×

Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Write a New Story!
Popular Tags
What Others Are Reading

Feedback
school

redlitdawnCassie Westkarenchilly
16Mins Each
8
ISSUES
A Definitive Guide to Boys
Updated Oct 26, 2020
PG
19
848
4
Romance
School

Bella Rose has always fantasized what love is ever since she was a little girl. Seeing her mom and dad show their love and affection publicly, she always admired that about them and dreamed that one day she'll find that kind of love in the future.

After her 37th times confessing to a bunch of dream guys she thought were her true love, in her last year in High School she accidentally made friends with one of the guys she confesses with, met a perverted-badass-looking-softie and her most prized secret possession was found out by a mysterious guy all in the first quarter of the year.

With determination and the help of her "guidebook", she ultimately finds out how difficult it is to look for true love even if you have all the materials you need.

Comedy
Romance
School
Read More
2 Collaboration Spaces Available
A Definitive Guide to Boys

Bella Rose has always fantasized what love is ever since she was a little girl. Seeing her mom and dad show their love and affection publicly, she always admired that about them and dreamed that one day she'll find that kind of love in the future.

After her 37th times confessing to a bunch of dream guys she thought were her true love, in her last year in High School she accidentally made friends with one of the guys she confesses with, met a perverted-badass-looking-softie and her most prized secret possession was found out by a mysterious guy all in the first quarter of the year.

With determination and the help of her "guidebook", she ultimately finds out how difficult it is to look for true love even if you have all the materials you need.

Read More
2 Collaboration Spaces Available
Victoria Temple
8Mins Each
13
ISSUES
Allie - The teenage years of Alexander Horten
Updated Oct 22, 2020
PG
1
1173
1
Humor
Family

Alexander, or Allie as everyone calls him has a new diary. You now have the chance to enter the confusing and exciting times and tribulations of being a teenager. Being a teenager is something we must all try, and it is not easy.This is the modern version of the Adrian Mole diaries.

Young Adult
Humor
Family
Read More
Solo Work
Allie - The teenage years of Alexander Horten

Alexander, or Allie as everyone calls him has a new diary. You now have the chance to enter the confusing and exciting times and tribulations of being a teenager. Being a teenager is something we must all try, and it is not easy.This is the modern version of the Adrian Mole diaries.

Read More
Solo Work
Lexter
5Mins Each
11
ISSUES
Basics of Spellcraft: Dimensions
Updated Oct 17, 2020
G
0
315
0

This is a story about teaching magic in a fantasy setting. As the new teacher Hito joins the magical academy, he quickly shows a slightly different approach in his methods than the students are used to.

Fantasy
Read More
Solo Work
Basics of Spellcraft: Dimensions

This is a story about teaching magic in a fantasy setting. As the new teacher Hito joins the magical academy, he quickly shows a slightly different approach in his methods than the students are used to.

Read More
Solo Work
AuliveSofya
1Min Each
12
ISSUES
Café Romance【CPN】
Updated Oct 10, 2020
G
3
287
0
Manga

There was a legend that if you drank the other half of a person's drink, then you two will become partners for life. People thought that it was stupid for a thing like that to actually happen, until one girl tried it. She gave her crush the other half of her drink. When her crush fully drank the other half, nothing happened until the next day where her crush confessed to her. People thought that it was just a ruse or that the two planned it, but when they tried it. The same thing happened to them.

Romance
Manga
Read More
Solo Work
Café Romance【CPN】

There was a legend that if you drank the other half of a person's drink, then you two will become partners for life. People thought that it was stupid for a thing like that to actually happen, until one girl tried it. She gave her crush the other half of her drink. When her crush fully drank the other half, nothing happened until the next day where her crush confessed to her. People thought that it was just a ruse or that the two planned it, but when they tried it. The same thing happened to them.

Read More
Solo Work
Anownim
1Min Each
0
ISSUES
Tahun Ekspektasi
Updated Mar 24, 2017
G
0
411
0

Setiap tahun seakan sama saja.Semuanya berjalan bagai air mengalir,tak ada hambatan sedikitpun.Tak ada yang terlalu perlu untuk diingat.Namun sepertinya tahun ini berbeda.Sepertinya tahun ini adalah tahun ekspektasi ku.Dimana aku menemukanmu.

