×

Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Fantasy
Adventure
Life of Guardians
No tags yet.
Tags
Writer CaesarBaruna
Writer
  • G: General Audiences
  • PG: Parental Guidance Suggested
  • PG-13: Parents Strongly Cautioned
  • R: Restricted
PG-13
RATED
518 Reads
0 Likes
0 Bookmarks
Popularity

Facebook · Twitter

FAQ · Feedback · Privacy · Terms

Penana © 2018

Get it on Google Play

Download on the App Store

Follow Author
Life of Guardians
0 Bookmarks
A - A - A
#6
Bab 4 - Silat Hebat dan Karate Terbaik
CaesarBaruna
Nov 23, 2017
0
0
26
11 Mins Read
No Plagiarism!iOaYQYJd6Z4i99ZgIOQJposted on PENANA
Han Jiao, merupakan anak perempuan keturunan Tiong Hoa yang tinggal di Jepang semenjak masih kecil. Kedua orangtuannya menjalankan bisnis kue kering rumahan. Dia adalah teman sekaligus tetangga depan rumahku.
30Please respect copyright.PENANAU4PZtQBHdW
"Jiao!? Kenapa kau bisa berada dikamarku? Dan juga kenapa Aku diperban?"
30Please respect copyright.PENANADwKNuAMeOT
"Hah.... Apa kau tidak ingat apapun kejadian kemarin?"
30Please respect copyright.PENANAdSbn1aDKZu
Dia mengerutkan kening dan alisnya sambil menghela napasnya.
30Please respect copyright.PENANAtTyjT29vKn
"Kejadian kemarin? Setelah Aku dikeroyok sepertinya...."
30Please respect copyright.PENANArnTcbnNYBC
Tunggu!? Ingatanku berasa remang-remang, Aku tidak bisa mengingat dengan jelas. Yang Aku tahu cuma semacam pertarungan dan Aku dikalahkan oleh seseorang. Bukan! Bukan seseorang. Lebih sedikit familiar kurasa.... Ah benar!
30Please respect copyright.PENANARPv3cxdQhd
"Beruang..."
30Please respect copyright.PENANAkK7T40WevG
"Hem! Fesal, apa kau berguman sesuatu?"
30Please respect copyright.PENANABX4vafSYeu
"Beruang!"
30Please respect copyright.PENANAA5j58wDmmU
Aku menatap tajam ke Jiao seakan-akan itulah kenyataanya. Tapi sepertinya itu malah membuatnya terkejut dan takut.
30Please respect copyright.PENANAzHFGBJHxXd
"O-oke... Lalu apa yang kau lakukan pada seekor beruang?"
30Please respect copyright.PENANAdzbh4lxXkL
Seperti yang Aku harapkan, dia sedikit mengerti situasi saat itu. Tapi sepertinya dia tidak terlalu percaya.
30Please respect copyright.PENANArVRL10iEnE
"Yah, Aku menghadapi beruang untuk kedua kalinya dalam hidupku, tapi entah mengapa Aku bisa langsung.... Ugh! aduh-duh-duh!"
30Please respect copyright.PENANAyXmdEXXluU
Ugh, sial! Kenapa Aku bisa langsung pusing saat Aku mengingat kejadian itu?
30Please respect copyright.PENANAzIuK0y6xvq
"Ka-kau tak apa? Tolong jangan pasksa dirimu, lebih baik kau segera istirahat saja!"
30Please respect copyright.PENANAjXlaInb11y
Sambil mengambil lap yang dibasuh dengan air hangat, dia menyeka keningku lalu mengompresnya padaku.
30Please respect copyright.PENANAFzw2NaZKvu
Jiao benar-benar perhatian padaku. Dia sudah seperti pengganti ibuku saat Aku pindah kemari. Rambut pink-nya yang panjang lurus sampai ke pinggang dengan poni menutupi keningnya tapi terasa kesan berantakan. Tubuhnya yang ideal dan tinggi mirip seperti model majalah pakaian modis. Terlebih saat dia sedang mengusapku terlihat jelas bentuk dada-nya yang 'boing-boing' menambah aura keibuannya sangat kuat.
