Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Fantasy
Adventure
Life of Guardians
No tags yet.
Tags
Writer CaesarBaruna
Writer
  • G: General Audiences
  • PG: Parental Guidance Suggested
  • PG-13: Parents Strongly Cautioned
  • R: Restricted
PG-13
RATED
153 Reads
0 Likes
0 Bookmarks
Popularity

Facebook · Twitter

FAQ · Feedback · Privacy · Terms

Penana © 2017

Get it on Google Play

Download on the App Store

Follow Author
Life of Guardians
0 Bookmarks
A - A - A
#8
Bab 6 - Terungkap
CaesarBaruna
Nov 28, 2017
0
0
10
10 Mins Read
No Plagiarism!BJ0fdNEofw1tmK2d7e3Wposted on PENANA

🎵OM TELOLET OM🎵copyright protection10PENANAc7Tl0y5DR414Please respect copyright.PENANAsyatQ6XzME

🎵BANG MAKAN BANG🎵copyright protection10PENANAksNkI18mqo14Please respect copyright.PENANADBemWcfwyj

🎵OM TELOLET OM🎵copyright protection10PENANASrSfcUtk9w14Please respect copyright.PENANAZgfVdIyII2

Suara handphone yang berisik membuatku segera lekas terbangun dari tidurku.copyright protection10PENANAhlEaHEJMhA14Please respect copyright.PENANAIaASEqZBZM

"Jam 5.... Pagi!?"copyright protection10PENANARC3EWLG58714Please respect copyright.PENANAfDnuZkHfQf

Yap ini memang masih jam 5 pagi dan Aku sudah dikagetkan dengan nada dering dari ponselku.copyright protection10PENANAt1ylgLgK6p14Please respect copyright.PENANAyPvNLJwjre

"Siapa orang gila yang berani menelpon pagi buta begini?"copyright protection10PENANAgnLVyszifR14Please respect copyright.PENANAmapW23n2En

*PIIPcopyright protection10PENANAS6tWLqHsvQ14Please respect copyright.PENANAOU0coZw5em

"Mosi-mosi...."copyright protection10PENANAzZR8l8UBS014Please respect copyright.PENANAlNcRAXA6h2

"Oh, Fesal! Ini Bapakmu!"copyright protection10PENANA19nN4WfDev14Please respect copyright.PENANAkDcJAfNXhr

Eh... suara dengan nada tak berdosa ini membuatku panik seketika.copyright protection10PENANAv7CY3npLQV14Please respect copyright.PENANAl6lliKlOQA

"Bapak!? Kenapa kau baru menghubungiku sekarang? Kemana saja kau selama 3 bulan ini?"copyright protection10PENANABpUsyfAsRt14Please respect copyright.PENANAbbno2XlD4D

"Ah.... Maaf-maaf, Bapak memang lagi sibuk belakangan ini. Apalagi kami masih punya masalah serius pada penelitian kami."copyright protection10PENANAsSCQGGMVk014Please respect copyright.PENANAFpgS9R7WOp

Yap, dalam pikiranku dia itu cuma Profesor gila kerja saja.copyright protection10PENANArP73OardVh14Please respect copyright.PENANAnavJvNtQCj

"Kalau kau begitu sibuk. Kenapa kau masih sempat menelponku?"copyright protection10PENANA8xH30fjAHa14Please respect copyright.PENANAqOvNcxLybP

"Yah... Aku akan berterus terang padamu. Fesal hidupmu sudah tidak aman lagi."copyright protection10PENANA4a3G0JnMFH14Please respect copyright.PENANAbQerInjQk7

"!!!"copyright protection10PENANAN6xUal5Cy114Please respect copyright.PENANAfHhLrNyUEb

"Apa maksud Bapak?"copyright protection10PENANAUHyBKyR39z14Please respect copyright.PENANAe40JScgDKr

"Ini tentang pekerjaan Bapak. 3 bulan yang lalu Aku terpaksa pergi meninggalkanmu karena Bapak sudah diincar oleh musuh Bapak. Bapak yakin mereka tidak akan diam walaupun mereka sudah kehilangan jejakku."copyright protection10PENANAedJiUJ2hwH14Please respect copyright.PENANAtViIn15GRp

Musuh!? Bukannya Bapak cuma seorang Profesor di suatu Universitas?copyright protection10PENANAYjOveZRjBq14Please respect copyright.PENANAO776SyUrty

"Untuk itu mereka pasti mengirim agen atau mata-mata mereka untuk menemukan orang yang berhubungan dengan bapak."copyright protection10PENANAkv7T7SrYWB14Please respect copyright.PENANACHDCqvPH9A

"Tunggu, tunggu!! Agen!? Mata-mata!? Bapak tidak bercanda kan!?"copyright protection10PENANAyaPhtJ1v1x14Please respect copyright.PENANA9CvrkTtqAl

"Bapak tidak main-main anakku. Berhati-hatilah jika kau merasa sudah diincar oleh seseorang. Gunakan vaksin putih yang terakhir Bapak tinggalkan untukmu. Kau bisa mengambilnya diruangan bawah tanah."copyright protection10PENANAcZR1v50noB14Please respect copyright.PENANAQpsYvkxpL0

"Kenapa bukan kau sendiri yang harus menyelesaikan masalah ini!? Bapak, sebenarnya apa yang kau lakukan selama ini?"copyright protection10PENANANJ7UCfN4dJ14Please respect copyright.PENANAYoHB186RPg

