Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Fantasy
Adventure
Life of Guardians
No tags yet.
Tags
Writer CaesarBaruna
Writer
  • G: General Audiences
  • PG: Parental Guidance Suggested
  • PG-13: Parents Strongly Cautioned
  • R: Restricted
PG-13
RATED
258 Reads
0 Likes
0 Bookmarks
Popularity

Facebook · Twitter

FAQ · Feedback · Privacy · Terms

Penana © 2018

Get it on Google Play

Download on the App Store

Follow Author
Life of Guardians
0 Bookmarks
A - A - A
#9
Bab 7 - Metafora
CaesarBaruna
Dec 6, 2017
0
0
13
9 Mins Read
No Plagiarism!Nkot6aLFnOZQFGNL3cBBposted on PENANA

"Tolong!!"copyright protection13PENANAQaYCBH7H6u17Please respect copyright.PENANAU3C9IGv9HW

"Waaa!! Tolong!!"copyright protection13PENANASUPgnWq8BO17Please respect copyright.PENANAapJDXYjc2W

Suara teriakan keputus asa an manusia yang berlarian kesana-kemari.copyright protection13PENANAXAFChtolFZ17Please respect copyright.PENANAEnCAA9JXuw

*DREET DET DETcopyright protection13PENANAXw9V8KCfsJ17Please respect copyright.PENANAyoAbxjS3sz

*DORR DORR DORRcopyright protection13PENANAKkDAB1w29817Please respect copyright.PENANAZDZIhWHA8K

Suara baku tembak dari segala arah.copyright protection13PENANAQ6JwJ0Z7mF17Please respect copyright.PENANAxN79nHi7EM

*BAANG BAANG DUAAR copyright protection13PENANA6jbgek1RAt17Please respect copyright.PENANAEdbeoIxhM0

Suara ledakan demi ledakan yang berkesinambungan membuyarkan semua suara yang telah kudengar. Diriku saat itu hanya bisa merengek dan menangis ketakutan di ruang bawah tanah. Tidak ada satupun orang yang peduli pada tangisan seorang bocah kecuali Ibuku yang terus memeluku di pangkuannya.copyright protection13PENANABkNeUofrqp17Please respect copyright.PENANAQLDQuUNcvW

"Hemm~ Hemm~ La~"copyright protection13PENANAAhwjNfkMnG17Please respect copyright.PENANAW2K3b8Lufp

Entah kenapa semenandung lagu darinya membuatku merasakan ketenangan dan kehangatan. Serasa beban hidupku terasa terangkat dan jiwaku menjadi damai. Pada akhirnya Aku tertidur karenanya.copyright protection13PENANAst0DKeXL6x17Please respect copyright.PENANAhTDs82bFjX

"Jangan kawathir sayangku.... Tidak lama lagi perang akan segera selesai. Lalu kamu akan menjadi sosok yang hebat pada saat masanya tiba nanti."copyright protection13PENANAeHS1WNqcfR17Please respect copyright.PENANAFaJj1eeOqJ

"....."copyright protection13PENANACP888WosJL17Please respect copyright.PENANALmMvqYDbsT

Membuka mataku, Aku terbangun dari mimpi 10 tahun yang lalu. Setengah sadar Aku menggerak-gerakan bola mataku untuk bisa memahami sekitar. Tapi itu percuma, yang kulihat cuma pandangan hijau muda dengan sosok bayangan diriku yang terpantulkan. Mencoba untuk menyentuh bayanganku sendiri Aku memaksakan tanganku untuk bergerak.copyright protection13PENANA9bf9OZoMLv17Please respect copyright.PENANAAKNedVgpAA

*KROOK KROOKcopyright protection13PENANAjZcc19Zrlf17Please respect copyright.PENANAmgK6ALkPAK

"!?!"copyright protection13PENANAiX4r6covF717Please respect copyright.PENANAyl7kQxiuIL

Ada apa ini!? Kenapa seluruh tubuhku di kerangkeng dengan logam!? Apa ini baja!?copyright protection13PENANAhPixY7wnTh17Please respect copyright.PENANAojwbyJ6O8H

Terus meronta Aku tidak tahu apakah aku bisa melepaskannya atau tidak.copyright protection13PENANASdh5qieqJA17Please respect copyright.PENANAovY9ByUWnu

*GLUUP GLUUPcopyright protection13PENANAF2yJuEVSaB17Please respect copyright.PENANAHWQPhGmAb5

