Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Fantasy
Adventure
Life of Guardians
No tags yet.
Tags
Writer CaesarBaruna
Writer
  • G: General Audiences
  • PG: Parental Guidance Suggested
  • PG-13: Parents Strongly Cautioned
  • R: Restricted
PG-13
RATED
129 Reads
0 Likes
0 Bookmarks
Popularity

Facebook · Twitter

FAQ · Feedback · Privacy · Terms

Penana © 2017

Get it on Google Play

Download on the App Store

Follow Author
Life of Guardians
0 Bookmarks
A - A - A
Intro 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
#9
Bab 7 - Metafora
CaesarBaruna
Dec 6, 2017
0
0
7
9 Mins Read
No Plagiarism!u3hrPd4akrILGOyy8Bx7posted on PENANA

"Tolong!!"copyright protection7PENANAUUKRaBuYbk11Please respect copyright.PENANAaVQVheTEjL

"Waaa!! Tolong!!"copyright protection7PENANA3Gnk7dycoS11Please respect copyright.PENANAiF53dM50Lq

Suara teriakan keputus asa an manusia yang berlarian kesana-kemari.copyright protection7PENANAD6DkVbS3Np11Please respect copyright.PENANA3SP2KobBue

*DREET DET DETcopyright protection7PENANAaHkVzvw3tI11Please respect copyright.PENANArFahArwu6Q

*DORR DORR DORRcopyright protection7PENANAoxpLRwZqJn11Please respect copyright.PENANAgowlsJ8xKU

Suara baku tembak dari segala arah.copyright protection7PENANAimuWHp7zsV11Please respect copyright.PENANAYNMOPxc18H

*BAANG BAANG DUAAR copyright protection7PENANAZDCkybP5fj11Please respect copyright.PENANAfAmpSXRosX

Suara ledakan demi ledakan yang berkesinambungan membuyarkan semua suara yang telah kudengar. Diriku saat itu hanya bisa merengek dan menangis ketakutan di ruang bawah tanah. Tidak ada satupun orang yang peduli pada tangisan seorang bocah kecuali Ibuku yang terus memeluku di pangkuannya.copyright protection7PENANAODQdpIKp8t11Please respect copyright.PENANAfImL4Oucle

"Hemm~ Hemm~ La~"copyright protection7PENANAMqQgmxGu7811Please respect copyright.PENANA7k1U8RrkSA

Entah kenapa semenandung lagu darinya membuatku merasakan ketenangan dan kehangatan. Serasa beban hidupku terasa terangkat dan jiwaku menjadi damai. Pada akhirnya Aku tertidur karenanya.copyright protection7PENANAp6L2qkegqu11Please respect copyright.PENANA18box3mpsO

"Jangan kawathir sayangku.... Tidak lama lagi perang akan segera selesai. Lalu kamu akan menjadi sosok yang hebat pada saat masanya tiba nanti."copyright protection7PENANAze8psx7cXg11Please respect copyright.PENANAmHwIsAwWNS

"....."copyright protection7PENANAGJHw033Gyb11Please respect copyright.PENANAbVddPl4hGX

Membuka mataku, Aku terbangun dari mimpi 10 tahun yang lalu. Setengah sadar Aku menggerak-gerakan bola mataku untuk bisa memahami sekitar. Tapi itu percuma, yang kulihat cuma pandangan hijau muda dengan sosok bayangan diriku yang terpantulkan. Mencoba untuk menyentuh bayanganku sendiri Aku memaksakan tanganku untuk bergerak.copyright protection7PENANAPYhA0IVfZl11Please respect copyright.PENANASI537D6t2y

*KROOK KROOKcopyright protection7PENANAJyARY2p6fm11Please respect copyright.PENANAhpfN7HoEEb

"!?!"copyright protection7PENANAmV63s67wNG11Please respect copyright.PENANAxQ7K3W68eM

Ada apa ini!? Kenapa seluruh tubuhku di kerangkeng dengan logam!? Apa ini baja!?copyright protection7PENANAHCEZdFI9UH11Please respect copyright.PENANA56vb9CPg5S

Terus meronta Aku tidak tahu apakah aku bisa melepaskannya atau tidak.copyright protection7PENANAvEf5vd8Vko11Please respect copyright.PENANAPmh4apMy4r

*GLUUP GLUUPcopyright protection7PENANAhGknKNuRji11Please respect copyright.PENANAKBhRmkOst3