"...."copyright protection10PENANAGLTv3nf4Sg14Please respect copyright.PENANArYTWqeQUEq

Kami berdua menghening menunggu sebuah kemantapan hati masing-masing.copyright protection10PENANAC4gt6My69W14Please respect copyright.PENANAfvPHul11LN

"Bapak tidak bisa memberi tahumu sekarang. Aku akan meminta bantuan pada pihak distrik untuk mengamankanmu. Semoga nasib keberuntungan selalu dipihakmu anakku."copyright protection10PENANAIWGQRi5Enj14Please respect copyright.PENANA1JcJkdRr4H

*TUT TUT TUTcopyright protection10PENANAo35iz8FOdx14Please respect copyright.PENANAIvGBs6Pj1u

Sialan, apa maksud dari perkataan terakhir Orangtua itu? Dia benar-benar membuat fakta yang sangat mengejutkan dalam hidupku. Berpikir kalau dia cuma orangtua biasa yang hanya bekerja banting tulang untuk anaknya.... Tapi sekarang ini Aku merasa kalau dirinya sudah terjerat pada Dunia Hitam sekarang.copyright protection10PENANA4PCliI7QOg14Please respect copyright.PENANAJg0zXuUZwG

Ugh... Bukan saatnya menghawatirkan Bapakku.copyright protection10PENANANxdtn5MsK914Please respect copyright.PENANANxpZhKd9ci

Bangun dari tempat tidur diriku melakukan rutinitas seperti biasa dan berangkat ke Sekolah. Terlalu pagi untukku pergi sekolah sekarang.copyright protection10PENANAL8dRqMZ6Ac14Please respect copyright.PENANAQVOwwgDmzE

"...."copyright protection10PENANADF2f0kX7bM14Please respect copyright.PENANAQjURTSlNSR

Melihat Jiao yang sedang membuka toko Aku mulai menghampirinya.copyright protection10PENANAoYjCrGHe9s14Please respect copyright.PENANAuGpTGHETQR

"Yo.... Selamat pagi Jiao."copyright protection10PENANAnVBAM2mM8X14Please respect copyright.PENANAbGM0digQFQ

"Oh! Selamat pagi Fesal. Bukankah ini terlalu pagi untuk berangkat sekolah?"copyright protection10PENANAZMD11DmZLx14Please respect copyright.PENANAvwaqn3jJRc

"Yah... Ada orang gila yang menganggu tidurku pagi ini. Aku sudah tidak bisa tidur lagi setelahnya."copyright protection10PENANAL9v5MXLubV14Please respect copyright.PENANABlS1fyIUsy

"O-Orang gila? Yah terserahlah..... Untunglah kau mau berangkat sekarang. Ini Aku bikinkan kue kering."copyright protection10PENANAWzRy9DAwqI14Please respect copyright.PENANALEfxEtQVjw

"Oh.... Gak perlu repot-repot lah...."copyright protection10PENANAupu7rwKNvw14Please respect copyright.PENANAMP2Wfp0y8R

"Ehhh! Apa yang kau lakukan!? Ini bukan untukmu!"copyright protection10PENANAkhGQmsN8WZ14Please respect copyright.PENANAKJdCKtbtnE

Asem! Terus lu mau apain kuenya.copyright protection10PENANA3TyVrIy2fZ14Please respect copyright.PENANA28iiGXLxS5

"Berikan ini pada Sasami-chan dia pasti senang."copyright protection10PENANAKJofQPMBDi14Please respect copyright.PENANA3EU5B9vBHD

Alamak.... Sejak kapan kalian berdua bisa seakrab itu hanya dalam 1 hari bertemu? Kayaknya bakal jadi buruk kalau kejadian ini terus berlanjut deh....copyright protection10PENANA7XzNNVgB4d14Please respect copyright.PENANAtsnH58agCx

"Fufu~ Tinggi-kun.... Aku telah merebut Jiao-chan darimu. Ho Ho Ho~"copyright protection10PENANAB86a3ySCA714Please respect copyright.PENANAUEGdWnaIU2

Aku bisa membayangkan dirinya tersenyum puas di hadapanku. Ugh.... Tu cewek bakal Aku presto kalau berani ngomong kaya gitu.copyright protection10PENANABlR0BHQnjt14Please respect copyright.PENANANYHI4jRzUz

"Ahahaha, gitu ya...."copyright protection10PENANAFrqefeavQe14Please respect copyright.PENANAco2A67Jgnl

"Jangan murung begitu, Aku telah menyiapkan beberapa kue spesial untukmu."copyright protection10PENANAIsnPCqnu2X14Please respect copyright.PENANAOiZvwWSGEN

"Eh!? Spesial hanya untukku."copyright protection10PENANACEitETbuhu14Please respect copyright.PENANAJsLqaPK1oF

Aku tahu kalau selama ini hanya Jiao lah perempuan yang bisa membuatku bahagia.... Mungkin.copyright protection10PENANAXWWobbDmGt14Please respect copyright.PENANABB3Dc9KVq8

*SSSTTTSSScopyright protection10PENANABoVYdyoB2r14Please respect copyright.PENANAgfrgKXcCDR

"Eee... Jiao, inikan kue gosong kemarin kan?"copyright protection10PENANAyF5R9KLke314Please respect copyright.PENANApnjbOu1ywq

"Memang.... Kau bilang kemarin kue gosong ini sangat enak kan? Maka Aku sudah membungkus semua kue-kue sisa kemarin untuk kau bawa sebagai bekal."copyright protection10PENANAPcZLAbWdxD14Please respect copyright.PENANAd72hLerw9R