Ah.... Aku sadar apa yang telah terjadi sebelum Aku pingsan. Tentang Kotoyami dan pria misterius itu. Sekarang Aku memahami kalau diriku berada di sebuah kapsul tabung seukuran 2 kali lipat tubuhku yang isinya cuma cairan bewarna hijau. Walau sangat samar-samar untukku melihat, namun jika Aku menyipitkan mataku terasa sangat yakin kalau ruangan yang kutempati itu sangatlah luas. Ruangan ini sangat putih dengan kabel-kabel dan pipa-pipa besar menghiasi dinding dan lantai ruangan ini. Terkesan seperti ruangan uji coba suatu eksperimen.copyright protection13PENANAZrqiYpqvNk17Please respect copyright.PENANAmzpSKXBRLK

"Hemm.... hem hem.... Bangun juga kau akhirnya. Hem...."copyright protection13PENANANFx4KYmZo617Please respect copyright.PENANAyafxjR5eOt

" !?!"copyright protection13PENANAz397NEMJwW17Please respect copyright.PENANAIvqylHfHhr

Aku mulai menyadari kalau selama ini ada orang yang memperhatikanku dari depan. Entah kenapa Aku tidak bisa mengetahui hawa keberadaannya.... mungkin karena Aku berada di dalam kapsul ini.copyright protection13PENANAkwnLPmafRY17Please respect copyright.PENANAND0cvLa7DW

"Fesal Karunia Putro Tinggi. Hem.... Jadi kau benar-benar keturunan dari keluarga Dilargy Hem.... Kenapa kau menutup-nutupi identitasmu yang sesungguhnya itu. Hem....?"copyright protection13PENANAzED7Io55ou17Please respect copyright.PENANARb66JqYOEM

"...."copyright protection13PENANAcXym5l0S4x17Please respect copyright.PENANAiniIWDpblH

Ngomong apa sih nih orang? Kok bikin kezel ya? Pengen tak sleding rasanya.copyright protection13PENANAOp3caSyl8p17Please respect copyright.PENANAD9lElRqwY3

"Hem... Kenapa kau masih bisa setenang itu setelah kejadian kemarin? Hem.... Apa jangan-jangan kau kena amnesia. Hem....?"copyright protection13PENANAjH4XPMmVSK17Please respect copyright.PENANAsQfyXYYVMD

"...."copyright protection13PENANAp5IXsNjsGo17Please respect copyright.PENANAI500NWEd8Z

Masih saya pantau, Lama-lama tak dor ndase. copyright protection13PENANA0uN3HYWfj417Please respect copyright.PENANAVL8hqu8Q07

"Hem.... Kau benar-benar aneh. Hem...."copyright protection13PENANAFDMJBBwXwo17Please respect copyright.PENANATtX81U60QT

Ingin ku berkata kasar tapi apa daya, mulutku sekarang tertutup oleh alat bantu pernapasan disini. Bisakah kau kemari dan melepaskanku dari kapsul ini? Jika sudah bebas Aku ingin mengatakan 'Djancoeg!' sambil menyeleding kepalamu.copyright protection13PENANAIWurUWfepV17Please respect copyright.PENANAEyYEzMBd0J

Siapa sih orang ini? Apa dia juga ada hubungannya soal semua ini? Jika iya Aku harus menggali informasi darinya.copyright protection13PENANACpppt6npmH17Please respect copyright.PENANAdVvmcVRlLS

"Tuan Doktor Fallen, persiapannya sudah siap."copyright protection13PENANAu1lgKWSgUo17Please respect copyright.PENANAsFlqNmkUnb

Dari balik pintu terdapat seseorang lagi dibelakangnya. Kesanku padanya terlalu familiar, Aku seperti mengenalnya. Ya, dia adalah pria bertopi yang misterius itu.copyright protection13PENANAFDla4g6juw17Please respect copyright.PENANAO1JNGjzhwA

"Ahh... Terima kasih banyak atas usahanya Monu. Semoga kedepan kita bisa bekerja sama lagi, dan semoga Distrik 13 dan Distrik 15 bisa menuju era yang lebih baik lagi. Hem...."copyright protection13PENANAe6WEvpKTO717Please respect copyright.PENANA1Kww6JsY4e

"Kata-kata anda terlalu berlebihan buat Saya. Justru Distrik 15 lah yang harusnya banyak-banyak berterima kasih kepada Distrik 13 terutama anda karena telah membantu kami melewati masa-masa sulit kami."copyright protection13PENANABi8WzSSr9N17Please respect copyright.PENANAQxTbXHyiCW

"Aku hanya menjalankan bisnis kecil dengan kalian. Jangan terlalu melebih-lebihkan."copyright protection13PENANAQOqbYur5NW17Please respect copyright.PENANAuqYddExNW4

"Walau begitu kami tetap harus membalas budi jasa anda kepada kami."copyright protection13PENANAB12xFyXqsL17Please respect copyright.PENANAnXOUuVDXTI

