×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
campaign Request update 0
I Talk You
G
262
1
3
1.4K
0

swap_vert
Kamu lupa kita pernah ada. Kamu lupa kita pernah ditujukan untuk menyamakan masa depan yang sewarna. Pernah mengalah penghormatan uang yang lama. Pernah melayani untuk berhenti mencari, karena mungkin dengan keselarasan jiwa. 


Kamu lupa aku selalu punya sandar dan peluk saat kau lelah mengerti kemauan dunia Kamu lupa, karena lam tak pernah tak butuh usaha. Kamu lupa bahwa posisi yang tepat itu, selalu memutar semua kembali seperti semula aku harus Kembali terjatuh di kedalaman rasa yang sama, dan memulainya dari langkah pertama.


Kamu lupa memberiku pintu untuk pergi dari arena. Aku terus menciptakan berkelahi dengan logika. Mengapa yang bagimu mudah, bagiku tak ada jalan keluarnya? 


Kamu melupakan aku ini cuma insan. Yang merusak mudah mencintai, sulit lepas. Apalagi dulu beberapa kali kau buatku terbaik dinomorsatukan. asanya memang kesepian ini tak akan mudah aku ramaikan.

Tapi apa yang harus seterjal ini sebuah perjalanan? Yang hanya untuk melupakanmu, aku harus melenyapkan senyuman dan harap-harap di angan. Apa yang harus serumit dalam kisah seorang perempuan! Karena hanya, ia harus menulis ratusan baris dalam rangkaian. 


Tak perlu berpura-pura menyelamatkan karena saya tahu itu adalah sebuah lambaian untuk perpisahan. Tak perlu berpura-pangeran minta kabar dan keadaan karena aku tahu kau tidak benar-benar merindukan. Bebaskan saja seluruh ikatan yang pernah kita karang. Agar aku benar-benar punya ruang untuk mengenang tanpa mengulang. 


Anda bisa terus mencoba dewasa dan terus berjalan sebagai dua orang teman, saya tidak menyepakatinya. Berada di sebelahmu dengan perasaan yang sudah ada ada balasannya, untuk apa? Kamu lupa tembaga semuanya. Ini kubuatkan "titik" dari keseluruhan tentang kita.


 Semoga kamu berbahagia

swap_vert

X