"Lu kira Ane kucing! Tega bener lu ngasihin Gw makanan sisa!?"copyright protection10PENANAH81D7fbvRe14Please respect copyright.PENANAFq66HQ4UtI

*BRAAKKcopyright protection10PENANAXqU3i3N3o214Please respect copyright.PENANALT555Tz6r5

Tanpa ada jawaban Jiao langsung menutup pintu rumahnya.copyright protection10PENANA7de6ZOiV2P14Please respect copyright.PENANAxFdzWZNnvX

"Oi! Keluar sia!!"copyright protection10PENANAyKYAo5QzBI14Please respect copyright.PENANAeaolh5cl0F

"....."copyright protection10PENANAOz8JCqMqua14Please respect copyright.PENANA4Lz9RE3rLu

*TENG TENGcopyright protection10PENANAsBoGInv0jy14Please respect copyright.PENANAxi9KS6KGtf

Bel Sekolah berbunyi pertanda kegiatan belajar-mengajar telah dimulai. Seperti biasa Aku dan Kotoyami duduk bersebelahan.copyright protection10PENANAQSiPtGVjgx14Please respect copyright.PENANADIq23I8g48

"Ini kue dari Jiao untukmu."copyright protection10PENANA156aOJAA9514Please respect copyright.PENANAW8UviLalcV

"Wah! Sampaikan salam terima kasihku padanya ya!"copyright protection10PENANALBG9ipwNpP14Please respect copyright.PENANAPJeZu66fMz

"Iya Aku tau."copyright protection10PENANAmgIE6bk1vB14Please respect copyright.PENANAuqhVtlEBBI

Memberikan sekantung penuh kue hangat dia membukanya. Saat itu tercium aroma mentega matang yang wangi. Warna dari kue-kue itu terlihat coklat keemasan benar-benar menggugah selera makan.copyright protection10PENANAyxGFHuoi5y14Please respect copyright.PENANAJxRD39pduC

"Lucunya.... Lihat Tinggi-kun kue ini berbentuk beruang."copyright protection10PENANAnQ930sswgS14Please respect copyright.PENANA9kmnkRuq6g

Aku ingin tanya. Sampai kapan demam beruang ini terus berlanjut?copyright protection10PENANAmC94gfgBgL14Please respect copyright.PENANAZBHhxaCbLe

"Hap..."copyright protection10PENANAdPiTvZoTht14Please respect copyright.PENANAUvLL9PVz2p

*KRAUK KRAUKcopyright protection10PENANArEkBIk4aRk14Please respect copyright.PENANAbcJxz4o3uv

"Oi!! Janngan makan kalau sedang pelajaran!!"copyright protection10PENANA3eWcidryPI14Please respect copyright.PENANAku62LDcoPY

"Humff.... Humff..... Fanaf! Himmi-fum, ham mafu?" copyright protection10PENANAj2yCV3BkXT14Please respect copyright.PENANACJtovDdqcg

(Panas! Tinggi-kun, kau mau?)  copyright protection10PENANANpy81gs6rk14Please respect copyright.PENANAPnszV2Dk68

Ah au ah....copyright protection10PENANAquynHRB9pq14Please respect copyright.PENANAPqCWsozFMo

*TENG TENGcopyright protection10PENANARJsqmouYIs14Please respect copyright.PENANADp87NDK13W

Waktu istirahat telah tiba. Aku tidak tahu harus melakukan apa dan pada akhirnya hnaya bermalas-malasan di kelas. Di sebelahku terdapat cewek gendeng yang sedang makan kue dengan lahapnya.copyright protection10PENANARwSpFTG80714Please respect copyright.PENANAhTkKsfM6AS

Aku masih kepikiran dengan yang dikatakan oleh Ayah perihal pekerjaannya. Sebenarnya apa yang dilakukannya sampai-sampai akan ada orang yang men-stalker-ku. Itu jelas membuatku terganggu. Apa lagi Ayah punya komunikasi dari area Distrik. Benar-benar situasi yang tidak bisa dianggap remeh. Aku hanya bisa berharap masalah ini tidak menyeret orang-orang disekitarku terutama Kotoyami dan Jiao.copyright protection10PENANAsqC0OjRpsh14Please respect copyright.PENANAeqjRmMfWr2

"...."copyright protection10PENANAPk1iLnHflq14Please respect copyright.PENANAk4stcf6Wha

Melirik Kotoyami, Aku ingin memastikan suatu.copyright protection10PENANAIdWACCuiKu14Please respect copyright.PENANATz3djvt6B4

"Kotoyami, apa kau tahu apa itu distrik?"copyright protection10PENANAqcV2cJl48O14Please respect copyright.PENANAYQuiHQ4XMw

Kotoyami terkejut dengan pertanyaanku.copyright protection10PENANAmY9nhULYa714Please respect copyright.PENANAZ7ArANHHJZ

"Distrik ya? Aku dengar-dengar itu adalah suatu wilayah yang dipimpin oleh penguasa politik tertentu. Dikatakan tempat itu mempunyai ideologi, pengetahuan, dan hukum yang sangat berbeda dibandingkan dengan Negara resmi. Walau begitu wilayah tersebut masih menjadi bagian dari Negara yang mereka duduki."copyright protection10PENANAoSklsXXXgH14Please respect copyright.PENANARDyURSpkY1

"Apa kau pernah kesana?"copyright protection10PENANArGUnI764bf14Please respect copyright.PENANApXRTgzKkww

