×

Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Pie nduut
Joined Sep 26, 2019
Pie nduut
Regular Writer Screenwriter Reviewer
From Indonesia Female Born 11th Feb 1985 Bachelor
Featured Stories
S
Solo Works
C
Collaborative Works
I
Idea Contributors
B
Beta Reader
S
0
ISSUES
Psycho Lover
Updated Nov 9, 2019
PG-13
0
4
0
Romance
Thriller

Diambil dari kisah nyata,,dimana orang yg kucintai terlalu posesif dan protektif,akankan cinta mereka bisa bertahan atau gugur ditengah jalan,,nantikan cerita nya😊😊😊😊😊

Action
Romance
Thriller
Read More

Psycho Lover

Diambil dari kisah nyata,,dimana orang yg kucintai terlalu posesif dan protektif,akankan cinta mereka bisa bertahan atau gugur ditengah jalan,,nantikan cerita nya😊😊😊😊😊

Read More
S
15
ISSUES
Vampire in Love
Updated Nov 10, 2019
PG Completed
0
106
0
Family
Romance

Mengisahkan tentang keluarga vampir yg harus berpisah karna diburu oleh manusia,,apakah mereka akhirnya akan berjumpa kembali,,baca langsung  ya kisah nya☺☺☺

Fantasy
Family
Romance
Read More

Vampire in Love

Mengisahkan tentang keluarga vampir yg harus berpisah karna diburu oleh manusia,,apakah mereka akhirnya akan berjumpa kembali,,baca langsung  ya kisah nya☺☺☺

Read More
S
19
ISSUES
My Boyfriend is a ghost
Updated Oct 25, 2019
PG
19
296
6
Fantasy
Romance

Viana sedari kecil sudah mempunyai kekuatan supranatural yg diwariskan oleh neneknya,,ia bisa melihat arwah yg gentayangan,,ia memilih bekerja membantu arwah2 itu kembali ke dunianya dengan damai,,tapi saat menjalankan tugasnya ia jatuh cinta pada salah satu arwah,,bagaimana kelanjutan cintanya nanti,akankah mereka berpisah ditengah jalan ,,  selamat membaca kawan kawan

Horror
Fantasy
Romance
Read More

My Boyfriend is a ghost

Viana sedari kecil sudah mempunyai kekuatan supranatural yg diwariskan oleh neneknya,,ia bisa melihat arwah yg gentayangan,,ia memilih bekerja membantu arwah2 itu kembali ke dunianya dengan damai,,tapi saat menjalankan tugasnya ia jatuh cinta pada salah satu arwah,,bagaimana kelanjutan cintanya nanti,akankah mereka berpisah ditengah jalan ,,  selamat membaca kawan kawan

Read More
S
1
ISSUE
Mang ojek
Updated Sep 27, 2019
G
2
94
0

Siapa yg tak kenal tukang ojek,,banyak sekali hal hal yg pernah terjadi selama mereka bertugas,,dan ini salah satu dari sepenggal cerita mereka

Horror
Read More

Mang ojek

Siapa yg tak kenal tukang ojek,,banyak sekali hal hal yg pernah terjadi selama mereka bertugas,,dan ini salah satu dari sepenggal cerita mereka

Read More
S
2
ISSUES
Hantu Burger
Updated Sep 27, 2019
G
3
189
0

Cerita ini pasti banyak yg mengalami,,karna cerita ini sudah sering terjadi di manapun,,selamat membaca

Horror
Read More

Hantu Burger

Cerita ini pasti banyak yg mengalami,,karna cerita ini sudah sering terjadi di manapun,,selamat membaca

