×

Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Fantasy
Adventure
Life of Guardians
No tags yet.
Tags
Writer CaesarBaruna
Writer
  • G: General Audiences
  • PG: Parental Guidance Suggested
  • PG-13: Parents Strongly Cautioned
  • R: Restricted
PG-13
RATED
517 Reads
0 Likes
0 Bookmarks
Popularity

Facebook · Twitter

FAQ · Feedback · Privacy · Terms

Penana © 2018

Get it on Google Play

Download on the App Store

Follow Author
Life of Guardians
0 Bookmarks
A - A - A
#8
Bab 6 - Terungkap
CaesarBaruna
Nov 28, 2017
0
0
30
10 Mins Read
No Plagiarism!Vp15wjxZAM4B7nCNgrlIposted on PENANA

🎵OM TELOLET OM🎵copyright protection30PENANAnBmADUHs0534Please respect copyright.PENANA52sU9gjMSE

🎵BANG MAKAN BANG🎵copyright protection30PENANA8Wua10tz0334Please respect copyright.PENANA7hgYp7MYvn

🎵OM TELOLET OM🎵copyright protection30PENANAm4FtshhIJD34Please respect copyright.PENANAkgBjVaSmeE

Suara handphone yang berisik membuatku segera lekas terbangun dari tidurku.copyright protection30PENANAr6eOHRIpkI34Please respect copyright.PENANADjG6dQmxCe

"Jam 5.... Pagi!?"copyright protection30PENANAusFZCGZ5gZ34Please respect copyright.PENANAcKwsIVAuT5

Yap ini memang masih jam 5 pagi dan Aku sudah dikagetkan dengan nada dering dari ponselku.copyright protection30PENANA9C4O6w6neP34Please respect copyright.PENANASemtyhErES

"Siapa orang gila yang berani menelpon pagi buta begini?"copyright protection30PENANA1FWgtE8b3s34Please respect copyright.PENANA6hcNnqDKYg

*PIIPcopyright protection30PENANAUyUzxxgwDw34Please respect copyright.PENANAZa0vDJqddk

"Mosi-mosi...."copyright protection30PENANAwM8AAe6HCl34Please respect copyright.PENANAj6zFA8WezA

"Oh, Fesal! Ini Bapakmu!"copyright protection30PENANAwD1sTv61Ha34Please respect copyright.PENANA7FSjsgJ60H

Eh... suara dengan nada tak berdosa ini membuatku panik seketika.copyright protection30PENANAuBJpbhWsOz34Please respect copyright.PENANAnZRnuv6VIk

"Bapak!? Kenapa kau baru menghubungiku sekarang? Kemana saja kau selama 3 bulan ini?"copyright protection30PENANAYkm7VXm1EY34Please respect copyright.PENANAf1rPH1XDgx

"Ah.... Maaf-maaf, Bapak memang lagi sibuk belakangan ini. Apalagi kami masih punya masalah serius pada penelitian kami."copyright protection30PENANAnbCoDwTKyB34Please respect copyright.PENANAend6GGnpMn

Yap, dalam pikiranku dia itu cuma Profesor gila kerja saja.copyright protection30PENANAV2cEroWoQK34Please respect copyright.PENANA79mZxRuEMd

"Kalau kau begitu sibuk. Kenapa kau masih sempat menelponku?"copyright protection30PENANAYP4kWZhi1W34Please respect copyright.PENANAZ2fqRWsPzI

"Yah... Aku akan berterus terang padamu. Fesal hidupmu sudah tidak aman lagi."copyright protection30PENANAhp7TNLpHwY34Please respect copyright.PENANAmO5zUMfhc2

"!!!"copyright protection30PENANAir0v6sT2QK34Please respect copyright.PENANAFjc1iKTNoF

"Apa maksud Bapak?"copyright protection30PENANAMOzR8wRqOT34Please respect copyright.PENANA0nHfOzbgpL

"Ini tentang pekerjaan Bapak. 3 bulan yang lalu Aku terpaksa pergi meninggalkanmu karena Bapak sudah diincar oleh musuh Bapak. Bapak yakin mereka tidak akan diam walaupun mereka sudah kehilangan jejakku."copyright protection30PENANAn6iuZ6gpOM34Please respect copyright.PENANAYLz4luRBM3

Musuh!? Bukannya Bapak cuma seorang Profesor di suatu Universitas?copyright protection30PENANAn6eoClQwnG34Please respect copyright.PENANAErmQtFBmt0

"Untuk itu mereka pasti mengirim agen atau mata-mata mereka untuk menemukan orang yang berhubungan dengan bapak."copyright protection30PENANAgavQ2EmU4b34Please respect copyright.PENANA2tnKIcjUtJ

"Tunggu, tunggu!! Agen!? Mata-mata!? Bapak tidak bercanda kan!?"copyright protection30PENANANsh6WhccH034Please respect copyright.PENANAFsufwQJnsv

"Bapak tidak main-main anakku. Berhati-hatilah jika kau merasa sudah diincar oleh seseorang. Gunakan vaksin putih yang terakhir Bapak tinggalkan untukmu. Kau bisa mengambilnya diruangan bawah tanah."copyright protection30PENANAZ57dtJykfW34Please respect copyright.PENANAr6XOXqtyNW

"Kenapa bukan kau sendiri yang harus menyelesaikan masalah ini!? Bapak, sebenarnya apa yang kau lakukan selama ini?"copyright protection30PENANA1w6wn9aJ3f34Please respect copyright.PENANAyPqWz98T3B