"Iya sekali. Yang kutahu dari informasi di sana. Terdapat 15 distrik yang tersebar di seluruh dunia. di Jepang sendiri ada 2 distrik yang berdiri dan masih aktif sampai hari ini."copyright protection10PENANATxd2VuWHt614Please respect copyright.PENANAQvErXeeEVY

"Banyak sekali.... Apakah setiap distrik punya nama?"copyright protection10PENANAORZ8ds5bpl14Please respect copyright.PENANADNBcHs47N3

"Iya, Distrik yang pernah Aku kunjungi bernama 'Hōnraito' Distrik ke-13."copyright protection10PENANATR2NeLUkP614Please respect copyright.PENANA8d106hzQC5

"Tepatnya dimana itu? Bagaimana keadaan disana?"copyright protection10PENANAzIENLAiHhL14Please respect copyright.PENANAntB1Vyf9db

"Itu terletak di wilayah bawah tanah Kota Hokaido. Kau tak akan percaya apa yang ada di dalam sana, bukan suatu hal yang menyenangkan untuk dibicarakan."copyright protection10PENANAO5CNeQfj1F14Please respect copyright.PENANA8RYK3Gd8N1

Kurasa tebakanku benar jika distrik itu bukanlah tempat yang 'normal'.copyright protection10PENANAFUwIHLtC5i14Please respect copyright.PENANAcWeeXkwwb8

"Tinggi-kun, kenapa kau menanyakan itu padaku?"copyright protection10PENANAJF1ntNXLvf14Please respect copyright.PENANACyCezxMPH0

Wajahnya serius sekali. Apa dia trauma saat berkunjung kesana dan menganggap pertanyaanku mengganggu? Ataukah dia hanya ingin Aku agar tidak berurusan dengan area Distrik?copyright protection10PENANAwjk97yZnS114Please respect copyright.PENANA1PR0AVGN4u

"Yah... Aku tidak tahu harus ngomong apa.... Aku hanya penasaran tentang itu." copyright protection10PENANA3yVzgDkJgq14Please respect copyright.PENANAOgr3von1Vz

"Benarkah?"copyright protection10PENANA2Z64nzRllm14Please respect copyright.PENANA9y7MMHjyx0

"Tidak juga, entahlah...."copyright protection10PENANAARGV1Ou1bm14Please respect copyright.PENANAzyQqzqmgdq

"...."copyright protection10PENANA2eVYObC9VS14Please respect copyright.PENANAK2Hc5cBtdw

"Hey Tinggi-kun, kalau boleh Aku ingin mampir kerumahmu. Ada beberapa tugas sekolahan yang ingin Aku tanyakan kepadamu."copyright protection10PENANAAYSG3ggUCB14Please respect copyright.PENANA2n4a9RSspp

Eh, Aku gak salah denger kan? Tidak-tidak, Aku harus berpikir jernih pada situasi ini.copyright protection10PENANAhcsX8uMCvY14Please respect copyright.PENANAsZYjpxJLOX

"Hah? Seriusan lu? Kenapa harus sekarang?"copyright protection10PENANAZxdUw168b214Please respect copyright.PENANAbz0SL54mzi

"Kenapa? Memangnya ada masalah?"copyright protection10PENANA1L0Us3bIYN14Please respect copyright.PENANATCFXNOPFhf

"E-Enggak, gak masalah sama sekali."copyright protection10PENANAjf0Md8g0LM14Please respect copyright.PENANA5Ke43DCNpq

"Fufu~ okelah kalau begitu. Kita akan semangat belajar untuk kali ini!"copyright protection10PENANAYKkbEQdLZo14Please respect copyright.PENANAKBZKtKQy7p

Wajah semangatnya membuatku senang. Memperkirakan kondisi rumahku kurasa ini tidak apa kalau hanya sekedar membantunya dalam belajar.copyright protection10PENANAN19NWBR7jQ14Please respect copyright.PENANAR02wYPlNvD

"Y-Ya.... Semangat...."copyright protection10PENANAUD6Uqk3GkO14Please respect copyright.PENANA2AngErUgej

Aku harus membersihkan dan merapikan isi rumahku mulai dari sekarang.copyright protection10PENANAtiyNtdEGYD14Please respect copyright.PENANAHZUGJorzXy

"....."copyright protection10PENANA4LEezAQrIa14Please respect copyright.PENANAZOy2lwRGkm

*CKRAK KRIEEKcopyright protection10PENANAhCNnxeHAU114Please respect copyright.PENANAjmXHDC8xTn

"Silahkan masuk."copyright protection10PENANApokXbNbPu914Please respect copyright.PENANAQAmLg69HG6

"Permisi..."copyright protection10PENANAtzV7OvIEWr14Please respect copyright.PENANAfFVOHglzXF

Kotoyami dan Aku segera masuk ke ruang tamu. Meja lonjong dan sofa panjang telah aku persiapkan sebelumnya. Untungnya Aku baru saja membersihkan ruangan ini pagi tadi, akan tidak menyenangkan bila tempat ini menjadi sumpek dan kotor.copyright protection10PENANAOd3CBAQibL14Please respect copyright.PENANAWh2TYFv7cp

"Isinya ternyata tak seburuk bagian luar rumahmu."copyright protection10PENANAkA9EylsJaX14Please respect copyright.PENANAv3ZROgXXXD

"Ini karena baru pagi ini saja Aku membersihkannya. bersyukur Aku masih punya waktu luang untuk pekerjaan rumah."copyright protection10PENANATDwOLkjuZg14Please respect copyright.PENANA4djZ21fnAc