Ah.... Aku sadar apa yang telah terjadi sebelum Aku pingsan. Tentang Kotoyami dan pria misterius itu. Sekarang Aku memahami kalau diriku berada di sebuah kapsul tabung seukuran 2 kali lipat tubuhku yang isinya cuma cairan bewarna hijau. Walau sangat samar-samar untukku melihat, namun jika Aku menyipitkan mataku terasa sangat yakin kalau ruangan yang kutempati itu sangatlah luas. Ruangan ini sangat putih dengan kabel-kabel dan pipa-pipa besar menghiasi dinding dan lantai ruangan ini. Terkesan seperti ruangan uji coba suatu eksperimen.copyright protection7PENANAx1Vc09RJiM11Please respect copyright.PENANAfz9LKjnAAt

"Hemm.... hem hem.... Bangun juga kau akhirnya. Hem...."copyright protection7PENANAqOqFUVT3Qd11Please respect copyright.PENANAspPJt09gzd

" !?!"copyright protection7PENANAr8UMwEz1wS11Please respect copyright.PENANAHkPZbbk0EN

Aku mulai menyadari kalau selama ini ada orang yang memperhatikanku dari depan. Entah kenapa Aku tidak bisa mengetahui hawa keberadaannya.... mungkin karena Aku berada di dalam kapsul ini.copyright protection7PENANAj4UegVo8EH11Please respect copyright.PENANA3UmdG7x3H7

"Fesal Karunia Putro Tinggi. Hem.... Jadi kau benar-benar keturunan dari keluarga Dilargy Hem.... Kenapa kau menutup-nutupi identitasmu yang sesungguhnya itu. Hem....?"copyright protection7PENANAU4vkKpgEs711Please respect copyright.PENANAwawmT0n3gW

"...."copyright protection7PENANASUgMGMrfNY11Please respect copyright.PENANAgYg5XshhtW

Ngomong apa sih nih orang? Kok bikin kezel ya? Pengen tak sleding rasanya.copyright protection7PENANA8622ljYKrC11Please respect copyright.PENANA4wRrKxzhBh

"Hem... Kenapa kau masih bisa setenang itu setelah kejadian kemarin? Hem.... Apa jangan-jangan kau kena amnesia. Hem....?"copyright protection7PENANArlGWGrlX5O11Please respect copyright.PENANAo7rUulURob

"...."copyright protection7PENANA5XIlKo7cEV11Please respect copyright.PENANAOE95K6x2o0

Masih saya pantau, Lama-lama tak dor ndase. copyright protection7PENANAaM2dPowN8X11Please respect copyright.PENANAYsxQUhntyY

"Hem.... Kau benar-benar aneh. Hem...."copyright protection7PENANAqzj6v0yRYD11Please respect copyright.PENANALX6cSBxMtW

Ingin ku berkata kasar tapi apa daya, mulutku sekarang tertutup oleh alat bantu pernapasan disini. Bisakah kau kemari dan melepaskanku dari kapsul ini? Jika sudah bebas Aku ingin mengatakan 'Djancoeg!' sambil menyeleding kepalamu.copyright protection7PENANAF3BoomMwyr11Please respect copyright.PENANAYhB7mleUnC

Siapa sih orang ini? Apa dia juga ada hubungannya soal semua ini? Jika iya Aku harus menggali informasi darinya.copyright protection7PENANAsJeuW3SsR011Please respect copyright.PENANAVm5sc0Kzuj

"Tuan Doktor Fallen, persiapannya sudah siap."copyright protection7PENANAqhAJo5KWXI11Please respect copyright.PENANAyfgEr8gZVJ

Dari balik pintu terdapat seseorang lagi dibelakangnya. Kesanku padanya terlalu familiar, Aku seperti mengenalnya. Ya, dia adalah pria bertopi yang misterius itu.copyright protection7PENANAADLb1axOH611Please respect copyright.PENANAVU1w1oSgif

"Ahh... Terima kasih banyak atas usahanya Monu. Semoga kedepan kita bisa bekerja sama lagi, dan semoga Distrik 13 dan Distrik 15 bisa menuju era yang lebih baik lagi. Hem...."copyright protection7PENANAf9PtELxwdp11Please respect copyright.PENANASeCYGOYrot

"Kata-kata anda terlalu berlebihan buat Saya. Justru Distrik 15 lah yang harusnya banyak-banyak berterima kasih kepada Distrik 13 terutama anda karena telah membantu kami melewati masa-masa sulit kami."copyright protection7PENANAxDG7n5d72a11Please respect copyright.PENANAKWI1Ba9S95

"Aku hanya menjalankan bisnis kecil dengan kalian. Jangan terlalu melebih-lebihkan."copyright protection7PENANAPCNBOPLlDt11Please respect copyright.PENANAB5ZCC10uhj

"Walau begitu kami tetap harus membalas budi jasa anda kepada kami."copyright protection7PENANArTDhmh2UNg11Please respect copyright.PENANAKaxm9eb8Fz