30Please respect copyright.PENANAF4d9PdIVKd
"Fesal, wajahmu memerah! Apa kau benar-benar demam?"
30Please respect copyright.PENANAm3bHeU5qV6
Asem! Apa Aku dari tadi melamun sambil menatap 'melon'-nya itu?
30Please respect copyright.PENANAZBGvDtFDeb
"Eh... E... Ya... A-anu e...."
30Please respect copyright.PENANA7Ugk36yM1i
Sial, Aku gak bisa menemukan alasan yang tepat.
30Please respect copyright.PENANA0nmb5B5a10
"Tolong jangan bergerak ya! Aku akan menyentuh keningmu sebentar."
30Please respect copyright.PENANAh1BXwfrcSG
"Woa! Woa! Jiao-san tolong jangan!"
30Please respect copyright.PENANAo0AFlELTqM
Dia menghiraukanku dan meletakan telapak tangan kanannya pada keningku sambil berdiri. Dalam keadaan selonjoran di ranjang mataku bisa melotot karena dadanya sangat dekat di depan mataku persis.
30Please respect copyright.PENANAbqayCg9Hqb
"Woah Fesal, kepalamu benar-benar panas! Sebentar, biar Aku ambilkan termometer dan air hangatnya lagi."
30Please respect copyright.PENANAIHckFJz6Vs
Dia mengatakan itu sambil meninggalkan kamarku sambil terbirit-birit. Oh Ya Lord.... Kalau saja tinggi badanku bisa menyamai dirinya mungkin Aku sudah berencana melamarnya sekarang.
30Please respect copyright.PENANAMksmZN1KGr
"Ugh... Kalau saja Aku tak punya masalah tinggi badan, mungkin Aku bakalan langsung populer. Sebentar, kayaknya juga bakalan gak mungkin deh."
30Please respect copyright.PENANAxSSIquYAcp
Meratapi nasib yang menimpaku sekarang secara tidak sadar hari sudah semakin siang. Kejadian kemarin itu membuatku penasaran siapa kuat orang yang mirip dengan beruang itu? Apa yang harus Aku lakukan kalau bertemu dengan orang itu lagi ya? Karena perkelahian kemarin terjadi di belakang gang sekolah, apa dia satu sekolahan yang sama denganku?
30Please respect copyright.PENANAMV6YgMIQSE
Tunggu! Sekolah? Kemarin? Ini sudah siang kan? Sesaat Aku menyadari sesuatu yang sangat penting sekarang.
30Please respect copyright.PENANAiFYK2Xy3If
"....."
30Please respect copyright.PENANAvg7oZySX95
"Eh goblok! Bukannya Gwa sedang bolos sekarang!?"
30Please respect copyright.PENANAmV0tUgfC78
Bagaimana Aku bisa santai tidur-tiduran disini? Sesaat Aku ingin bangun dari ranjangku....
30Please respect copyright.PENANAgpOfaQdJUW
*BRAKK
30Please respect copyright.PENANAYpc5NcEG9N
"Ugh... Fesal! Apa yang kau lakukan? Jangan memaksakan dirimu untuk bangun!"
30Please respect copyright.PENANAMwJM0D3gga
Jiao yang sudah kembali langsung mendobrak pintu dan memegang pundaku untuk duduk dan tenang.
30Please respect copyright.PENANAowAdLL3YuX
"Gimana Aku bisa tenang!? Bukannya sekarang hari Rabu? Bagaimana dengan sekolahku?"
30Please respect copyright.PENANAVsn7ybjdRt
Dia tetap menginginkanku untuk tetap tenang.
30Please respect copyright.PENANA0D0Jq1nuhD
"Cu-cukup, tenanglah aku sudah menyuruh Ibu untuk mengurus surat ijinmu dan Aku disini pulang cepat dari sekolahan karena mengkhawatirkanmu tahu!"
30Please respect copyright.PENANAFGagTW1XVv
"Hem!? Kau mengkhawatirkanku?"
30Please respect copyright.PENANAVQYiXxthKl
"Ah! A-Anu maksudku, karena Ayah pergi ke kantor dan Ibuku sedang menjaga toko makanya Aku tak punya pilihan selain pulang cepat dan merawatmu dasar bodoh!"
