×

Penana
search
登入arrow_drop_down
註冊arrow_drop_down
請使用Chrome或Firefox享受更好的用戶體驗!
  • 作者
    safinatun naja
    safinatun naja
    Safinatun Naja, lahir di Medan,pada 03 februari 2002. Ia adalah alumni SMKN Binaan provsu,medan. Saat ini, ia tercatat sebagai mahasiswa baru Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
    Sedari duduk di bangku Sekolah Menengah pertama, ia menyadari betapa pentingnya organisasi disamping kegiatan formal belajar. Sejak SMP, ia aktif di kegiatan OSIS dan sering di minta untuk menjadi Bagian jurnalistik madding.Berlanjut ketika SMA, ia tidak bosan-bosannya mengikuti kegiatan organisasi yaitu Palang Merah Remaja. Pada organisasi inilah ia terlatih mentalnya untuk bersikap dewasa dan disiplin waktu serta memberikan pertolongan pertama pada teman-teman yang terluka,ia juga mengikuti beberapa kali perlombaan cerdas cermat kepalangmerahan dan meraih juara 1 se sumatera utara dan lomba menulis digital antarkelas.
    Kritik dan saran sangat diharapkan guna peningkatan kualitas dan penulisan selanjutnya. Untuk itu, silahkan kirim kritik dan saran ke : [email protected].
    See more
DEAR KAMU
R
8.0K
0
0
335
0

alkasyah elang nugroho,cowok bandung yang sangat famous dikalangan murid dan guru karena prestasinya yang cemerlang ditambah lagi kebijaksanaannya terhadap seseorang yang membuat ia digilain oleh kaum hawa.
Namun  semenjak kedatangan seorang gadis medan di hidupnya membuat hidup alka menjadi lebih bewarna lagi.Bagi seorang prince school ini,segala yang terindah dihidupnya adalah sharon dan para sahabat-sahabat dekatnya.
Namun bagaimana saat sharon telah begitu dalam mencintainya,pria itu dengan mudahnya menghilang dari kehidupan sharon dan para sahabat-sahabatnya?

"Hal yang paling buat gue semangat menjalani hidup itu cuman satu,yaitu jatuh cinta kepada loe".-alka

favorite
0 喜歡
率先喜歡這期作品!

X