*JEZZ CKEZZcopyright protection13PENANAx34GZDyR5I17Please respect copyright.PENANAcJf6VdNtwp

"Kudengar kau punya kabar baik Dokter.... Dan kuharap itu adalah sesuatu yang membuatku peduli."copyright protection13PENANAFVx57vzzBn17Please respect copyright.PENANAp0Qne31LQY

Seseorang muncul lagi dari balik pintu. Sekarang yang kulihat disini adalah seorang bule muda berambut pirang dengan poni yang panjang sebelah. Aku heran bagaimana bule ini bisa fasih bahasa Jepang.... Mungkin dia sudah menetap disini cukup lama.copyright protection13PENANAvdpxL56Ivy17Please respect copyright.PENANAPeWE8rzLot

"Oh... Lucas ya! Baru saja misimu selesai dan kau masih semangat juga untuk mengunjungi tempat ini."copyright protection13PENANAu3BzJAdisi17Please respect copyright.PENANAuAdJG8XuBt

"Itu tidak ada hubunganya denganmu orang tua. Selama Tier-1 bersamaku itu sudah cukup membuatku beralasan untuk bekerja padamu."copyright protection13PENANA07dxck3MTF17Please respect copyright.PENANAU0tKnHOptE

Dia melirik kearahku dan menatap tajam mataku.copyright protection13PENANA9oSyWED2m917Please respect copyright.PENANAniTkW1LwN9

"Jadi.... Bocah itu 'kabar baik'nya?" copyright protection13PENANABRccqWNDef17Please respect copyright.PENANAZhKc1rkYWV

"....."copyright protection13PENANAWfn9NAuRmn17Please respect copyright.PENANAsQWVBkDpJ7

"Hem.... Benar. Anak inilah yang akan jadi tubuh kedua dari Anglo Spirit. Kotoyami Sasami sendiri lah yang merekomendasikanya. Aku juga sudah lihat biodata miliknya. Kita sangat beruntung karena anak ini memiliki darah dari salah satu Faser yang cukup melegenda."copyright protection13PENANAwwMo5J2IMp17Please respect copyright.PENANA47pXrmZdTM

"Salah satu Faser!? Sungguh menarik. Lalu siapa namanya?"copyright protection13PENANASng5AH1nlg17Please respect copyright.PENANAnS4755zq3v

"Fesal Karunia Putro Tinggi, darahnya merupakan darah dari keluarga Dilagry."copyright protection13PENANADhw0rjAVaX17Please respect copyright.PENANAmvmirXC5mm

"Hiahahaha.... Kupikir Nenek itu bakalan menghabiskan 16 tahunnya untuk hal yang gak ada gunanya. Tapi tak kusangka dia malah mendapatkan 'ikan' yang cukup bagus disini."copyright protection13PENANAjGt65yP8hC17Please respect copyright.PENANAcruCoWZn9S

Hah!? Nenek!?copyright protection13PENANAyaZPfzwhXS17Please respect copyright.PENANAawLeERjdhn

"Karena semua persiapan sudah lengkap. Langsung saja gabungkan sel miliknya dengan punya Kotoyami hem.... Aku yakin radiologi yang Aku perhitungkan sebelumnya tidak akan gagal."copyright protection13PENANAyAa4BBnbxy17Please respect copyright.PENANAJDS5Wk3zqq

"Jangan buat tempat ini meledak Doktor gila."copyright protection13PENANA9QfCWlbMtt17Please respect copyright.PENANAVCRqffmeDw

*BIPcopyright protection13PENANAp1DoRTYoaW17Please respect copyright.PENANA7N2T1HKlV1

Saat dia menekan suatu tombol mirip seperti sebuah kontrol panel di depannya tiba-tiba suatu kapsul lain mulai bergerak dan bangkit.copyright protection13PENANAgJwqN72bjz17Please respect copyright.PENANAIEFBKBWNam

*CLAPcopyright protection13PENANAKspZ5mkh9O17Please respect copyright.PENANAe6Z5xelTtY

Sebuah sinar terang membutakanku sesaat. Itu adalah cahaya lampu dari arah atas. Saat Aku membuka mataku, Aku merasa ada yang janggal dari kapsul lain yang sekarang berada di sampingku.copyright protection13PENANAKyPoXHiW5t17Please respect copyright.PENANAqBMtuOae95

"!?!"copyright protection13PENANASlcpM0wObQ17Please respect copyright.PENANAfSKUtuwpiH

"Kau tidak perlu segrogi itu jika disebelahmu ada seorang perempuan. Lagipula umur Kotoyami tidak akan sesuai dengan tipemu."copyright protection13PENANAnViNVoafFj17Please respect copyright.PENANAMwNLBk0Xet