30Please respect copyright.PENANALLZMuqNSV5
*PLAK
30Please respect copyright.PENANAvALFRFBSCw
"WADAW!!"
30Please respect copyright.PENANAoxmnQkUkCE
Dia segera menempelkan kompres diatas keningku. Boleh-boleh saja kau malu-malu seperti itu, Tapi tetap saja tamparanmu itu sudah keterlaluan tahu.
30Please respect copyright.PENANAGopFaU6YN2
Selagi Aku bisa memandangi sikap 'tsundere'-nya itu Aku menemukan sepucuk surat diatas meja belajarku.
30Please respect copyright.PENANA3iCPYuuAm7
"Dari sekolah?"
30Please respect copyright.PENANA6LFt8vO2Pq
Setelah Aku membuka dan membaca isi surat itu secara perlahan Aku terbelalak dan tidak percaya dengan apa yang Aku baca. Keringatku mengucur deras dan mulutku masih menganga dihadapan surat tersebut.
30Please respect copyright.PENANAHvP7bZ2iYP
"A-aku...."
30Please respect copyright.PENANAk27XR6rmGO
"Fesal, kenapa? Ada apa dengan surat itu?"
30Please respect copyright.PENANAuMA9gIE4Lu
Jiao bertanya padaku dengan rasa penasaran sambil menunjuk surat yang kupegang.
30Please respect copyright.PENANAvt0kAbkCuj
"Aku kena skorsing 1 minggu."
30Please respect copyright.PENANArOlzMcFdzm
"He?"
30Please respect copyright.PENANA239CdpkSu6
"....."
30Please respect copyright.PENANAmZzmk9yFM3
Saat ini, tepatnya 1 minggu setelah aku dirawat intensif oleh Jiao. Aku sudah bisa berangkat sekolah lagi seperti biasa. Hukuman skorsing memang membuatku takut bukan main, tapi yang paling membuatku lebih takut adalah jika Ayahku tahu soal ini dia pasti akan marah besar. Untungnya pihak sekolahan tidak mengetahui keberadaannya. Itu juga berlaku untukku yang juga sudah kehilangan jejak Ayahku terakhir kali dia menghubungiku tepat saat Aku lulus SMP.
30Please respect copyright.PENANAYeRjNDwtR6
"Fesal, bagaimana keadaanmu?"
30Please respect copyright.PENANAPT9YwnoQfS
Di depan gerbang rumahku, Jiao sepertinya masih sedikit khawatir saat Aku ingin berangkat sekolah.
30Please respect copyright.PENANAXBSwYdGxSs
"Aku rapopo, selowae."
30Please respect copyright.PENANAARGsbu6HXX
"...."
30Please respect copyright.PENANANNRXMnkbez
Tingkahnya aneh saat Aku memperhatikannya, seperti dia ingin membicarakan sesuatu tapi ada yang mengganjal padanya. Akupun dibuat penasaran dengan sikapnya.
30Please respect copyright.PENANA3cbWIaaoH3
"Ada apa? Kau terlihat gelisah."
30Please respect copyright.PENANARiUxK52QN0
"Ti-tidak anu um... Ayo kita berangkat bersama!"
30Please respect copyright.PENANAOBNGyA4TLj
Bentar....
30Please respect copyright.PENANAtPvEMePWDw
"Tunggu, 'berangkat bersama'? Jiao kau ini di sekolah yang berbeda denganku kan?"
30Please respect copyright.PENANA0uPV2z15qO
Ada yang aneh disini, kenapa dia tiba-tiba ingin berangkat bersamaku? Sekolahnya berada di daerah utara sementara aku berada di daerah selatan. Dan setelah sekian lama kami tidak berangkat bareng sejak lulus SMP, kami bahkan hampir jarang bertemu.
30Please respect copyright.PENANA5fqTWYt0Sf
"I-Ibuku bilang kalau Aku harus menemanimu karena kau baru saja sembuh. Lagi pula Ayahku akan menjemputku dengan mobilnya setelah Aku mengantarkanmu. Jadi sebaiknya berhentilah mengeluh sekarang."