*JEZZ CKEZZcopyright protection7PENANAjkT0sh5Fo811Please respect copyright.PENANABpwjq8tA0D

"Kudengar kau punya kabar baik Dokter.... Dan kuharap itu adalah sesuatu yang membuatku peduli."copyright protection7PENANAQeKEPytBU711Please respect copyright.PENANAGCIGekHfOZ

Seseorang muncul lagi dari balik pintu. Sekarang yang kulihat disini adalah seorang bule muda berambut pirang dengan poni yang panjang sebelah. Aku heran bagaimana bule ini bisa fasih bahasa Jepang.... Mungkin dia sudah menetap disini cukup lama.copyright protection7PENANA5m0IDnZFhM11Please respect copyright.PENANAzza7Vkl7s1

"Oh... Lucas ya! Baru saja misimu selesai dan kau masih semangat juga untuk mengunjungi tempat ini."copyright protection7PENANAVA7PAA6Ggv11Please respect copyright.PENANAH4qenRmRsn

"Itu tidak ada hubunganya denganmu orang tua. Selama Tier-1 bersamaku itu sudah cukup membuatku beralasan untuk bekerja padamu."copyright protection7PENANAO7KzLz7fb211Please respect copyright.PENANAv9ZdPeyxtn

Dia melirik kearahku dan menatap tajam mataku.copyright protection7PENANAmhonZ1KYH111Please respect copyright.PENANAx3WHaS1w0u

"Jadi.... Bocah itu 'kabar baik'nya?" copyright protection7PENANALCCTsdtzTK11Please respect copyright.PENANAxHyYVWPhOi

"....."copyright protection7PENANA5IRPhCppSB11Please respect copyright.PENANAFjrExhS5Om

"Hem.... Benar. Anak inilah yang akan jadi tubuh kedua dari Anglo Spirit. Kotoyami Sasami sendiri lah yang merekomendasikanya. Aku juga sudah lihat biodata miliknya. Kita sangat beruntung karena anak ini memiliki darah dari salah satu Faser yang cukup melegenda."copyright protection7PENANArfSPCRRmPy11Please respect copyright.PENANAtlpp3Ai56i

"Salah satu Faser!? Sungguh menarik. Lalu siapa namanya?"copyright protection7PENANAoBb1uDeYd811Please respect copyright.PENANAzEZ8CU4scS

"Fesal Karunia Putro Tinggi, darahnya merupakan darah dari keluarga Dilagry."copyright protection7PENANAIiQA88cxx511Please respect copyright.PENANALRccwJtoOi

"Hiahahaha.... Kupikir Nenek itu bakalan menghabiskan 16 tahunnya untuk hal yang gak ada gunanya. Tapi tak kusangka dia malah mendapatkan 'ikan' yang cukup bagus disini."copyright protection7PENANA8Zk0OWRFjH11Please respect copyright.PENANALhEbHHM0NT

Hah!? Nenek!?copyright protection7PENANAeHjpIO3XNg11Please respect copyright.PENANAinxivadACq

"Karena semua persiapan sudah lengkap. Langsung saja gabungkan sel miliknya dengan punya Kotoyami hem.... Aku yakin radiologi yang Aku perhitungkan sebelumnya tidak akan gagal."copyright protection7PENANA5wzW6H4jeC11Please respect copyright.PENANAtniFAOo4dd

"Jangan buat tempat ini meledak Doktor gila."copyright protection7PENANAonBInqFf6Y11Please respect copyright.PENANAmYv0acIWcv

*BIPcopyright protection7PENANAXkGgJp5MmS11Please respect copyright.PENANAPvTnNox1Z9

Saat dia menekan suatu tombol mirip seperti sebuah kontrol panel di depannya tiba-tiba suatu kapsul lain mulai bergerak dan bangkit.copyright protection7PENANA3soCouktOy11Please respect copyright.PENANArsxJ77xwbL

*CLAPcopyright protection7PENANA6cWIVj8Azf11Please respect copyright.PENANAJyJfyUshQF

Sebuah sinar terang membutakanku sesaat. Itu adalah cahaya lampu dari arah atas. Saat Aku membuka mataku, Aku merasa ada yang janggal dari kapsul lain yang sekarang berada di sampingku.copyright protection7PENANAzwAfNkFT7211Please respect copyright.PENANANGaG3Y5AZ4

"!?!"copyright protection7PENANALauaNTF7nt11Please respect copyright.PENANAKqxhaEpHbA

"Kau tidak perlu segrogi itu jika disebelahmu ada seorang perempuan. Lagipula umur Kotoyami tidak akan sesuai dengan tipemu."copyright protection7PENANAGtGCbBWkcv11Please respect copyright.PENANAsV9caI7CZX