"...."copyright protection30PENANAVRHdXDvaQc34Please respect copyright.PENANACJ37YAXIYp

Kami berdua menghening menunggu sebuah kemantapan hati masing-masing.copyright protection30PENANAbPii2L2B6i34Please respect copyright.PENANAdpwadtBH1o

"Bapak tidak bisa memberi tahumu sekarang. Aku akan meminta bantuan pada pihak distrik untuk mengamankanmu. Semoga nasib keberuntungan selalu dipihakmu anakku."copyright protection30PENANAx7PEDcNNWR34Please respect copyright.PENANADAe4wNdFHh

*TUT TUT TUTcopyright protection30PENANA3RIK5GoAQf34Please respect copyright.PENANAhk0lrZWpHU

Sialan, apa maksud dari perkataan terakhir Orangtua itu? Dia benar-benar membuat fakta yang sangat mengejutkan dalam hidupku. Berpikir kalau dia cuma orangtua biasa yang hanya bekerja banting tulang untuk anaknya.... Tapi sekarang ini Aku merasa kalau dirinya sudah terjerat pada Dunia Hitam sekarang.copyright protection30PENANAN245k7RnIY34Please respect copyright.PENANAPVjl6wPHeQ

Ugh... Bukan saatnya menghawatirkan Bapakku.copyright protection30PENANAGg5vUIHHwE34Please respect copyright.PENANA6RrkWX89DQ

Bangun dari tempat tidur diriku melakukan rutinitas seperti biasa dan berangkat ke Sekolah. Terlalu pagi untukku pergi sekolah sekarang.copyright protection30PENANAyzvhkBXIcO34Please respect copyright.PENANAqUarfBqb17

"...."copyright protection30PENANAXZQ25baXyT34Please respect copyright.PENANA6Q3pc9W1Qb

Melihat Jiao yang sedang membuka toko Aku mulai menghampirinya.copyright protection30PENANAVf90K4JsLg34Please respect copyright.PENANASX3jiZgq8T

"Yo.... Selamat pagi Jiao."copyright protection30PENANA6kPCC9ezSq34Please respect copyright.PENANAgzOr042rg3

"Oh! Selamat pagi Fesal. Bukankah ini terlalu pagi untuk berangkat sekolah?"copyright protection30PENANAnQqeSwp3tX34Please respect copyright.PENANAzmUCM6LJ7C

"Yah... Ada orang gila yang menganggu tidurku pagi ini. Aku sudah tidak bisa tidur lagi setelahnya."copyright protection30PENANAWpd6qXa9qW34Please respect copyright.PENANAUZzXiSWzj5

"O-Orang gila? Yah terserahlah..... Untunglah kau mau berangkat sekarang. Ini Aku bikinkan kue kering."copyright protection30PENANApxhfaUpoth34Please respect copyright.PENANAtAEh1Fl36B

"Oh.... Gak perlu repot-repot lah...."copyright protection30PENANAOR7f50Lu4e34Please respect copyright.PENANA7FX1iK73tf

"Ehhh! Apa yang kau lakukan!? Ini bukan untukmu!"copyright protection30PENANAs1EF74Die434Please respect copyright.PENANAGneglx8h6r

Asem! Terus lu mau apain kuenya.copyright protection30PENANAfDBxTLri9V34Please respect copyright.PENANAnz11R2Hc6O

"Berikan ini pada Sasami-chan dia pasti senang."copyright protection30PENANAAYNIdSIYnN34Please respect copyright.PENANAOduMfMwnQZ

Alamak.... Sejak kapan kalian berdua bisa seakrab itu hanya dalam 1 hari bertemu? Kayaknya bakal jadi buruk kalau kejadian ini terus berlanjut deh....copyright protection30PENANAdQORwWVaf934Please respect copyright.PENANACwnRMIpV0w

"Fufu~ Tinggi-kun.... Aku telah merebut Jiao-chan darimu. Ho Ho Ho~"copyright protection30PENANAeuNP1HAtZK34Please respect copyright.PENANAmn5opXq69x

Aku bisa membayangkan dirinya tersenyum puas di hadapanku. Ugh.... Tu cewek bakal Aku presto kalau berani ngomong kaya gitu.copyright protection30PENANAoAIbiV41Us34Please respect copyright.PENANAVXLpJ0bgo1

"Ahahaha, gitu ya...."copyright protection30PENANAO7jDYQzU0O34Please respect copyright.PENANAf1yDSklifl

"Jangan murung begitu, Aku telah menyiapkan beberapa kue spesial untukmu."copyright protection30PENANA4fiR4kzFOz34Please respect copyright.PENANAOCJT08Rrf0

"Eh!? Spesial hanya untukku."copyright protection30PENANApc98or4ttY34Please respect copyright.PENANAZaYKzILLYa

Aku tahu kalau selama ini hanya Jiao lah perempuan yang bisa membuatku bahagia.... Mungkin.copyright protection30PENANAVh5fU45uY634Please respect copyright.PENANANeblR4GdmW

*SSSTTTSSScopyright protection30PENANAi2lBUqWu5K34Please respect copyright.PENANAzayi4zrV1G

"Eee... Jiao, inikan kue gosong kemarin kan?"copyright protection30PENANA3vXcDlEIP734Please respect copyright.PENANAV0RULrCwcB

"Memang.... Kau bilang kemarin kue gosong ini sangat enak kan? Maka Aku sudah membungkus semua kue-kue sisa kemarin untuk kau bawa sebagai bekal."copyright protection30PENANAGKpM0jQ5NP34Please respect copyright.PENANAGZPSlHW2Ui