Read More
S
1
ISSUE
Tumbal pesugihan
Updated Sep 26, 2019
PG
1
43
0

Based on the story,,jadi temen aku yg ngalami

Horror
Read More

Tumbal pesugihan

Based on the story,,jadi temen aku yg ngalami

Read More
S
1
ISSUE
Before I Love You part 16
Updated Sep 26, 2019
G
1
33
0

Pertengkaran di antara mereka,dam akhir yg bahagia

Romance
Read More

Before I Love You part 16

Pertengkaran di antara mereka,dam akhir yg bahagia

Read More
S
1
ISSUE
Before I Love You part 15
Updated Sep 26, 2019
G
1
32
0

Pertemuan antara ke dua keluarga,,gadiz dan richo

Romance
Read More

Before I Love You part 15

Pertemuan antara ke dua keluarga,,gadiz dan richo

Read More
S
1
ISSUE
Before I Love You part 14
Updated Sep 26, 2019
G
1
38
0

Richo melamar gadiz di hari ulang tahun nya

Romance
Read More

Before I Love You part 14

Richo melamar gadiz di hari ulang tahun nya

Read More
S
1
ISSUE
Before I Love You part 13
Updated Sep 26, 2019
G
1
31
0

Mereka menjadi teman satu sama lain jessica dan gadiz

Romance
Read More

Before I Love You part 13

Mereka menjadi teman satu sama lain jessica dan gadiz

Read More
S
1
ISSUE
Before I Love You part 12
Updated Sep 26, 2019
G
1
35
0

Ahmad meminta richo untuk mengajarinya beladiri

Romance
Read More

Before I Love You part 12

Ahmad meminta richo untuk mengajarinya beladiri

Read More
S
1
ISSUE
Before I Love You part 11
Updated Sep 26, 2019
G
1
33
0

Ahmad mulai menyukai jessica

Romance
Read More

Before I Love You part 11

Ahmad mulai menyukai jessica

Read More
S
1
ISSUE
Before I Love You part 10
Updated Sep 26, 2019
G
1
34
0

Richo tau bahwa ternyata gadiz pun menyukainya sejak dulu

Romance
Read More

Before I Love You part 10

Richo tau bahwa ternyata gadiz pun menyukainya sejak dulu

Read More
S
1
ISSUE
Before I Love You part 9
Updated Sep 26, 2019
G
1
26
0

Richo dan gadiz pergi ke taman bermain untuk berkencan

Romance
Read More

Before I Love You part 9

Richo dan gadiz pergi ke taman bermain untuk berkencan

Read More
S
1
ISSUE
Before I Love You part 8
Updated Sep 26, 2019
G
1
34
0

Orang tua gadiz mengetahui hubungan mereka

Romance
Read More

Before I Love You part 8

Orang tua gadiz mengetahui hubungan mereka

Read More
S
1
ISSUE
Before I Love You part 7
Updated Sep 26, 2019
G
1
35
0

Richo bermalam di rumah gadiz,,dan ahmad memarahinya

Romance
Read More

Before I Love You part 7

Richo bermalam di rumah gadiz,,dan ahmad memarahinya

Read More
S
1
ISSUE
Before I Love You part 6
Updated Sep 26, 2019
G
1
40
0

Richo dengan emosinya yg memuncak,,langsung mencium bibir gadiz berkali kali

Romance
Read More

Before I Love You part 6

Richo dengan emosinya yg memuncak,,langsung mencium bibir gadiz berkali kali

Read More
S
1
ISSUE
Before I Love You part 5
Updated Sep 26, 2019
G
1
24
0

Richo dengan setia menenangkan gadiz yg sedang bersedih

Romance
Read More

Before I Love You part 5

Richo dengan setia menenangkan gadiz yg sedang bersedih

Read More
S
1
ISSUE
Before I Love You part 3
Updated Sep 26, 2019
G
1
28
0

Gadiz dan richo mulai tertarik satu sama lain,,,,tapi masalah akan menghadang mereka

Romance
Read More

Before I Love You part 3

Gadiz dan richo mulai tertarik satu sama lain,,,,tapi masalah akan menghadang mereka

Read More
S
1
ISSUE
Before I Love You part 2
Updated Sep 26, 2019
G
1
33
0

Richo menayakan ke gadiz apakah ia mengenalinya

Romance
Read More

Before I Love You part 2

Richo menayakan ke gadiz apakah ia mengenalinya

Read More
S
1
ISSUE
Before I Love You part 1
Updated Sep 26, 2019
G
2
76
0

Before I love you part 1

seorang anak lelaki tampak berlari tergesa gesa,,,baju seragam nya yg kotor dan rambutnya yg berantakan membuatnya terlihat seperti orang gila,,,,

dan dari kejauhan tampak beberapa anak lain sedang megejarnya,,,

"jangan lari kamu anak sialan,,tangkap dia"sahut mereka

tapi ia tak ingin berhenti dan terus berlari,,,dan ketika mereka menangkapnya,,mereka langsung menghajarnya habis habisan,,,salah satu dari mereka menginjak kaca matanya sampai hancur,,,

itulah yg Richo alami selama ini,,ia selalu di bully di sekolah nya,,,hanya karna ia jelek dan berpenampilan norak,,,kedua orang tuanya tak bisa berbuat apa apa lagi,

setiap mereka melapor ke kepala sekolah,,hanya janji janji yg ia berikan,tapi tak pernah mereka tepati

sudah sering ia berganti ganti sekolah,,,dan akhirnya ia pindah sekolah untuk yg terakir kalinya,,,

di rumah,,,

"jika di sekolah ini kamu masih saja di bully,,,ibu sudah nggak tw harus berbuat apa lagi padamu"ujar ibunya

"ibu tenang saja,,aku akan bertahan disini bu,,aku juga nggak mw bikin ibu dan ayah susah"sahut richo

ia bersaliman dengan ibunya dan berangkat ke sekolah,,,,

hari pertamanya benar benar kacau,,bukan hanya di bully habis habis an ia pun di palak hampir tiap hari,,,ia selalu merebus telur dari rumah dan memakanya ketika jam istirahat,,karna uangnya sudah disita oleh mereka,,,

hari itu,hujan turun sangat lebat,,,seperti biasa ia di bully anak anak lain,,,ia lari ke belakang sekolah untuk menghindari mereka,,,badan nya basah kuyup karna tak memakai payung,,,tiba tiba seorang wanita cantik memberikan sebuah payung padanya,,,

"ini untukmu"sahut gadiz dengan tersenyum,,,

richo tak mengucapkan sepatah kata pun,,ia melihat wanita itu pergi menyusul teman temanya

"ngapain kamu peduli sama tu cupu diz"tanya temanya

"kita kan kelebihan payung,,nggak papa lah saling membantu"sahutnya

mereka pun pergi meninggalkan richo sendiri,,,,,

sejak saat itu gadiz sering membantu richo,,,ketika ia dikejar kejar oleh geng bayu dan teman temanya,,,,gadiz menarik tanganya untuk bersembunyi di ruang music

"ssstttt jangan berisik,,nanti mereka denger"ujar gadiz sambil menutup mulut richo

sejak saat itu richo mulai menyukai gadiz,,,mereka sering bertemu diam diam di ruang musik,,,tapi apa lah daya saat itu gadis sedang berpacaran dengan teman sekelasnya,,,bagi richo gadiz adalah wanita yg tak pernah bisa ia gapai,,,ia cantik,pintar,kaya dan semuanya,,,jadi richo hanya diam diam saja menyukainya,,,dan tak pernah mengungkapkan perasaanya kepada siapapun,,,

sampai suatu hari terkuaklah bahwa richo menyukai gadiz,,,seluruh sekolah pun tak menyetujuinya,,,pacar gadis saat itu membully nya habis habisan,,,

"apa kamu nggak punya kaca di rumah,,cowok jelek kayak kamu,,nggak pantes ngdapetin gadiz,,jangan ngimpi kamu"ia pun pergi setelah menghajarnya habis habisan,,,

gadiz yg mendengar kejadian itu tak tw harus bersikap apa,,,ia tak ingin semua orang membenci richo,,,sejak saat itu.gadiz mulai menjauhi richo,,richo tampak sangat kecewa,,,

suatu hari setelah kelulusan sekolah,,,

gadiz sengaja menemui richo,,,

"ric"ujar gadiz menyapa

richo pun kaget,,

"iya diz ada apa"sahutnya

"selamat ya atas kelulusanmu dan mendapat nilai terbaik"ujar gadiz sambil memberikan sebuah tas

