×

Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Fantasy
Adventure
Life of Guardians
No tags yet.
Tags
Writer CaesarBaruna
Writer
  • G: General Audiences
  • PG: Parental Guidance Suggested
  • PG-13: Parents Strongly Cautioned
  • R: Restricted
PG-13
RATED
604 Reads
0 Likes
0 Bookmarks
Popularity

Facebook · Twitter

FAQ · Feedback · Privacy · Terms

Penana © 2018

Get it on Google Play

Download on the App Store

Follow Author
Life of Guardians
0 Bookmarks
A - A - A
#9
Bab 7 - Metafora
CaesarBaruna
Dec 6, 2017
0
0
35
9 Mins Read
No Plagiarism!6o9AbeHlDnb515zcnQpQposted on PENANA

"Tolong!!"copyright protection35PENANAYygDMg4k7q39Please respect copyright.PENANA0xco4cZzMf

"Waaa!! Tolong!!"copyright protection35PENANAadPkN0yvmc39Please respect copyright.PENANAHmmH5QeNQi

Suara teriakan keputus asa an manusia yang berlarian kesana-kemari.copyright protection35PENANASxhUDR61Hw39Please respect copyright.PENANA3VCgBWTY40

*DREET DET DETcopyright protection35PENANASG48jQonbv39Please respect copyright.PENANA84xksCxsbj

*DORR DORR DORRcopyright protection35PENANANmIDGwDf1Z39Please respect copyright.PENANAITG4AMUPAK

Suara baku tembak dari segala arah.copyright protection35PENANArUxJObAVci39Please respect copyright.PENANA7EGKUhGOgK

*BAANG BAANG DUAAR copyright protection35PENANAr4YvdimBFy39Please respect copyright.PENANAOoPmJhYgKa

Suara ledakan demi ledakan yang berkesinambungan membuyarkan semua suara yang telah kudengar. Diriku saat itu hanya bisa merengek dan menangis ketakutan di ruang bawah tanah. Tidak ada satupun orang yang peduli pada tangisan seorang bocah kecuali Ibuku yang terus memeluku di pangkuannya.copyright protection35PENANA7tUQ6AmKPo39Please respect copyright.PENANAAs4gxF3ruD

"Hemm~ Hemm~ La~"copyright protection35PENANAKhjh08sB3F39Please respect copyright.PENANAcChTmbb3Zr

Entah kenapa semenandung lagu darinya membuatku merasakan ketenangan dan kehangatan. Serasa beban hidupku terasa terangkat dan jiwaku menjadi damai. Pada akhirnya Aku tertidur karenanya.copyright protection35PENANAUvKS0XanzQ39Please respect copyright.PENANAOOPDayV9PF

"Jangan kawathir sayangku.... Tidak lama lagi perang akan segera selesai. Lalu kamu akan menjadi sosok yang hebat pada saat masanya tiba nanti."copyright protection35PENANAVGkPxrqTbg39Please respect copyright.PENANAkp8pGF4J7y

"....."copyright protection35PENANAiVxBdyKG9N39Please respect copyright.PENANAmkaEdxQoBP

Membuka mataku, Aku terbangun dari mimpi 10 tahun yang lalu. Setengah sadar Aku menggerak-gerakan bola mataku untuk bisa memahami sekitar. Tapi itu percuma, yang kulihat cuma pandangan hijau muda dengan sosok bayangan diriku yang terpantulkan. Mencoba untuk menyentuh bayanganku sendiri Aku memaksakan tanganku untuk bergerak.copyright protection35PENANAl3j6Wj37HC39Please respect copyright.PENANAQpEG3PfYZ4

*KROOK KROOKcopyright protection35PENANAYCjisQJSKV39Please respect copyright.PENANAEjtMIarNTz

"!?!"copyright protection35PENANA82QFE4epKo39Please respect copyright.PENANAlgTwV64LvF

Ada apa ini!? Kenapa seluruh tubuhku di kerangkeng dengan logam!? Apa ini baja!?copyright protection35PENANAd6swcoQgwx39Please respect copyright.PENANAAm5f284h63

Terus meronta Aku tidak tahu apakah aku bisa melepaskannya atau tidak.copyright protection35PENANASu9cNC2wuN39Please respect copyright.PENANAlKnPx60ZTU

*GLUUP GLUUPcopyright protection35PENANAsDQjjvnxU739Please respect copyright.PENANAyfarL5yQR4