"Lu kira Ane kucing! Tega bener lu ngasihin Gw makanan sisa!?"copyright protection30PENANAc6SxHNXEh234Please respect copyright.PENANAYtsxMw7dr8

*BRAAKKcopyright protection30PENANAokylwcHaUw34Please respect copyright.PENANAUn9LhUcUrp

Tanpa ada jawaban Jiao langsung menutup pintu rumahnya.copyright protection30PENANAhAhGmi0dnO34Please respect copyright.PENANAw8pm0K3WMX

"Oi! Keluar sia!!"copyright protection30PENANA2zVV7DI4hZ34Please respect copyright.PENANAeLrHiddpqF

"....."copyright protection30PENANA7FjG1QSJ0M34Please respect copyright.PENANAyk2H6jBje3

*TENG TENGcopyright protection30PENANAginyZKQ0Xe34Please respect copyright.PENANAIKb76bSa8F

Bel Sekolah berbunyi pertanda kegiatan belajar-mengajar telah dimulai. Seperti biasa Aku dan Kotoyami duduk bersebelahan.copyright protection30PENANAO0OKVVnE0E34Please respect copyright.PENANA8nrz4KNi9d

"Ini kue dari Jiao untukmu."copyright protection30PENANAD8kXOmNG6N34Please respect copyright.PENANAXIyZpFj1Yy

"Wah! Sampaikan salam terima kasihku padanya ya!"copyright protection30PENANAtm6QV6AL6y34Please respect copyright.PENANA4HifPprHAA

"Iya Aku tau."copyright protection30PENANA0VyPFuK28L34Please respect copyright.PENANAnIXPh2z5kJ

Memberikan sekantung penuh kue hangat dia membukanya. Saat itu tercium aroma mentega matang yang wangi. Warna dari kue-kue itu terlihat coklat keemasan benar-benar menggugah selera makan.copyright protection30PENANAHMT1JIowou34Please respect copyright.PENANAiirRhQxBSv

"Lucunya.... Lihat Tinggi-kun kue ini berbentuk beruang."copyright protection30PENANAkRRrIMxiyD34Please respect copyright.PENANA9Wcsc1REJs

Aku ingin tanya. Sampai kapan demam beruang ini terus berlanjut?copyright protection30PENANAQyypoeT8g234Please respect copyright.PENANAe7acWsevxz

"Hap..."copyright protection30PENANAUYOOZywn5V34Please respect copyright.PENANAfQRGI8xfKp

*KRAUK KRAUKcopyright protection30PENANASpMJRvvoN434Please respect copyright.PENANAKTlXlyZdcI

"Oi!! Janngan makan kalau sedang pelajaran!!"copyright protection30PENANA1DDA31OWa534Please respect copyright.PENANAFqQPCNiRjP

"Humff.... Humff..... Fanaf! Himmi-fum, ham mafu?" copyright protection30PENANAZ43OS3mprr34Please respect copyright.PENANAqyFhenqLDa

(Panas! Tinggi-kun, kau mau?)  copyright protection30PENANAkjR73ICy7p34Please respect copyright.PENANAao4wlp4lCg

Ah au ah....copyright protection30PENANAD93gJ6hy3r34Please respect copyright.PENANA4iHU8kHqc1

*TENG TENGcopyright protection30PENANAE3wIRoLeOd34Please respect copyright.PENANAfCzVUNjlzW

Waktu istirahat telah tiba. Aku tidak tahu harus melakukan apa dan pada akhirnya hnaya bermalas-malasan di kelas. Di sebelahku terdapat cewek gendeng yang sedang makan kue dengan lahapnya.copyright protection30PENANAG8xxgAgS9n34Please respect copyright.PENANAwKkAhGZl1C

Aku masih kepikiran dengan yang dikatakan oleh Ayah perihal pekerjaannya. Sebenarnya apa yang dilakukannya sampai-sampai akan ada orang yang men-stalker-ku. Itu jelas membuatku terganggu. Apa lagi Ayah punya komunikasi dari area Distrik. Benar-benar situasi yang tidak bisa dianggap remeh. Aku hanya bisa berharap masalah ini tidak menyeret orang-orang disekitarku terutama Kotoyami dan Jiao.copyright protection30PENANAiMwm2gtkPx34Please respect copyright.PENANAC5Vk03EHuQ

"...."copyright protection30PENANALuAhcsGYGu34Please respect copyright.PENANAIKtiFo6ZJF

Melirik Kotoyami, Aku ingin memastikan suatu.copyright protection30PENANAbmDJUTjaMt34Please respect copyright.PENANAVgqgQHWQ2Y

"Kotoyami, apa kau tahu apa itu distrik?"copyright protection30PENANAy5f5rimUCc34Please respect copyright.PENANAtF3oZ3sELW

Kotoyami terkejut dengan pertanyaanku.copyright protection30PENANArnG2FSumQb34Please respect copyright.PENANAvuGYMmnSl6

"Distrik ya? Aku dengar-dengar itu adalah suatu wilayah yang dipimpin oleh penguasa politik tertentu. Dikatakan tempat itu mempunyai ideologi, pengetahuan, dan hukum yang sangat berbeda dibandingkan dengan Negara resmi. Walau begitu wilayah tersebut masih menjadi bagian dari Negara yang mereka duduki."copyright protection30PENANAR2xvLro5Cb34Please respect copyright.PENANAygmYxdFu3I

"Apa kau pernah kesana?"copyright protection30PENANAybgOhH6DCJ34Please respect copyright.PENANAswnwVnAn1m