"iya kamu juga,,ini apa"tanya richo

"nanti aja kalau sampai rumah baru kamu buka ya"pinta gadiz

"oh yaudah"sahut richo

mereka tampak diam sesaat,,,

"kalau gitu aku pamit ya,,semoga kita bisa ketemu lagi"ujar gadiz

"hemm iya"richo pun mengangguk dan melihat gadiz pergi

"tunggu diz"ujar richo menghentikanya

"ia kenapa"sahut gadiz seraya berbalik

"ehmmm kamu jaga diri baik baik ya"ujarnya malu malu dan tak tau harus berkata apa lagi

gadiz pun tersenyum menatapnya

"iya kamu juga,,daaaa"sahut gadiz dan berlalu pergi

richo hanya menatapnya dari kejahuan,,perasaanya seperti tidak akan bertemu lagi denganya untuk waktu yg sangat lama,,

di dalam kamarnya ia membuka tas yg diberikan gadiz tadi,,,,sebuah sapu tangan,jam tangan dan sebuah surat didalamnya,,,ia pun membacanya,,,

"sebelumnya aku mw minta maaf sama kamu,karna aku,kamu terus terusan di bully,,aku menjauhimu bukan karna membencimu,,

tapi karna tak ingin kamu terluka karena aku lagi,,bagiku kamu adalah teman yg baik,,aku suka saat kebersamaan kita dulu,,kuharap kamu memaafkanku,,dan semoga suatu hari nanti kita bisa bertemu lagi,,dan melanjutkan kebersamaan kita seperti dulu,,,"dari gadiz teman terbaikmu

richo merasa terharu membacanya,,,sampai kapanpun ia tak akan pernah melupakan gadiz sebagai cinta pertamanya,,,

beberapa bulan kemudian,,,Richo merubah penampilanya,,ia sudah tak memakai kaca mata culunya,,dan rambutnya sudah dipotong rapi,ia pun belajar beladiri

kini ia berkuliah di sebuah universitas,,,saat itu ia mencari kabar tentang gadiz,,,ia penasaran dimana gadiz berkuliah sekarang,,,

tapi apa yg ia dengar sangat memprihatinkan,,,

ia mendengar bahwa keluarga gadiz mengalami kebangkrutan,,ayahnya dituduh melakukan korupsi milyaran rupiah,,,sejak saat itu ayahnya di penjara,,,dan keluarga gadiz tidak diterima dimanapun,,,orang selalu menggunjing mereka kemana mana,,,sampai ibunya pun tidak tahan,,,gadiz adalah putri mereka satu satunya,,,dan ia pun harus menerima getahnya,,,kemanapun ia berada ia selalu di cap anak koruptor oleh masyarakat sekitarnya,,,

ibunya memutuskan untuk pulang ke desa tempat kelahiranya,,,dan membuat gadiz tidak bisa melanjutkan kuliahnya lagi,,,

di desa gadiz sempat mengajar anak anak kecil disana,,,tanpa menerima upah sepeserpun ia melakukanya,,,tapi ibu dari anak anak itu sering memberikan uang atau makanan ke ibunya gadiz,,,

suatu hari di rumah,,,

"nak,,ibu berfikir sudah setahun kita disini,dan ayahmu sebentar lagi akan dibebaskan,bagaimana kalau kamu melanjutkan kuliahmu nak"ujar ibunya

gadiz sempat kaget,,,

"kok ibu tiba tiba ngmong gitu,,gadiz udah merasa senang kok disini bu,gadiz nggak menuntut lebih"sahut nya

"tapi diz,kamu akan susah mencari pekerjaan nanti,kalau kamu terus terusan disini,ibu dan ayah bisa menjaga diri kok,,kamu nggak perlu kwatir"ujar ibunya

"tapi bu"sahut gadiz menolak

ibunya mengambil buku rekening dan memberikanya ke gadiz,,,

"ini adalah tabungan ibu selama ini,,kamu bisa memakainya untuk biaya kuliah kamu diz"ujar ibunya

"ibuuuu"sahut gadis menangis dan memeluk ibunya,,,,

akhirnya gadiz menuruti permintaan ibunya dan melanjutkan kuliah lagi,,,ia meninggalkan ibunya di desa dan pergi ke kota,,,,

sudah setahun lamanya,,,ia harap kabar tentang ayahnya pun sudah reda,,,gadiz menyewa rumah kost yg lumayan dekat dari tempat kuliahnya,,,ia memutuskan merubah penampilanya menjadi cewek jelek,,,ia berharap tidak ada yg tau tentang masa lalunya,,,

suatu hari di kampus,,,kini richo sudah menginjak semester ke 2,,,ia menjadi cowok terpavorit di kampusnya,,,ia juga pernah berpacaran dengan jessica cew terpopuler di kampusnya,,,

walau mereka sudah pisah,richo masih menjalin hubungan yg baik dengan jessica lantaran ke dua orang tua mereka sudah saling kenal,,,tapi bagi richo hatinya sudah tertutup untuk jessica karna pernah berselingkuh di belakangnya,,,,

di kantin kampus,,,,

"oh ya kawan kawan,,,besok kita ada mainan baru lo"ujar jessica

"kenapa emang jess"tanya ahmad

"kalian nggak tw ya,besok kan ada mahasiswa baru"ujar jessica

"wahh iya ya,,aku lupa,,horee besok mw liat ahh seberapa cantik junior junior kita"ujar ahmad

"kamu tu mad cewek mulu di otak kamu"ujar rara

jessica mendekati richo

"besok kamu juga datang kan"pinta jessica

"kamu kan tw aku jarang ikut kegiatan mos,,kalian aja yg urus"ujar richo

keesokan harinya,,,,mos diadakan,,,tampak gadiz dan yg lainya mengikuti kegiatan itu,,,acara itu dipimpin kevin sebagai ketua  osis dan ahmad sebagai wakil ketua osis sementra karna menggantikan richo,,,

ahmad mulai mengabsen mereka satu persatu,,,dan mereka berdiri untuk memperlihatkan wajahnya,,,saat ahmad memanggil nama gadiz,,,ia sempat terkejut,,,karna wajahnya mirip dengan wanita yg di cari richo selama ini,,,

ahmad adalah teman richo sedari kecil,,hal sekecil apapun dia pasti menceritakanya,,,termasuk tentang gadiz,,,

selesai mengabsen,,kevin menyuruh para junior itu untuk meminta tanda tangan para seniornya,,,apa pun yg disuruh seniornya mereka harus melakukannya agar mendapatkan tanda tangan sebanyak mungkin,,,akhirnya mereka pun berpencar,,