Romance
Read More
Solo Work
Tahun Ekspektasi

Setiap tahun seakan sama saja.Semuanya berjalan bagai air mengalir,tak ada hambatan sedikitpun.Tak ada yang terlalu perlu untuk diingat.Namun sepertinya tahun ini berbeda.Sepertinya tahun ini adalah tahun ekspektasi ku.Dimana aku menemukanmu.

Read More
Solo Work
giccho
7Mins Each
7
ISSUES
Butterfly Stories: A Color Called Coward
Updated May 26, 2017
G
10
2869
12
Friendship
Humor

It is supposed to be just the usual go-home together for him today with his usual companion, Aya. But along the way during the talk, he manages to trigger a question from her, which could possibly change everything between the two of them. To find the right answer, he recall everything that has happened since the event of that Monday.Butterfly Stories is a web-fiction which tells stories in chapter format. Each installment (Volume) tells one to two one-shot stories. The stories are parallel and happen in one same universe, with the genres of romance and life drama.

Romance
Friendship
Humor
Read More
Solo Work
Butterfly Stories: A Color Called Coward

It is supposed to be just the usual go-home together for him today with his usual companion, Aya. But along the way during the talk, he manages to trigger a question from her, which could possibly change everything between the two of them. To find the right answer, he recall everything that has happened since the event of that Monday.Butterfly Stories is a web-fiction which tells stories in chapter format. Each installment (Volume) tells one to two one-shot stories. The stories are parallel and happen in one same universe, with the genres of romance and life drama.

Read More
Solo Work
Emily7525Lozy
2Mins Each
5
ISSUES
My Little Angel
Updated May 7, 2018
PG-13
7
2297
7
Family
Romance

Trinity was an ordinary girl who had a life which she woudnt change for anything. A party she was forced to go to by her friends where a one night stand happened, the next two weeks she finds herself pregnant.

Does this baby bring her and the father closer together? Does she decide to keep the child or put it up to adoption or even abortion? How does she tell her family? What happens to her in the future?

Fantasy
Family
Romance
Read More
3 Collaboration Spaces Available
My Little Angel

Trinity was an ordinary girl who had a life which she woudnt change for anything. A party she was forced to go to by her friends where a one night stand happened, the next two weeks she finds herself pregnant.

Does this baby bring her and the father closer together? Does she decide to keep the child or put it up to adoption or even abortion? How does she tell her family? What happens to her in the future?

Read More
3 Collaboration Spaces Available
Aqdus Hira
1Min Each
6
ISSUES
Study Wise.... Not Hard
Updated Jun 18, 2018
G
0
1889
0
Inspirational
School

Blog
Inspirational
School
Read More
Solo Work
Study Wise.... Not Hard

Read More
Solo Work
Iws.ranika
5Mins Each
1
ISSUE
Nothing Like Us
Updated Nov 19, 2019
G
0
450
0

Ketika cinta segitiga menjadi hambatan kisah cinta remaja, maka jangan salahkan Rano, Fiya, dan Lucy memilih egois untuk menemukan kebahagian mereka.

Romance
Read More
Solo Work
Nothing Like Us

Ketika cinta segitiga menjadi hambatan kisah cinta remaja, maka jangan salahkan Rano, Fiya, dan Lucy memilih egois untuk menemukan kebahagian mereka.

Read More
Solo Work
Ramsus
9Mins Each
8
ISSUES
The Bloodlust
Updated May 10, 2020
R
19
990
2
Dark
Tragedy

Rin is lost inside his own mind fighting a battle between mental demons that prey on him night and day. While his parents were killed by wretched men, Rin fights to change the tide. This story isn't a battle of reality, it's a battle between Rin's mind and his sanity which eats at him until nothing can wipe away his tears but the wrathful act that's scar cannot be seen.