Kotoyami, dia sekarang berada di dalam kapsul itu dan tidak sadarkan diri. Apa yang akan mereka lakukan padanya?copyright protection13PENANA3qSTPPB7MG17Please respect copyright.PENANAWF5I8zxiNH

*BIPcopyright protection13PENANABE2N3OOACZ17Please respect copyright.PENANAo3z8Y3CvtV

*CEZZcopyright protection13PENANAq0VJNQ8Y6N17Please respect copyright.PENANAcfrZ13k11z

Aku melihat beberapa suntikan dengan jarum yang sangat panjang berada di dalam kapsulku dan Kotoyami. Untuk sesaat Aku berpikir ini benar-benar situasi terburuk dalam hidupku. Aku harus segera lepas dari sini.copyright protection13PENANAiaea430FbM17Please respect copyright.PENANAvXeAGnadFY

*KROOK KROOK copyright protection13PENANAlNrnBvcp6P17Please respect copyright.PENANAV32uc0yPv2

*GLUUP GLUUPcopyright protection13PENANAoxPkgDbpBh17Please respect copyright.PENANAKHhcHjg2kh

"Ah.... Tak perlu meronta seperti itu hanya karena jarum suntik hem.... Ini tidak akan sakit kok. Rasanya seperti digigit mantan hem..."copyright protection13PENANAcUsr4wv5cH17Please respect copyright.PENANACPeQqVeA8T

Sial! Ini mengerikan. Ini mengerikan. Aku tidak bisa memikirkan apapun selain memberontak dan menolak semua yang datang padaku.copyright protection13PENANASyukW5P8vV17Please respect copyright.PENANAz3XByaC7Z8

*ZUUTcopyright protection13PENANAXTsNeJrp8317Please respect copyright.PENANA9JPrWxKcA4

Ini gila! Ini gila! Ini gila!copyright protection13PENANAHlXaM2Gi7T17Please respect copyright.PENANAtcUI3lDhWM

"Transfusi metafora radiologi pada virus A.S. dimulai."copyright protection13PENANAZZrtjoz9w417Please respect copyright.PENANAbvQ96pjJwi

*JUZZ JUZZcopyright protection13PENANA5uYyidhJCq17Please respect copyright.PENANARF2H6YeQbP

Sekitar 10 jarum sepanjang 30cm menancap disekujur tubuhku. Rasa sakit dan dingin menjalar dan menembus sampai ke tulang-tulangku.copyright protection13PENANAMkMKuzMbRT17Please respect copyright.PENANAVF1Qn5b1m7

*KROOK KROOK copyright protection13PENANA4QTwkdUUnr17Please respect copyright.PENANAOyDEHK30tA

*GLUUP GLUUPcopyright protection13PENANAZsVY0dbiXO17Please respect copyright.PENANAjkfl1mkgdv

Tubuhku meronta hebat. Berusaha sekuat mungkin untuk menahan rasa nyeri. Aku sudah tidak sanggup melihat tubuhku lagi. Aku tidak kuat lagi.copyright protection13PENANAIK8vuC4hOW17Please respect copyright.PENANA58a7YycaAz

"Ah.... Dia pingsan. Sepertinya dosis yang Aku berikan terlalu banyak hem.... Padahal takarannya setara dengan membunuh seluruh manusia seisi kota. Sebuah keajaiban kalau bocah ini hanya pingsan karena virus pemusnah masal ini."copyright protection13PENANAbTM5p7ik2G17Please respect copyright.PENANAho7V3OF7P8

"Yah.... Kau yang terburuk. Lalu apa selanjutnya?"copyright protection13PENANAL18HZ9UarS17Please respect copyright.PENANAH8tXuujOKx

"Tentu saja Aku akan melanjutkan transfusinya lagi sampai 100% selesai total hem..... Karena itu tolong urus 'anjing-anjing' yang tersisa. Pastikan tidak ada saksi yang terlewat. Distrik 11 juga termasuk hem...."copyright protection13PENANAYaD7F7KKoy17Please respect copyright.PENANAjQFuXE2aOC

"Oke oce bozqu."copyright protection13PENANAGArtFRAXbD17Please respect copyright.PENANAJ61Q14FHbv

"....."copyright protection13PENANAEWEMDEVyPn17Please respect copyright.PENANAPSEiP8N9Wy

"Monu, bawa kapsul 2 orang itu ke laboratorium selanjutnya. Suruh para ilmuan untuk melanjutkan risetnya tanpa Aku. Dalam seminggu Aku akan kembali lagi kemari." copyright protection13PENANArOx4VdcGXB17Please respect copyright.PENANAGgomKm1NwQ