Kotoyami, dia sekarang berada di dalam kapsul itu dan tidak sadarkan diri. Apa yang akan mereka lakukan padanya?copyright protection7PENANAAL2a1QuHJB11Please respect copyright.PENANAhNEstHrziq

*BIPcopyright protection7PENANAJvMeFz7kHu11Please respect copyright.PENANAE2Rbk1QJJ1

*CEZZcopyright protection7PENANANnYt095Wuh11Please respect copyright.PENANAkcWtp7bwKa

Aku melihat beberapa suntikan dengan jarum yang sangat panjang berada di dalam kapsulku dan Kotoyami. Untuk sesaat Aku berpikir ini benar-benar situasi terburuk dalam hidupku. Aku harus segera lepas dari sini.copyright protection7PENANAs43ue5lJM411Please respect copyright.PENANAu2Y8urQV19

*KROOK KROOK copyright protection7PENANAkwz6KeGSzn11Please respect copyright.PENANAmFbdQwfGfZ

*GLUUP GLUUPcopyright protection7PENANAnmKlPLvUHZ11Please respect copyright.PENANAIzbF3BMe7x

"Ah.... Tak perlu meronta seperti itu hanya karena jarum suntik hem.... Ini tidak akan sakit kok. Rasanya seperti digigit mantan hem..."copyright protection7PENANAc94fEjkZ2711Please respect copyright.PENANApBznK3PBZQ

Sial! Ini mengerikan. Ini mengerikan. Aku tidak bisa memikirkan apapun selain memberontak dan menolak semua yang datang padaku.copyright protection7PENANA3mDDtoSagr11Please respect copyright.PENANAKlwWzmsP3I

*ZUUTcopyright protection7PENANAxDOiYD3uyK11Please respect copyright.PENANAOLh0rkBdzI

Ini gila! Ini gila! Ini gila!copyright protection7PENANAtLUy1yRmyT11Please respect copyright.PENANAKYkjm5nbGm

"Transfusi metafora radiologi pada virus A.S. dimulai."copyright protection7PENANAtBg7fKv8UL11Please respect copyright.PENANA2rIynhUQ6Y

*JUZZ JUZZcopyright protection7PENANAzrpnKn1NSA11Please respect copyright.PENANAyVKPVbawpK

Sekitar 10 jarum sepanjang 30cm menancap disekujur tubuhku. Rasa sakit dan dingin menjalar dan menembus sampai ke tulang-tulangku.copyright protection7PENANAymmtUn2LJA11Please respect copyright.PENANAf9Izt4ERgl

*KROOK KROOK copyright protection7PENANAFccVkrGPzA11Please respect copyright.PENANAeiMWQaeL0l

*GLUUP GLUUPcopyright protection7PENANAA92ZxMnzAf11Please respect copyright.PENANAKyguobFyI4

Tubuhku meronta hebat. Berusaha sekuat mungkin untuk menahan rasa nyeri. Aku sudah tidak sanggup melihat tubuhku lagi. Aku tidak kuat lagi.copyright protection7PENANAa9CwCwTEiC11Please respect copyright.PENANAiXe1wI6bzn

"Ah.... Dia pingsan. Sepertinya dosis yang Aku berikan terlalu banyak hem.... Padahal takarannya setara dengan membunuh seluruh manusia seisi kota. Sebuah keajaiban kalau bocah ini hanya pingsan karena virus pemusnah masal ini."copyright protection7PENANAeXPrT9SAYs11Please respect copyright.PENANAxOFkKwuZiu

"Yah.... Kau yang terburuk. Lalu apa selanjutnya?"copyright protection7PENANAazCdzaZXJA11Please respect copyright.PENANAl32BxqNdYv

"Tentu saja Aku akan melanjutkan transfusinya lagi sampai 100% selesai total hem..... Karena itu tolong urus 'anjing-anjing' yang tersisa. Pastikan tidak ada saksi yang terlewat. Distrik 11 juga termasuk hem...."copyright protection7PENANAdTJPqmmj1E11Please respect copyright.PENANAihsxjZfqbP

"Oke oce bozqu."copyright protection7PENANAWgCMHwVA6U11Please respect copyright.PENANANJDt3oZxoi

"....."copyright protection7PENANA3guFt4Pt1z11Please respect copyright.PENANA1Jl3lTt86s

"Monu, bawa kapsul 2 orang itu ke laboratorium selanjutnya. Suruh para ilmuan untuk melanjutkan risetnya tanpa Aku. Dalam seminggu Aku akan kembali lagi kemari." copyright protection7PENANA3etN4Taqdc11Please respect copyright.PENANAEpK7W47cui

