×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Luna Maya dan Suami Sering Bercinta di Aurora
G
993
0
0
308
0

                                    Luna Maya dengan suaminya Afrizani

Luna Maya adalah artis terkenal di Indonesia bahkan Luna Maya juga sosok inspiratif yang menjadi tanda tanya publik tentang statusnya yang masih jomblo. Benarkah Luna Maya tak pernah merasakan indahnya cinta, pertanyaan tersebut masih misteri dibenak para neziten seluruh dunia.

Namun, siapa sangka ternyata Luna Maya bukan sembarang orang dengan status cintanya yang terus dia tutupi.

Kehidupan sang artis terkenal itu bukan saja tentang karirnya yang cemerlang, akan tetapi di era 2000an saat dia sudah menjadi bintang model sudah dikenal dijagad raya maya pada dunia hiburan. Dengan menggandeng seorang kekasihnya Luna Maya bahkan telah menghabiskan banyak waktunya untuk mengelilingi dunia.

Betapa tidak sang artis tersebut ternyata memiliki suami yang hidupnya berkelas. Suami Luna Maya adalah seorang prajurit TNI yang bertalenta di  Korp Kopassus, bahkan lelaki yang akrap disapa Dani itu adalah seorang pilot jet f35 angkatan udara dari Indonesia angkatan 2004. Selain bertugas di TNI ternyata suami Luna Maya adalah juga seorang pengusaha sukses di bidang internet.

Bermula dari kisahnya yang haru, kehidupan Luna Maya sangat bahagia setelah dianugerahi anak kembar tujuh. Baru baru ini dikabarkan suami Luna Maya telah menghabiskan ratusan miliyar bahkan triliun untuk bersenang senang dengan Luna Maya.

“Saya sudah prediksikan dari dulu bahwa saya akan berpisah dengan Luna Maya, kan saya bertugas ini, dari Angkatan Darat saya ditarik jadi Angkatan Udara untuk membantu tugas ke luar negeri, jadi saya itu di Kopassus sebagai Anggota Badan Intelijen Negara yang siap ditugaskan kemana saja, tentu saja donk saya harus berpisah dengan Luna. Waktu itu saya sempat pergokin salah seorang anggota GAM (Sparatis) sedang melakukan pelecehan terhadap Luna, lalu terjadi kontak senjata, saat itu saya coba pindahkan Luna ke Jakarta demi keselamatannya, memang saat itu Luna sempat minta pisah dengan memberikan saya surat pasah, tapi saya menolak menerima karena ada anak anak,” terang Dani.

Menurut kabar yang diterima tim media, bahwa suami Luna Maya lebih memilih tugas daripada hidup dengan Luna, sebagai seorang prajurit tugas adalah segalanya, “Jadi istri tentara harus siap donk,” katanya dengan mata berbinar binar.

Di samping itu masih menurut Dani, Luna Maya sering dibawanya ke luar negeri ke tempat tempat terindah di dunia seperti ke Aurora dan keduanya saling bercinta di sana. “Saya sering menghabiskan malam bersama Luna Maya ke aurora di sana dengan menggunakan jet tempur, kan saya pilot,” katanya.

Banyak hal yang dilakukan suami Luna Maya dengan Luna, bahkan mereka kerap menghabiskan jalan bersama ke luar negeri dan berbelanja, “Saya kalau belanja di USA sama Luna itu menggunakan smartcash, jadi tidak menggunakan uang cash,” katanya.

Sejak tahun 1997 sampai 2004 kehidupan Luna Maya dengan suaminya diakui banyak kebahagiaan dan keromantisan yang dilewati bersama.

Seperti diketahui saat itu suami Luna Maya sedang bertugas di Aceh untuk misi perdamaian. Dan sebagaimana diketahui pula Luna Maya sebelumnya sangat senang mendampingi suaminya yang sedang bertugas di Aceh.

Belakangan ini diketahui suami Luna Maya sedang hidup dalam misi tugas negara yang mesti diembankannya, “sebagai seorang patriotik tugas adalah kewajiban nomor satu yang mesti didahulukan walau apapun rintangan yang melandanya,” tukasnya.

favorite
coins
0 likes
Be the first to like this issue!

X