"Memangnya sehabis pulang sekolah kau tidak ada dirumah?"copyright protection10PENANAVNuZq5AgoL14Please respect copyright.PENANA3xu5qsLWAX

"Aku punya bengkel kecil di belakang rumah. Aku biasanya memperbaiki alat-alat elektronik bahkan mesin transpotasi milik warga disini."copyright protection10PENANA1JmbnUwQEH14Please respect copyright.PENANAl50kXPAVMy

"Aku tak percaya kau sejenius itu!? Kau bisa dapat uang yang banyak kalau begini terus."copyright protection10PENANANxkkm6EGBD14Please respect copyright.PENANAzRMSQOU6cv

"Jenius ya? Kurasa itu berlebihan. Nyatanya Aku ikhlas membantu mereka. Ini lebih seperti Aku harus punya pengalaman lain untuk bisa masuk ke dunia kerja. Terlebih lagi ini cuma hobiku saja."copyright protection10PENANAWwrrvRw68V14Please respect copyright.PENANAjf2Nktg6pQ

Yah.... Aku berbohong padanya kalau itu bukan bengkel kecil biasa. Ruangan itu terhubung dengan laboraturium milik Ayah. Aku senang melakukan eksperimen-eksperimen kecil bersama Ayah dulu. Namun sekarang Aku sendiri yang bersenang-senang dengan peralatan kerja Ayahku.copyright protection10PENANARaEel19SSN14Please respect copyright.PENANA3LW46TTHOG

Aku bahkan mendapatkan ijin darinya untuk membuat larutan kimia dan zat-zat metabolisme tubuh yang Aku pelajari darinya. Tak heran sudah berapa kali Aku melakukan serangkaian uji coba kepada tubuhku sendiri yang dimana jika Aku tidak hati-hati maka itu akan membuat tubuhku alergi dan gatal-gatal.copyright protection10PENANAzFlUZI1EoC14Please respect copyright.PENANAfnx2gnQbu2

"Baiklah ayo kita belajar, kau bisa duduk dulu. Aku akan menyiapkan cemilan dan minuman. Kau ingin sesuatu?"copyright protection10PENANAil9KMFCjLK14Please respect copyright.PENANAGNiIBDbRJB

"Kalau boleh Aku ingin kue kering Jiao-chan seperti tadi."copyright protection10PENANAeDUSRgU09M14Please respect copyright.PENANAHMmDRsxK9l

Apa sih yang ditaburkan Jiao pada makanan itu? Micin? Sudah kuduga kalau Kotoyami akan ketagihan memakan kue itu. Aku juga salah satu korbannya sih....copyright protection10PENANAOIs9DsSE7h14Please respect copyright.PENANArpJYr0mibR

"Segera."copyright protection10PENANAhqCqap5NJQ14Please respect copyright.PENANAlSEDAfgM6Z

"...."copyright protection10PENANAxXusQlJKmS14Please respect copyright.PENANAoOMLsDeZoo

Setelah menyiapkan 2 toples berisikan kue kering dan teko berisi teh kami mulai belajar.copyright protection10PENANAxaB0ketcTA14Please respect copyright.PENANAlPN5Of5byh

"Ini tetap salah, kau harus menggabungkan sisi x dan buat diagram perpanjangan kuadrat."copyright protection10PENANAta16BcwGZf14Please respect copyright.PENANA2T9GwKWMx3

"Ugh.... untuk apa semua teori-teori ini? Praktek malah lebih menyenangkan daripada ini."copyright protection10PENANAxxd1Z3nIOJ14Please respect copyright.PENANAMVRyGjcUjB

"Hah.... Aku tarik kata-kataku tadi yang menyebutmu jenius. Ini baru 15 menit dan kau sudah mengeluh ini itu."copyright protection10PENANABmUcmerQrl14Please respect copyright.PENANAiEr6JfmPqU

Aku lebih suka jika pelajaran fisika memiliki contoh yang bisa diterawang. Jika hanya berpatok pada angka dan simbol itu bisa membuat mataku berputar kemana-mana.copyright protection10PENANAqUws17ExOE14Please respect copyright.PENANA6tNfakZ67w

"Keluhanku hanya pada simbol ini! Kenapa itu bisa berbentuk ₹ ? Aku malah lebih ingin simbol itu dinamakan 'jengkol' atau semacamnya!"copyright protection10PENANANmb0ob3LUS14Please respect copyright.PENANAaTs2s8lE3F

"Keluhanmu itu tidak masuk akal, jangan anggap kalau simbol-simbol itu bisa kau ubah seenak jidat. Dan 'jengkol' itu apa!?"copyright protection10PENANAvvepIBD9r514Please respect copyright.PENANAfmjGs3WPSn

*TOK TOKcopyright protection10PENANAuSZ1k18ZyW14Please respect copyright.PENANAJYQxe0Rd7Y

"!!!"copyright protection10PENANADmiOmHZqsT14Please respect copyright.PENANAKiSckklGZp

Ada tamu? Apa mungkin seorang tetangga.copyright protection10PENANAiXpxn781gz14Please respect copyright.PENANAlfLEVeHS3A

"Kotoyami tunggu sebentar ya..... Kotoyami...."copyright protection10PENANA6Lr5MM7VLF14Please respect copyright.PENANAfMy6jM7b0e