30Please respect copyright.PENANAkl5P0R4POH
Dia berbicara seperti itu dengan membelakangiku.
30Please respect copyright.PENANAmOcbKfLLkc
"Ya... Terserahlah."
30Please respect copyright.PENANAApr0jnYNoR
Aku mengunci pagar rumah dan segera pergi.
30Please respect copyright.PENANA2Ic7ydZC3O
"Fesal, tunggu!"
30Please respect copyright.PENANAkqDwCnMn87
Hanya dengan berjalan saja tak butuh 10 menit kami sudah tiba di sekolahanku.
30Please respect copyright.PENANAAIw2IQqHDO
"Nah Aku sudah sampai, kau tak apa-apa kutinggalkan disini? Apa Ayahmu masih lama? Aku akan menunggunya kalau begitu."
30Please respect copyright.PENANAyGwLO5ZNH2
"I-Itu tidak perlu, kau tak perlu menunggu. Ayahku tak akan lama kok."
30Please respect copyright.PENANAB1sey4BlsK
"Gitu ya, ya sudah kalau begitu. Dah...."
30Please respect copyright.PENANAs2sZ5bPvSs
"Fesal, Tunggu!"
30Please respect copyright.PENANAjr8QdWVcKD
Dia memanggilku lagi.
30Please respect copyright.PENANAfmFIAdNczf
"Napa?"
30Please respect copyright.PENANAX1ip0nBQTu
"I-Ini bekal dari ibuku, Aku harap kau menghabiskannya."
30Please respect copyright.PENANAjcVr39oYm9
Dia memberikanku sebungkus kotak makan siang dengan cepat membelakangiku. Duh Gusti.... mbok ya tambahkan tinggi badan ini yo Gusti.... Malu-maluin rasanya kalau pasangku lebih tinggi dariku.
30Please respect copyright.PENANABBvgj6u7j4
"Hem, tengkyu ya."
30Please respect copyright.PENANAng5FG63hWW
*TENG TENG
30Please respect copyright.PENANALf9HHcQ6bd
Bel istirahat berbunyi, saatnya makan dengan bekal yang diberikan Jiao padaku. Dan saat Aku membukanya....
30Please respect copyright.PENANAfMOL38Ryfb
"Enaknya.... Tinggi-kun, Apa kau membuat bekal ini sendiri?"
30Please respect copyright.PENANACDrIi8OmqL
Kotoyami tanpa ada tanda-tanda keberadaan, sekarang berada di belakangku.
30Please respect copyright.PENANAjc1tTIFKPQ
"Bisakah kau berhenti memanggilku 'Tinggi'? Lama-lama Gwa tampol juga loe dan juga ini bekal dari temanku."
30Please respect copyright.PENANAX4DMQHVHgb
"Fufu.... 'teman' ya? Aku bisa mencium bau-bau kasmaran dari dirimu."
30Please respect copyright.PENANATSOlB7tptT
"Bukan begitu, lebih tepatnya ini dari Ibunya temanku."
30Please respect copyright.PENANAbN5chZUXJJ
"Apa!? Tinggi-kun, tak kusangka kau doyan ama yang begituan!"
30Please respect copyright.PENANAOHOruE9pmp
"GELUT EUY!!"
30Please respect copyright.PENANAAgioBTv4jZ
"Ahahaha.... Maaf-maaf Aku cuma bercanda. Ngakak dikit napa?"
30Please respect copyright.PENANAYuN4G43B1N
Gak lucu ah....
30Please respect copyright.PENANAlPuahYProc
"Oh ya Tinggi-kun, Aku dengar kau diskorsing 1 minggu karena terlibat perkelahian antar geng di belakang sekolahan. Apa itu benar?"
30Please respect copyright.PENANAQYs8n32T8l
Tunggu! Jadi gosip ini sudah menyebar? Kok cepet bener....
30Please respect copyright.PENANAS6PGawLe7M
"Aku tidak tahu apakah itu dinamakan terlibat atau tidak, tapi yang jelas Aku tidak sengaja berada disana waktu itu."