Richo sedang berada di ruang musik,,,ia sedang memainkan gitar kesukaanya,,,tiba tiba ahmad datang mengejutkanya,,

"apa an sih mad,,bikin kaget aja"ujar richo marah

"keluar aku bilang,,,ada yg harus kamu liat"sahut ahmad

"emangnya apa an"tanya richo

"udah deh ikut aku,pokoknya kamu nggak bakalan nyesell"ujar ahmad sambil menarik tangan richo

mereka duduk di sebuah bangku taman,,,tiba tiba gadiz dan teman temanya datang menghampiri mereka,,,richo tampak tak percaya,wanita yg ia cari selama ini,,ternyata datang sendiri menghampirinya,,ia mengenal wajah gadiz,,,tapi gadiz tampak tak mengenali richo,,,lantaran richo sudah merubah penampilanya,,

"boleh kami minta tanda tangan kaka"pinta gadiz dan teman temanya,,

"eittss tidak segampang itu,,kalau kalian bisa bikin teman disampingku ini tertawa,,kalian akan dapat tanda tangan kami berdua"ujar ahmad

"apa an sih mad"sahut richo tak menyetujuinya

"udah kamu diam aja napa"ujar ahmad

satu persatu dari mereka mencoba membuat richo tertawa,,,tapi semuanya tk berhasil,,,lalu terakir giliranya gadiz,,,

"kaka kaka,,kaka ganteng dehh,,minta tanda tangannya dong"pinta gadiz dengan suara seperti anak kecil yg manja,,,

spontan saja richo dan ahmad langsung tertawa terpingkal pingkal,,,

"yeeee aku berhasil"kata gadis di sahuti teman temanya,,,

"nggak nyangka,,kamu tu lucu juga,,,pantes aja si,,,"ahmad tak sempat meneruskan omonganya karna richo menutup mulutnya,,,

"udah udah kalian boleh pergi sekarang"ujar richo

mereka pun pergi berhamburan

"apa an sih ric,kenapa kamu nggak ngmong aja,,kamu tu richo yg dia kenal dulu"ujar ahmad sambil melepaskan tangan richo

"nggak segampang itulah,,butuh waktu,,lagipula aku takut kalau dia terkejut nanti,,ngliat aku udah berubah kayak gini"sahut richo

"ya iyalah kaget,,secara kamu sekarang kan udah ganteng,,,mana mungkin dia bisa nolak kamu"ujar ahmad lagi

richo hanya diam dan memikirkan sesuatu

"tapi ric,kok dia beda dari yg kamu ceritain,,katamu dia cantik dan sexy"tanya ahmad

"entahlah,,kurasa ia punya alasan kenapa merubah penampilanya"sahut richo

semua mahasiswa kembali ke aula,dan kevin sedang memberikan pengarahan,,,

jessica tw richo ada disana juga,,,ia pun mendatanginya,,ia memeluk richo dari belakang,,,

"apa an nih,lepas aku bilang"ujar richo membentak

jessica pun melepaskan pelukanya

"kukira kamu kesini karna kangen sama aku"ujarnya

"jangan berlebihan,,udah sana urusin pekerjaan kamu"pinta richo

jessica pun pergi meninggalkanya,,,

tampak dari kejauhan beberapa orang berbicara,,,,

"namaku tiwi,,namamu siapa"tanya nya

"namaku gadiz"jawabnya

"liat deh ketua osis kita ganteng banget ya"tanya tiwi

gadiz hanya menggangguk,,,,

"tau nggak,,namanya kak kevin,,dia cow terpopuler no 1 di kampus ini"ujar tiwi menjelaskan

"oh gitu"sahut gadiz

"dan kalau yg itu,,yg pakai kemeja putih,,dia pavorit aku,,namanya kak richo dan dia cowok terpopuler no 2 di kampus ini"ujar tiwi

mendengar ucapan tiwi,,gadiz langsung menatap richo dan mengamati wajahnya,,,

"astafiruloh ternyata dia"ujar gadiz kaget

"kenapa diz,,kamu kenal ya"tanya tiwi

"nggak kok,,aku nggak kenal"sahut gadiz

"tapi sayang,,denger denger kak richo lagi pacaran sama jessica,tuh yg cantik itu,,kalau diliat liat mereka emang serasi sih"ujar tiwi

gadiz hanya diam saja dan tak menyahut,,,,

sesampainya di rumah,,ia duduk di depan meja riasnya,,,dan melepaskan kaca matanya,,,ia tak menyangka akan bertemu richo lagi,,,dan di situasi seperti ini,,,

ia mengingat bahwa richo sudah berbeda,,ia tak culun seperti dulu lagi,,,kini ia tampan dan menjadi idaman para wanita,,ia melihat wajahnya di cermin,,,

"sepertinya tuhan sedang mempermainkan kita,,,kenapa hidupku bisa bertukar balik denganya,,ini sungguh lucu sekali"gumamnya

Romance
Read More

Before I Love You part 1

Before I love you part 1

seorang anak lelaki tampak berlari tergesa gesa,,,baju seragam nya yg kotor dan rambutnya yg berantakan membuatnya terlihat seperti orang gila,,,,

dan dari kejauhan tampak beberapa anak lain sedang megejarnya,,,

"jangan lari kamu anak sialan,,tangkap dia"sahut mereka

tapi ia tak ingin berhenti dan terus berlari,,,dan ketika mereka menangkapnya,,mereka langsung menghajarnya habis habisan,,,salah satu dari mereka menginjak kaca matanya sampai hancur,,,

itulah yg Richo alami selama ini,,ia selalu di bully di sekolah nya,,,hanya karna ia jelek dan berpenampilan norak,,,kedua orang tuanya tak bisa berbuat apa apa lagi,

setiap mereka melapor ke kepala sekolah,,hanya janji janji yg ia berikan,tapi tak pernah mereka tepati

sudah sering ia berganti ganti sekolah,,,dan akhirnya ia pindah sekolah untuk yg terakir kalinya,,,

di rumah,,,

"jika di sekolah ini kamu masih saja di bully,,,ibu sudah nggak tw harus berbuat apa lagi padamu"ujar ibunya