Kotoyami memasang raut muka yang amat ketakutan. Rasa kegelisahan, cemas, dan trauma terpampang jelas di wajahnya. Apa yang terjadi? Aku belum pernah melihat Kotoyami seperti ini sebelumnya.copyright protection10PENANARp1adoRdOk14Please respect copyright.PENANA9Lw2YRmjxl

"Kotoyami, ada apa?"copyright protection10PENANA67ivEFCMGT14Please respect copyright.PENANAISAuxwIfpL

"Ah... Ti-Tidak apa. Aku hanya melamun. Hehehe...."copyright protection10PENANAmMFOSsA0nm14Please respect copyright.PENANAPFyoLSbS3c

*CKREEK KRIEEKcopyright protection10PENANAFfLHqZ6icU14Please respect copyright.PENANA7dXEfVwBf3

Seseorang pria tinggi berjas hitam dengan topi trilby sedang berdiri di depan pintu rumahku. Dalam keadaan pintu masih dirantai dari dalam, dia memberikan kesan misterius padaku.copyright protection10PENANACj2VOGArsh14Please respect copyright.PENANAXYVyst5bIv

"Emm.... Siapa ya?"copyright protection10PENANAlP41DXtdXQ14Please respect copyright.PENANAWyauWWn7Pq

"Fesal Karunia Putro Tinggi?"copyright protection10PENANAAD5llvkrNx14Please respect copyright.PENANAkWDhBSd7ut

Wah.... Aku sudah sadar sekarang, sudah lama sekali tidak ada orang yang memanggil namaku secara lengkap.copyright protection10PENANAmqQolF4W6x14Please respect copyright.PENANAbsr70UA65j

"Benar, Saya orangnya. Ada yang bisa Saya bantu?" copyright protection10PENANAdsmitZfWdc14Please respect copyright.PENANAB2RLxNHUVw

"Anda tidak perlu tahu siapa Saya. Yang jelas Saya disini sebagai perwakilan Hōnraito Distrik ke-13. Saya diberi misi untuk membawa Anda ke tempat kami."copyright protection10PENANANOQS9bouCc14Please respect copyright.PENANAkftYx5RLdm

Distrik! Jadi seperti inilah orang-orang yang ada disana? Orang ini benar-benar mencurigakan kurasa. Tidak, ini pasti ada hubungannya dengan Ayahku.copyright protection10PENANA1ZCRnYwsUD14Please respect copyright.PENANAeoOGvPB6WG

"Membawaku!? Apa kau orang Distrik suruhan Bapak Saya?"copyright protection10PENANAZ76mpzmFwA14Please respect copyright.PENANApxJgjg41a0

"...."copyright protection10PENANARkoIdxTB2w14Please respect copyright.PENANAyvg2uN7lzl

Orang ini malah gak menjawab pertanyaanku sama sekali. Ini membuatku sedikit jengkel.copyright protection10PENANAO4vqWSpskj14Please respect copyright.PENANAINKwugm5mi

"Hah.... maaf ya, Saya sedang sibuk sekarang. Mungkin kau coba saja lain kali."copyright protection10PENANA6krdGQN3wj14Please respect copyright.PENANAMMQv29L7bV

*KREEEKcopyright protection10PENANADoE16RzZsB14Please respect copyright.PENANA7JroLVbThL

Ah... menakutkan sekali. Akan lebih baik Aku tidak membuat kontak yang terlalu lama dengannya.copyright protection10PENANAvhF0IBT74e14Please respect copyright.PENANAfZyZw2fS8C

"Ugh.... menyebalkan."copyright protection10PENANAqbyRofIcie14Please respect copyright.PENANAbUo1prbaym

"Ada sesuatu Tinggi-kun?"copyright protection10PENANAwVCaWI1wIu14Please respect copyright.PENANA6G6y4StgLL

Kotoyami yang sedang menungguku daritadi kelihatannya masih nampak cemas.copyright protection10PENANA7eLNetp8Au14Please respect copyright.PENANA11LA0iDgaL

"Entahlah.... Ada orang gendeng yang mengaku dari area distrik. Kukira dia orang suruhan Bapakku, tapi sepertinya bukan."copyright protection10PENANAn0GVS5bAhu14Please respect copyright.PENANASmFgn5Izfg

"Orang dari Distrik!? Distrik berapa?"copyright protection10PENANAPNqrXnaYTT14Please respect copyright.PENANAWmX2U2UojG

"13, katanya dia ingin membawaku atau apalah itu ke tempat mereka."copyright protection10PENANAs07dOmHduh14Please respect copyright.PENANA9lHVVIdzYo

"Cih.... Mereka bergerak terlalu tanpa memberitahuku."copyright protection10PENANAIRioNatZLL14Please respect copyright.PENANAkQK0785PIl

"...."copyright protection10PENANAtAyU2vhdua14Please respect copyright.PENANA6EH4GB6BZq

Apa tadi Kotoyami berguman sesuatu?copyright protection10PENANA6XbdbZzSd414Please respect copyright.PENANAi9LZ5GIifG

"Ada apa Kotoya...."copyright protection10PENANA9VWskKCOJo14Please respect copyright.PENANAHAxrBFAGui

*BUFFHHHcopyright protection10PENANAzdY871Epe814Please respect copyright.PENANA2BWJFDlMel

Seketika hawa kegelapan masuk kedalam tubuhku. Rasa dingin menjalar keseluruh tubuhku. Aku tidak bisa bergerak, tapi diriku bergetar hebat. Sampai-sampai Aku lupa caranya untuk bernapas. Pandanganku seketika terasa kabur dan terus masuk kedalam keheningan yang tidak berujung.copyright protection10PENANAzl5KzgJ98X14Please respect copyright.PENANAcxvXwAEfTU