"The only thing standing between me and happiness is reality." ~Rin

Supernatural
Dark
Tragedy
Read More
4 Collaboration Spaces Available
The Bloodlust

Rin is lost inside his own mind fighting a battle between mental demons that prey on him night and day. While his parents were killed by wretched men, Rin fights to change the tide. This story isn't a battle of reality, it's a battle between Rin's mind and his sanity which eats at him until nothing can wipe away his tears but the wrathful act that's scar cannot be seen.

"The only thing standing between me and happiness is reality." ~Rin

Read More
4 Collaboration Spaces Available
Donnie Shenha
1Min Each
0
ISSUES
Valentine’s Doomsday
Updated Aug 22, 2020
R
0
38
0
Angst
School

The zombie apocalypse doesn’t wait for anyone, especially a group of depressed school kids. How do you pull yourself up after going through hell only to fight in another one?

Horror
Angst
School
Read More
Solo Work
Valentine’s Doomsday

The zombie apocalypse doesn’t wait for anyone, especially a group of depressed school kids. How do you pull yourself up after going through hell only to fight in another one?

Read More
Solo Work
ramz24z
1Min Each
1
ISSUE
My Doubts
Updated Feb 9, 2019
G
0
227
0
School
Romance

Kisah ini dimulai ketika Aku masih duduk di bangku SMA,saat itu dari banyaknya siswa di SMA itu hanya ada 3 orang teman yang mau berteman dengan aku,yaitu Satria,Dia orang yang intelektual banyak tau tentang teknologi modern tetapi kadang itu terdengar konyol karena ada saatnya dia malah menjadi sok tau.Febri,dia orang yang unik,uniknya miris,dia selalu kurang beruntung,misalnya sauatu hari dimana dia membeli Smartphone baru,setelah beberapa hari malah kena todong,kejadian yang sama sempat terjadi lagi minggu lalu.Ferlix,nah ini orang adalah satu-satunya nama yang paling unik,sebab Nama lengkap dia ya lumayan unik bagi kami di kelas yaitu Yepta ferlixanagis bayu firdaus,dia memiliki sifat yang tertutup tetapi asyik jika di ajak ngobrol,apalagi ngobrolin tentang si dia.

Iya,dia akan menjadi salah satu dari cerita yang akan aku sampaikan di sini,Nurul,dia bernama Nurul,teman ferlix di ekskul Bahasa inggris.

Aku : “Lix kamu ada jadwal ekskul hari ini”

Ferlix : “ya,emang biasa hari rabu kan”

Aku : “oke,Nanti kalau sudah pulang akan ku jemput”

Setelah itu Aku pulang dan waktu berjalan,dan sekarang tepat jam 16.00,dimana Ferlix pulang ekskul.Akupun segera bergegas menjemput Ferlix.Sesampainya disana aku melihat Ferlix berbincang dengan seorang perempuan berkerudung dan yang pasti dia tidak lebih tinggi dari aku,akupun menyapa Ferlix lalu aku lihat perempuan itu dengan jurus tatapan tampanku.

Aku : “Hei lix,sudah selesaikan ekskul”

Ferlix : “iya nih sudah selesai,tapi tunggu Nurul ada yang jemput ya”

Aku : “Biar aku antar gimana?,kamu naik anggkot aja”

Saat aku mengatakan itu Ferlix memasang wajah terkejut,Nurulpun juga begitu

Nurul : “eh gak usah repot-repot,sebentar lagi aku dijemput”

Aku : “oh,yaudah”

Akupun kecewa dengan jawaban itu,tapi aku tidak menyerah sampai situ,saat sampai dirumah setelah mengantar Ferlix pulang,langsung ku chattingFerlix.

(chatting menggunakan Whatsapp)

Aku : “Lix,kamu ada kontaknya cewek yang ngobrol bareng kamu tadi?”

Ferlix : “ Nurul?,Punya memangnya kenapa?”

Aku : “ Kirim dong”

Ferlix : “ Nurul 081************”

Aku : “oke terimakasih ya”

Ferlix : “Kamu suka ya ke Nurul?”