"ibu tenang saja,,aku akan bertahan disini bu,,aku juga nggak mw bikin ibu dan ayah susah"sahut richo

ia bersaliman dengan ibunya dan berangkat ke sekolah,,,,

hari pertamanya benar benar kacau,,bukan hanya di bully habis habis an ia pun di palak hampir tiap hari,,,ia selalu merebus telur dari rumah dan memakanya ketika jam istirahat,,karna uangnya sudah disita oleh mereka,,,

hari itu,hujan turun sangat lebat,,,seperti biasa ia di bully anak anak lain,,,ia lari ke belakang sekolah untuk menghindari mereka,,,badan nya basah kuyup karna tak memakai payung,,,tiba tiba seorang wanita cantik memberikan sebuah payung padanya,,,

"ini untukmu"sahut gadiz dengan tersenyum,,,

richo tak mengucapkan sepatah kata pun,,ia melihat wanita itu pergi menyusul teman temanya

"ngapain kamu peduli sama tu cupu diz"tanya temanya

"kita kan kelebihan payung,,nggak papa lah saling membantu"sahutnya

mereka pun pergi meninggalkan richo sendiri,,,,,

sejak saat itu gadiz sering membantu richo,,,ketika ia dikejar kejar oleh geng bayu dan teman temanya,,,,gadiz menarik tanganya untuk bersembunyi di ruang music

"ssstttt jangan berisik,,nanti mereka denger"ujar gadiz sambil menutup mulut richo

sejak saat itu richo mulai menyukai gadiz,,,mereka sering bertemu diam diam di ruang musik,,,tapi apa lah daya saat itu gadis sedang berpacaran dengan teman sekelasnya,,,bagi richo gadiz adalah wanita yg tak pernah bisa ia gapai,,,ia cantik,pintar,kaya dan semuanya,,,jadi richo hanya diam diam saja menyukainya,,,dan tak pernah mengungkapkan perasaanya kepada siapapun,,,

sampai suatu hari terkuaklah bahwa richo menyukai gadiz,,,seluruh sekolah pun tak menyetujuinya,,,pacar gadis saat itu membully nya habis habisan,,,

"apa kamu nggak punya kaca di rumah,,cowok jelek kayak kamu,,nggak pantes ngdapetin gadiz,,jangan ngimpi kamu"ia pun pergi setelah menghajarnya habis habisan,,,

gadiz yg mendengar kejadian itu tak tw harus bersikap apa,,,ia tak ingin semua orang membenci richo,,,sejak saat itu.gadiz mulai menjauhi richo,,richo tampak sangat kecewa,,,

suatu hari setelah kelulusan sekolah,,,

gadiz sengaja menemui richo,,,

"ric"ujar gadiz menyapa

richo pun kaget,,

"iya diz ada apa"sahutnya

"selamat ya atas kelulusanmu dan mendapat nilai terbaik"ujar gadiz sambil memberikan sebuah tas

"iya kamu juga,,ini apa"tanya richo

"nanti aja kalau sampai rumah baru kamu buka ya"pinta gadiz

"oh yaudah"sahut richo

mereka tampak diam sesaat,,,

"kalau gitu aku pamit ya,,semoga kita bisa ketemu lagi"ujar gadiz

"hemm iya"richo pun mengangguk dan melihat gadiz pergi

"tunggu diz"ujar richo menghentikanya

"ia kenapa"sahut gadiz seraya berbalik

"ehmmm kamu jaga diri baik baik ya"ujarnya malu malu dan tak tau harus berkata apa lagi

gadiz pun tersenyum menatapnya

"iya kamu juga,,daaaa"sahut gadiz dan berlalu pergi

richo hanya menatapnya dari kejahuan,,perasaanya seperti tidak akan bertemu lagi denganya untuk waktu yg sangat lama,,

di dalam kamarnya ia membuka tas yg diberikan gadiz tadi,,,,sebuah sapu tangan,jam tangan dan sebuah surat didalamnya,,,ia pun membacanya,,,

"sebelumnya aku mw minta maaf sama kamu,karna aku,kamu terus terusan di bully,,aku menjauhimu bukan karna membencimu,,

tapi karna tak ingin kamu terluka karena aku lagi,,bagiku kamu adalah teman yg baik,,aku suka saat kebersamaan kita dulu,,kuharap kamu memaafkanku,,dan semoga suatu hari nanti kita bisa bertemu lagi,,dan melanjutkan kebersamaan kita seperti dulu,,,"dari gadiz teman terbaikmu

richo merasa terharu membacanya,,,sampai kapanpun ia tak akan pernah melupakan gadiz sebagai cinta pertamanya,,,

beberapa bulan kemudian,,,Richo merubah penampilanya,,ia sudah tak memakai kaca mata culunya,,dan rambutnya sudah dipotong rapi,ia pun belajar beladiri

kini ia berkuliah di sebuah universitas,,,saat itu ia mencari kabar tentang gadiz,,,ia penasaran dimana gadiz berkuliah sekarang,,,

tapi apa yg ia dengar sangat memprihatinkan,,,

ia mendengar bahwa keluarga gadiz mengalami kebangkrutan,,ayahnya dituduh melakukan korupsi milyaran rupiah,,,sejak saat itu ayahnya di penjara,,,dan keluarga gadiz tidak diterima dimanapun,,,orang selalu menggunjing mereka kemana mana,,,sampai ibunya pun tidak tahan,,,gadiz adalah putri mereka satu satunya,,,dan ia pun harus menerima getahnya,,,kemanapun ia berada ia selalu di cap anak koruptor oleh masyarakat sekitarnya,,,

ibunya memutuskan untuk pulang ke desa tempat kelahiranya,,,dan membuat gadiz tidak bisa melanjutkan kuliahnya lagi,,,

di desa gadiz sempat mengajar anak anak kecil disana,,,tanpa menerima upah sepeserpun ia melakukanya,,,tapi ibu dari anak anak itu sering memberikan uang atau makanan ke ibunya gadiz,,,

suatu hari di rumah,,,

"nak,,ibu berfikir sudah setahun kita disini,dan ayahmu sebentar lagi akan dibebaskan,bagaimana kalau kamu melanjutkan kuliahmu nak"ujar ibunya

gadiz sempat kaget,,,

"kok ibu tiba tiba ngmong gitu,,gadiz udah merasa senang kok disini bu,gadiz nggak menuntut lebih"sahut nya