Ah.... Aku sadar apa yang telah terjadi sebelum Aku pingsan. Tentang Kotoyami dan pria misterius itu. Sekarang Aku memahami kalau diriku berada di sebuah kapsul tabung seukuran 2 kali lipat tubuhku yang isinya cuma cairan bewarna hijau. Walau sangat samar-samar untukku melihat, namun jika Aku menyipitkan mataku terasa sangat yakin kalau ruangan yang kutempati itu sangatlah luas. Ruangan ini sangat putih dengan kabel-kabel dan pipa-pipa besar menghiasi dinding dan lantai ruangan ini. Terkesan seperti ruangan uji coba suatu eksperimen.copyright protection35PENANAV7enDqMtGi39Please respect copyright.PENANAvsqAHtJLKP

"Hemm.... hem hem.... Bangun juga kau akhirnya. Hem...."copyright protection35PENANA0zNaMANP7h39Please respect copyright.PENANAP6AcW7iW7b

" !?!"copyright protection35PENANACzVtSeYfLS39Please respect copyright.PENANARFq17c7F2Y

Aku mulai menyadari kalau selama ini ada orang yang memperhatikanku dari depan. Entah kenapa Aku tidak bisa mengetahui hawa keberadaannya.... mungkin karena Aku berada di dalam kapsul ini.copyright protection35PENANAnG0B4D2Q7J39Please respect copyright.PENANAKyra98ESUp

"Fesal Karunia Putro Tinggi. Hem.... Jadi kau benar-benar keturunan dari keluarga Dilargy Hem.... Kenapa kau menutup-nutupi identitasmu yang sesungguhnya itu. Hem....?"copyright protection35PENANA98jWj6w6VE39Please respect copyright.PENANAIJwiVsqepx

"...."copyright protection35PENANAoydj16xZli39Please respect copyright.PENANApgdQik3q06

Ngomong apa sih nih orang? Kok bikin kezel ya? Pengen tak sleding rasanya.copyright protection35PENANASJZSl4woVD39Please respect copyright.PENANApKEQVOYzHS

"Hem... Kenapa kau masih bisa setenang itu setelah kejadian kemarin? Hem.... Apa jangan-jangan kau kena amnesia. Hem....?"copyright protection35PENANA84Mr05xxbt39Please respect copyright.PENANAYpCuIyX9Mn

"...."copyright protection35PENANAbA1pT2vr2R39Please respect copyright.PENANAHcEU3Wf6nf

Masih saya pantau, Lama-lama tak dor ndase. copyright protection35PENANAKUBKNWOjlJ39Please respect copyright.PENANAcMZRDVGCun

"Hem.... Kau benar-benar aneh. Hem...."copyright protection35PENANAXtNJUOPsm039Please respect copyright.PENANAvtN7YvFWFr

Ingin ku berkata kasar tapi apa daya, mulutku sekarang tertutup oleh alat bantu pernapasan disini. Bisakah kau kemari dan melepaskanku dari kapsul ini? Jika sudah bebas Aku ingin mengatakan 'Djancoeg!' sambil menyeleding kepalamu.copyright protection35PENANAVyBXXu0tV339Please respect copyright.PENANAjmEYhHUwNi

Siapa sih orang ini? Apa dia juga ada hubungannya soal semua ini? Jika iya Aku harus menggali informasi darinya.copyright protection35PENANAkFYVqLSe5d39Please respect copyright.PENANAL04LRIGxkb

"Tuan Doktor Fallen, persiapannya sudah siap."copyright protection35PENANAX2GLMBAB3W39Please respect copyright.PENANAVPFIWEdCAS

Dari balik pintu terdapat seseorang lagi dibelakangnya. Kesanku padanya terlalu familiar, Aku seperti mengenalnya. Ya, dia adalah pria bertopi yang misterius itu.copyright protection35PENANACZudXsIXVE39Please respect copyright.PENANA3UfISwpN2c

"Ahh... Terima kasih banyak atas usahanya Monu. Semoga kedepan kita bisa bekerja sama lagi, dan semoga Distrik 13 dan Distrik 15 bisa menuju era yang lebih baik lagi. Hem...."copyright protection35PENANA0gkZbKK4YQ39Please respect copyright.PENANA6OcbA4TgCd

"Kata-kata anda terlalu berlebihan buat Saya. Justru Distrik 15 lah yang harusnya banyak-banyak berterima kasih kepada Distrik 13 terutama anda karena telah membantu kami melewati masa-masa sulit kami."copyright protection35PENANAiWTYIFAihE39Please respect copyright.PENANAsx28fZMsBn

"Aku hanya menjalankan bisnis kecil dengan kalian. Jangan terlalu melebih-lebihkan."copyright protection35PENANAfTDK7BcPz839Please respect copyright.PENANAlFiAnb6MY9

"Walau begitu kami tetap harus membalas budi jasa anda kepada kami."copyright protection35PENANAtAoNzAyjEw39Please respect copyright.PENANAZ5Xcgxh9OT