Aku : “ah kepo lu”

Setelah mendapat kontak si Nurul,akupun masih ragu untuk memulai chatting ataupun meneleponnya,huh antara takut dan ragu ber campur aduk.

Hari ini hari Kamis,Aku berangkat ke sekolah jam 06.40,Akupun tiba jam 06.55, 5 menit lai bel masuk berbunyi.

Kring…kring…kring…

Suara bel masuk berbunyi kamipun belajar seperti bias.

Guru bahasa Indonesia menjelaskan materi,han melontarkan pertanyaan.

Guru bahasa Indonesia : “Siapa yang tau saat debat tim yang setuju dengan permasalahan itu disebut apa?

Satria : “Tim Afirmasi pak”

Guru bahasa Indonesia : “ sip benar Satria”

Setelah 4 jam pelajaran bel istirahat berbunyi kring…kring…kring…

Seperti biasa kami bertiga berkumpul di kantin,kamipun membeli masing-masig makanan yang akan kami makan.Kamipun kembali ke kelas,Ferlix memuai perbincangan.

Ferlix : “ Udah kamu chatt dia?”

Aku : “ Belum,aku ragu!”

Ferlix : “ yah cupu lu,sebagai teman yang baik aku akan bantu lu dapetin dia!”

Aku : “hemmm hemm hemm”

Saat itu aku melihat Satria duduk di depan kelas bersama Febri,Entah apa yang mereka perbincangkan.Aku ingin menghampirinya,tapi

Kring…kiring…kring…

Para siswapun masuk kedalam kelas masing-masing,begitupun juga aku.Setelah waktu berjalan sangat cepat saat ini menunjukan pukul 15.25,dimana tepat saatnya pulang kerumah.

Saat dirumah aku merasa tidak enak badan,rencanaku untuk menghubungi nurul sepertinya akan terabaikan lagi.Aku berbaring di kasurku entah apa yang terjadi akupun tertidur lelap,beberapa kemudian ada yang memegang kakiku dan ter dengar suara “hei..bangun ada telepon!”Suara kakaku membangunkanku,Akupun menghiraukannya karena aku merasa sangat ngantuk.

Aku terbangun saat jam menunjukan pukul 20.00,”huh sudah jam segini”kataku dengan mata setengah tertutup,aku melihat handphoneku ternyata ada panggilan takterjawap,yaitu Ferlix.Aku rasa dia hanya ingin menanyakan suatu mata pelajaran sekolah.Akupun membalasnya dengan satu chatting yang berisi “Apa”,tetapi tidak ada jawaban sampai keesokkannya.

Jum’at,ya sekarang hari Jum’at aku berangkat sekolah seperti biasa.Setibanya aku di gerbang sekolah aku melihat Febri yang berboncengan dengan Nurul,iya itu Nurul aku tidak mungkin salah lihat,bayangkan betapa terkejutnya aku melihat ini,lalu dari belakang seperti ada yang menyapa aku “Ram!”Suara itu tidak asing bagiku,itu adalah Ferlix,”Aku punya kabar yang mengejutkan”kata Ferlix sekali lagi,”jangan bilang kalau Nurul jadian sama Febri”Kataku menjawabnya,”darimana kamu tau?,Aku mau bilang soal ini ke kamu lewat telepon tadi malam”Jawab Ferlix lagi.

Akupun bergegas masuk kelas,dank kuambil Handphoneku,Mencari nomor telepon Nurul dan menekan “delete”.Aku melihat Febri dating dan menyapaku dengan senyuman,akupun menghiraukannya.

Matapelajaranpun berjalan seperti biasa…..

Hingga tiba saatnya pulang Aku melihat Febri berjalan mengambil Motornya dan berhenti di depan gerbang menunggu seseorang,aku yakin dia menunggu Nurul tapi saat aku lawat di sampingnya iapun memanggilku “Ram!,Ferlix sudah cerita semuanya ke aku,maaf tapi ini sudah terlanjur”,Akupun menghiraukannya Hengan menghela nafas lalu pergi.