"tapi diz,kamu akan susah mencari pekerjaan nanti,kalau kamu terus terusan disini,ibu dan ayah bisa menjaga diri kok,,kamu nggak perlu kwatir"ujar ibunya

"tapi bu"sahut gadiz menolak

ibunya mengambil buku rekening dan memberikanya ke gadiz,,,

"ini adalah tabungan ibu selama ini,,kamu bisa memakainya untuk biaya kuliah kamu diz"ujar ibunya

"ibuuuu"sahut gadis menangis dan memeluk ibunya,,,,

akhirnya gadiz menuruti permintaan ibunya dan melanjutkan kuliah lagi,,,ia meninggalkan ibunya di desa dan pergi ke kota,,,,

sudah setahun lamanya,,,ia harap kabar tentang ayahnya pun sudah reda,,,gadiz menyewa rumah kost yg lumayan dekat dari tempat kuliahnya,,,ia memutuskan merubah penampilanya menjadi cewek jelek,,,ia berharap tidak ada yg tau tentang masa lalunya,,,

suatu hari di kampus,,,kini richo sudah menginjak semester ke 2,,,ia menjadi cowok terpavorit di kampusnya,,,ia juga pernah berpacaran dengan jessica cew terpopuler di kampusnya,,,

walau mereka sudah pisah,richo masih menjalin hubungan yg baik dengan jessica lantaran ke dua orang tua mereka sudah saling kenal,,,tapi bagi richo hatinya sudah tertutup untuk jessica karna pernah berselingkuh di belakangnya,,,,

di kantin kampus,,,,

"oh ya kawan kawan,,,besok kita ada mainan baru lo"ujar jessica

"kenapa emang jess"tanya ahmad

"kalian nggak tw ya,besok kan ada mahasiswa baru"ujar jessica

"wahh iya ya,,aku lupa,,horee besok mw liat ahh seberapa cantik junior junior kita"ujar ahmad

"kamu tu mad cewek mulu di otak kamu"ujar rara

jessica mendekati richo

"besok kamu juga datang kan"pinta jessica

"kamu kan tw aku jarang ikut kegiatan mos,,kalian aja yg urus"ujar richo

keesokan harinya,,,,mos diadakan,,,tampak gadiz dan yg lainya mengikuti kegiatan itu,,,acara itu dipimpin kevin sebagai ketua  osis dan ahmad sebagai wakil ketua osis sementra karna menggantikan richo,,,

ahmad mulai mengabsen mereka satu persatu,,,dan mereka berdiri untuk memperlihatkan wajahnya,,,saat ahmad memanggil nama gadiz,,,ia sempat terkejut,,,karna wajahnya mirip dengan wanita yg di cari richo selama ini,,,

ahmad adalah teman richo sedari kecil,,hal sekecil apapun dia pasti menceritakanya,,,termasuk tentang gadiz,,,

selesai mengabsen,,kevin menyuruh para junior itu untuk meminta tanda tangan para seniornya,,,apa pun yg disuruh seniornya mereka harus melakukannya agar mendapatkan tanda tangan sebanyak mungkin,,,akhirnya mereka pun berpencar,,

Richo sedang berada di ruang musik,,,ia sedang memainkan gitar kesukaanya,,,tiba tiba ahmad datang mengejutkanya,,

"apa an sih mad,,bikin kaget aja"ujar richo marah

"keluar aku bilang,,,ada yg harus kamu liat"sahut ahmad

"emangnya apa an"tanya richo

"udah deh ikut aku,pokoknya kamu nggak bakalan nyesell"ujar ahmad sambil menarik tangan richo

mereka duduk di sebuah bangku taman,,,tiba tiba gadiz dan teman temanya datang menghampiri mereka,,,richo tampak tak percaya,wanita yg ia cari selama ini,,ternyata datang sendiri menghampirinya,,ia mengenal wajah gadiz,,,tapi gadiz tampak tak mengenali richo,,,lantaran richo sudah merubah penampilanya,,

"boleh kami minta tanda tangan kaka"pinta gadiz dan teman temanya,,

"eittss tidak segampang itu,,kalau kalian bisa bikin teman disampingku ini tertawa,,kalian akan dapat tanda tangan kami berdua"ujar ahmad

"apa an sih mad"sahut richo tak menyetujuinya

"udah kamu diam aja napa"ujar ahmad

satu persatu dari mereka mencoba membuat richo tertawa,,,tapi semuanya tk berhasil,,,lalu terakir giliranya gadiz,,,

"kaka kaka,,kaka ganteng dehh,,minta tanda tangannya dong"pinta gadiz dengan suara seperti anak kecil yg manja,,,

spontan saja richo dan ahmad langsung tertawa terpingkal pingkal,,,

"yeeee aku berhasil"kata gadis di sahuti teman temanya,,,

"nggak nyangka,,kamu tu lucu juga,,,pantes aja si,,,"ahmad tak sempat meneruskan omonganya karna richo menutup mulutnya,,,

"udah udah kalian boleh pergi sekarang"ujar richo

mereka pun pergi berhamburan

"apa an sih ric,kenapa kamu nggak ngmong aja,,kamu tu richo yg dia kenal dulu"ujar ahmad sambil melepaskan tangan richo

"nggak segampang itulah,,butuh waktu,,lagipula aku takut kalau dia terkejut nanti,,ngliat aku udah berubah kayak gini"sahut richo

"ya iyalah kaget,,secara kamu sekarang kan udah ganteng,,,mana mungkin dia bisa nolak kamu"ujar ahmad lagi

richo hanya diam dan memikirkan sesuatu

"tapi ric,kok dia beda dari yg kamu ceritain,,katamu dia cantik dan sexy"tanya ahmad

"entahlah,,kurasa ia punya alasan kenapa merubah penampilanya"sahut richo

semua mahasiswa kembali ke aula,dan kevin sedang memberikan pengarahan,,,

jessica tw richo ada disana juga,,,ia pun mendatanginya,,ia memeluk richo dari belakang,,,