*JEZZ CKEZZcopyright protection35PENANAaWt3VbIvuZ39Please respect copyright.PENANAmhqppFpb80

"Kudengar kau punya kabar baik Dokter.... Dan kuharap itu adalah sesuatu yang membuatku peduli."copyright protection35PENANA9KTNu0oHQX39Please respect copyright.PENANAzuGR532bQ1

Seseorang muncul lagi dari balik pintu. Sekarang yang kulihat disini adalah seorang bule muda berambut pirang dengan poni yang panjang sebelah. Aku heran bagaimana bule ini bisa fasih bahasa Jepang.... Mungkin dia sudah menetap disini cukup lama.copyright protection35PENANAQjxe77OGrt39Please respect copyright.PENANAlQ6j3mRkwG

"Oh... Lucas ya! Baru saja misimu selesai dan kau masih semangat juga untuk mengunjungi tempat ini."copyright protection35PENANAdBqGEmSmSn39Please respect copyright.PENANAeSXEinkHzs

"Itu tidak ada hubunganya denganmu orang tua. Selama Tier-1 bersamaku itu sudah cukup membuatku beralasan untuk bekerja padamu."copyright protection35PENANAm17gPBgej639Please respect copyright.PENANAI8XoZ2s1ej

Dia melirik kearahku dan menatap tajam mataku.copyright protection35PENANAc9qKoyRdfi39Please respect copyright.PENANA3za9TdwKy2

"Jadi.... Bocah itu 'kabar baik'nya?" copyright protection35PENANAGsT78xt1Ul39Please respect copyright.PENANAqMVordLLVk

"....."copyright protection35PENANAohnvxd7Nrq39Please respect copyright.PENANAeDsb2sdvus

"Hem.... Benar. Anak inilah yang akan jadi tubuh kedua dari Anglo Spirit. Kotoyami Sasami sendiri lah yang merekomendasikanya. Aku juga sudah lihat biodata miliknya. Kita sangat beruntung karena anak ini memiliki darah dari salah satu Faser yang cukup melegenda."copyright protection35PENANAUDAlnYUfb939Please respect copyright.PENANAPx1ZHVddFM

"Salah satu Faser!? Sungguh menarik. Lalu siapa namanya?"copyright protection35PENANAxSBq0KYuLS39Please respect copyright.PENANAf6zav0ogLj

"Fesal Karunia Putro Tinggi, darahnya merupakan darah dari keluarga Dilagry."copyright protection35PENANAQ99eFGrMuS39Please respect copyright.PENANAB0X4b0wpv0

"Hiahahaha.... Kupikir Nenek itu bakalan menghabiskan 16 tahunnya untuk hal yang gak ada gunanya. Tapi tak kusangka dia malah mendapatkan 'ikan' yang cukup bagus disini."copyright protection35PENANAdpwNLUMF9Y39Please respect copyright.PENANASkyUkfPxtv

Hah!? Nenek!?copyright protection35PENANAPHRr8Rb6lW39Please respect copyright.PENANAkIBTT6ThnF

"Karena semua persiapan sudah lengkap. Langsung saja gabungkan sel miliknya dengan punya Kotoyami hem.... Aku yakin radiologi yang Aku perhitungkan sebelumnya tidak akan gagal."copyright protection35PENANAZb68pLPRyk39Please respect copyright.PENANABYFz2Rzzh5

"Jangan buat tempat ini meledak Doktor gila."copyright protection35PENANAJLJgzvblak39Please respect copyright.PENANAA9q94KoTiR

*BIPcopyright protection35PENANAj02ara2Cgn39Please respect copyright.PENANAoCA0wu7pMu

Saat dia menekan suatu tombol mirip seperti sebuah kontrol panel di depannya tiba-tiba suatu kapsul lain mulai bergerak dan bangkit.copyright protection35PENANAzfzGoZseQ039Please respect copyright.PENANA5ntLXwDw5V

*CLAPcopyright protection35PENANAyALiRkN2FY39Please respect copyright.PENANACG52P9Ne25

Sebuah sinar terang membutakanku sesaat. Itu adalah cahaya lampu dari arah atas. Saat Aku membuka mataku, Aku merasa ada yang janggal dari kapsul lain yang sekarang berada di sampingku.copyright protection35PENANAnZYpaqzd2Q39Please respect copyright.PENANA6rIGrebyEX

"!?!"copyright protection35PENANAAC6aiuaKJ039Please respect copyright.PENANA3Klwvi28P8

"Kau tidak perlu segrogi itu jika disebelahmu ada seorang perempuan. Lagipula umur Kotoyami tidak akan sesuai dengan tipemu."copyright protection35PENANAKhBwAsQovw39Please respect copyright.PENANA4rP9uEihSl