"Apa!? Jadi bukan Tuan yang melakukannya?"copyright protection13PENANAeDbG7QyIOJ17Please respect copyright.PENANAqfWr6YvMFG

"Aku masih punya urusan di luar sana. Aku menunggu kabar baik darimu nanti."copyright protection13PENANAlsG0ekEaTu17Please respect copyright.PENANAhvzWNp4Bz1

"Dimengerti."copyright protection13PENANAxki5peiBUg17Please respect copyright.PENANA9fixC2TDQp

"...."copyright protection13PENANAc9UnQ1doJ117Please respect copyright.PENANAtgFqHLocy4

Kapan ini akan berakhir.copyright protection13PENANA85uP5IaKT317Please respect copyright.PENANATPztMnSQYs

*JUZZZcopyright protection13PENANAeroxwNLPoF17Please respect copyright.PENANAS7HaFkdzY3

*KLAANGcopyright protection13PENANA5BP0ZF1d4L17Please respect copyright.PENANAYsjES1pheY

"AAAAGH!!!! AAAAAGH!!!!"copyright protection13PENANAfdQJ2VscGl17Please respect copyright.PENANAm8OVBAjuqi

Keluar dari kapsul Aku tersadar jika seluruh badanku sudah dipasangi semacam alat pembedah tubuh. Diriku semakin meronta, saat alat semacam gergaji potong menembus tulang dadaku.copyright protection13PENANAgUMErjrd8Q17Please respect copyright.PENANAWiqEt5YGEX

*CRIIINGGcopyright protection13PENANATesIerogEs17Please respect copyright.PENANAJDp3hh4Hzj

*KRAACKcopyright protection13PENANA1TFSDIN5Vu17Please respect copyright.PENANAFVrtR24bxu

Walaupun Aku tahu mereka menyuntikanku dengan bius penghilang rasa sakit. Aku masih bisa membayangkan rasa sakit yang luar biasa saat suara suntikan dan gergaji menyentuh kulitku.copyright protection13PENANAqbodPQwh3E17Please respect copyright.PENANAttNU7g06WF

"Ja-jangan..... Aku mohon... GUAAAAAAH!!!!!"copyright protection13PENANA8WTAF713nG17Please respect copyright.PENANA3GitJAKOik

Tak peduli seberapa Aku memohon.copyright protection13PENANAwpAbhdU5iP17Please respect copyright.PENANA7Ygzs8Bwj9

"Tidak! jangan!! Ampuni Aku.... AAHHH!!! MATAKU!!!"copyright protection13PENANAzI1YWQOs8S17Please respect copyright.PENANA1NCOIK5IR2

Mereka tak akan iba dengan ampunan yang Aku minta. copyright protection13PENANA7gP0Qu7Sxv17Please respect copyright.PENANAnUIGosh9gz

"Hiks.... Hiks.... Tolong.... Tolong jangan tanganku...."copyright protection13PENANAy3U9fbmagE17Please respect copyright.PENANAtoyKX1Szxc

Tangisan dan derai air mata bahkan tidak menghentikan tindakan mereka. copyright protection13PENANA0Pn1NjSCL017Please respect copyright.PENANAIzZloH5tqX

*CEKEZZcopyright protection13PENANAvTgkT7O0Zm17Please respect copyright.PENANAvNSdtgGLpW

Sebuah alat pres berbentuk persegi berwarna merah dipasangkan pada tangan kiriku saat masih terbaring.copyright protection13PENANAvyqpIGB4QR17Please respect copyright.PENANAlSlTDjUvTs

"KLAAAPcopyright protection13PENANAJQH7SvqK7c17Please respect copyright.PENANAHB1HXqp3TP

"AAAGHHHH!! HENTIKAN!!! HENTIKAN!!!"copyright protection13PENANAKC51XY8LZ817Please respect copyright.PENANA0oCSC68iRx

Darah yang muncrat dari alat itu merupakan darah segar dariku. Bahkan hampir setengah jam sampai alat itu selesai untuk mengompres tangan kiriku. Tenggorokanku sudah mulai sakit dan Aku sudah lelah untuk berteriak sekarang. Nafasku sampai terengah-engah saat alat itu terlepas dari tangnku.copyright protection13PENANA8vHzUpfwu517Please respect copyright.PENANAfcqB63U1zN

"Hah..... Hah.... Hah...."copyright protection13PENANAndW5kOALyH17Please respect copyright.PENANAugpwYmWnpP

"Tahap pemindaian dan pemasangan virus A.S. dinyatakan selesai. Tingkat fase kecocokan sel dan gen sedang dalam tahap proses. Tingkat daya tahan otak subjek 60%. Tingkat fungsi syaraf dan motorik subjek 20%."copyright protection13PENANAYjk4kh3t3217Please respect copyright.PENANAcpePiQWq9O