"Apa!? Jadi bukan Tuan yang melakukannya?"copyright protection7PENANA49sHWadRKj11Please respect copyright.PENANA1h2FK54KCs

"Aku masih punya urusan di luar sana. Aku menunggu kabar baik darimu nanti."copyright protection7PENANAMNzht3ljxm11Please respect copyright.PENANA2DcoHxhbGo

"Dimengerti."copyright protection7PENANASABmoGgz6t11Please respect copyright.PENANADkNorKsyWW

"...."copyright protection7PENANALbDdSzo6r911Please respect copyright.PENANARYeTEZZIJB

Kapan ini akan berakhir.copyright protection7PENANApeWZvq2QJz11Please respect copyright.PENANAbMfnaWVs7B

*JUZZZcopyright protection7PENANAdCaOZzuf8B11Please respect copyright.PENANARLWE9npCWl

*KLAANGcopyright protection7PENANAJTMn7FXwLp11Please respect copyright.PENANAyOkNHYMGHw

"AAAAGH!!!! AAAAAGH!!!!"copyright protection7PENANAFaDCa82dZM11Please respect copyright.PENANAiSiygtucWC

Keluar dari kapsul Aku tersadar jika seluruh badanku sudah dipasangi semacam alat pembedah tubuh. Diriku semakin meronta, saat alat semacam gergaji potong menembus tulang dadaku.copyright protection7PENANANcoX1oxvDG11Please respect copyright.PENANAONoKsy8Ra4

*CRIIINGGcopyright protection7PENANA7nAUKIzIel11Please respect copyright.PENANAdJTxxBwjid

*KRAACKcopyright protection7PENANA7TwKwGTyTS11Please respect copyright.PENANAQA688mCDzz

Walaupun Aku tahu mereka menyuntikanku dengan bius penghilang rasa sakit. Aku masih bisa membayangkan rasa sakit yang luar biasa saat suara suntikan dan gergaji menyentuh kulitku.copyright protection7PENANAlG5KE68cCL11Please respect copyright.PENANAgnmE7PdfGn

"Ja-jangan..... Aku mohon... GUAAAAAAH!!!!!"copyright protection7PENANASJ9sDTadBp11Please respect copyright.PENANAkU7erEPXY7

Tak peduli seberapa Aku memohon.copyright protection7PENANAyIj4tPLmoE11Please respect copyright.PENANAbOHhXQEAtd

"Tidak! jangan!! Ampuni Aku.... AAHHH!!! MATAKU!!!"copyright protection7PENANAfJlktZqBc311Please respect copyright.PENANA9KAwpIlCY2

Mereka tak akan iba dengan ampunan yang Aku minta. copyright protection7PENANAn4MwxqqHD211Please respect copyright.PENANA0jW8xoMmmK

"Hiks.... Hiks.... Tolong.... Tolong jangan tanganku...."copyright protection7PENANA7bLqgeg1BE11Please respect copyright.PENANAtxzbOw1t6v

Tangisan dan derai air mata bahkan tidak menghentikan tindakan mereka. copyright protection7PENANAGRo1bR1Ctd11Please respect copyright.PENANAGgfhMEZ8hX

*CEKEZZcopyright protection7PENANAGRhsoOSOww11Please respect copyright.PENANAahh7pOvcaR

Sebuah alat pres berbentuk persegi berwarna merah dipasangkan pada tangan kiriku saat masih terbaring.copyright protection7PENANAREIC4YRlZt11Please respect copyright.PENANAXEpwPd3QG9

"KLAAAPcopyright protection7PENANAZFknHwfI9J11Please respect copyright.PENANAmnqBEcgElx

"AAAGHHHH!! HENTIKAN!!! HENTIKAN!!!"copyright protection7PENANAVPAdiY2bNz11Please respect copyright.PENANACwPTDfH8rS

Darah yang muncrat dari alat itu merupakan darah segar dariku. Bahkan hampir setengah jam sampai alat itu selesai untuk mengompres tangan kiriku. Tenggorokanku sudah mulai sakit dan Aku sudah lelah untuk berteriak sekarang. Nafasku sampai terengah-engah saat alat itu terlepas dari tangnku.copyright protection7PENANAHEdphin8Dn11Please respect copyright.PENANA0pwpVmDYck

"Hah..... Hah.... Hah...."copyright protection7PENANACC3W0KtgsC11Please respect copyright.PENANA8yHyamLr16

"Tahap pemindaian dan pemasangan virus A.S. dinyatakan selesai. Tingkat fase kecocokan sel dan gen sedang dalam tahap proses. Tingkat daya tahan otak subjek 60%. Tingkat fungsi syaraf dan motorik subjek 20%."copyright protection7PENANAZoszBKyDWl11Please respect copyright.PENANAYDCOxg3epv

