My Mister - Introducing | Penana
×

Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Family
Friendship
My Mister
No tags yet.
Tags
Co-Writer safinahzahrahma*
Collaborators
  • G: General Audiences
  • PG: Parental Guidance Suggested
  • PG-13: Parents Strongly Cautioned
  • R: Restricted
G
RATED
118 Reads
0 Likes
0 Bookmarks
Popularity

Facebook · Twitter

FAQ · Feedback · Privacy · Terms

Penana © 2018

Get it on Google Play

Download on the App Store

My Mister
0 Bookmarks
#1
Introducing
safinahzahrahma
Jul 28, 2017
0
0
29
7 Mins Read
No Plagiarism!WigLv8lPrirSqZVGTKJ7posted on PENANA

33Please respect copyright.PENANAmLyI2XWEXE
copyright protection29PENANAIo4keBVxrU

            Langkahku terus berjalan mengikuti dua orang yang berada tepat didepanku. Sembari memandangi setiap jengkal pelabuhan ini. Suasana yang sangat sangat ramai membuat langkahku semakin sulit. Dua orang di depanku terus berjalan tanpa lelah. Sedangkan diriku yang mungil tak berdaya ini, sungguhh… sungguhh… ingin, segera bersantai dengan segelas es kelapa muda. Hmm, segarnyaaa…33Please respect copyright.PENANA6Nar5NmJv4
copyright protection29PENANAMnd29IavxB

33Please respect copyright.PENANAdLIrOojDd3
copyright protection29PENANANZueYpUSaE

            "Via, ayo cepet!". Suara wanita cantik didepanku menyadarkan aku.copyright protection29PENANAZS24chF7O7

           copyright protection29PENANA2AvfDEYO9w

            "Kita ini, di Jawa, pa?"copyright protection29PENANApXvTbuj5mu

           copyright protection29PENANAJmmMqz36GS

            "Iyalah, sayang. Masak di Afrika?" Jawab seorang lelaki separuh baya yang tampan di depanku. Namun sama sekali tidak memperlambat langkah kakinya.copyright protection29PENANAdItIY6nWUx

33Please respect copyright.PENANAozPXiRUewR
copyright protection29PENANAtkuYeFsyLP

            Aku, Via, Lovya Aretha Yudianthoro. Aku adalah putri tunggal dari Galang Putra Yudianthoro dan Jihan Tsania. Kami bermaksud untuk kembali ke pulau Jawa, pulau asal mama dan papa. Karena papa mulai pekan ini mengurus perusahaannya yang terdapat di Jawa, sedangkan perusahaan yang ada di Sumatera telah beliau serahkan kepada adik kesayangannya. Sedangkan pulauku sendiri adalah Sumatera. Itulah alasannya aku tak mengenal satu centipun tanah ini.copyright protection29PENANA2vcphCYlJE

33Please respect copyright.PENANATDF34KRrum
copyright protection29PENANAdXnHFmN3jI

            Melihat keduanya yang semakin mempercepat langkah kakinya, aku berusaha mengejar mereka. Sulit memang, dengan sebuah koper cokelat yang berisi banyak barang-barangku ditambah lagi heels yang cukup tinggi ini. Ya, aku memerlukannya karena tinggi badanku tak semampai gadis lain seumuranku. Walau umurku kini yang menginjak 17 tahun, tak jarang yang mengatakan bahwa aku masih cocok menjadi siswa SMP. Ghhrrr..... Namun tetap berfikir positif ajalah, dengan postur tubuh seperti inilah yang membuatku terlihat menggemaskan seperti kartun jepang yang biasanya menari dengan lagu "chiring chiring, chiriring...!." Aku tau hanyalah sebatas postur tubuh, sedangkam wajahku... made in Indonesia.copyright protection29PENANAAM34KhKdPw

33Please respect copyright.PENANAwH8e9XDsAQ
copyright protection29PENANA2S1fhjSfEB

