×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Suami Luna Maya
G
892
0
0
260
0

Siapa yang tak kenal Luna Maya, artis sekaligus presenter itu sangat terkenal dan memiliki paras cantik, namun siapa sangka ternyata Luna Maya sudah tak perawan lagi sejak usia dini. Menurut sumber yang kami himpun sejak usia dini Luna Maya telah hidup dengan lelaki pilihannya sendiri yaitu Steven Chen. Steven Chen yang bernama asli Afrizani adalah lelaki asal Amerika Serikat yang menetap tinggal di Indonesia Aceh.

Namun, lelaki  yang bertugas di CIA itu kerap dan jarang diketahui publik karena sering merubah wajah dan tidak ingin dikenal publik. Tapi ada beberapa foto yang meninggalkan jejak Steven Chen waktu muda. Foto foto itu adalah saat dia bertugas di CIA yang berkantor di Taiwan.

Seperti diketahui Luna Maya sudah lama menjalin hubungan dengan Steven namun jarang disorot media. Sebagaimana diketahui pula selain sebagai Anggota CIA ternyata Steven Chen memiliki paras yang tampan.

“Iya, dulu kan waktu saya baru pulang dari Amerika, Luna mengajak saya foto model,”

“Pa, ada tawaran foto model,” kata Luna.

“Gimana Pa?” tanya dia.

“Boleh juga,” jawab saya.

“Kalau tidak salah saya waktu itu tahun 1995, waktu saya masih hidup bersama dia, dan kami saat itu menetap tinggal di Amerika Serikat, dan kami hidup bersama sejak kecil, sampai tahun 2004 di Aceh,” terang Steven.

Menurutnya, dia hidup bersama Luna Maya setelah menikah di Gereja Canada, dan memilih pulau Aceh sebagai tempat bersemayam. Di pulau Aceh menurutnya ada pemandangan yang indah, “kami kan suka bercinta di hutan hutan, makanya kami memilih Aceh,” terang Steven.

“Kalau anak anak Amerika itu suka bercinta di atas langit dalam Armageddon, saya justru suka di dalam hutan kayak Tarzan,” katanya.

Masih menurut Steven, kehidupan mereka saat itu sangat bahagia. Mereka tinggal di sebuah Desa bernama Bungie Liliep di Aceh dan menetap di rumah Komandan Samion salah seorang tentara yang menampun Steven sejak kecil. Di sana mereka hidup berumah tangga sampai dikarunia beberapa orang anak.

Steven dan Luna bukan bercerai namun berpisah jarak, lantaran Steven waktu itu menginginkan Luna berpindah dari Aceh karena perang. Gejolak perang dan pecah senjata telah membuat mereka harus hidup berpisah.

Diakui Steven Luna adalah istrinya yang sah dan paling baik. Sebagaimana diketahui pula mereka pernah melewati pahit manis kehidupan berdua semasa suaminya bertugas di Aceh, dan sebelum Steven menjadi pengusaha sukses menciptakan Youtube dan Facebook yang membuat mereka menjadi orang kaya raya.

Steven bukan orang sembarangan, orang tuanya adalah seorang Dokter Ahli Bedah di Amerika Serikat bernama Dr.Margaretta dari keluarga Elon Musk pemilik Tesla. Sementara Steven adalah pekerja di Gedung Wangshinton D.C yang akhirnya ditarik menjadi Staf di CIA.

Pertemuan dengan Luna dimulai saat Steven turun memasang chip internet di Canada. Kala itu Luna menetap tinggal di istana Canada. Sampai keduanya dinikahkah lantaran sudah saling jatuh cinta.

favorite
coins
0 likes
Be the first to like this issue!

X