×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
  • Writer
    Jeremy.Kazuma
    Jeremy.Kazuma
    Gw, seorang penulis santai yang lebih berfokus pada fantasi, aksi, komedi, misteri, dan drama. Segmentasi pembaca gw adalah anak-anak remaja dan dewasa muda. Kembali lagi gw bergabung di platform ini untuk menulis beberapa cerita pendek fiksi fantasi yang terinspirasi dari game ternama. Jadi untuk kedua-ketiga-keempat kalinya, gw akan membagikan karya-karya gw di sini. Tentu aja semua karya yang gw buat adalah orisinil ciptaan atau karangan gw aja. Tidak comot atau ambil karya milik penulis lain.

    (ENG)
    I'm a casual writer who focuses on fantasy, action, comedy, mystery, and drama. My reader segmentation is teenagers and young adults. Again, I joined this platform to write several short fantasy fiction stories inspired by famous games. So for the second-third-fourth time, I will share my works here. Of course, all the work I create is base on my own original creation or composition. I'm not steal the works belonging to other authors.
    See more
MONA'S STORY - DAILY LIFE IN MONDSTADT
G Completed
4.5K
0
0
743
1

Di kesempatan ini, aku mau memberitahukan kalau aku akan menulis beberapa cerita pendek yang diambil dari berbagai macam karakter di Genshin. Tentu aja bahasanya Indonesia ya, soalnya aku masih belum terlalu mahir menerjemahkan ke bahasa Inggris. Cerita ini pastinya bersetting di semesta Teyvat, namun ada beberapa pencocokan karakter juga. Lagipula ini hanyalah sekedar cerita karangan aku aja yang latar belakangnya terinspirasi dari Hangout Event dari setiap karakter yang sudah diterbitkan di dalam gim Genshin. Seperti contoh, ada karakter Barbara, Noelle, Chongyun, Beidou, Gorou, Sayu, dan lain sebagainya. Tapi karakter-karakter lama seperti Amber, Lisa, Mona, Jean, Diluc, Keqing, Qiqi, bahkan sohib Beidou sendiri, si Ningguang tidak diterbitkan. Malah Beidou dulu yang keluar. Gue agak ngerasa sedih sih. Dari situlah muncul ide "kenapa gak dibuatkan cerita sendiri aja?"

Maka sampailah pada keputusan aku akan membuat jalan cerita dari masing-masing karakter yang sudah rilis di Genshin (kalau bisa semuanya sih). Mudah-mudahan ketika aku memposting cerita pendek tentang kisah mereka (karakter di Genshin), kalian pada suka.

favorite
0 likes
Be the first to like this issue!

X