            "Awww!!!"copyright protection29PENANAUSyizeEniX

            Jeritanku memekik saat seorang lelaki menabrakku. Entah karena keteledoranku ataukah kenormalan matanya yang tak dapat melihat gadis sekecil diriku.copyright protection29PENANA5SK8XuqHHg

           copyright protection29PENANAeK8fZqzRFd

             "Owhh.. maaf, mbak. Saya tidak sengaja."copyright protection29PENANAtA62TGhy3z

            Aku hanya menatapnya dingin. Dia langsung mengambil kopernya yang jatuh. Astaga! koperku juga terjatuh.copyright protection29PENANAv9rfioKJ6s

           copyright protection29PENANAZkc8Acy94e

            "Mbak baik-baik saja kan?", tanyanya dengan wajah terburu-buru. Aku mengangguk dengan wajah kesal.copyright protection29PENANAnxPtAIaRgd

33Please respect copyright.PENANAvZpkWHcQWJ
copyright protection29PENANAqMnS2FhNpn

            "Lain kali kalo jalan jangan lupa periksa dulu tu mata!"copyright protection29PENANAfoIsxjE5sJ

33Please respect copyright.PENANAIPmnTr8KTC
copyright protection29PENANAkQhajRStI9

            Ya Tuhan, bahkan dengan perkataanku yang cukup kasar tadi masih membuatnya tersenyum?? "Maaf ya mbak, sekali lagi. Saya permisi dulu." Dengan jejak senyuman yang masih terlihat dia membalikkan badan dan berlari meninggalkanku.copyright protection29PENANAH8V50YLhLa

33Please respect copyright.PENANA7pkfDtdhVO
copyright protection29PENANAF0yos5H7ba

            Kemudian aku mengambil koperku yang masih tergeletak dijalan. Aneh, koper ini terasa lebih ringan dari sebelumnya. Cokelat? Yaa, ini memang koperku. Tidak lagi jika koperku tercemplung ke selokan. Heheheh-gapenting banget- Ya Tuhan... dimana aku ini? Dua orang yang menjadi arahku telah menghilang ditelan massa.copyright protection29PENANAQw07GkZyOH

33Please respect copyright.PENANA7rNxMJfYAb
copyright protection29PENANAHvQDAQBm8m

            Jangan, Via... please, jangan nangis disini!! Emmphh..... Oh tidak bisaa! Tetesan air mataku mengalir bagaikan bocah 5 tahun yang tersesat di pulau asing. Dasar cengeng! Biarlah! Memang aku cengeng!! Dan aku tak peduli!! Yang ku inginkan hanyalah cepat bertemu mama dan papa! Aku duduk di pojok bangku panjang sambil terisak. "Hiks... hikss...", tangisanku membuat diriku seakan sebuah pertunjukan topeng monyet di depan khalayak. Masa bodo!!copyright protection29PENANAwOn4cQaUXl

33Please respect copyright.PENANAHi13GVuOFn
copyright protection29PENANA4OR4WyoV6d

            Betapa terjingkatnya aku ketika merasakan seseorang menarik dan memelukku erat. Aaaa!!!! Aku tak mau diculik! Aku kurus, pendek, kecil, hidup lagi gak mungkin laku kalo dijual!copyright protection29PENANACOItsjj3Fs

33Please respect copyright.PENANArNNL3rfgIa
copyright protection29PENANAqbgOgtEqoC

            “Via, sayaang..”copyright protection29PENANAMsqExncWjj

33Please respect copyright.PENANA4QCSnoCCmc
copyright protection29PENANA9W8SpAcJES

            "Mama!!! Huaaa!! Via takut...", aku mencengkeram pundaknya dan menangis tersedu-sedu. Masa bodo, masa onta banyak yang bilang aku bocah  playgroup.copyright protection29PENANAb54sTkWyLk

33Please respect copyright.PENANAO4vQ7bLC0r
copyright protection29PENANAayMBdkZpgi