Apa mereka sedang menganalisis hasil dari kebiadaban mereka?copyright protection13PENANACcxkLsJ0Ze17Please respect copyright.PENANAYp1p07tU92

"Cek. Tingkat fase kecocokan sel dan gen subjek 51%."copyright protection13PENANA6ms2rNR2yq17Please respect copyright.PENANAIDj79hu5ET

"Akhirnya!! Aku tak menyangka kerja keras selama 4 tahun sudah terbayarkan sekarang!"copyright protection13PENANAJxK4B4mFyp17Please respect copyright.PENANAURj9GCZC39

"Berterima kasihlah pada distrik 13 yang uah berja atas usaha kita."copyright protection13PENANAHbBfvmIfnH17Please respect copyright.PENANAq1ysrzzUuJ

"Kau benar! Malam ini kita akan minum-minum untuk merayakannya!"copyright protection13PENANAtt4VwwIoyh17Please respect copyright.PENANAXcmgkvxOAb

Ehh? Apa maksud mereka!?copyright protection13PENANAOiOynqDJ5c17Please respect copyright.PENANAIv22EJEEmH

"Dasar biadab!!"copyright protection13PENANA8NnK3S7M7u17Please respect copyright.PENANAONJmfaWP5q

Seketika hiruk pikuk mereka tertelan dalam keheningan setelah teriakanku menggema ke seluruh penjuru ruangan.copyright protection13PENANAuBXywu5fSD17Please respect copyright.PENANAy2CUiWpQL0

"Kalian benar-benar sinting! Bisa-bisanya kalian malah santai setelah melakukan ini padaku! Apa otak kalian sudah tertanam di dengkul kalian!? Aku ini manusia seperti kalian! Dasar monster!"copyright protection13PENANAxHWlfjMT2R17Please respect copyright.PENANA1tw4vaO9Oa

Salah satu dari mereka mendekatiku dari balik jendela.copyright protection13PENANA6bFtVJm2vt17Please respect copyright.PENANARCXAZcLV2R

"Cih.... Kau itu hanyalah 'Faser'. Sesosok senjata berjalan jangan pernah lancang kepada kami."copyright protection13PENANAxZ5vyCZDRR17Please respect copyright.PENANAlATYucVU2G

Kami malah saling adu cekcok di tempat ini.copyright protection13PENANAhoydKOxwIz17Please respect copyright.PENANAV49r9FBXPq

"Faser fosar faser. Apa sebenarnya yang kalian bicarakan huh!? Aku tidak akan pernah memaafkan kailan! Meskipun kalian memohon, atau meminta. Jangan harap kalian bisa lepas dariku."copyright protection13PENANAoOL4hHNDJj17Please respect copyright.PENANA8G35h2i3Yk

*CENGINGG CRAZZcopyright protection13PENANA7hidMQPLuH17Please respect copyright.PENANAUkUOjp1ej4

"GWAAAHH!!!"copyright protection13PENANADL6bZQ0wnI17Please respect copyright.PENANAUe94GiJhgy

Alat pres yang masih terpasang di tangan kiriku mulai bergerak lagi dan menggiling tanganku hingga hampir remuk.copyright protection13PENANA6MwRROyEsi17Please respect copyright.PENANAHofLtwOMAM

"Berisik! Kalian para mutan seharusnya tahu posisi kalian! Rasakan itu dan berterima kasihlah pada kami yang membuatmu bekerja bagi kedamaian dunia!"copyright protection13PENANAYAAgNm7C7C17Please respect copyright.PENANA6v71kqrlFK

*CEKASScopyright protection13PENANAjLnpWngWTE17Please respect copyright.PENANAqzZzEFRnX7

Akhirnya benda itu berhenti. Aku yang sudah lelah dengan nafas terengah-engah.copyright protection13PENANAE0qbShZqWr17Please respect copyright.PENANAWFwbq0IeMj

"Hah.... Hah.... Hah.... Kau bilang 'kalian' kan? Berapa banyak? Berapa banyak orang yang sudah kalian beginikan?"copyright protection13PENANAJU1jbOGjrO17Please respect copyright.PENANA1TO8V8zmue

Setelah mendengar orang itu Aku makin sadar kalau ini bukan pertama kalinya ada orang yang mereka perlakukan dengan cara yang sama.copyright protection13PENANAVLzjbvGssA17Please respect copyright.PENANA6UO6tsMlQK

"......"copyright protection13PENANA67AxisPhTL17Please respect copyright.PENANAsNpZZQZH4L