"Iya sekali. Yang kutahu dari informasi di sana. Terdapat 15 distrik yang tersebar di seluruh dunia. di Jepang sendiri ada 2 distrik yang berdiri dan masih aktif sampai hari ini."copyright protection30PENANAP47w6MoB9f34Please respect copyright.PENANAjwQ0vCmSvH

"Banyak sekali.... Apakah setiap distrik punya nama?"copyright protection30PENANAM0hkw3MU9o34Please respect copyright.PENANAZ3Yl2vzH0C

"Iya, Distrik yang pernah Aku kunjungi bernama 'Hōnraito' Distrik ke-13."copyright protection30PENANA6IAmwR4DvH34Please respect copyright.PENANAqs9OZ4bzrd

"Tepatnya dimana itu? Bagaimana keadaan disana?"copyright protection30PENANAmlLtRSgfuq34Please respect copyright.PENANAVLJMLfp77U

"Itu terletak di wilayah bawah tanah Kota Hokaido. Kau tak akan percaya apa yang ada di dalam sana, bukan suatu hal yang menyenangkan untuk dibicarakan."copyright protection30PENANAugrMBXQnSZ34Please respect copyright.PENANAP6YOs0k1Ik

Kurasa tebakanku benar jika distrik itu bukanlah tempat yang 'normal'.copyright protection30PENANALYImlfdqSI34Please respect copyright.PENANAE8NNXMR8mj

"Tinggi-kun, kenapa kau menanyakan itu padaku?"copyright protection30PENANA7f4TJVL0ag34Please respect copyright.PENANAli454PktXr

Wajahnya serius sekali. Apa dia trauma saat berkunjung kesana dan menganggap pertanyaanku mengganggu? Ataukah dia hanya ingin Aku agar tidak berurusan dengan area Distrik?copyright protection30PENANAqFxRr8OivH34Please respect copyright.PENANAoNymB0nV25

"Yah... Aku tidak tahu harus ngomong apa.... Aku hanya penasaran tentang itu." copyright protection30PENANAhhFZD0fRr734Please respect copyright.PENANAgGe3tbPlkc

"Benarkah?"copyright protection30PENANAAynEr7zd7K34Please respect copyright.PENANAEGuILyy52w

"Tidak juga, entahlah...."copyright protection30PENANAtyp0qR9f9E34Please respect copyright.PENANAxqj5NV6aR8

"...."copyright protection30PENANAWrVBrzCGq334Please respect copyright.PENANAg7OvaiH0D1

"Hey Tinggi-kun, kalau boleh Aku ingin mampir kerumahmu. Ada beberapa tugas sekolahan yang ingin Aku tanyakan kepadamu."copyright protection30PENANAO1CcF3jfhr34Please respect copyright.PENANAchIGZtfyzi

Eh, Aku gak salah denger kan? Tidak-tidak, Aku harus berpikir jernih pada situasi ini.copyright protection30PENANAZKZpLqhUFq34Please respect copyright.PENANA56IocwkiGb

"Hah? Seriusan lu? Kenapa harus sekarang?"copyright protection30PENANAzBSudk4Q0u34Please respect copyright.PENANAqXjfstxaua

"Kenapa? Memangnya ada masalah?"copyright protection30PENANAUPww1bAlqR34Please respect copyright.PENANAcGrUnrnD0W

"E-Enggak, gak masalah sama sekali."copyright protection30PENANAMqCMPoc6jS34Please respect copyright.PENANAV53EufaOyQ

"Fufu~ okelah kalau begitu. Kita akan semangat belajar untuk kali ini!"copyright protection30PENANAxStqnHKryK34Please respect copyright.PENANA0YOjehNLrh

Wajah semangatnya membuatku senang. Memperkirakan kondisi rumahku kurasa ini tidak apa kalau hanya sekedar membantunya dalam belajar.copyright protection30PENANAWsAsZBEzX434Please respect copyright.PENANAVDYnxlPUZQ

"Y-Ya.... Semangat...."copyright protection30PENANArJv4wlsIsL34Please respect copyright.PENANARUVVypbIeJ

Aku harus membersihkan dan merapikan isi rumahku mulai dari sekarang.copyright protection30PENANAAZD4p0Mask34Please respect copyright.PENANAzfIozWFnH6

"....."copyright protection30PENANAVoMvRM7vl434Please respect copyright.PENANAEDJD1hZRbY

*CKRAK KRIEEKcopyright protection30PENANAANO5Rkqj3S34Please respect copyright.PENANAH3SCYr2aah

"Silahkan masuk."copyright protection30PENANA5DSJIiKusc34Please respect copyright.PENANATKwB86yOtg

"Permisi..."copyright protection30PENANAPnBCTso0XK34Please respect copyright.PENANAV8TELVVKM7

Kotoyami dan Aku segera masuk ke ruang tamu. Meja lonjong dan sofa panjang telah aku persiapkan sebelumnya. Untungnya Aku baru saja membersihkan ruangan ini pagi tadi, akan tidak menyenangkan bila tempat ini menjadi sumpek dan kotor.copyright protection30PENANA5xxTDod4Ig34Please respect copyright.PENANAIubB7a39ke

"Isinya ternyata tak seburuk bagian luar rumahmu."copyright protection30PENANAWOUPxD7h8A34Please respect copyright.PENANAreYYP74oWx

"Ini karena baru pagi ini saja Aku membersihkannya. bersyukur Aku masih punya waktu luang untuk pekerjaan rumah."copyright protection30PENANAuXY5zRxXSv34Please respect copyright.PENANAERFywqtsbg