Kotoyami, dia sekarang berada di dalam kapsul itu dan tidak sadarkan diri. Apa yang akan mereka lakukan padanya?copyright protection35PENANAmSwlhHLRUO39Please respect copyright.PENANAnYM5FdkQMZ

*BIPcopyright protection35PENANAHvqOFJiQu239Please respect copyright.PENANAOPJ9lfroog

*CEZZcopyright protection35PENANAQfjsLUVCiq39Please respect copyright.PENANAxsImBc1UtT

Aku melihat beberapa suntikan dengan jarum yang sangat panjang berada di dalam kapsulku dan Kotoyami. Untuk sesaat Aku berpikir ini benar-benar situasi terburuk dalam hidupku. Aku harus segera lepas dari sini.copyright protection35PENANA8FiF1AmNsg39Please respect copyright.PENANAfQS1Wyfhp1

*KROOK KROOK copyright protection35PENANAB9L2YrMghg39Please respect copyright.PENANAhdQ0mcgNBF

*GLUUP GLUUPcopyright protection35PENANAj8wDAhxwTQ39Please respect copyright.PENANA487MvJYwEs

"Ah.... Tak perlu meronta seperti itu hanya karena jarum suntik hem.... Ini tidak akan sakit kok. Rasanya seperti digigit mantan hem..."copyright protection35PENANAW2vfHxQ4ki39Please respect copyright.PENANAqTjjVgRaxh

Sial! Ini mengerikan. Ini mengerikan. Aku tidak bisa memikirkan apapun selain memberontak dan menolak semua yang datang padaku.copyright protection35PENANAkVs6YqxLHO39Please respect copyright.PENANAbOu2PRe6EP

*ZUUTcopyright protection35PENANA10XyDyPa4J39Please respect copyright.PENANALJYSwtCv0g

Ini gila! Ini gila! Ini gila!copyright protection35PENANA10Mxgt46yo39Please respect copyright.PENANAXrahK5xCf4

"Transfusi metafora radiologi pada virus A.S. dimulai."copyright protection35PENANAoSkQYjgw4Y39Please respect copyright.PENANATrTotIfIPU

*JUZZ JUZZcopyright protection35PENANAl6YiEBQtMU39Please respect copyright.PENANAxADws905E1

Sekitar 10 jarum sepanjang 30cm menancap disekujur tubuhku. Rasa sakit dan dingin menjalar dan menembus sampai ke tulang-tulangku.copyright protection35PENANAdNVZkctpi139Please respect copyright.PENANAlCsvTdBqPR

*KROOK KROOK copyright protection35PENANANHU8ySrOpv39Please respect copyright.PENANAvJjo7M7nvW

*GLUUP GLUUPcopyright protection35PENANANKBL2fmTJ939Please respect copyright.PENANAh2xUzZ4z5J

Tubuhku meronta hebat. Berusaha sekuat mungkin untuk menahan rasa nyeri. Aku sudah tidak sanggup melihat tubuhku lagi. Aku tidak kuat lagi.copyright protection35PENANANXXJWhVqGe39Please respect copyright.PENANAArm3XfgyG6

"Ah.... Dia pingsan. Sepertinya dosis yang Aku berikan terlalu banyak hem.... Padahal takarannya setara dengan membunuh seluruh manusia seisi kota. Sebuah keajaiban kalau bocah ini hanya pingsan karena virus pemusnah masal ini."copyright protection35PENANAsuVmCtf4iE39Please respect copyright.PENANApbQIAYvIl0

"Yah.... Kau yang terburuk. Lalu apa selanjutnya?"copyright protection35PENANAA5obQrrdkb39Please respect copyright.PENANAFD3cyDcCci

"Tentu saja Aku akan melanjutkan transfusinya lagi sampai 100% selesai total hem..... Karena itu tolong urus 'anjing-anjing' yang tersisa. Pastikan tidak ada saksi yang terlewat. Distrik 11 juga termasuk hem...."copyright protection35PENANAn88kR5CNwj39Please respect copyright.PENANAmNJIRGY8eE

"Oke oce bozqu."copyright protection35PENANA2YNXlqrAvJ39Please respect copyright.PENANAfEQ5nr4Taq

"....."copyright protection35PENANAf5PDgG4IUp39Please respect copyright.PENANATP3X2BAfeN

"Monu, bawa kapsul 2 orang itu ke laboratorium selanjutnya. Suruh para ilmuan untuk melanjutkan risetnya tanpa Aku. Dalam seminggu Aku akan kembali lagi kemari." copyright protection35PENANAThx2Bo8ecE39Please respect copyright.PENANAxBAgksWiAb