Apa mereka sedang menganalisis hasil dari kebiadaban mereka?copyright protection7PENANAdD0q3hIrql11Please respect copyright.PENANA7pUEPQ0sPc

"Cek. Tingkat fase kecocokan sel dan gen subjek 51%."copyright protection7PENANAP2YSYZDsf611Please respect copyright.PENANANYLuwWRinS

"Akhirnya!! Aku tak menyangka kerja keras selama 4 tahun sudah terbayarkan sekarang!"copyright protection7PENANA5euxO6imKe11Please respect copyright.PENANApmv2a3ieiH

"Berterima kasihlah pada distrik 13 yang uah berja atas usaha kita."copyright protection7PENANAIXSInWZ6nq11Please respect copyright.PENANAKp7E3Wv3pk

"Kau benar! Malam ini kita akan minum-minum untuk merayakannya!"copyright protection7PENANArdsq5rpJTF11Please respect copyright.PENANAgci2HPZz8n

Ehh? Apa maksud mereka!?copyright protection7PENANAPYTjwIqP4a11Please respect copyright.PENANArxJXzU0R8i

"Dasar biadab!!"copyright protection7PENANA4M7WvuTvAh11Please respect copyright.PENANAzSHGxLD2P3

Seketika hiruk pikuk mereka tertelan dalam keheningan setelah teriakanku menggema ke seluruh penjuru ruangan.copyright protection7PENANAV2uotAPTjJ11Please respect copyright.PENANAn5gG8Yw8xE

"Kalian benar-benar sinting! Bisa-bisanya kalian malah santai setelah melakukan ini padaku! Apa otak kalian sudah tertanam di dengkul kalian!? Aku ini manusia seperti kalian! Dasar monster!"copyright protection7PENANAy8IssfaS4f11Please respect copyright.PENANAvYceWL8WDh

Salah satu dari mereka mendekatiku dari balik jendela.copyright protection7PENANA282a5xFY2f11Please respect copyright.PENANAfd9WTHIxKx

"Cih.... Kau itu hanyalah 'Faser'. Sesosok senjata berjalan jangan pernah lancang kepada kami."copyright protection7PENANAgYiKmLlcEE11Please respect copyright.PENANAB8DRPMQlUn

Kami malah saling adu cekcok di tempat ini.copyright protection7PENANAVdNEFgTP8X11Please respect copyright.PENANA0pmcDiYMfC

"Faser fosar faser. Apa sebenarnya yang kalian bicarakan huh!? Aku tidak akan pernah memaafkan kailan! Meskipun kalian memohon, atau meminta. Jangan harap kalian bisa lepas dariku."copyright protection7PENANA4b66mbE1aH11Please respect copyright.PENANA3uPdrJV9hF

*CENGINGG CRAZZcopyright protection7PENANAhrFzb2lwe011Please respect copyright.PENANAHSOlKD7AZ2

"GWAAAHH!!!"copyright protection7PENANAbaeYPTeIJn11Please respect copyright.PENANAXZrkc5CbSR

Alat pres yang masih terpasang di tangan kiriku mulai bergerak lagi dan menggiling tanganku hingga hampir remuk.copyright protection7PENANAGOzMVVYzX911Please respect copyright.PENANAOWmDaNn5XE

"Berisik! Kalian para mutan seharusnya tahu posisi kalian! Rasakan itu dan berterima kasihlah pada kami yang membuatmu bekerja bagi kedamaian dunia!"copyright protection7PENANAgeBWOMZajd11Please respect copyright.PENANALEwzZgd7Rc

*CEKASScopyright protection7PENANAbuoptdiIW211Please respect copyright.PENANA9PcB9pGLAy

Akhirnya benda itu berhenti. Aku yang sudah lelah dengan nafas terengah-engah.copyright protection7PENANA6DQGqLCplz11Please respect copyright.PENANADovZ2FNpKK

"Hah.... Hah.... Hah.... Kau bilang 'kalian' kan? Berapa banyak? Berapa banyak orang yang sudah kalian beginikan?"copyright protection7PENANAyCO9zCWyMg11Please respect copyright.PENANA3wpA5pRjwI

Setelah mendengar orang itu Aku makin sadar kalau ini bukan pertama kalinya ada orang yang mereka perlakukan dengan cara yang sama.copyright protection7PENANAMXLanfoFXl11Please respect copyright.PENANAvGxHhG6YsH

"......"copyright protection7PENANAI4YyKoknNG11Please respect copyright.PENANAx56258HTys