30Please respect copyright.PENANA1sCwCUvslT
"Begitu ya? Kalau begitu ijinkan Aku sebagai perwakilan Klub Karate SMA Tadokoro mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas kelakuan yang dibuat oleh anggota kami kepadamu."
30Please respect copyright.PENANAEcS6lf9n8i
Dia merunduk dengan perlahan dan mengatakan hal yang membuatku kaget.
30Please respect copyright.PENANAI1oyIz4tOb
Oh iya, kenapa Aku sampai lupa? Kotoyami juga ada hubungannya dengan orang yang pernah aku lawan sebelumnya. 
30Please respect copyright.PENANAgPETmhNSJ9
Siapa ya namanya? Tonya...., Tonfa...., oh benar Tohya.
30Please respect copyright.PENANAMnlEtGUD43
"Apa kau bermaksud menyinggung soal Tohya-senpai?"
30Please respect copyright.PENANAVN5klNUpgI
"Tidak hanya dia, Apa kau tidak ingat siapa yang membuatmu pingsan? Tinggi-kun~"
30Please respect copyright.PENANABwygpUydNi
Gadis ini. Apa yang dia sembunyikan? Apa dia ingin Aku mengingat beruang itu?
30Please respect copyright.PENANAmzFId9p8Nt
"Apa yang kau katakan? Tentu saja Aku ingat sekali beruang yang telah mengalahkanku minggu lalu."
30Please respect copyright.PENANAbJgg3B4Y1l
"Fufu~ Kalau begitu apa kau ingin tanding ulang dengan beruang itu? Aku tebak kau tak akan menahan diri seperti dulu."
30Please respect copyright.PENANAGDRfUhasvX
Tokoyami tersenyum manis. Dia mengatakan 'dulu' apa itu berarti. Sial, Aku mulai terkecoh karena tingkahnya. Gadis ini diam-diam punya maksud tertentu.
30Please respect copyright.PENANAKSwqAKAZSn
"Kau bilang 'dulu'. Apa itu berarti kau menonton semuanya saat itu?"
30Please respect copyright.PENANAs46Jlalp8m
"Dengan sangat jelas!"
30Please respect copyright.PENANAKP0C5VUfop
"!!!"
30Please respect copyright.PENANAd9hJzSuaRm
Aku langsung waspada dengan tatapan tajamnya namun masih tersenyum. Aku tersentak mundur dari bangkuku, seakan-akan Aku sudah tahu apa yang akan terjadi kalau Aku meneruskan pembicaraan ini.
30Please respect copyright.PENANAxkrE3MPocX
"Jangan main-main denganku, Apa yang kau mau dariku sebenarnya?"
30Please respect copyright.PENANALWNMzSHu85
"Ngeri.... Jangan menatapku penuh nafsu seperti itu dong. Fufu~"
30Please respect copyright.PENANATlfb5O4zZV
Menutup mulutnya dengan telapak tangan. Dia mengatakan itu dengan santainya.
30Please respect copyright.PENANAWxfnbia0Hm
"...."
30Please respect copyright.PENANAYsjMeSFVmN
"Baiklah, kalau kau masih curiga padaku, kenapa kau tidak mampir ke Sport Hall saat pulang? Kupikir kau bisa menemukan jawabannya disana."
30Please respect copyright.PENANA1g9gse5wN4
Sport Hall ya... Itu mungkin perkumpulan klub karatenya atau sejenis itu. Kukira gadis ini hanyalah gadis lugu kebanyakan, tapi sepertinya perkiraanku salah. Gadis ini.... Licik.
30Please respect copyright.PENANArJBH7N0hOH
*TENG TENG
30Please respect copyright.PENANADN9WAoPfjb
"Ah... Bel Itu benar-benar mengganggu percakapan kita kan? Yah mau bagaimana lagi, kita akan ada kelas olahraga kan? Kalau begitu sampai jumpa di Sport Hall."
30Please respect copyright.PENANA3lscCUqHrd
Dia meninggalkan kelas dengan membawa pakaian gantinya.
30Please respect copyright.PENANAMTXoA4cBl0
"....."