"Memangnya sehabis pulang sekolah kau tidak ada dirumah?"copyright protection30PENANAIX3fQGE3Kn34Please respect copyright.PENANAzTKLvRWy1g

"Aku punya bengkel kecil di belakang rumah. Aku biasanya memperbaiki alat-alat elektronik bahkan mesin transpotasi milik warga disini."copyright protection30PENANAkHbfxISFZ034Please respect copyright.PENANAMsvLqlTvJP

"Aku tak percaya kau sejenius itu!? Kau bisa dapat uang yang banyak kalau begini terus."copyright protection30PENANAftYezx57vY34Please respect copyright.PENANA3nGJVcapEl

"Jenius ya? Kurasa itu berlebihan. Nyatanya Aku ikhlas membantu mereka. Ini lebih seperti Aku harus punya pengalaman lain untuk bisa masuk ke dunia kerja. Terlebih lagi ini cuma hobiku saja."copyright protection30PENANACdVFtMm7Q734Please respect copyright.PENANAFefq0KhWjj

Yah.... Aku berbohong padanya kalau itu bukan bengkel kecil biasa. Ruangan itu terhubung dengan laboraturium milik Ayah. Aku senang melakukan eksperimen-eksperimen kecil bersama Ayah dulu. Namun sekarang Aku sendiri yang bersenang-senang dengan peralatan kerja Ayahku.copyright protection30PENANAuaOFploi0n34Please respect copyright.PENANAd6LJRc4LIN

Aku bahkan mendapatkan ijin darinya untuk membuat larutan kimia dan zat-zat metabolisme tubuh yang Aku pelajari darinya. Tak heran sudah berapa kali Aku melakukan serangkaian uji coba kepada tubuhku sendiri yang dimana jika Aku tidak hati-hati maka itu akan membuat tubuhku alergi dan gatal-gatal.copyright protection30PENANAigRgurOAyk34Please respect copyright.PENANAALbhu6uEv9

"Baiklah ayo kita belajar, kau bisa duduk dulu. Aku akan menyiapkan cemilan dan minuman. Kau ingin sesuatu?"copyright protection30PENANAyayuQ1gc9634Please respect copyright.PENANAZboeBpZTmi

"Kalau boleh Aku ingin kue kering Jiao-chan seperti tadi."copyright protection30PENANAjEh8jHuIZu34Please respect copyright.PENANAczoYigbn1T

Apa sih yang ditaburkan Jiao pada makanan itu? Micin? Sudah kuduga kalau Kotoyami akan ketagihan memakan kue itu. Aku juga salah satu korbannya sih....copyright protection30PENANA5iLXyfonQW34Please respect copyright.PENANAaCElU9spNY

"Segera."copyright protection30PENANAHo7fTYhabq34Please respect copyright.PENANAyNaX2Lm1EI

"...."copyright protection30PENANAgv5yDof76f34Please respect copyright.PENANAkRiIPBZ0Y0

Setelah menyiapkan 2 toples berisikan kue kering dan teko berisi teh kami mulai belajar.copyright protection30PENANACcxoa6Dztu34Please respect copyright.PENANAU9DzvyIYXw

"Ini tetap salah, kau harus menggabungkan sisi x dan buat diagram perpanjangan kuadrat."copyright protection30PENANAwbTErMCIWN34Please respect copyright.PENANAWwk6tmSPow

"Ugh.... untuk apa semua teori-teori ini? Praktek malah lebih menyenangkan daripada ini."copyright protection30PENANA9dieLWD14K34Please respect copyright.PENANAyInRrdsqdr

"Hah.... Aku tarik kata-kataku tadi yang menyebutmu jenius. Ini baru 15 menit dan kau sudah mengeluh ini itu."copyright protection30PENANAhHXO58UJHo34Please respect copyright.PENANAr8A5H5Dp3A

Aku lebih suka jika pelajaran fisika memiliki contoh yang bisa diterawang. Jika hanya berpatok pada angka dan simbol itu bisa membuat mataku berputar kemana-mana.copyright protection30PENANAddz6R0SuJP34Please respect copyright.PENANAW06g7ADZq1

"Keluhanku hanya pada simbol ini! Kenapa itu bisa berbentuk ₹ ? Aku malah lebih ingin simbol itu dinamakan 'jengkol' atau semacamnya!"copyright protection30PENANAhT2A8OwLQA34Please respect copyright.PENANAwYKUPb7iBl

"Keluhanmu itu tidak masuk akal, jangan anggap kalau simbol-simbol itu bisa kau ubah seenak jidat. Dan 'jengkol' itu apa!?"copyright protection30PENANAw7htWnBQ6j34Please respect copyright.PENANAJ3tj8apLAs

*TOK TOKcopyright protection30PENANAfjxOqpPjTz34Please respect copyright.PENANAmwttNA3qzt

"!!!"copyright protection30PENANA8asbKA0hmR34Please respect copyright.PENANAs6sc0hn7zZ

Ada tamu? Apa mungkin seorang tetangga.copyright protection30PENANASSYamVxYMD34Please respect copyright.PENANAsj2WCb61XH

"Kotoyami tunggu sebentar ya..... Kotoyami...."copyright protection30PENANAh1XPQoeFH734Please respect copyright.PENANAujdYN1yQr8