"Apa!? Jadi bukan Tuan yang melakukannya?"copyright protection35PENANAxeClcYMDyh39Please respect copyright.PENANAWPPNVde06o

"Aku masih punya urusan di luar sana. Aku menunggu kabar baik darimu nanti."copyright protection35PENANAnOmcrDTwmN39Please respect copyright.PENANAqZeuXh6xxl

"Dimengerti."copyright protection35PENANAVg5tiHSqV439Please respect copyright.PENANAk5WVlgoiyY

"...."copyright protection35PENANA5sjIOvGA8e39Please respect copyright.PENANAuvOjjKxxKD

Kapan ini akan berakhir.copyright protection35PENANASw2fJuTC1f39Please respect copyright.PENANAWbDbFAtM80

*JUZZZcopyright protection35PENANAqXvvqOcif739Please respect copyright.PENANA7s54orkMKT

*KLAANGcopyright protection35PENANAnkAG2pbI0k39Please respect copyright.PENANALepAyIk5g4

"AAAAGH!!!! AAAAAGH!!!!"copyright protection35PENANAXSQ07zv0bw39Please respect copyright.PENANAJdgmoVWRH5

Keluar dari kapsul Aku tersadar jika seluruh badanku sudah dipasangi semacam alat pembedah tubuh. Diriku semakin meronta, saat alat semacam gergaji potong menembus tulang dadaku.copyright protection35PENANAgCuL7UAjdP39Please respect copyright.PENANASPxYTWpeJa

*CRIIINGGcopyright protection35PENANArAa1gdrrWr39Please respect copyright.PENANA8uox4Xgp2w

*KRAACKcopyright protection35PENANALTjCUrbpsn39Please respect copyright.PENANAtLJK88F50n

Walaupun Aku tahu mereka menyuntikanku dengan bius penghilang rasa sakit. Aku masih bisa membayangkan rasa sakit yang luar biasa saat suara suntikan dan gergaji menyentuh kulitku.copyright protection35PENANAWIZqu6l4qy39Please respect copyright.PENANAaSdHQ6Egkn

"Ja-jangan..... Aku mohon... GUAAAAAAH!!!!!"copyright protection35PENANAUR95TpikRe39Please respect copyright.PENANAqsSP0XMhmO

Tak peduli seberapa Aku memohon.copyright protection35PENANALD85f2xqsZ39Please respect copyright.PENANAOQAyAIGgNG

"Tidak! jangan!! Ampuni Aku.... AAHHH!!! MATAKU!!!"copyright protection35PENANANoINPcTahk39Please respect copyright.PENANADXzQFpXkGh

Mereka tak akan iba dengan ampunan yang Aku minta. copyright protection35PENANAJcbSh5iApa39Please respect copyright.PENANAI6KAVLxH2T

"Hiks.... Hiks.... Tolong.... Tolong jangan tanganku...."copyright protection35PENANAPbNXh3ZOts39Please respect copyright.PENANAwQJ7ojQ5zD

Tangisan dan derai air mata bahkan tidak menghentikan tindakan mereka. copyright protection35PENANANhQv5FIYQ039Please respect copyright.PENANALdBl4hK1Bq

*CEKEZZcopyright protection35PENANAizcusuzK5Z39Please respect copyright.PENANAjjx4UtPrbS

Sebuah alat pres berbentuk persegi berwarna merah dipasangkan pada tangan kiriku saat masih terbaring.copyright protection35PENANAUUaISrLSgf39Please respect copyright.PENANAlIJ5P7oFdY

"KLAAAPcopyright protection35PENANAk3xazCQhAG39Please respect copyright.PENANAjYcVkgd4iP

"AAAGHHHH!! HENTIKAN!!! HENTIKAN!!!"copyright protection35PENANAiTfvoH0Xs539Please respect copyright.PENANAvC93H3wxvI

Darah yang muncrat dari alat itu merupakan darah segar dariku. Bahkan hampir setengah jam sampai alat itu selesai untuk mengompres tangan kiriku. Tenggorokanku sudah mulai sakit dan Aku sudah lelah untuk berteriak sekarang. Nafasku sampai terengah-engah saat alat itu terlepas dari tangnku.copyright protection35PENANAXn085SARKQ39Please respect copyright.PENANApRq8WfglVt

"Hah..... Hah.... Hah...."copyright protection35PENANA64TDetf4LQ39Please respect copyright.PENANAkfswbMNoR6

"Tahap pemindaian dan pemasangan virus A.S. dinyatakan selesai. Tingkat fase kecocokan sel dan gen sedang dalam tahap proses. Tingkat daya tahan otak subjek 60%. Tingkat fungsi syaraf dan motorik subjek 20%."copyright protection35PENANAK3K0y8Iy6a39Please respect copyright.PENANAemJnqqrWXW