30Please respect copyright.PENANAiZOsVoQKEa
Saat pulang sekolah, Aku masih kepikiran dengan yang dikatakannya. Kukira tak akan bagus kalau Aku ke tempat itu sendirian. Akankah mereka akan membalas dendam pada rekan mereka yang Aku habisi? Tidak, jika mereka benar-benar menyambutku karena permintaan maaf yang kemarin, mereka tak akan repot-repot memanggilku. Dan juga rasa penasaranku kepada 'beruang berbaju karate' itu membuatku ingin sekali mengunjungi tempat ini.
30Please respect copyright.PENANAWHvoT7jkPK
Tak sadar aku sudah berada di depan pintu sport hall. Aku sudah gemetar duluan sebelum membukannya.
30Please respect copyright.PENANAyCDv0eAcPW
"Ugh.... Tenanglah Fesal, tenang.... Kau hanya harus membuat sapaan menyenangkan pada mereka."
30Please respect copyright.PENANAd8V2AQrqB5
Aku benar-benar gak bisa kembali sekarang.
30Please respect copyright.PENANAAxM6WGef13
*GREEEK
30Please respect copyright.PENANA0zFD5GSFTH
Saat membuka pintu, yang Aku bayangkan mungkin akan ada tendangan dan pukulan yang datang padaku secara bersamaan. Tapi....
30Please respect copyright.PENANAB7Px9qnARZ
"....."
30Please respect copyright.PENANAFrwsys9MIa
"3!"
30Please respect copyright.PENANAQIJwmPdfu6
"Hump!"
30Please respect copyright.PENANAX6dMDmd1X4
"4!"
30Please respect copyright.PENANA0Cwx540eRI
"Hump!"
30Please respect copyright.PENANApIr8fOXs3s
"5!"
30Please respect copyright.PENANAy0zMNd80e5
"Hump!"
30Please respect copyright.PENANA5fIBMNGM2y
"....."
30Please respect copyright.PENANAvrgXAvLyYP
"!!!"
30Please respect copyright.PENANA1xPAjDNrE2
Aku terkejut karena Kotoyami yang memakai baju karate memberikan intruksi gerakan memukul kepada para peserta klub. Kupikir Aku harus membuang jauh-jauh prasangka burukku kepada Kotoyami yang nyatanya sangat tegas melakukan itu.
30Please respect copyright.PENANAxJigl541S6
"Cukup! Semuanya istirahat ditempat!"
30Please respect copyright.PENANAznyQk8l6Hk
Oh, dia berlari kearahku.
30Please respect copyright.PENANAVIRLjap7C4
"Tinggi-kun, akhirnya kau datang juga terima kasih banyak."
30Please respect copyright.PENANA99Nsq9xuap
"Terima kasih?"
30Please respect copyright.PENANAAJN8z8hVeY
Apa? Kenapa dengannya sekarang.... Dia nampak kerepotan dengan wajah kelelahan. Padahal pas dikelas dia bisa senyam-senyum bak orang gak punya beban hidup. Lah sekarang ini....
30Please respect copyright.PENANAgaH7W0im7U
"Oi semuanya, dengarkan Aku. Dia adalah Fesal Tinggi. Dia disini sebagai tamu penghormatan kita. Kita harus menunjukan performa terbaik kita semaksimal mungkin, mengerti!"
30Please respect copyright.PENANAqh4eJungYx
"OSU!!"
30Please respect copyright.PENANAGzhtHRBZNQ
Wah.... mereka kompak sekali ya....
30Please respect copyright.PENANAY41FbXFtjM
Melirik Kotoyami yang ingin Aku mendekatinya dengan lambaian tangan, dia ingin berbisik-bisik padaku.
30Please respect copyright.PENANAoJ3sYNXl4V
"Nah Tinggi-kun, setelah ini bisakah kau membantuku untuk praktek langsung dalam latihan kami?"
30Please respect copyright.PENANATKubec2QbQ
Lo? Tunggu, praktek? Jadi ini bukan tentang itu?
30Please respect copyright.PENANAG9UHO6FuAY
Entah kenapa Aku juga ikut-ikutan berbisik-bisik padanya.