Kotoyami memasang raut muka yang amat ketakutan. Rasa kegelisahan, cemas, dan trauma terpampang jelas di wajahnya. Apa yang terjadi? Aku belum pernah melihat Kotoyami seperti ini sebelumnya.copyright protection30PENANAeQiH22h2kD34Please respect copyright.PENANAjTeL5f3smD

"Kotoyami, ada apa?"copyright protection30PENANAUcwTmSOTRA34Please respect copyright.PENANAsPWuLzGSAD

"Ah... Ti-Tidak apa. Aku hanya melamun. Hehehe...."copyright protection30PENANAx8BvYsTc8A34Please respect copyright.PENANAz5XN3KOCBf

*CKREEK KRIEEKcopyright protection30PENANAjnrB4tEmwY34Please respect copyright.PENANALU90GefKHB

Seseorang pria tinggi berjas hitam dengan topi trilby sedang berdiri di depan pintu rumahku. Dalam keadaan pintu masih dirantai dari dalam, dia memberikan kesan misterius padaku.copyright protection30PENANA0qbwjxp7rg34Please respect copyright.PENANAo9rkEcTl4u

"Emm.... Siapa ya?"copyright protection30PENANAIYpktnMmzU34Please respect copyright.PENANAYEAWrEGfgh

"Fesal Karunia Putro Tinggi?"copyright protection30PENANAXThovlS9Io34Please respect copyright.PENANAu2cE2TShEA

Wah.... Aku sudah sadar sekarang, sudah lama sekali tidak ada orang yang memanggil namaku secara lengkap.copyright protection30PENANA8IOje7REfi34Please respect copyright.PENANAT2KkmpxgKB

"Benar, Saya orangnya. Ada yang bisa Saya bantu?" copyright protection30PENANAVXgkhKI37i34Please respect copyright.PENANALJglFH0mWg

"Anda tidak perlu tahu siapa Saya. Yang jelas Saya disini sebagai perwakilan Hōnraito Distrik ke-13. Saya diberi misi untuk membawa Anda ke tempat kami."copyright protection30PENANAX5bftGBmQj34Please respect copyright.PENANAErjR5lLYCp

Distrik! Jadi seperti inilah orang-orang yang ada disana? Orang ini benar-benar mencurigakan kurasa. Tidak, ini pasti ada hubungannya dengan Ayahku.copyright protection30PENANAKY1yigG9UV34Please respect copyright.PENANAzwrkQOJn5u

"Membawaku!? Apa kau orang Distrik suruhan Bapak Saya?"copyright protection30PENANAsQTIaatTeA34Please respect copyright.PENANAZQefcUWchT

"...."copyright protection30PENANAbcFnr942vU34Please respect copyright.PENANAtVlMNq7ypK

Orang ini malah gak menjawab pertanyaanku sama sekali. Ini membuatku sedikit jengkel.copyright protection30PENANAmgTnPcEvmz34Please respect copyright.PENANAYZgpj7e2uj

"Hah.... maaf ya, Saya sedang sibuk sekarang. Mungkin kau coba saja lain kali."copyright protection30PENANArOpkxzv0tJ34Please respect copyright.PENANAxu9LJmGGyX

*KREEEKcopyright protection30PENANABFVg2mq7pW34Please respect copyright.PENANAA2TVOGmWfL

Ah... menakutkan sekali. Akan lebih baik Aku tidak membuat kontak yang terlalu lama dengannya.copyright protection30PENANA2LcW918Nxu34Please respect copyright.PENANAHdKYD35R6z

"Ugh.... menyebalkan."copyright protection30PENANAmZjMkQmPQP34Please respect copyright.PENANAbE3kqNH6ug

"Ada sesuatu Tinggi-kun?"copyright protection30PENANAzsuuJxR9Eh34Please respect copyright.PENANA34iWZ7Dl3T

Kotoyami yang sedang menungguku daritadi kelihatannya masih nampak cemas.copyright protection30PENANA6G3jCclL0T34Please respect copyright.PENANA7L6RJKVOC2

"Entahlah.... Ada orang gendeng yang mengaku dari area distrik. Kukira dia orang suruhan Bapakku, tapi sepertinya bukan."copyright protection30PENANAgnSz9cqw2h34Please respect copyright.PENANAoNHs87fPeJ

"Orang dari Distrik!? Distrik berapa?"copyright protection30PENANAlCJQ7snYC134Please respect copyright.PENANA5iNneNuS8y

"13, katanya dia ingin membawaku atau apalah itu ke tempat mereka."copyright protection30PENANAgIIj2lwn6x34Please respect copyright.PENANALgjS82C4Rf

"Cih.... Mereka bergerak terlalu tanpa memberitahuku."copyright protection30PENANAgmV9W5mmBo34Please respect copyright.PENANA6f2OHaVX0a

"...."copyright protection30PENANADW1mM8Pa6r34Please respect copyright.PENANAG5sutHiYzr

Apa tadi Kotoyami berguman sesuatu?copyright protection30PENANAcnaUHcgdAm34Please respect copyright.PENANAwlHQdPTQTK

"Ada apa Kotoya...."copyright protection30PENANALQJGZFLl2m34Please respect copyright.PENANA50Z7PGiKDi

*BUFFHHHcopyright protection30PENANAKFjM26URg134Please respect copyright.PENANAVkonPR48PD

Seketika hawa kegelapan masuk kedalam tubuhku. Rasa dingin menjalar keseluruh tubuhku. Aku tidak bisa bergerak, tapi diriku bergetar hebat. Sampai-sampai Aku lupa caranya untuk bernapas. Pandanganku seketika terasa kabur dan terus masuk kedalam keheningan yang tidak berujung.copyright protection30PENANAjsotn5GDjg34Please respect copyright.PENANAzmYgdc6620

