai anak. Seperti diketahui kehidupan John Abraham dengan Luna Maya sangat indah dan harmonis, itu dapat ditonton dalam Film Saaya.

John tak menampik jika dirinya adalah Steven Chen yang dari aktor berubah menjadi pengusaha. Bahkan eksistensinya di militer juga membuahkan hasil dengan melatih beberapa peleton tentara pada tahun 1998.

Diakui John Abraham pada saat itu kehidupan Luna Maya sangatlah indah, “Iya, waktu itu Luna Maya sangat bahagia dan air mata bahagia itu saya lihat berinai dari retina matanya, kan kami bercinta di film itu, sangat romantis bukan?” terang John.

Sementara itu wajah Luna Maya pun sangatlah jauh berbeda dengan sekarang, dimana perang Maya sebagai wanita India sangatlah jadi tuntutan John  Abraham. John yang mampu berbahasa dengan berbagai macam bahasa di dunia, sangat mengagumi istrinya dalam film itu.

Selain sebagai militer dan pengusaha sambil bertugas John Abraham selalu mengabadikan kehidupan sehari harinya dengan Luna begitulah cara John Abraham membuat Film.

Jarang sekali diketahui publik Luna Maya mengandung anak dari Film tersebut namanya Radja Ajemal. Namun sungguh tidak disangka John ternyata dapat berubah wajahnya saat bermain berbagai Film dengan Luna Maya.

favorite
coins
0 likes
Be the first to like this issue!
swap_vert

X