            "Via, sayang... maafin mama dan papa ya, udah ninggalin kamu.", mama mengelus puncak kepalaku yang masih bergetar menahan isakan.copyright protection29PENANAJqeSiDsum7

33Please respect copyright.PENANA0seNehetyX
copyright protection29PENANAmycq16LXEx

            "Iya, sayang.. maafin papa ya. Papa lupa kalau punya gadis kecil yang langkahnya cuma sejengkal", ujar papa yang baru saja mengambil koperku.copyright protection29PENANAiP55qippIG

33Please respect copyright.PENANAECNgvaE7N0
copyright protection29PENANAIs6WkoAMTX

             "Iya, pa.. Hm Apa?!!!". Papa terbahak melihat wajahku yang mungkin kini bagaikan pantat orangutan. "Aku mau balik ke Sumatera!", rengekku kesal.copyright protection29PENANAUgv7GxdsuS

33Please respect copyright.PENANAjC5Osd0eP1
copyright protection29PENANAZMI4R8nhy5

            "Ehh.. jangan ngambek seperti itu. Maafkan kami yaa. Lagipula, papa jamin belum sehari disini, kamu akan betah!", papa mengacak rambutku yang terikat rapi. “Mulai sekarang, kita bakal hidup di Jawa, kan? Pasti lama-kelamaan, kamu bakal betah. Apalagi, di Jawa banyak cowok ganteng. Ya walau gak ada yang bisa ngalahin gantengnya papamu ini. Hahaha!” papa terbahak dan sangat berbangga dengan dirinya sendiri. Cihh, papa gak pernah inget umur.copyright protection29PENANAXgx3dSsNFl

33Please respect copyright.PENANAFQtUDHbSbJ
copyright protection29PENANAKzBgGiNULi

            "Hehehe, itung-itung usaha move on dari Heru, sayang?"copyright protection29PENANANK5vPXEced

33Please respect copyright.PENANAPPmD5RNKYB
copyright protection29PENANAibuQfHIHvn

            "Ihh! Kok Heru sih!" seketika teringat dengan lelaki itu. lelaki yang sangat terobsesi denganku. Wajah bulat nan dekil itu muncul di pikiranku. Ewh! Bukan, bukan karena wajahnya sebab aku membencinya. Tapi karena keobsesiannya yang di luar batas normal. Untung akhirnya aku tak akan lagi bertemu dengannya. Masih ingat, saat aku akan baru berangkat ke Jawa, dia memanggilku berkali-kali dan menangis seperti bayi. Merengek supaya aku mengurungkan niat untuk pindah rumah. Bahkan dia… ahh.. aku sungguh benci mengatakannya. Dia… haruskah aku jelaskan?? Hmm.. oke oke. Dia, dia merengek kepada orangtuanya untuk segera menikah denganku. Hah!! Wat de fun banget, kan?!copyright protection29PENANA3gXFwEYkyJ

33Please respect copyright.PENANAKieQ7G38VT
copyright protection29PENANACluIRjFvwT

            Cukup. Kita balik ke masa kini. Yang tadi sudah menjadi butiran sejarah hidupku.copyright protection29PENANAIP5cFkUo2p

33Please respect copyright.PENANA9BJDvnlHgw
copyright protection29PENANAM6FJLcnJwW

            Setelah beberapa menit perjalanan dengan taksi, kami berhenti disebuah rumah mewah yang asri.copyright protection29PENANAt9iXR9gwFN

            Inikah rumah baruku?copyright protection29PENANAqnCvAiPvGS

33Please respect copyright.PENANAq5lNIrFwbE
copyright protection29PENANAUtYAdJMBtj

            "Yes, sweety." Seakan papa tau apa yang sedang ada di fikiranku. Aku melangkah perlahan dan pasti, memandangi keindahan setiap sudut rumah ini dengan taman yang dipenuhi tanaman hijau. Benar kata papa, mungkin papa sengaja memilih rumah ini agar aku benar-benar betah di rumah ini.copyright protection29PENANAxXsQUkZbQE

