×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
  • Writer
    Daoistovzdb
    Daoistovzdb
    Saya penulis, jangan lupa mampir ke ceitaku dan jangan lupa follow aku ya ??.
    See more
campaign Request update 0
Jodoh Preman Masuk Pesantren
G
8.1K
3
0
6.0K
0

Menceritakan seorang laki-laki yang dikirim ayahnya ke pesantren, dia jatuh cinta pada cucu dari pak kyai Abdullah, kemudian mereka menikah.

Afgan yang dikirim ke Pesantren Oleh sang Ayah (Faisal), karena sering membolos pada saat mata kuliah tertentu di kampusnya, sering ikut tauran dengan mahasiswa lainnya, sering pulang pagi dan mabuk juga.

Sebelum dikirim ke Pesantren Darussalam Afgan adalah calon penyanyi solo yang kemudian membuat grup band bersama dengan teman-temannya di Pesantren Darussalam.

Kemudian Afgan bertemu dengan cucu pak kyai Abdullah (Titah). Setiap bertemu selalu ribut, karena Afgan yang selalu meledek Titah.

Titah adalah cucu dari pak kyai Abdullah dan sudah tinggal di Pesantren Darussalam dari kecil, ternyata Titah dan Afgan adalah teman kecil.

Afgan sendiri adalah cucu dari pak kyai Sobri, sahabat kakeknya Titah (pak kyai Abdullah).

Titah kembang desa di Pesantren Darussalam, karena dia cantik, soleha, dan pintar banyak laki-laki yang menikmati salah satunya adalah Rizky.

Rizky adalah senior di Pesantren Darussalam yang menyukai Titah dari kali pertama Titah berada di Pesantren Darussalam yang membuat Lesti cemburu.

Lesti adalah teman Titah, Aurel dan Dinda di Pesantren Darussalam yang disukai Rizky.

Oyong, Ucup, Frensky dan Atta adalah orang yang paling dekat dengan Rizky.

Sementara Rivan, Irfan, Arfan, dan Kamil adalah senior Afgan dan juga teman Afgan di Pesantren Darussalam.

Raihan adalah teman kuliah Afgan yang mengikuti Afgan dan tinggal di Pesantren Darussalam, karena telah jatuh cinta pada Dinda, teman Titah, Aurel, dan Lesti.

favorite
coins
0 likes
Be the first to like this issue!

X