"apa an nih,lepas aku bilang"ujar richo membentak

jessica pun melepaskan pelukanya

"kukira kamu kesini karna kangen sama aku"ujarnya

"jangan berlebihan,,udah sana urusin pekerjaan kamu"pinta richo

jessica pun pergi meninggalkanya,,,

tampak dari kejauhan beberapa orang berbicara,,,,

"namaku tiwi,,namamu siapa"tanya nya

"namaku gadiz"jawabnya

"liat deh ketua osis kita ganteng banget ya"tanya tiwi

gadiz hanya menggangguk,,,,

"tau nggak,,namanya kak kevin,,dia cow terpopuler no 1 di kampus ini"ujar tiwi menjelaskan

"oh gitu"sahut gadiz

"dan kalau yg itu,,yg pakai kemeja putih,,dia pavorit aku,,namanya kak richo dan dia cowok terpopuler no 2 di kampus ini"ujar tiwi

mendengar ucapan tiwi,,gadiz langsung menatap richo dan mengamati wajahnya,,,

"astafiruloh ternyata dia"ujar gadiz kaget

"kenapa diz,,kamu kenal ya"tanya tiwi

"nggak kok,,aku nggak kenal"sahut gadiz

"tapi sayang,,denger denger kak richo lagi pacaran sama jessica,tuh yg cantik itu,,kalau diliat liat mereka emang serasi sih"ujar tiwi

gadiz hanya diam saja dan tak menyahut,,,,

sesampainya di rumah,,ia duduk di depan meja riasnya,,,dan melepaskan kaca matanya,,,ia tak menyangka akan bertemu richo lagi,,,dan di situasi seperti ini,,,

ia mengingat bahwa richo sudah berbeda,,ia tak culun seperti dulu lagi,,,kini ia tampan dan menjadi idaman para wanita,,ia melihat wajahnya di cermin,,,

"sepertinya tuhan sedang mempermainkan kita,,,kenapa hidupku bisa bertukar balik denganya,,ini sungguh lucu sekali"gumamnya

Read More
S
1
ISSUE
Before I Love You sinopsis
Updated Sep 26, 2019
G
2
37
0

Romance
Read More

Before I Love You sinopsis

Read More
S
1
ISSUE
Before I Love You part 4
Updated Sep 26, 2019
PG-13
0
57
0

before i love you part 4

paginya,,,gadiz berjalan melewati gang seperti biasanya,,ia melihat richo sudah menunggunya disana,,,ia manyambutnya dengan senyuman di bibirnya,,richo pun membalasnya,,,

"apa tidurmu nyenyak"tanya richo

"nggak se nyenyak biasanya"sahut gadiz

"kenapa emang,apa kamu sakit"ujar richo cemas

gadiz pun menjitak dahinya,,

"yg sakit tu kamu,,bukan aku"ujar gadiz

"oh jadi kamu nggak bisa tidur karna mikirin aku ya"sahut richo meledeknya

"udah tau nanyak"gadiz pun tak ingin menatapnya karna malu

richo pun tersipu malu di buatnya

"hahhhh aku sudah putusin"ujar gadiz ber teriak

"putusin apa diz"tanya richo bingung

"kayaknya aku nggak bisa ngindarin kamu,,jadi aku akan terima konsekuensinya"ujar gadiz dan menatap richo

"maksud kamu apa diz"richo masih bingung

"ntar juga kamu tau,,,ayoooo kalau kamu bisa nangkep aku,,malam ini aku traktir kamu makan"ujar gadiz menantangnya

"ah curang kamu diz,,tw kakiku sakit aja bilang kayak gitu,,kemaren kemaren ma enggak"sahut richo tak terima

"biarinn yeee"ujar gadiz dan terus berlalu

"tunggu diz pelan pelan"sahut richo berteriak

mereka berjalan berbarengan,,,sebenarnya richo ingin sekali memegang tangan gadiz,,tapi ia merasa malu,,ia bingung harus mulai dari mana,,dan ketika tanganya sudah bergesekan dengan tangan gadiz tiba tiba tiwi datang mengejutkan mereka

"hai diz"sapa tiwi

"hai wi"sahutnya

"cieeee yg makin lengket aja"canda tiwi

"apa an sih wi"ujar gadiz sangat malu

"nyantai aja kali,yg lain juga bisa liat kok kalau kalian tu pasangan kekasih"ujar tiwi

richo hanya tersipu malu

"ahh ngaco kamu,,udah ah,,ric aku masuk dulu ya"ujar gadiz berpamitan

"ehmm iya,,sampai ketemu ntar ya"sahut richo

gadiz pun berlalu pergi bersama tiwi,,,

ternyata jessica sudah menunggu mereka di depan gerbang,,,

"sialan anak itu,,nggak kenal takut juga ya,awas aja kamu ya"ujar jessica dengan sangat marah

di ruang musik,,,

"cieeee yg lagi berbunga bunga,,,senyumnya lebar banget kayak jalan tol"canda ahmad

"berisik kamu mad"sahut richo yg masih tersenyum mengingat kejadian tadi,,

malamnya richo mengajak gadiz makan malam,,,

"ric kamu jangan makan udang,,luka kamu masih belum sembuh"pinta gadiz

richo tersenyum mendengarnya

"iya,makacih karna udah merhatiin aku"sahut richo

gadiz pun ikut tersenyum,,,

richo mengantar gadiz pulang ke rumah,,

"diz untuk 2 hari ini aku nggak bisa jmput kamu di pagi hari,,soalnya aku ada les tambahan,kamu nggak papa kan"ujar richo

"oh ya udah nggak papa kok,aku bisa berangkat sendri"sahut gadiz

"tapi kamu jangan berangkat ama kevin ya"pinta richo

"kenapa,,kamu cemburu ya"tanya gadiz

"iya"sahut richo dengan lantang

gadiz pun tercengang

"hah jujur banget kamu ini"ujar gadiz

"serius nih,nggak main main"sahut richo

"iyaa bos,siappp,aku nggak bakal berangkat bareng kevin,,puassss"ujar gadiz lagi

richo pun tersenyum,,gadis pun membalas senyumanya

"udah sana pulang,,bentar lagi absen lo"ujar gadiz menakutinya

"oh iyaa lupa aku"richo pun bergegas pergi

gadis masih melihatnya pergi sambil tertawa,,

2 hari kemudian,,,ahmad tampak mencari cari richo,,dan menemukan richo di area kolam renang,,,