Siapa yang melakukan semua ini?copyright protection10PENANAdiTaKdUn2E14Please respect copyright.PENANAVAvs168CND

"Maaf sebelumnya, tapi Anda sudah tak punya pilihan lain."copyright protection10PENANALBSKK0Lop014Please respect copyright.PENANAUPeQyUuTHJ

"!?!"copyright protection10PENANAwYmCJVSt4114Please respect copyright.PENANAeUgKSNkw2d

Orang dari distrik itu.... Orang yang tadi berada di depan pintu rumahku. Sekejap dia sekarang berdiri di belakang tubuhku.copyright protection10PENANAqijjt4worz14Please respect copyright.PENANArXNWqP2yrP

"Kau!!"copyright protection10PENANA3dbVXVWJjl14Please respect copyright.PENANAblEqcdlG72

*STAP copyright protection10PENANAKPk6s32kw714Please respect copyright.PENANApmWG6Otqlv

*WUSSHHcopyright protection10PENANAlWqFgTJNib14Please respect copyright.PENANAEMsrJTgLsH

Dengan cepat Aku membalikan badanku dan menjauh darinya.copyright protection10PENANAmloxhmsd5L14Please respect copyright.PENANABD3g4ftpWB

"Apa maksudnya ini!? Bagaimana kau bisa masuk kemari!?"copyright protection10PENANAzQBTX3XZot14Please respect copyright.PENANAsmXp24evuA

Ini buruk.... kalau dia sampai berbuat macam-macam disini akan jadi masalah kalau sampai Kotoyami juga ikut kena imbasnya.copyright protection10PENANA7KqxpGr9tJ14Please respect copyright.PENANA08ntA6mRRO

"Pilihlah."copyright protection10PENANAlQ5Knm6PAc14Please respect copyright.PENANAytsBJxRdXO

Orang ini!copyright protection10PENANAB92d3Zh0ZF14Please respect copyright.PENANAPpaMPcR3Il

"Ini pilihanku! Enyahlah dari sini! Hiaaah!!"copyright protection10PENANAu6pUEPB5Z514Please respect copyright.PENANADJu1c57zWZ

*WUSHHcopyright protection10PENANAPkVU4jhb8R14Please respect copyright.PENANAovsR7coYqm

Aku mencoba memukulnya dengan segenap tenaga, namun....copyright protection10PENANAnK1pX4pf4o14Please respect copyright.PENANAMfLX2BaTES

*POFFHHHcopyright protection10PENANAUzvkt995e814Please respect copyright.PENANAfiBKjOQrnM

*BRAAKKcopyright protection10PENANAa4t6YypgJy14Please respect copyright.PENANAqMhTDo52nw

"Guaahh!!"copyright protection10PENANA76i9wgdVvi14Please respect copyright.PENANAoaLa7OLiIq

Gerakannya cepat sekali sampai-sampai Aku kebablasan dan memukul lemari dan membuatnya bolong karena tanganku. Benar-benar sakit sekali rasanya.copyright protection10PENANAkqRQKlZUqe14Please respect copyright.PENANAaYILJ2AzuX

*WUSSHHcopyright protection10PENANA3BiwHh46xN14Please respect copyright.PENANAlUJDNn2Tpp

"Huaa!!"copyright protection10PENANAEFUXOqe2mK14Please respect copyright.PENANApNAbXI0I0I

*POFFHHcopyright protection10PENANAlHadxVyxPZ14Please respect copyright.PENANA9bHRWqUxZo

Sambil mengerang kesakitan, Aku melanjutkan tendanganku dan tidak ada satupun serangan lanjutan lainya yang bisa mengenainya. malah....copyright protection10PENANALSA4piltpS14Please respect copyright.PENANAukjeY6B000

"Pergi!! Hiaah!!"copyright protection10PENANAh4xb1mBgoY14Please respect copyright.PENANAqpO0BMJBvJ

*WUFFHHcopyright protection10PENANA0JFbWc6vJV14Please respect copyright.PENANAkEU1wRrroq

*POFFFHHHcopyright protection10PENANAuvO5zdoUHN14Please respect copyright.PENANAQTL97JgJKg

Seketika asap keluar dari tubuhnya dan itu berhembus kencang dari arah depan. Tidak salah lagi....copyright protection10PENANANYRlaTHM9614Please respect copyright.PENANAKaGyahlUTQ

*BEDAAAKKcopyright protection10PENANAKaQplNCsil14Please respect copyright.PENANADdvye2qFtO

"Oaaa....!!"copyright protection10PENANAoNQcTqqhl814Please respect copyright.PENANA6jHStPCKym

*GEBRUUKcopyright protection10PENANA586WuhQc3014Please respect copyright.PENANA1iwHRHZcBS

Aku terjatuh dan tersungkur ke lantai. Bagaimana bisa dia berada di belakangku dan menendangku dalam sekejap?copyright protection10PENANAiNb9dwWPZf14Please respect copyright.PENANA3f5zOkBe04

"Ugh.... Apa-apaan itu!? Apa yang telah kau lakukan!?"copyright protection10PENANAbn31AWs1eN14Please respect copyright.PENANA27oKZSACC8

"Ohh....! Aku hanya berubah menjadi asap dan menghindari semua serangan dari anda dan menendang anda."copyright protection10PENANA9jVggqx6CA14Please respect copyright.PENANAYDrvlidlvP