Siapa yang melakukan semua ini?copyright protection30PENANAZ46JL6pwsr34Please respect copyright.PENANAQ81PfQwyBa

"Maaf sebelumnya, tapi Anda sudah tak punya pilihan lain."copyright protection30PENANATd7cZ9iT1z34Please respect copyright.PENANAQwueUk6YsW

"!?!"copyright protection30PENANAVk1jOopu2I34Please respect copyright.PENANAC2iBivNpBQ

Orang dari distrik itu.... Orang yang tadi berada di depan pintu rumahku. Sekejap dia sekarang berdiri di belakang tubuhku.copyright protection30PENANAL2MSLyYa4r34Please respect copyright.PENANAqsYrheiNMT

"Kau!!"copyright protection30PENANABXFIaFStzU34Please respect copyright.PENANAXDqsRkNXjg

*STAP copyright protection30PENANA2uf4N4tcyv34Please respect copyright.PENANAUVicxBIl0k

*WUSSHHcopyright protection30PENANAVkxIcjgbtk34Please respect copyright.PENANAbrMaS4pbRb

Dengan cepat Aku membalikan badanku dan menjauh darinya.copyright protection30PENANAD5iiOtXGWw34Please respect copyright.PENANA4POviGQ5E9

"Apa maksudnya ini!? Bagaimana kau bisa masuk kemari!?"copyright protection30PENANABZ0Q3OUx1t34Please respect copyright.PENANAmy5ELCfuYg

Ini buruk.... kalau dia sampai berbuat macam-macam disini akan jadi masalah kalau sampai Kotoyami juga ikut kena imbasnya.copyright protection30PENANA2WNAE0TUbn34Please respect copyright.PENANAOaHBkAFKLx

"Pilihlah."copyright protection30PENANAfOsy7g14XY34Please respect copyright.PENANAVQmKlFrcK6

Orang ini!copyright protection30PENANAByXCp1rkys34Please respect copyright.PENANAl6FrLq40U2

"Ini pilihanku! Enyahlah dari sini! Hiaaah!!"copyright protection30PENANANBpBb3C5YN34Please respect copyright.PENANAhJdYkxz0ik

*WUSHHcopyright protection30PENANAsdCVMJbNO934Please respect copyright.PENANAxeaUZwzqJk

Aku mencoba memukulnya dengan segenap tenaga, namun....copyright protection30PENANALqIJ27Lusj34Please respect copyright.PENANAx5rcwcDBcy

*POFFHHHcopyright protection30PENANAWfVlR7ptco34Please respect copyright.PENANADuhQsCo2DG

*BRAAKKcopyright protection30PENANAhFBTAoDMbr34Please respect copyright.PENANAmaUx5U4EkN

"Guaahh!!"copyright protection30PENANAVXRDHULsod34Please respect copyright.PENANAYSSp4pCI0P

Gerakannya cepat sekali sampai-sampai Aku kebablasan dan memukul lemari dan membuatnya bolong karena tanganku. Benar-benar sakit sekali rasanya.copyright protection30PENANAMltHGlO6P134Please respect copyright.PENANAgEjyuMaTOO

*WUSSHHcopyright protection30PENANAu6G60huD3G34Please respect copyright.PENANAAaYvI4pMIK

"Huaa!!"copyright protection30PENANA5ZEWClRoNf34Please respect copyright.PENANAzHCs7HRJpR

*POFFHHcopyright protection30PENANACzA5hhq5of34Please respect copyright.PENANAzGvSe0FpUt

Sambil mengerang kesakitan, Aku melanjutkan tendanganku dan tidak ada satupun serangan lanjutan lainya yang bisa mengenainya. malah....copyright protection30PENANA7SmOZm5uZ934Please respect copyright.PENANAdvEc0mgq9Z

"Pergi!! Hiaah!!"copyright protection30PENANAa48O1LaS9Y34Please respect copyright.PENANAbJGNbOv3yU

*WUFFHHcopyright protection30PENANA8LyJRP1iVp34Please respect copyright.PENANAV7Bq0PrFel

*POFFFHHHcopyright protection30PENANAy2iUQigWMg34Please respect copyright.PENANA8rRNDRaUij

Seketika asap keluar dari tubuhnya dan itu berhembus kencang dari arah depan. Tidak salah lagi....copyright protection30PENANA5XldMnYWg834Please respect copyright.PENANATt2AgepMiY

*BEDAAAKKcopyright protection30PENANAUpUt8Lia3d34Please respect copyright.PENANAHd5iD675Ll

"Oaaa....!!"copyright protection30PENANAzBgSw6aN2X34Please respect copyright.PENANArUNiIraSls

*GEBRUUKcopyright protection30PENANA37UplGNkD334Please respect copyright.PENANAbfVeQctfYL

Aku terjatuh dan tersungkur ke lantai. Bagaimana bisa dia berada di belakangku dan menendangku dalam sekejap?copyright protection30PENANAsytm1C8kMc34Please respect copyright.PENANAdGYjYCp5Ib

"Ugh.... Apa-apaan itu!? Apa yang telah kau lakukan!?"copyright protection30PENANAxmNOekUp7X34Please respect copyright.PENANAr96fsOGCH2

"Ohh....! Aku hanya berubah menjadi asap dan menghindari semua serangan dari anda dan menendang anda."copyright protection30PENANAmb5hAqYoLC34Please respect copyright.PENANA4Th077cBnb