            “Papa bisa baca pikiran Via, ya? Hebat!”copyright protection29PENANAZg2BMDTC9A

33Please respect copyright.PENANA8WWmM43PcY
copyright protection29PENANAu33sEgcrSG

            “Eh! Kebiasaan! Itu tadi kamu nanya kenceng banget. Sampe-sampe Heru denger tuh di Sumatera.”copyright protection29PENANAKqDdgyyfKo

33Please respect copyright.PENANAJmzsZ4PlL5
copyright protection29PENANAUJFXksBe4K

            _-copyright protection29PENANAOyOS1s9dU1

33Please respect copyright.PENANARcbd0UEFqQ
copyright protection29PENANATErxSH6qXQ

                                                                        ----copyright protection29PENANAPRzvPTXq81

33Please respect copyright.PENANAjzMgVzkYpx
copyright protection29PENANAaWAYOBrXOl

            Fiuhhh...copyright protection29PENANAZI0qgS7mj4

            Aku merebahkan badanku diatas ranjang yang sangat nyaman.copyright protection29PENANAc8WLEMFBcO

33Please respect copyright.PENANAW8TwATAqem
copyright protection29PENANADnKdlzONxD

'Tink tink...' copyright protection29PENANA8wl8WC14Yk

33Please respect copyright.PENANAv6zHjzBYe2
copyright protection29PENANA9bt5X7SCJ4

            Ponselku berbunyi di sela keheningan. Aneh, siapa yang tahu nomor baruku ini? Sudah, mungkin orang nyasar. Jangan hiraukan… saatnya untuk beristirahat. Hmmm….copyright protection29PENANAqmrbzNKnAh

33Please respect copyright.PENANAOxBANwa8vz
copyright protection29PENANA1JOnRKZTOX

.copyright protection29PENANAeX9H36PVJy

33Please respect copyright.PENANAFrHzXityIH
copyright protection29PENANA0aVrluf6SQ

            .copyright protection29PENANAoTzcgrWgkL

33Please respect copyright.PENANAVeNuV74w5i
copyright protection29PENANAezInhMt6Hc

                        .copyright protection29PENANAFImA9I5pOY

33Please respect copyright.PENANAzTQauEHEMc
copyright protection29PENANAfdSOp9gmpA

'Tink tink...' copyright protection29PENANA7DaQ0rDuxl

33Please respect copyright.PENANAdsEV2CdvbW
copyright protection29PENANAGc33NdLSCA

            Hmm..copyright protection29PENANARRNJGcSWyh

.copyright protection29PENANAxGVHxV8aqF

33Please respect copyright.PENANAd6a1B58FCd
copyright protection29PENANAv7SyaGLVzn

            .copyright protection29PENANAvqfj9Vv1R4

33Please respect copyright.PENANAYc7OnBs4gf
copyright protection29PENANAjoLe6iaesA

'Tink tink!!!!!'copyright protection29PENANAUXHNvRtgN2

33Please respect copyright.PENANAhtIWpKyDgJ
copyright protection29PENANAEjtTCCO8EG

            HWAAHH!! Iya iya! Gua angkat!  copyright protection29PENANAdX5YbbglpI

33Please respect copyright.PENANAztQJusPD8s
copyright protection29PENANAVkGC7buBsi

            "Hallo! siapa?!" dengan susah payah aku harus berbicara. Padahal bentar lagi, bakal mimpi.copyright protection29PENANAE6B7ZeJNno

33Please respect copyright.PENANAR6EYV1An6Q
copyright protection29PENANAuAlzywKPRa

            "Saya Raihan. Saya dapat nomor ini dari bungkus perdana yang ada di koper mbak. Sepertinya koper kita tertukar.." copyright protection29PENANAxNvdqCpVeR