Sore hari ini aku merasakan betapa menyesalnya aku tidak mendahului menghubingi Nurul,akupun keluar rumah untuk ke kafe terdekat dari rumah,memesan kopi dan mengharap aku melupakan semua ini.

Dari pengalaman ini aku mendapatkan pelajaran yang penting,”Keraguan hanyalah keraguan dan tidak akan pernah membuat orang menjadi sukses,adakalanya kita mencoba suatu hal yang masih dan mungkin bisa terjadi atupun penyesalan akan terjadi di akhir cerita”.

Historical
School
Romance
Read More
Solo Work
My Doubts

Kisah ini dimulai ketika Aku masih duduk di bangku SMA,saat itu dari banyaknya siswa di SMA itu hanya ada 3 orang teman yang mau berteman dengan aku,yaitu Satria,Dia orang yang intelektual banyak tau tentang teknologi modern tetapi kadang itu terdengar konyol karena ada saatnya dia malah menjadi sok tau.Febri,dia orang yang unik,uniknya miris,dia selalu kurang beruntung,misalnya sauatu hari dimana dia membeli Smartphone baru,setelah beberapa hari malah kena todong,kejadian yang sama sempat terjadi lagi minggu lalu.Ferlix,nah ini orang adalah satu-satunya nama yang paling unik,sebab Nama lengkap dia ya lumayan unik bagi kami di kelas yaitu Yepta ferlixanagis bayu firdaus,dia memiliki sifat yang tertutup tetapi asyik jika di ajak ngobrol,apalagi ngobrolin tentang si dia.

Iya,dia akan menjadi salah satu dari cerita yang akan aku sampaikan di sini,Nurul,dia bernama Nurul,teman ferlix di ekskul Bahasa inggris.

Aku : “Lix kamu ada jadwal ekskul hari ini”

Ferlix : “ya,emang biasa hari rabu kan”

Aku : “oke,Nanti kalau sudah pulang akan ku jemput”

Setelah itu Aku pulang dan waktu berjalan,dan sekarang tepat jam 16.00,dimana Ferlix pulang ekskul.Akupun segera bergegas menjemput Ferlix.Sesampainya disana aku melihat Ferlix berbincang dengan seorang perempuan berkerudung dan yang pasti dia tidak lebih tinggi dari aku,akupun menyapa Ferlix lalu aku lihat perempuan itu dengan jurus tatapan tampanku.

Aku : “Hei lix,sudah selesaikan ekskul”

Ferlix : “iya nih sudah selesai,tapi tunggu Nurul ada yang jemput ya”

Aku : “Biar aku antar gimana?,kamu naik anggkot aja”

Saat aku mengatakan itu Ferlix memasang wajah terkejut,Nurulpun juga begitu

Nurul : “eh gak usah repot-repot,sebentar lagi aku dijemput”

Aku : “oh,yaudah”

Akupun kecewa dengan jawaban itu,tapi aku tidak menyerah sampai situ,saat sampai dirumah setelah mengantar Ferlix pulang,langsung ku chattingFerlix.

(chatting menggunakan Whatsapp)

Aku : “Lix,kamu ada kontaknya cewek yang ngobrol bareng kamu tadi?”

Ferlix : “ Nurul?,Punya memangnya kenapa?”

Aku : “ Kirim dong”

Ferlix : “ Nurul 081************”

Aku : “oke terimakasih ya”

Ferlix : “Kamu suka ya ke Nurul?”

Aku : “ah kepo lu”

Setelah mendapat kontak si Nurul,akupun masih ragu untuk memulai chatting ataupun meneleponnya,huh antara takut dan ragu ber campur aduk.

Hari ini hari Kamis,Aku berangkat ke sekolah jam 06.40,Akupun tiba jam 06.55, 5 menit lai bel masuk berbunyi.

Kring…kring…kring…

Suara bel masuk berbunyi kamipun belajar seperti bias.

Guru bahasa Indonesia menjelaskan materi,han melontarkan pertanyaan.