"Kau tidak perlu tahu berapa kelinci percobaan kami yang sudah gagal. Semenjak kau datang, penelitian kami sudah cukup ada perkembangan. Kami tak membutuhkan lagi kelinci percobaan yang rusak."copyright protection13PENANAJDGKWSzCc117Please respect copyright.PENANA16FPfAXOWs

Sudah cukup.copyright protection13PENANAq7MZqXv7pX17Please respect copyright.PENANA33mS9PkWab

"Bajingan!! Kalian bahkan lebih liar daripada seekor hewan! Aku bersumpah akan menghabisi kalian semua. Monster-monster seperti kalian lebih baik menerima penderitaan yang lebih menyakitkan daripada kematian."copyright protection13PENANAHw5i3nKSFE17Please respect copyright.PENANAGDY6CXWCF1

Tidak, itu belum cukup.copyright protection13PENANAEohl8deIQq17Please respect copyright.PENANAnG82vnCtcy

"Aku mengutuk kalian semua! Kalian akan mendapat balasan dari Aku dan orang-orang yang sudah kalian buat sengsara!"copyright protection13PENANAJhxvhYtM5T17Please respect copyright.PENANAVgBi8L8sIi

"Cukup! Kalian, nyalakan kejut otak berdaya 8.000 volt. Jika dia belum pingsan naikan sampai 10.000 sampai 20.000."copyright protection13PENANAKNpP5tdQlS17Please respect copyright.PENANAEpWCvzAsbf

"Ta-Tapi Kepala Divisi, itu malah akan membuat syaraf otaknya dapat terputus. Jika kita melakukannya dia bisa koma dan lumpuh."copyright protection13PENANAu0gLlpZz8Q17Please respect copyright.PENANAuzVCCrZeVc

"Apa peduliku huh....!? Kau tinggal melakukan apa yang Aku suruh dan kau menjalankannya. Atau kau berani menentangku dan memasukanmu kedalam daftar pemberontak dari Distrik 13 huh....!?"copyright protection13PENANAZR7xnpvQcB17Please respect copyright.PENANANRsp9Abh3T

"Ti-Tidak Tuan Kepala Divisi. Mohon ampuni Saya. Saya akan melakukannya."copyright protection13PENANAKWp9MvC0lY17Please respect copyright.PENANAAHixkN6Ugi

*CENGINGGG NGUNGGGcopyright protection13PENANASQY9CkzCUH17Please respect copyright.PENANA9KR5mtxmIs

Apa yang.....copyright protection13PENANAsTyArV0XMc17Please respect copyright.PENANAzvj1VtC6KF

*CERRRRRZZZZZcopyright protection13PENANAzx9YHVukWP17Please respect copyright.PENANAZlnhSH5YBl

"WUAAAAA!!!"copyright protection13PENANAiOGhYjBxVw17Please respect copyright.PENANAgL68QsBoPj

*CERRRZZZZcopyright protection13PENANAeoqMZRIZOv17Please respect copyright.PENANAQoPaqKD2Rn

Seketika gelombang kejut menyengat kepalaku. Listrik terus menyambar dari dalam helm yang mereka pasangkan padaku.copyright protection13PENANAbn2kmJgQ3c17Please respect copyright.PENANAIQI58BMezo

"Dia belum pingsan, naikan jadi 11.000!"copyright protection13PENANAGm1mDZFfxB17Please respect copyright.PENANAAQaGY19ApZ

"Baik."copyright protection13PENANAMLZcyZ3gYS17Please respect copyright.PENANAUfnKpOv2Qm

*CERRRZZZZcopyright protection13PENANAM9gPuCyKtC17Please respect copyright.PENANAqyd9ElKrzk

"AAAAAHHHH!! HENTIKAN!!"copyright protection13PENANAX9YYwCYcSv17Please respect copyright.PENANAP9aZQ90ZJp

"Selanjutnya, 15.000 volt!"copyright protection13PENANAOEgOQPNU6L17Please respect copyright.PENANAYEFmo5aT70

Aku sudah tidak tahu berapa lama lagi tubuhku akan berhenti kejang-kejang. Nyatanya aku masih bisa merasakan sengatan dan rasa sakit menjalar keseluruh tubuhku.copyright protection13PENANAMSV2HpFga917Please respect copyright.PENANAfyzsIdOsFo

"Terakhir! 130.000 volt!"copyright protection13PENANAS7jR6Qu42m17Please respect copyright.PENANAMuyXuo6voQ

*CEERRRRRZZZZcopyright protection13PENANAzR1QFSFsML17Please respect copyright.PENANAVmuBJTGTMO

"....."copyright protection13PENANAezE9ClzhCK17Please respect copyright.PENANAU2muv4Hjxn

"Bagaimana?"copyright protection13PENANAruRKlYAP2D17Please respect copyright.PENANAHkRghmEoS2