"ricc gawat ric,,liat ini"ujar ahmad sambil memperlihatkan sebuah poster

"bangsat,,siapa yg berani bikin hal seperti ini"umpat richo

itu adalah poster tentang masa lalu gadiz,,dimana dituliskan bahwa gadiz adalah anak dari koruptor,,poster poster itu di tempel di sekitar kampus,,richo dan ahmad segera merobek semua poster poster itu,,,

"ric biar aku dan yg lainya ngurus ini,,mending sekarang kamu cari si gadiz,takut dia kenapa napa"saran ahmad

"ya dah bro"sahut richo dan pergi mencari gadiz

ia tak melihat gadiz dimanapun,,dikelasnya di kantin,,di perpus,,gadiz tak terlihat sama sekali,,ia mengingat ada satu tempat yg belum ia datangi,,,gudang belakang,,,

Romance
Read More

Before I Love You part 4

before i love you part 4

paginya,,,gadiz berjalan melewati gang seperti biasanya,,ia melihat richo sudah menunggunya disana,,,ia manyambutnya dengan senyuman di bibirnya,,richo pun membalasnya,,,

"apa tidurmu nyenyak"tanya richo

"nggak se nyenyak biasanya"sahut gadiz

"kenapa emang,apa kamu sakit"ujar richo cemas

gadiz pun menjitak dahinya,,

"yg sakit tu kamu,,bukan aku"ujar gadiz

"oh jadi kamu nggak bisa tidur karna mikirin aku ya"sahut richo meledeknya

"udah tau nanyak"gadiz pun tak ingin menatapnya karna malu

richo pun tersipu malu di buatnya

"hahhhh aku sudah putusin"ujar gadiz ber teriak

"putusin apa diz"tanya richo bingung

"kayaknya aku nggak bisa ngindarin kamu,,jadi aku akan terima konsekuensinya"ujar gadiz dan menatap richo

"maksud kamu apa diz"richo masih bingung

"ntar juga kamu tau,,,ayoooo kalau kamu bisa nangkep aku,,malam ini aku traktir kamu makan"ujar gadiz menantangnya

"ah curang kamu diz,,tw kakiku sakit aja bilang kayak gitu,,kemaren kemaren ma enggak"sahut richo tak terima

"biarinn yeee"ujar gadiz dan terus berlalu

"tunggu diz pelan pelan"sahut richo berteriak

mereka berjalan berbarengan,,,sebenarnya richo ingin sekali memegang tangan gadiz,,tapi ia merasa malu,,ia bingung harus mulai dari mana,,dan ketika tanganya sudah bergesekan dengan tangan gadiz tiba tiba tiwi datang mengejutkan mereka

"hai diz"sapa tiwi

"hai wi"sahutnya

"cieeee yg makin lengket aja"canda tiwi

"apa an sih wi"ujar gadiz sangat malu

"nyantai aja kali,yg lain juga bisa liat kok kalau kalian tu pasangan kekasih"ujar tiwi

richo hanya tersipu malu

"ahh ngaco kamu,,udah ah,,ric aku masuk dulu ya"ujar gadiz berpamitan

"ehmm iya,,sampai ketemu ntar ya"sahut richo

gadiz pun berlalu pergi bersama tiwi,,,

ternyata jessica sudah menunggu mereka di depan gerbang,,,

"sialan anak itu,,nggak kenal takut juga ya,awas aja kamu ya"ujar jessica dengan sangat marah

di ruang musik,,,

"cieeee yg lagi berbunga bunga,,,senyumnya lebar banget kayak jalan tol"canda ahmad

"berisik kamu mad"sahut richo yg masih tersenyum mengingat kejadian tadi,,

malamnya richo mengajak gadiz makan malam,,,

"ric kamu jangan makan udang,,luka kamu masih belum sembuh"pinta gadiz

richo tersenyum mendengarnya

"iya,makacih karna udah merhatiin aku"sahut richo

gadiz pun ikut tersenyum,,,

richo mengantar gadiz pulang ke rumah,,

"diz untuk 2 hari ini aku nggak bisa jmput kamu di pagi hari,,soalnya aku ada les tambahan,kamu nggak papa kan"ujar richo

"oh ya udah nggak papa kok,aku bisa berangkat sendri"sahut gadiz

"tapi kamu jangan berangkat ama kevin ya"pinta richo

"kenapa,,kamu cemburu ya"tanya gadiz

"iya"sahut richo dengan lantang

gadiz pun tercengang

"hah jujur banget kamu ini"ujar gadiz

"serius nih,nggak main main"sahut richo

"iyaa bos,siappp,aku nggak bakal berangkat bareng kevin,,puassss"ujar gadiz lagi

richo pun tersenyum,,gadis pun membalas senyumanya

"udah sana pulang,,bentar lagi absen lo"ujar gadiz menakutinya

"oh iyaa lupa aku"richo pun bergegas pergi

gadis masih melihatnya pergi sambil tertawa,,

2 hari kemudian,,,ahmad tampak mencari cari richo,,dan menemukan richo di area kolam renang,,,

"ricc gawat ric,,liat ini"ujar ahmad sambil memperlihatkan sebuah poster

"bangsat,,siapa yg berani bikin hal seperti ini"umpat richo

itu adalah poster tentang masa lalu gadiz,,dimana dituliskan bahwa gadiz adalah anak dari koruptor,,poster poster itu di tempel di sekitar kampus,,richo dan ahmad segera merobek semua poster poster itu,,,

"ric biar aku dan yg lainya ngurus ini,,mending sekarang kamu cari si gadiz,takut dia kenapa napa"saran ahmad

"ya dah bro"sahut richo dan pergi mencari gadiz

ia tak melihat gadiz dimanapun,,dikelasnya di kantin,,di perpus,,gadiz tak terlihat sama sekali,,ia mengingat ada satu tempat yg belum ia datangi,,,gudang belakang,,,

Read More
FAQ · Feedback · Privacy · Terms

Penana © 2019