"Kau tidak perlu tahu berapa kelinci percobaan kami yang sudah gagal. Semenjak kau datang, penelitian kami sudah cukup ada perkembangan. Kami tak membutuhkan lagi kelinci percobaan yang rusak."copyright protection7PENANAWmiLwRnsqa11Please respect copyright.PENANADBY2c4s3nY

Sudah cukup.copyright protection7PENANAJc8umvJLbH11Please respect copyright.PENANAMSFjAX0HVs

"Bajingan!! Kalian bahkan lebih liar daripada seekor hewan! Aku bersumpah akan menghabisi kalian semua. Monster-monster seperti kalian lebih baik menerima penderitaan yang lebih menyakitkan daripada kematian."copyright protection7PENANA6TM4sxsMUg11Please respect copyright.PENANAosyvuEDcxc

Tidak, itu belum cukup.copyright protection7PENANAtRCLC8D0B311Please respect copyright.PENANAEbOCd0GG43

"Aku mengutuk kalian semua! Kalian akan mendapat balasan dari Aku dan orang-orang yang sudah kalian buat sengsara!"copyright protection7PENANAbkfjPCOzo011Please respect copyright.PENANAEQWk9whadc

"Cukup! Kalian, nyalakan kejut otak berdaya 8.000 volt. Jika dia belum pingsan naikan sampai 10.000 sampai 20.000."copyright protection7PENANAguT3zmA28v11Please respect copyright.PENANADCFb7aQLmo

"Ta-Tapi Kepala Divisi, itu malah akan membuat syaraf otaknya dapat terputus. Jika kita melakukannya dia bisa koma dan lumpuh."copyright protection7PENANAiCnUn0310E11Please respect copyright.PENANAX0zLDNMjtQ

"Apa peduliku huh....!? Kau tinggal melakukan apa yang Aku suruh dan kau menjalankannya. Atau kau berani menentangku dan memasukanmu kedalam daftar pemberontak dari Distrik 13 huh....!?"copyright protection7PENANA5bYlvNYjmm11Please respect copyright.PENANAn8GjsQQK04

"Ti-Tidak Tuan Kepala Divisi. Mohon ampuni Saya. Saya akan melakukannya."copyright protection7PENANAkDReHrAitJ11Please respect copyright.PENANAWEGCQOMGz9

*CENGINGGG NGUNGGGcopyright protection7PENANANMlaGJaKKb11Please respect copyright.PENANA4x9DjMq66U

Apa yang.....copyright protection7PENANAoQmmbRaabx11Please respect copyright.PENANAWt2DNutDeu

*CERRRRRZZZZZcopyright protection7PENANAwwboKSPkai11Please respect copyright.PENANAHb8oOYdBFM

"WUAAAAA!!!"copyright protection7PENANA3Y4o9L7kvS11Please respect copyright.PENANAKKkUoEHPKN

*CERRRZZZZcopyright protection7PENANAvUJShUKr4W11Please respect copyright.PENANAJGhLj5gNIu

Seketika gelombang kejut menyengat kepalaku. Listrik terus menyambar dari dalam helm yang mereka pasangkan padaku.copyright protection7PENANAZBsbZc4Owf11Please respect copyright.PENANAiqGrPvp265

"Dia belum pingsan, naikan jadi 11.000!"copyright protection7PENANA7AdcZmY6Hu11Please respect copyright.PENANAPQP9LdOs2y

"Baik."copyright protection7PENANAZcoI5FDP7I11Please respect copyright.PENANAgLfyxzDNml

*CERRRZZZZcopyright protection7PENANAL7keijqm8X11Please respect copyright.PENANAiFMY6BuwDA

"AAAAAHHHH!! HENTIKAN!!"copyright protection7PENANABfyPsxcqET11Please respect copyright.PENANABsrqCcEqEG

"Selanjutnya, 15.000 volt!"copyright protection7PENANAUD5jmaY00611Please respect copyright.PENANAYVsdtZN6M9

Aku sudah tidak tahu berapa lama lagi tubuhku akan berhenti kejang-kejang. Nyatanya aku masih bisa merasakan sengatan dan rasa sakit menjalar keseluruh tubuhku.copyright protection7PENANAILd20vmqSu11Please respect copyright.PENANAs5Pf4VQyrt

"Terakhir! 130.000 volt!"copyright protection7PENANAotKWictvD711Please respect copyright.PENANA82WztyL7Yq

*CEERRRRRZZZZcopyright protection7PENANAoxLuR7FP8F11Please respect copyright.PENANAOXmhbPhYW4

"....."copyright protection7PENANAVQr9TrEgSw11Please respect copyright.PENANA8p9XEdSuLj

"Bagaimana?"copyright protection7PENANAKh0vdjIHOl11Please respect copyright.PENANAYTmUtPtfXs