Guru bahasa Indonesia : “Siapa yang tau saat debat tim yang setuju dengan permasalahan itu disebut apa?

Satria : “Tim Afirmasi pak”

Guru bahasa Indonesia : “ sip benar Satria”

Setelah 4 jam pelajaran bel istirahat berbunyi kring…kring…kring…

Seperti biasa kami bertiga berkumpul di kantin,kamipun membeli masing-masig makanan yang akan kami makan.Kamipun kembali ke kelas,Ferlix memuai perbincangan.

Ferlix : “ Udah kamu chatt dia?”

Aku : “ Belum,aku ragu!”

Ferlix : “ yah cupu lu,sebagai teman yang baik aku akan bantu lu dapetin dia!”

Aku : “hemmm hemm hemm”

Saat itu aku melihat Satria duduk di depan kelas bersama Febri,Entah apa yang mereka perbincangkan.Aku ingin menghampirinya,tapi

Kring…kiring…kring…

Para siswapun masuk kedalam kelas masing-masing,begitupun juga aku.Setelah waktu berjalan sangat cepat saat ini menunjukan pukul 15.25,dimana tepat saatnya pulang kerumah.

Saat dirumah aku merasa tidak enak badan,rencanaku untuk menghubungi nurul sepertinya akan terabaikan lagi.Aku berbaring di kasurku entah apa yang terjadi akupun tertidur lelap,beberapa kemudian ada yang memegang kakiku dan ter dengar suara “hei..bangun ada telepon!”Suara kakaku membangunkanku,Akupun menghiraukannya karena aku merasa sangat ngantuk.

Aku terbangun saat jam menunjukan pukul 20.00,”huh sudah jam segini”kataku dengan mata setengah tertutup,aku melihat handphoneku ternyata ada panggilan takterjawap,yaitu Ferlix.Aku rasa dia hanya ingin menanyakan suatu mata pelajaran sekolah.Akupun membalasnya dengan satu chatting yang berisi “Apa”,tetapi tidak ada jawaban sampai keesokkannya.

Jum’at,ya sekarang hari Jum’at aku berangkat sekolah seperti biasa.Setibanya aku di gerbang sekolah aku melihat Febri yang berboncengan dengan Nurul,iya itu Nurul aku tidak mungkin salah lihat,bayangkan betapa terkejutnya aku melihat ini,lalu dari belakang seperti ada yang menyapa aku “Ram!”Suara itu tidak asing bagiku,itu adalah Ferlix,”Aku punya kabar yang mengejutkan”kata Ferlix sekali lagi,”jangan bilang kalau Nurul jadian sama Febri”Kataku menjawabnya,”darimana kamu tau?,Aku mau bilang soal ini ke kamu lewat telepon tadi malam”Jawab Ferlix lagi.

Akupun bergegas masuk kelas,dank kuambil Handphoneku,Mencari nomor telepon Nurul dan menekan “delete”.Aku melihat Febri dating dan menyapaku dengan senyuman,akupun menghiraukannya.

Matapelajaranpun berjalan seperti biasa…..

Hingga tiba saatnya pulang Aku melihat Febri berjalan mengambil Motornya dan berhenti di depan gerbang menunggu seseorang,aku yakin dia menunggu Nurul tapi saat aku lawat di sampingnya iapun memanggilku “Ram!,Ferlix sudah cerita semuanya ke aku,maaf tapi ini sudah terlanjur”,Akupun menghiraukannya Hengan menghela nafas lalu pergi.

Sore hari ini aku merasakan betapa menyesalnya aku tidak mendahului menghubingi Nurul,akupun keluar rumah untuk ke kafe terdekat dari rumah,memesan kopi dan mengharap aku melupakan semua ini.

Dari pengalaman ini aku mendapatkan pelajaran yang penting,”Keraguan hanyalah keraguan dan tidak akan pernah membuat orang menjadi sukses,adakalanya kita mencoba suatu hal yang masih dan mungkin bisa terjadi atupun penyesalan akan terjadi di akhir cerita”.

Read More
Solo Work