Apa mereka sedang menganalisis hasil dari kebiadaban mereka?copyright protection35PENANAE3yEcDwMvg39Please respect copyright.PENANAEmO5vKkL5g

"Cek. Tingkat fase kecocokan sel dan gen subjek 51%."copyright protection35PENANACBkwfzZvEK39Please respect copyright.PENANAfpwHWHuJ6l

"Akhirnya!! Aku tak menyangka kerja keras selama 4 tahun sudah terbayarkan sekarang!"copyright protection35PENANAmpO6pnf8Wm39Please respect copyright.PENANAQkIzH8Z95W

"Berterima kasihlah pada distrik 13 yang uah berja atas usaha kita."copyright protection35PENANAiAqQeCuLoZ39Please respect copyright.PENANA5KjTPPEaBK

"Kau benar! Malam ini kita akan minum-minum untuk merayakannya!"copyright protection35PENANA21BnxRWxmB39Please respect copyright.PENANArQaXy6F2QM

Ehh? Apa maksud mereka!?copyright protection35PENANAiI06Pqt5yq39Please respect copyright.PENANAnG65fOeeXj

"Dasar biadab!!"copyright protection35PENANArR0RHfuc0T39Please respect copyright.PENANAb33vXSkB3V

Seketika hiruk pikuk mereka tertelan dalam keheningan setelah teriakanku menggema ke seluruh penjuru ruangan.copyright protection35PENANAc2UNprEmZ139Please respect copyright.PENANAluMvrkB7ms

"Kalian benar-benar sinting! Bisa-bisanya kalian malah santai setelah melakukan ini padaku! Apa otak kalian sudah tertanam di dengkul kalian!? Aku ini manusia seperti kalian! Dasar monster!"copyright protection35PENANAXhKYozpREX39Please respect copyright.PENANATK80PnO3CM

Salah satu dari mereka mendekatiku dari balik jendela.copyright protection35PENANAi6OiYwxsJy39Please respect copyright.PENANAnNPqiMjCon

"Cih.... Kau itu hanyalah 'Faser'. Sesosok senjata berjalan jangan pernah lancang kepada kami."copyright protection35PENANAlVBgI1InnH39Please respect copyright.PENANAyJRkfjERq1

Kami malah saling adu cekcok di tempat ini.copyright protection35PENANAplY9jmIIen39Please respect copyright.PENANAjkLrkBP8Fr

"Faser fosar faser. Apa sebenarnya yang kalian bicarakan huh!? Aku tidak akan pernah memaafkan kailan! Meskipun kalian memohon, atau meminta. Jangan harap kalian bisa lepas dariku."copyright protection35PENANAGwtvPr1nUK39Please respect copyright.PENANAV2eKtxxNaW

*CENGINGG CRAZZcopyright protection35PENANAVgGxwoyeMW39Please respect copyright.PENANAaIF13VlHML

"GWAAAHH!!!"copyright protection35PENANAVbhTkBg3kv39Please respect copyright.PENANAJ65vxq6nyM

Alat pres yang masih terpasang di tangan kiriku mulai bergerak lagi dan menggiling tanganku hingga hampir remuk.copyright protection35PENANAr11UwRmyeh39Please respect copyright.PENANAOuP3fiBM6L

"Berisik! Kalian para mutan seharusnya tahu posisi kalian! Rasakan itu dan berterima kasihlah pada kami yang membuatmu bekerja bagi kedamaian dunia!"copyright protection35PENANAjaxZH3ogha39Please respect copyright.PENANAJgtpixkDf7

*CEKASScopyright protection35PENANAcdmu7G6nKr39Please respect copyright.PENANApYdvtLVA8u

Akhirnya benda itu berhenti. Aku yang sudah lelah dengan nafas terengah-engah.copyright protection35PENANASbsU6ZLtx039Please respect copyright.PENANAnWYc0dvB0B

"Hah.... Hah.... Hah.... Kau bilang 'kalian' kan? Berapa banyak? Berapa banyak orang yang sudah kalian beginikan?"copyright protection35PENANAKQaiPSle8D39Please respect copyright.PENANAmJSQ8antOC

Setelah mendengar orang itu Aku makin sadar kalau ini bukan pertama kalinya ada orang yang mereka perlakukan dengan cara yang sama.copyright protection35PENANAolQKQXrWlc39Please respect copyright.PENANAAdBNJ5zEGH

"......"copyright protection35PENANAoenQ8uPUXn39Please respect copyright.PENANA83E7fElLgl