"Asap tadi!?"copyright protection10PENANA7Voi4BP1rO14Please respect copyright.PENANAdz4j8TDJ7E

*POOFFHHcopyright protection10PENANAgCcjENg6Ou14Please respect copyright.PENANANaLcVL4vnH

Seketika dia menjadi asap hitam yang pekat dan terbang kesana-kemari didalam ruanganku. Pada akhirnya dia kembali menapakan dirinya dan berdiri di depanku.copyright protection10PENANATXNPe4fLbS14Please respect copyright.PENANAElk5RGo41T

"Kau bukan manusia...."copyright protection10PENANAmiNKBSmqTN14Please respect copyright.PENANATfsYyBRckZ

"Bisa dibilang begitu. Perlu diketahui bahwa anda juga sama."copyright protection10PENANAfapsu4fKa414Please respect copyright.PENANAQ89Ck4npAK

"!?!"copyright protection10PENANAe412Tg691h14Please respect copyright.PENANA6e6rkX7I29

Aku.... sama seperti dirinya!? Ini bukan waktunya berkonyolan bukan!?copyright protection10PENANA1nAP8bHuCB14Please respect copyright.PENANACVo5UWGM91

"Lawakan 'Srimulat' bahkan lebih lucu dari dirimu! Jangan mengatakan hal omong kosong yang membuatku tertawa! Aku ini manusia, bukan macam makhluk tidak jelas sepertimu!"copyright protection10PENANAiSLIkfMAZW14Please respect copyright.PENANAL09VCu00TA

"Anda tidak bisa mengelak lagi dari kami. Terimalah kenyataan."copyright protection10PENANAEe1GhUWn4X14Please respect copyright.PENANALZPRr9PySR

"Kami!?"copyright protection10PENANAF6lgVtsDY414Please respect copyright.PENANAHvN5AH2htc

Kukira dia sendirian selama ini.copyright protection10PENANAehX0ZifMSf14Please respect copyright.PENANAifcsaPWaPP

"Iya, kami minta maaf Tinggi-kun. Ini demi kepentingan dunia."copyright protection10PENANAJxuKdLFa9J14Please respect copyright.PENANALAPAsgJhPB

Kotoyami yang sedang berdiri disampingku melihatku yang sedang tergeletak di lantai memandangku dengan raut wajah yang cemas.copyright protection10PENANA8PQt5LXypW14Please respect copyright.PENANA9x6WDHEFZ8

"Kotoyami.... Apa kau...."copyright protection10PENANADEdAEdSUZK14Please respect copyright.PENANARin4KyTGJJ

*TUSSHHHcopyright protection10PENANAaIiFsvq8FA14Please respect copyright.PENANAwukl4MCN4r

"Maaf ya...."copyright protection10PENANARNpHhvtf3T14Please respect copyright.PENANApdYwaBePhe

Sebuah suntikan ditembakan kearah leherku. Aku sudah tidak bisa berkutik lagi....copyright protection10PENANAbGxphcD97C14Please respect copyright.PENANAX9wldgT7WC

"BAJINGAN!!!"copyright protection10PENANAUilcXOInWo14Please respect copyright.PENANAQs7aObXqZ1

Pandanganku mulai kabur. Walaupun Aku masih tetap tersadar, semua syarafku mati rasa dan Aku tidak bisa bergerak.copyright protection10PENANAYNcnvtTZJW14Please respect copyright.PENANARpfQWqsafK

"Siapa yang menyuruhmu kesini? Aku sudah bilang untuk melakukan misi ini tanpa melibatkan siapapun."copyright protection10PENANASVDqkVDX4K14Please respect copyright.PENANAocTUx7bre8

"Atasan kita. Waktumu sudah habis disini, kami sudah tak punya alasan lain untuk membiarkanmu pergi keluar dari distrik."copyright protection10PENANAAZ3Vc0JVoG14Please respect copyright.PENANA44AbfpmcPm

"Orang itu.... Setelah ini biarkan Aku mengurus sisanya. Sampaikan padanya untuk menunggu sampai besok pagi sampai membawa alat itu kemari."copyright protection10PENANAjmuvKZZDZI14Please respect copyright.PENANAeHLtyHT0S9

"Baiklah. Kau akan diberi waktu sampai besok pagi. Langsung ke Gedung BioHazard setelahnya."copyright protection10PENANAASEeiZ9WWe14Please respect copyright.PENANAKhlEbTLnk0

"Aku mengerti. Beritahu juga pada orang itu untuk tidak mengganggu misiku, jika tidak Aku tidak akan bersekutu dengannya lagi."copyright protection10PENANAHxdKtqKdl814Please respect copyright.PENANAvo55zkvWxk

"Baik."copyright protection10PENANATEvnafn9Sm14Please respect copyright.PENANAiL23eAL8AD

*POOFHHHcopyright protection10PENANAStfxHxwQut14Please respect copyright.PENANAhlUD06wLtR

Ugh.... Aku sudah tidak kuat lagi. Kenapa ini terjadi padaku....!? Apa yang kau lakukan Kotoyami!?copyright protection10PENANA4b0iVtIGH414Please respect copyright.PENANAMYfR4PbzLJ

*BRUUKKcopyright protection10PENANAPAJkXTAl3s14Please respect copyright.PENANAU3uW7IwTR7

Dan Aku pingsan setelahnya.copyright protection10PENANAIWWXtDvZtZ

54.82.56.95

ns54.82.56.95da2
Comments ( 0 )

No comments yet. Be the first!
Loading...
X