"Tidak ada tanda-tanda penurunan aktifitas otak. Dia belum koma. Organ tubuhnya semuanya masih dapat berfungsi. Tidak salah lagi, dia masih hidup dan sedang pingsan sekarang."copyright protection13PENANAcCueta69CT17Please respect copyright.PENANAfOpKp8D51q

"Hahaha.... Tak kusangka kelinci satu ini sangatlah luar biasa. Bawa tubuhnya ke dalam sel tahanan bawah tanah! Kita akan menguji coba kehebatannya 3 hari setelahnya."copyright protection13PENANAVRsz14VAmx17Please respect copyright.PENANAUVtgpYl7iT

"Baik. Kami laksanakan."copyright protection13PENANAlN1dynb8dd17Please respect copyright.PENANAu0dmgvJUUC

"...."copyright protection13PENANAMqQhEjrKt417Please respect copyright.PENANAWaqlUQtyWv

"Ugh.... Kepalaku....."copyright protection13PENANADoV6XWbSxy17Please respect copyright.PENANAZQrs7RqsZI

Tersadar sekarang Aku sudah berada didalam ruangan yang sempit. Kasur yang dingin serta dinding yang lembab membuatku berpikir kalau Aku sudah berada dalam penjara sekarang. Keberadaan pintu besi didepanku berdiri sudah pasti kalau Aku sedang dikurung.copyright protection13PENANAqSms5UQh3417Please respect copyright.PENANAmtIzQY5ATZ

Aku yang sudah putus asa akhirnya ambruk kedalam keheningan. Meringkup duduk dilantai dan menundukan kepalaku Aku hanya bisa menyikap kedua kakiku. Disaat yang bersamaan Akupun menangis. Seraya mengingat kejadian-kejadian yang tidak masuk akal baru-baru ini, Aku sudah tidak tahu kapan ini akan berakhir. Dosa apa yang Aku lakukan sehingga nasibku begini. Bukan hanya fisiku. Jiwa, hari dan memori seaakan-akan perlahan lenyap meninggalkan diriku. Aku bahkan hampir lupa siapa diriku sebelumnya. Siapa orang yang selalu membuat hari-hariku berasa hidup sampai sekarang?copyright protection13PENANAuPul69FxU817Please respect copyright.PENANAcQ9Cc4tGDp

"Inikah akhir hidupku?"copyright protection13PENANACxwxEtuPm117Please respect copyright.PENANAbCfC4nuvQt

"Tidak, inilah awal kehidupanmu yang baru."copyright protection13PENANAnNUKf0E6hH17Please respect copyright.PENANAecXWLNVRnP

"!!!"copyright protection13PENANAaMxE7ENNbH17Please respect copyright.PENANAQzF0cR5FxI

Suara itu.... Kotoyami!copyright protection13PENANAVNfrlUVPKi17Please respect copyright.PENANA5JlkmqHQVx

"Ini, makanlah."copyright protection13PENANAQ86LSlLws317Please respect copyright.PENANAj9Kg6w42nr

Dari bawah pintu besi tersodor nampan berisikan semangkuk sup jagung, beberapa lembar roti tawar, dan apel.copyright protection13PENANAeCPLgXp4KB17Please respect copyright.PENANARe1weeokUV

Apa dia tidak sadar dengan perlakuannya terhadapku sebelum ini.copyright protection13PENANAMFp27LX3AH17Please respect copyright.PENANA3ZEok1O1RK

"Keparat!! Enyah dari sini!! Aku tak sudi melihat wajahmu bahkan mendengar kata-katamu lagi!"copyright protection13PENANAmrPscHOYdg17Please respect copyright.PENANAzaTkr0Qv2d

"Tinggi-kun. Aku tahu kau tidak akan memaafkan diriku. Kau boleh mencaciku, menghinaku, membalas dendam kepadaku bahkan mengutuk diriku seperti yang kau katakan saat berada dilaboraturium."copyright protection13PENANA1sSRe9OEez17Please respect copyright.PENANAXTrYqGdO07

Dia.... Selama ini melihat diriku saat disiksa!?copyright protection13PENANAf1eF3mq0q117Please respect copyright.PENANAK36prqqgsh

"Tapi tolonglah! Tolong dengarkan penjelasanku! Biarkan Aku menyelamatkanmu. Tinggi-kun.... Tolong...."copyright protection13PENANAIMsxfFe3Ds17Please respect copyright.PENANA02sUmUUcpW

Dia memohon padaku. Apa yang sebenarnya terjadi....copyright protection13PENANAkFVdw9mlNB

54.167.29.208

ns54.167.29.208da2
Comments ( 0 )

No comments yet. Be the first!
Loading...
X