×

Penana
search
登入arrow_drop_down
註冊arrow_drop_down
請使用Chrome或Firefox享受更好的用戶體驗!
Rumah Tempat Tinggal Luna Maya di Aceh
G
666
0
0
257
0

swap_vert

​​​​​​​

Sebagai seorang selebritis kehidupan Luna Maya selalu dipertanyakan publik, nah kali ini tersiar kabar bahwa sosok Luna Maya pernah tinggal di Aceh benarkah?

Sejak kapan Luna pernah tinggal di Aceh? Dihimpun dari berbagai sumber Luna Maya ternyata pernah tinggal di Aceh sejak tahun 1990an sampai dengan 1993 sebelum akhirnya pindah ke Bali.

Seperti diketahui Luna Maya dibawa oleh orang tuanya yang bertugas sebagai Abdi Negara pada tahun tersebut ketika Indonesia memberlakukan ABRI masuk Desa dalam program Pertahanan Rakyat Semesta, dimana waktu itu Bapak Luna Maya Sugeng bertugas ke Aceh.

Namun Luna Maya setelah berpindah ke Bali sempat kembali ke Aceh pada masa dia sedang menempuh sekolah SMP. Entah bagaimana kisah Luna Maya kembali lagi ke Aceh menurut sumber yang kami himpun Luna Maya memiliki kenangan yang tak terpisahkah dalam hidupnya di Aceh.

Adapun yang membuat Luna Maya sampai kembali ke Aceh adalah disebabkan seorang pria tampan yang meminangnya kala itu, dipastikan Luna Maya menetap tinggal di sebuah rumah panggung milik salah seorang Komandan Tentara bernama Samion Ali tepatnya pada tahun 1999.

Di rumah tersebut Luna Maya hidup bersama sang suaminya setelah pernikahan di usia dini, dapat dipastikan pula bahwa di rumah itu Luna Maya juga hidup rukun serta memiliki anak kembar dengan suaminya yang bertugas sebagai pilot angkatan udara.

Sebagaimana diketahui rumah itu merupakan rumah yang diberikan oleh Komandan Samion untuk suaminya menetap tinggal, karena di samping itu suaminya juga bertugas sebagai pelatih di Komando Militer Korp Kopassus saat itu.

Luna Maya berpindah dari rumah tersebut sejak berpisah dengan suaminya sekitar tahun 2003 sampai 2004 sebelum akhirnya dia pindah ke Jakarta.

Seperti diketahui pada saat itu kehidupan Luna Maya belum menjadi artis, dan hanya mengikuti jejak suaminya. Hanya saja pada saat itu Luna Maya dengan sang suami sering menghabiskan waktu ke luar negeri di Amerika Serikat bersama sang suami tercinta.

Sekarang rumah tersebut menjadi saksi bisu tempat dimana Luna Maya dan Sang suami pernah hidup bersama yang terletak di Jln Lampoih Saka Beureunuen, di Desa Bungie Liliep Kecamatan Simpang Tiga Pidie Aceh, Indonesia.

favorite
coins
0 喜歡
率先喜歡這期作品!
swap_vert

X