30Please respect copyright.PENANAhYIkrG8o2c
"Tunggu! Bagaimana dengan permintaan maafmu tadi siang? Aku kira Aku hanya harus menemui seniormu."
30Please respect copyright.PENANAkVXP6c192d
"Jika yang kau maksud adalah Tohya-senpai, Aku tidak yakin kalau waktu penyembuhannya tidak akan secepat dirimu."
30Please respect copyright.PENANA0JnUrc16GB
Lo, Dia belum sembuh dari cidera seminggu yang lalu? Bukankah itu artinya Aku sudah keterlaluan menghajarnya?
30Please respect copyright.PENANA5XAOi2vrrx
"Lalu tentang beruang itu?"
30Please respect copyright.PENANAELtCAzOCJR
"Ah... Ya, Hajime-senpai.... Dia memang kadang suka telat. Jadi kau setidaknya harus menunggunya selama 5 menit."
30Please respect copyright.PENANAQJBdE2pF86
Begitu ya, jadi namannya Hajime. Sebagai orang kuat sikapnya berbanding terbalik ya.
30Please respect copyright.PENANAhe4S2nUyOl
"Jadi Aku mohon Tinggi-kun, tolong ajari kami teknikmu itu pliss~~"
30Please respect copyright.PENANA6s7z4I9TkS
Dia memohon padaku sambil menyatukan telapak tangannya dan menatapku seperti Cihuahua.
30Please respect copyright.PENANAKbBlogoOVw
"Huh.... Tak adil jika kau yang memohon begitu padaku."
30Please respect copyright.PENANAVdLZ5Om0ma
"Lalu artinya?"
30Please respect copyright.PENANAmsDt2HbbBw
Ini tidak seperti Aku harus menuruti kemauannya. Tapi jika itu berarti mereka bisa menggunakan teknik bela diriku pada mereka. Apakah teknik karate yang mereka gunakan sebelumnya akan berubah. Kupikir ini seperti bertukar informasi antar sesama petarung.
30Please respect copyright.PENANA3lHFH6W5US
"Aku akan mengajari mereka teknik bela diri yang Aku gunakan saat pertarungan minggu lalu, kupikir tak ada salahnya menempa sedikit pengetahuan tentang karate mereka dengan miliku."
30Please respect copyright.PENANACQ5oPbccbz
"Hem, iya terima kasih Tinggi-kun!"
30Please respect copyright.PENANAnx2014Idfj
Ugh... Sial wajahnya yang berseri-seri membuat batinku malah jadi semakin sakit.
30Please respect copyright.PENANAKjFsZmyVst
"....."
30Please respect copyright.PENANAN4jSs94Flf
Setelah mengganti seragamku dengan pakaian karate, Aku segera melatih rekan-rekan Kotoyami. Aku hanya mengajari mereka sebisaku. Dan mereka menanggapiku dengan jawaban;
30Please respect copyright.PENANAeINhJPlr2B
"Oh, begitu"
30Please respect copyright.PENANALNVqfUMOPe
Atau
30Please respect copyright.PENANAiDjCwMLAr7
"Hem, begitu"
30Please respect copyright.PENANAQGQEXAtj1w
Dan saat aku mengajari teknik yang belum pernah mereka lihat, mereka cuma berkata;
30Please respect copyright.PENANAVMkQczKZoA
"Wow, ternyata ada ya?"
30Please respect copyright.PENANAeGeyiKk4lL
Hampir 10 menit Aku mengajari mereka, Kotoyami mendekat kearahku.
30Please respect copyright.PENANAcbs2PpCjJE
"Tinggi-kun teknikmu sungguh hebat! Aku belum pernah melihat bela diri ini sebelumnya. Apa namanya?"
30Please respect copyright.PENANAQErauEKfE8
"Pencak Silat."
30Please respect copyright.PENANAQSO4q7PLba
"Peca.... Sira....? Yah terserahlah. Oh ya Tinggi-kun, orang yang ingin kau temui sudah datang."
30Please respect copyright.PENANAwomZqcp3v8
"Oh dia sudah datang? Kalian semua bisa lanjutkan latihan seperti biasa."
