×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Eye of Justice
R
4.4K
1
0
636
0

"Hanya ada satu pertanyaan jika kau bersedia untuk beralih ke sisi ini. Membunuh atau dibunuh? Sudah pasti seorang Jeff The Killer tidak akan membiarkan pilihan kedua, bukan? Lalu bagaimana denganmu?"


=====


Setelah malang melintang menghabiskan masa remajanya di dunia bawah tanah yang hina, Irwan sang mantan assassin akhirnya memutuskan untuk memulai hidup normal. Menetapkan resolusi terbaik untuk hidup yang lebih baik di masa depan. Sebagai satu-satunya yang tersisa dari sebuah geng kecil yang pernah menjadikannya sebagai bagian dari keluarga, ia harus menjalani sisa hidup sebaik-baiknya demi mereka yang telah tiada. Dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh Tuhan kepadanya.


Resolusi tersebut dimulai dengan melanjutkan pendidikan yang sempat terputus. Karena rencananya adalah hidup tenang ala low profile, Irwan memilih sebuah kampus yang nyaris tidak terkenal dengan jurusan yang hampir sama tidak terkenalnya di kalangan masyarakat awam. Akan tetapi, dia tidak pernah menyangka jika pertemuan dengan seorang teman sekelasnya yang bernama Sana adalah pertanda bahwa kehidupan normal dan damai yang diimpikannya tidak akan pernah menjadi miliknya. Karena yang tengah menantinya di depan sana adalah masa depan yang lebih rumit dan lebih menyakitkan dari kematian.

favorite
0 likes
Be the first to like this issue!

X