33Please respect copyright.PENANADoklkK6Snm
copyright protection29PENANAdSXPZX4JLr

            "Hehh?” Seketika wajahnya terbesit dan aku segera menuju koper cokelat yang ku bawa tadi. Dan… benar,  aku melihat kolor kuning mencolok yang belum pernah aku lihat seumur hidupku di dalam kper ini. Gak modis! “Ewh”copyright protection29PENANA7f1sOAZzpR

33Please respect copyright.PENANACWPtGkVvY3
copyright protection29PENANAKXEfb5SA06

            "Benar kan mbak? Tadi saya juga sempat terkejut melihat isinya." Aku bisa mendengar tawa kecilnya itu. Asem, mungkinkah dia sudah melihat kolor spongebob yang sengaja aku taruh di bagian atas? Oke, aku akui lebih gak modis dari kolor kuningnya.copyright protection29PENANAseYp4Ym8H7

33Please respect copyright.PENANAYQ9DO4FpsL
copyright protection29PENANAzOnBhbbgLA

            "Jangan bongkar-bongkar isinya! Kapan bisa ditukar?!!"copyright protection29PENANA8vyNLJSEjT

33Please respect copyright.PENANAg6aAsulynI
copyright protection29PENANAKL8JbcHykp

            "Secepatnya. Apa perlu saya ke rumah mbak?" Sepertinya itu penawaran yang menguntungkan.. Tapi apa dia gak keberatan?copyright protection29PENANAGUe3wvfHM0

33Please respect copyright.PENANAU0EKtl5oR4
copyright protection29PENANAiUwQHizAWT

            "Khemm... saya tidak akan merasa keberatan. Alamat mbak?" copyright protection29PENANAtHFCqQO8p9

33Please respect copyright.PENANAsPUCsJG889
copyright protection29PENANAx54L9Ahoi4

Sepertinya dia mulai bisa membaca fikiranku. Aku harus mewaspadainya -clingak clinguk dengan mata mlotot-copyright protection29PENANApBYWrGe1ha

33Please respect copyright.PENANATpf40IzlgW
copyright protection29PENANAVKRAnirbqQ

            "Nanti aku sms al…" eh belum selesai dengan perkataanku..copyright protection29PENANAlYWpJ501ui

33Please respect copyright.PENANA3bWIWq32PV
copyright protection29PENANA5TT4PlL4m2

            "Oke.. terima kasih."copyright protection29PENANAeiN6TapklP

33Please respect copyright.PENANA6hK0TdKAlT
copyright protection29PENANAbHN76xd6zH

'Tuut.. tuut..'- putus.copyright protection29PENANAoEAiJqDuu0

33Please respect copyright.PENANAJfiZkiHTDY
copyright protection29PENANAwJikQcufwQ

            Ish! Gak sopan!!copyright protection29PENANA4IxSPDq3KZ

Padahal aku.. ahh, sudahlah. Saat selesai makan malam, aku membantu mama mencuci piring di dapur. Papa juga ada di dapur. Sedang apa? Apalagi kalau masih mengobrak-abrik isi kulkas. Papa masih saja merasa lapar setelah makan besar tadi.copyright protection29PENANAK9ElroM5Tg

33Please respect copyright.PENANAPG9Mp6ds82
copyright protection29PENANA5p0oJQAe56

            "Pa, alamat rumah ini dimana?" Tanyaku yang tak berpengaruh menghentikan kunyahannya.copyright protection29PENANA4aPB3EftI0

33Please respect copyright.PENANAoej8fdmZNI
copyright protection29PENANAts98NBwAGp

            "Jalan Soetomo no.16." Papa masih serius dengan biskuit di tangannya. Tak menunggu waktu lama, setelah semua piring tercuci, aku menuju kamar dan meraih ponselku yang tergeletak di ranjang. Segera aku mengetik pesan kepada laki-laki kaku itu.copyright protection29PENANAQLPRazHKON