"Kau tidak perlu tahu berapa kelinci percobaan kami yang sudah gagal. Semenjak kau datang, penelitian kami sudah cukup ada perkembangan. Kami tak membutuhkan lagi kelinci percobaan yang rusak."copyright protection35PENANAUId503Ymh639Please respect copyright.PENANAnD5fteqRHf

Sudah cukup.copyright protection35PENANAZGsQrjOTg939Please respect copyright.PENANAuit56cbFQR

"Bajingan!! Kalian bahkan lebih liar daripada seekor hewan! Aku bersumpah akan menghabisi kalian semua. Monster-monster seperti kalian lebih baik menerima penderitaan yang lebih menyakitkan daripada kematian."copyright protection35PENANA5EntuwXkrV39Please respect copyright.PENANAmZU17aGsVW

Tidak, itu belum cukup.copyright protection35PENANAHmDVrEZp0h39Please respect copyright.PENANANjzTy37ZVP

"Aku mengutuk kalian semua! Kalian akan mendapat balasan dari Aku dan orang-orang yang sudah kalian buat sengsara!"copyright protection35PENANAw0XZRpiFiy39Please respect copyright.PENANAep7IvdUGTL

"Cukup! Kalian, nyalakan kejut otak berdaya 8.000 volt. Jika dia belum pingsan naikan sampai 10.000 sampai 20.000."copyright protection35PENANAPocdSHJQ2b39Please respect copyright.PENANAxfLshSCXky

"Ta-Tapi Kepala Divisi, itu malah akan membuat syaraf otaknya dapat terputus. Jika kita melakukannya dia bisa koma dan lumpuh."copyright protection35PENANALKxpFZ3Fo439Please respect copyright.PENANAT8Rt2qx9qt

"Apa peduliku huh....!? Kau tinggal melakukan apa yang Aku suruh dan kau menjalankannya. Atau kau berani menentangku dan memasukanmu kedalam daftar pemberontak dari Distrik 13 huh....!?"copyright protection35PENANAWV5UUWkdCD39Please respect copyright.PENANAZFS6nokh5d

"Ti-Tidak Tuan Kepala Divisi. Mohon ampuni Saya. Saya akan melakukannya."copyright protection35PENANAMr1YFTGoJJ39Please respect copyright.PENANA2DtN5KGII0

*CENGINGGG NGUNGGGcopyright protection35PENANAAvt7U96YOv39Please respect copyright.PENANAhC995bzDlZ

Apa yang.....copyright protection35PENANA3Lq9Gl60yI39Please respect copyright.PENANA6kEZq1oLjt

*CERRRRRZZZZZcopyright protection35PENANADkaFjPy0ei39Please respect copyright.PENANAZm7s9ddPWW

"WUAAAAA!!!"copyright protection35PENANAJOOdVJm2Ib39Please respect copyright.PENANAQdy0mEbWhw

*CERRRZZZZcopyright protection35PENANAxLXXUDj0ER39Please respect copyright.PENANAVoQAnhCL3V

Seketika gelombang kejut menyengat kepalaku. Listrik terus menyambar dari dalam helm yang mereka pasangkan padaku.copyright protection35PENANAJhcUXwJvwY39Please respect copyright.PENANAf2invrAJhw

"Dia belum pingsan, naikan jadi 11.000!"copyright protection35PENANAOgMDtImQL439Please respect copyright.PENANAF8Kd86Rk29

"Baik."copyright protection35PENANA1iQZfLDzMh39Please respect copyright.PENANAQYxHzUZbG3

*CERRRZZZZcopyright protection35PENANAqvzDpw992F39Please respect copyright.PENANA7W5pjBRTk9

"AAAAAHHHH!! HENTIKAN!!"copyright protection35PENANA8RVUuoDQeo39Please respect copyright.PENANAq0iadqh5Kj

"Selanjutnya, 15.000 volt!"copyright protection35PENANAVgHLgXwTwi39Please respect copyright.PENANAeBiMjRGj3n

Aku sudah tidak tahu berapa lama lagi tubuhku akan berhenti kejang-kejang. Nyatanya aku masih bisa merasakan sengatan dan rasa sakit menjalar keseluruh tubuhku.copyright protection35PENANAbWOKAehJnk39Please respect copyright.PENANAmbjsAD3sxo

"Terakhir! 130.000 volt!"copyright protection35PENANAovbkqFJ4wY39Please respect copyright.PENANACYoU8CkqI5

*CEERRRRRZZZZcopyright protection35PENANAtrfacv7JpD39Please respect copyright.PENANAJWH2I1TpkW

"....."copyright protection35PENANA1AAQla4CTr39Please respect copyright.PENANANH879JKdbi

"Bagaimana?"copyright protection35PENANAWiX8DoNmsk39Please respect copyright.PENANACNg1HoE2Om