30Please respect copyright.PENANAImM9whOgxs
"Osu!!"
30Please respect copyright.PENANAonkdsLkiww
Aku segera kebelakang dan menemui orang itu. Beruang berpakaian karate itu sudah berada di depanku. Tubuhnya benar-benar besar gila.
30Please respect copyright.PENANAt3UP2l1rpx
"Oh, kau inikan bocah yang mengalahkan Tohya serta orang-orang berandalan itu. Kelihatannya kau sudah baikan."
30Please respect copyright.PENANAA7TnhqE5Gb
"Yah.... Yang membuatku tepar sudah pasti orang yang kuat. Itu terlihat jelas terpampang dari wajah dan tubuhmu itu."
30Please respect copyright.PENANAx5zSi2DDla
"Wahahaha... Tak kusangka Aku bakal dipuji oleh orang yang baru saja siuman dari pukulanku sendiri. Namamu Fesal Tinggi kan? Senang bertemu denganmu kembali. Namaku Hajime Edo."
30Please respect copyright.PENANA9Od4EgpFIP
Aku bersalaman dengannya. Uwah.... tangannya gede dan berambut persis seperti beruang.
30Please respect copyright.PENANAdiW6Fdwkjd
"Jadi Hajime-senpai, Tinggi-kun ingin tanding ulang denganmu karena merasa tidak puas dengan hasil yang diterimannya minggu lalu."
30Please respect copyright.PENANAwQi6IB9meu
Kotoyami mengatakan itu dan Aku mengangguk.
30Please respect copyright.PENANAwojKsX0SDI
"Begitu ya, baiklah Aku akan menerima tantanganmu. Kalau begitu mari kita mulai saja sekarang."
30Please respect copyright.PENANAHQ0EWGSt0b
"Ah, terima kasih banyak."
30Please respect copyright.PENANAGx2YDLAM7O
Setelah melakukan pemanasan, Kotoyami mengumpulkan semua anggota yang lain untuk berkumpul dan duduk membentuk lingkaran untuk memperhatikan pertarungan kami. Aku dan Hajime-senpai berada ditengah mereka dan bersiap menunggu aba-aba dari Kotoyami.
30Please respect copyright.PENANAhEcAoFxoya
"Hajime-senpai beri hormat!"
30Please respect copyright.PENANA7g08UXOMqP
Dia membungkuk 90 derajat sempurna tanda dia memberi hormat padaku.
30Please respect copyright.PENANAY7m060LGMS
"Tinggi-kun beri hormat!"
30Please respect copyright.PENANAu3wHEVncjW
Aku menepuk telapak tanganku, menutup mata sambil sedikit membungkuk.
30Please respect copyright.PENANAnqcny7lnTM
"Ambil kuda-kuda kalian!"
30Please respect copyright.PENANAdSTzSZzDGm
*WESS x2
30Please respect copyright.PENANAwbq3S4Yghi
Kami mengambil kuda-kuda kami secara serentak.
30Please respect copyright.PENANAcEJo1ivnFp
"Kuda-kuda yang tidak pernah Aku lihat sebelumnya. Kau begitu tegas saat melakukannya. Apa kau yakin kalau saat ini kau tidak akan pingsan lagi setelah menerima beberapa serangan dariku?"
30Please respect copyright.PENANA9Th3sa32OJ
"Terima kasih atas pendapatmu, Aku percaya diri pada kemampuanku sekarang. Walau kau terlihat sangat kuat, Aku yakin bisa menang darimu."
30Please respect copyright.PENANApkUQoNUn3b
"Mulai!"
30Please respect copyright.PENANAFgPpFRHbfn
*WUSS x2
30Please respect copyright.PENANABpgTsJ3wMR
"Hia!!" x2
30Please respect copyright.PENANAfcca2BXXY1
Aku bertaruh kalau pertarungan ini akan benar-benar menguras banyak sekali tenaga.
30Please respect copyright.PENANA9EiZ3XRL86

54.92.170.149

ns54.92.170.149da2
Comments ( 0 )

No comments yet. Be the first!
Loading...
X