33Please respect copyright.PENANASxYbxitfc6
copyright protection29PENANARSXGu0lJu3

Kepada: Hmm-33Please respect copyright.PENANAd1NnOct2FB
copyright protection29PENANAKYwT6kuDUb

"Alamat rumahku jalan soepomo no. 16. Kapan kemari?"copyright protection29PENANA3LXTC7tjRh

33Please respect copyright.PENANA43Qoc5Bz5p
copyright protection29PENANA6I94pE5Koz

Tak berselamg lama..33Please respect copyright.PENANAiYXh9uzDJL
copyright protection29PENANAO8xk1EEwiz

33Please respect copyright.PENANAKXNylCKOEq
copyright protection29PENANAIlkFfWMIgD

Dari: Hmm-33Please respect copyright.PENANAqJug8HmKgr
copyright protection29PENANA0mmarMOwxc

"Oke, 1 jam lagi saya sudah ada didepan gerbang rumah mbak."copyright protection29PENANA6lkDGmilSA

33Please respect copyright.PENANA9yq6QABpdl
copyright protection29PENANAUBWegba2Uq

            GILAAA!!! 1 jam lagi? Apa kata papa, kalau tahu soal cogan, eh Raihan itu?copyright protection29PENANAGUN34fPTLn

33Please respect copyright.PENANAbYjZwEChth
copyright protection29PENANA5RJqvpMOKF

Kepada: Hmm-33Please respect copyright.PENANAHT1ca9TwT9
copyright protection29PENANAoFglTwx4zs

"Serius? Malem ini? Besok napa?"copyright protection29PENANAvfmjjry9lj

33Please respect copyright.PENANAY2Io9yZLYc
copyright protection29PENANAwqbfQHFDvq

Hanya sekitar semenitan..copyright protection29PENANAiU5yfY5N3E

33Please respect copyright.PENANA6abqaH4MYx
copyright protection29PENANAfyUCRd4pmp

Dari:Hmm-33Please respect copyright.PENANA4Gr5SBeM77
copyright protection29PENANAJSPV8GCNj8

"Saya membutuhkan sesuatu dalam koper itu. Saya sudah di jalan."copyright protection29PENANAdC2ibihg6k

33Please respect copyright.PENANAV6aEukdu5c
copyright protection29PENANAVlTPYK229p

            Oke, dia serius. Aku kemudian menuju ruang keluarga di mana papa dan mama sudah asyik menonton tv dengan serius. Detakan jantungku tak bisa diajak kompromi. Dag dig dug derr... aku hanya bisa membisu merasakan detakan itu dengan menanti detik-detik kedatangannya. Maklum. Aku belum pernah sama sekali menerima tamu laki-laki. Kenapa aku jadi lebay gini??copyright protection29PENANArTihOqYrei

33Please respect copyright.PENANAHcmSCxzHky
copyright protection29PENANAArUDK6V1m2

            "Vi? Kamu kenapa sih? Tumben gak cerewet kalo nonton film." Tepukan mama yang mendarat di pundakku memecahkan lamunanku.copyright protection29PENANAmhnf7l09oa

33Please respect copyright.PENANAfoeGt7hHTp
copyright protection29PENANAyP3Q7Sh6kv

            "Emm.. gak ada apa-apa kok ma." Aku tersenyum dan mengalihkan pandangku kembali ke tv yang entah apa yang sedang ditayangkannyacopyright protection29PENANAoUXjxHptJM

33Please respect copyright.PENANAPPv0u0kHuq
copyright protection29PENANAv54TlbflkD

                                                                        ----copyright protection29PENANAwTtzKAs2GM

33Please respect copyright.PENANAUbDg3gODY8
copyright protection29PENANAx5GuoecOHV

            Oke, ini sudah lebih dari satu jam.copyright protection29PENANAAc1E6nPlIa

            Lebih tepatnya 90 menit. Dimana dia? Harusnya aku sudah sadar dia tak akan datang malam ini. Jadi untuk apa aku menantinya?copyright protection29PENANAYe4rOP2gRJ