"Tidak ada tanda-tanda penurunan aktifitas otak. Dia belum koma. Organ tubuhnya semuanya masih dapat berfungsi. Tidak salah lagi, dia masih hidup dan sedang pingsan sekarang."copyright protection7PENANAPdTAHKImAQ11Please respect copyright.PENANAFMp13BRkzN

"Hahaha.... Tak kusangka kelinci satu ini sangatlah luar biasa. Bawa tubuhnya ke dalam sel tahanan bawah tanah! Kita akan menguji coba kehebatannya 3 hari setelahnya."copyright protection7PENANA2vHuEAVjQO11Please respect copyright.PENANAoIdyFRLylw

"Baik. Kami laksanakan."copyright protection7PENANAQB5Q7iaP0Y11Please respect copyright.PENANASkqefU4I92

"...."copyright protection7PENANAbPb4qTP8gp11Please respect copyright.PENANAaPOARSbJdL

"Ugh.... Kepalaku....."copyright protection7PENANAYiVGMAgIT711Please respect copyright.PENANAxCtKa9BVHX

Tersadar sekarang Aku sudah berada didalam ruangan yang sempit. Kasur yang dingin serta dinding yang lembab membuatku berpikir kalau Aku sudah berada dalam penjara sekarang. Keberadaan pintu besi didepanku berdiri sudah pasti kalau Aku sedang dikurung.copyright protection7PENANAwJJBARUKHV11Please respect copyright.PENANAsAhTPxNTfX

Aku yang sudah putus asa akhirnya ambruk kedalam keheningan. Meringkup duduk dilantai dan menundukan kepalaku Aku hanya bisa menyikap kedua kakiku. Disaat yang bersamaan Akupun menangis. Seraya mengingat kejadian-kejadian yang tidak masuk akal baru-baru ini, Aku sudah tidak tahu kapan ini akan berakhir. Dosa apa yang Aku lakukan sehingga nasibku begini. Bukan hanya fisiku. Jiwa, hari dan memori seaakan-akan perlahan lenyap meninggalkan diriku. Aku bahkan hampir lupa siapa diriku sebelumnya. Siapa orang yang selalu membuat hari-hariku berasa hidup sampai sekarang?copyright protection7PENANAJSKUXaOMj411Please respect copyright.PENANAVqMK1ECdnP

"Inikah akhir hidupku?"copyright protection7PENANAbim6Y9GfRA11Please respect copyright.PENANAYUrsECBgxj

"Tidak, inilah awal kehidupanmu yang baru."copyright protection7PENANAnnj6ZUYUEF11Please respect copyright.PENANAe0TvTI3HCj

"!!!"copyright protection7PENANAPnxziuK6h311Please respect copyright.PENANAEyJriL6VYt

Suara itu.... Kotoyami!copyright protection7PENANAaslxzjGfyx11Please respect copyright.PENANALXodp3P1jn

"Ini, makanlah."copyright protection7PENANAPVV92U31PI11Please respect copyright.PENANAkxoe3hX7ZA

Dari bawah pintu besi tersodor nampan berisikan semangkuk sup jagung, beberapa lembar roti tawar, dan apel.copyright protection7PENANAGE6eepIYvZ11Please respect copyright.PENANAqE8a5rVcnU

Apa dia tidak sadar dengan perlakuannya terhadapku sebelum ini.copyright protection7PENANA2Gsnd1HUhg11Please respect copyright.PENANAF8R4lg7bhr

"Keparat!! Enyah dari sini!! Aku tak sudi melihat wajahmu bahkan mendengar kata-katamu lagi!"copyright protection7PENANAr6cngeikf711Please respect copyright.PENANAzCZXR3ePae

"Tinggi-kun. Aku tahu kau tidak akan memaafkan diriku. Kau boleh mencaciku, menghinaku, membalas dendam kepadaku bahkan mengutuk diriku seperti yang kau katakan saat berada dilaboraturium."copyright protection7PENANA2WL9aZyTY411Please respect copyright.PENANApASyKY0Gan

Dia.... Selama ini melihat diriku saat disiksa!?copyright protection7PENANAT0KloYn5SE11Please respect copyright.PENANAAPvrURI130

"Tapi tolonglah! Tolong dengarkan penjelasanku! Biarkan Aku menyelamatkanmu. Tinggi-kun.... Tolong...."copyright protection7PENANAljLxH1MZl211Please respect copyright.PENANAtCCszuvOjF

Dia memohon padaku. Apa yang sebenarnya terjadi....copyright protection7PENANA6oZRy9R62P

54.242.205.33

ns54.242.205.33da2
Comments ( 0 )

No comments yet. Be the first!
Loading...
X