"Tidak ada tanda-tanda penurunan aktifitas otak. Dia belum koma. Organ tubuhnya semuanya masih dapat berfungsi. Tidak salah lagi, dia masih hidup dan sedang pingsan sekarang."copyright protection35PENANAlVMA6Z6dIv39Please respect copyright.PENANA8yiPA1Qurb

"Hahaha.... Tak kusangka kelinci satu ini sangatlah luar biasa. Bawa tubuhnya ke dalam sel tahanan bawah tanah! Kita akan menguji coba kehebatannya 3 hari setelahnya."copyright protection35PENANAQK6qArBE4u39Please respect copyright.PENANAreSzl2i6gu

"Baik. Kami laksanakan."copyright protection35PENANA60M39qsXMU39Please respect copyright.PENANAoTiEU03y2S

"...."copyright protection35PENANAh7Q3IW2OaL39Please respect copyright.PENANAUbqd11eSwF

"Ugh.... Kepalaku....."copyright protection35PENANAk1vqs6R3KV39Please respect copyright.PENANA3YUWxfZQlg

Tersadar sekarang Aku sudah berada didalam ruangan yang sempit. Kasur yang dingin serta dinding yang lembab membuatku berpikir kalau Aku sudah berada dalam penjara sekarang. Keberadaan pintu besi didepanku berdiri sudah pasti kalau Aku sedang dikurung.copyright protection35PENANAxRWkU5Km2x39Please respect copyright.PENANAkK9Do3DrCF

Aku yang sudah putus asa akhirnya ambruk kedalam keheningan. Meringkup duduk dilantai dan menundukan kepalaku Aku hanya bisa menyikap kedua kakiku. Disaat yang bersamaan Akupun menangis. Seraya mengingat kejadian-kejadian yang tidak masuk akal baru-baru ini, Aku sudah tidak tahu kapan ini akan berakhir. Dosa apa yang Aku lakukan sehingga nasibku begini. Bukan hanya fisiku. Jiwa, hari dan memori seaakan-akan perlahan lenyap meninggalkan diriku. Aku bahkan hampir lupa siapa diriku sebelumnya. Siapa orang yang selalu membuat hari-hariku berasa hidup sampai sekarang?copyright protection35PENANAhkF8nn4qbf39Please respect copyright.PENANAjwRKKSMZKj

"Inikah akhir hidupku?"copyright protection35PENANAcvgIWIONLz39Please respect copyright.PENANAEOhzKPOKGa

"Tidak, inilah awal kehidupanmu yang baru."copyright protection35PENANAJjqFElLoIN39Please respect copyright.PENANA01U9EjdhKP

"!!!"copyright protection35PENANAWZ7B7vYcWa39Please respect copyright.PENANAX4mOP6HC5r

Suara itu.... Kotoyami!copyright protection35PENANAs8GIQCqFqc39Please respect copyright.PENANAVKfdj038LJ

"Ini, makanlah."copyright protection35PENANAe9vFO90zyI39Please respect copyright.PENANAjLKdVpx8Gi

Dari bawah pintu besi tersodor nampan berisikan semangkuk sup jagung, beberapa lembar roti tawar, dan apel.copyright protection35PENANAnvIv6Q153X39Please respect copyright.PENANAYDmkscr9Ox

Apa dia tidak sadar dengan perlakuannya terhadapku sebelum ini.copyright protection35PENANAgv6XdXzED039Please respect copyright.PENANABKhRYBR1KD

"Keparat!! Enyah dari sini!! Aku tak sudi melihat wajahmu bahkan mendengar kata-katamu lagi!"copyright protection35PENANAQR9mwYwxy539Please respect copyright.PENANAL3owhjVOsC

"Tinggi-kun. Aku tahu kau tidak akan memaafkan diriku. Kau boleh mencaciku, menghinaku, membalas dendam kepadaku bahkan mengutuk diriku seperti yang kau katakan saat berada dilaboraturium."copyright protection35PENANAgWAYrHPsMS39Please respect copyright.PENANA6qgtKIFcSu

Dia.... Selama ini melihat diriku saat disiksa!?copyright protection35PENANAq2nx0Buzg839Please respect copyright.PENANAJtf1kdDcfn

"Tapi tolonglah! Tolong dengarkan penjelasanku! Biarkan Aku menyelamatkanmu. Tinggi-kun.... Tolong...."copyright protection35PENANAz6ZJtwH04g39Please respect copyright.PENANAP1rexIxsxZ

Dia memohon padaku. Apa yang sebenarnya terjadi....copyright protection35PENANA5kcFjDn869

54.161.71.87

ns54.161.71.87da2
Comments ( 0 )

No comments yet. Be the first!
Loading...
X