            "Pa, ma.. Via tidur dulu ya.." aku bangkit dari tempat dudukku.copyright protection29PENANA3oOJTdY51F

33Please respect copyright.PENANAbdwqTZxbHr
copyright protection29PENANA0BS2fYp5j8

            "Ya, Sweety, night. Oh ya, besok mau temenin papa beli mobil baru?"copyright protection29PENANAfinkJb9Ms0

33Please respect copyright.PENANAAxg5xK5SsA
copyright protection29PENANAvvpkfixdoy

            "Mobil Via?!!" Sungguh mengharukan….copyright protection29PENANATo9LrpKQv4

33Please respect copyright.PENANAjmLWDPdrsb
copyright protection29PENANAYLml56xeSZ

            "Tentu saja.... tidak. Mobil untuk papalah. Kamu buat apa mobil? Naik motor aja belum sampek." Papa mengatakan kalimat terakhir dengan sedikit membungkam mulutnya. usaha bergumam yang cerdas!copyright protection29PENANAfovEILXfYl

33Please respect copyright.PENANAzDo63i6BtO
copyright protection29PENANANSKXDbno1S

            Aku hanya mendesah kesal dan menuju ke kamar. Setelah mengganti kaosku dengan piyama hello kitty kesayanganku, aku merebahkan tubuhku di atas ranjang baruku. Sebentar lagi aku akan teridur, hanya hitungan beberapa menit.copyright protection29PENANAsZDPlJVSXN

33Please respect copyright.PENANA24liaT3gMv
copyright protection29PENANASdcnRU9O97

….copyright protection29PENANAaXZUVD5i27

                                    …copyright protection29PENANAbu6Ojsyflv

33Please respect copyright.PENANAQ5RB2urfWT
copyright protection29PENANA3dIfBA9Kpi

Hmmhh..copyright protection29PENANASzgStbvzty

33Please respect copyright.PENANArwwPCA8IbC
copyright protection29PENANAGF2Numf2CA

            "VIAA!!!"copyright protection29PENANAyFOgUpR4ag

33Please respect copyright.PENANAwdGSwRLz7y
copyright protection29PENANAm2PDUiOqRi

            Omg apa lagi?! Teriakan dahsyat mama benar2 menghilangkan kenikmatan malamku!copyright protection29PENANAYyX1lsoAu0

            "Apa sih, ma? Liat nih, mata Via udah hampir nutup!" Kesel banget dengan tindakan mama yang sekonyong-konyong memeluk tubuhku.copyright protection29PENANAb2FZjApaEz

            "Ada…… malaikat, Vi.. Mau ketemu kamu!" Mama menarik paksa tanganku yang sudah lemah itu. Apa yang dikatakan mama? Hahh...Malaikat? Lucu.copyright protection29PENANAq1BgEwztXr

33Please respect copyright.PENANA4XDWzGr0Vo
copyright protection29PENANAMWZKYkcmVG

            Sebentar...copyright protection29PENANAn6I352Duci

           copyright protection29PENANA3DjFTYctsa

            Malaikat?33Please respect copyright.PENANATnUqdw0lfb
copyright protection29PENANAUe6TY4ebq9

           33Please respect copyright.PENANAXLpEEVvquD
copyright protection29PENANAROfARlCuPO

            Tampan?copyright protection29PENANANTs6zm5MPy

           copyright protection29PENANAWKM2DL7SWy

            Jangan bilang kalau…copyright protection29PENANA1NmhodC0Ir

33Please respect copyright.PENANAYzBCwaiXbe
copyright protection29PENANAPvlhCVEIHt

33Please respect copyright.PENANAl5BgwOMwa1
copyright protection29PENANAgDd3GROOKK

54.224.11.137

ns54.224.11.137da2
Comments ( 0 )

No comments yet. Be the first!
Loading...
X