"Asap tadi!?"copyright protection30PENANAsdaVAcxJwj34Please respect copyright.PENANAnARlUQYkWG

*POOFFHHcopyright protection30PENANAV4FJSU3Nka34Please respect copyright.PENANAvnQCDiqjV7

Seketika dia menjadi asap hitam yang pekat dan terbang kesana-kemari didalam ruanganku. Pada akhirnya dia kembali menapakan dirinya dan berdiri di depanku.copyright protection30PENANAKHlQYWhXk234Please respect copyright.PENANAmZ1E08MdK9

"Kau bukan manusia...."copyright protection30PENANAzNgKIRWgAs34Please respect copyright.PENANAo7KgtE6sY2

"Bisa dibilang begitu. Perlu diketahui bahwa anda juga sama."copyright protection30PENANAAvxgepbicv34Please respect copyright.PENANA9uqZ64ixnd

"!?!"copyright protection30PENANAsXcNNbK48534Please respect copyright.PENANAFKdGodPaqz

Aku.... sama seperti dirinya!? Ini bukan waktunya berkonyolan bukan!?copyright protection30PENANA6ISnsBeoRP34Please respect copyright.PENANAjPH45aIcCH

"Lawakan 'Srimulat' bahkan lebih lucu dari dirimu! Jangan mengatakan hal omong kosong yang membuatku tertawa! Aku ini manusia, bukan macam makhluk tidak jelas sepertimu!"copyright protection30PENANARskoIzOTR034Please respect copyright.PENANAfLbGLhK3O8

"Anda tidak bisa mengelak lagi dari kami. Terimalah kenyataan."copyright protection30PENANApkYB7LMSQV34Please respect copyright.PENANAhuSuagHZq7

"Kami!?"copyright protection30PENANAXXDPk5qzui34Please respect copyright.PENANAzKXgO2qxe3

Kukira dia sendirian selama ini.copyright protection30PENANAolKJKtjzna34Please respect copyright.PENANAeuPpaAHUEw

"Iya, kami minta maaf Tinggi-kun. Ini demi kepentingan dunia."copyright protection30PENANAAMuynCkaua34Please respect copyright.PENANA3V0Vqbb7bC

Kotoyami yang sedang berdiri disampingku melihatku yang sedang tergeletak di lantai memandangku dengan raut wajah yang cemas.copyright protection30PENANA5s7IhsOI1i34Please respect copyright.PENANAfKnc0cfrJu

"Kotoyami.... Apa kau...."copyright protection30PENANA1pEM9pfsYD34Please respect copyright.PENANAvXYkn9V43A

*TUSSHHHcopyright protection30PENANADyp86NKqXf34Please respect copyright.PENANAB6wC2WNe3Y

"Maaf ya...."copyright protection30PENANAB3IIMZbAIc34Please respect copyright.PENANAQjIewJqLb9

Sebuah suntikan ditembakan kearah leherku. Aku sudah tidak bisa berkutik lagi....copyright protection30PENANATJCxvMWLeU34Please respect copyright.PENANAfG7e1unXzr

"BAJINGAN!!!"copyright protection30PENANAoRtOZzBK0z34Please respect copyright.PENANAxby3NAZAO3

Pandanganku mulai kabur. Walaupun Aku masih tetap tersadar, semua syarafku mati rasa dan Aku tidak bisa bergerak.copyright protection30PENANA0BDIkpHwZq34Please respect copyright.PENANAyFmhTT1kEc

"Siapa yang menyuruhmu kesini? Aku sudah bilang untuk melakukan misi ini tanpa melibatkan siapapun."copyright protection30PENANAIS9lqF7nqm34Please respect copyright.PENANAtUTB8U5vSF

"Atasan kita. Waktumu sudah habis disini, kami sudah tak punya alasan lain untuk membiarkanmu pergi keluar dari distrik."copyright protection30PENANAiOdLCdleXm34Please respect copyright.PENANAWpQvtD5teU

"Orang itu.... Setelah ini biarkan Aku mengurus sisanya. Sampaikan padanya untuk menunggu sampai besok pagi sampai membawa alat itu kemari."copyright protection30PENANANXXqGiPnOP34Please respect copyright.PENANAwMzT4tM5Nr

"Baiklah. Kau akan diberi waktu sampai besok pagi. Langsung ke Gedung BioHazard setelahnya."copyright protection30PENANAOxIXT9C1w334Please respect copyright.PENANAhhlaSt5YZX

"Aku mengerti. Beritahu juga pada orang itu untuk tidak mengganggu misiku, jika tidak Aku tidak akan bersekutu dengannya lagi."copyright protection30PENANAnORBzuOVIM34Please respect copyright.PENANADWnurQ8xkm

"Baik."copyright protection30PENANAhwKfWqxMOm34Please respect copyright.PENANArR91Kdvxji

*POOFHHHcopyright protection30PENANACCTlANucO134Please respect copyright.PENANAZBAkMsORrO

Ugh.... Aku sudah tidak kuat lagi. Kenapa ini terjadi padaku....!? Apa yang kau lakukan Kotoyami!?copyright protection30PENANAgcP7NpCCkk34Please respect copyright.PENANAP5Kczc3IJn

*BRUUKKcopyright protection30PENANAoBR8QOyoBm34Please respect copyright.PENANA4beecZrHxL

Dan Aku pingsan setelahnya.copyright protection30PENANAKdYEzyr3Lg

54.92.170.149

ns54.92.170.149da2
Comments ( 0 )

No comments yet. Be the first!
Loading...
X