×

Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Fantasy
Adventure
Life of Guardians
No tags yet.
Tags
Writer CaesarBaruna
Writer
  • G: General Audiences
  • PG: Parental Guidance Suggested
  • PG-13: Parents Strongly Cautioned
  • R: Restricted
PG-13
RATED
467 Reads
0 Likes
0 Bookmarks
Popularity

Facebook · Twitter

FAQ · Feedback · Privacy · Terms

Penana © 2018

Get it on Google Play

Download on the App Store

Follow Author
Life of Guardians
0 Bookmarks
A - A - A
#9
Bab 7 - Metafora
CaesarBaruna
Dec 6, 2017
0
0
27
9 Mins Read
No Plagiarism!Vvtg338FZdFpCA5pmn9Nposted on PENANA

"Tolong!!"copyright protection27PENANACG7Vs75Nzv31Please respect copyright.PENANADb1T9iCEEQ

"Waaa!! Tolong!!"copyright protection27PENANA1v0vL3yTJx31Please respect copyright.PENANAJIpBZ2Srva

Suara teriakan keputus asa an manusia yang berlarian kesana-kemari.copyright protection27PENANA7oXKZ29lpi31Please respect copyright.PENANAoAcqHaPbyE

*DREET DET DETcopyright protection27PENANA82ZgXsn3gX31Please respect copyright.PENANAecQg5ZyIDd

*DORR DORR DORRcopyright protection27PENANAyhsyMeCl8m31Please respect copyright.PENANAynWYYW0Qnv

Suara baku tembak dari segala arah.copyright protection27PENANATfKQZKT85i31Please respect copyright.PENANA1L6dcNo2ZW

*BAANG BAANG DUAAR copyright protection27PENANArekruiTSl931Please respect copyright.PENANAGe8wuev3W9

Suara ledakan demi ledakan yang berkesinambungan membuyarkan semua suara yang telah kudengar. Diriku saat itu hanya bisa merengek dan menangis ketakutan di ruang bawah tanah. Tidak ada satupun orang yang peduli pada tangisan seorang bocah kecuali Ibuku yang terus memeluku di pangkuannya.copyright protection27PENANAPTrisew4zE31Please respect copyright.PENANAgvwctu8tlv

"Hemm~ Hemm~ La~"copyright protection27PENANAqtUbjTVc2131Please respect copyright.PENANAZmh5AtTYwS

Entah kenapa semenandung lagu darinya membuatku merasakan ketenangan dan kehangatan. Serasa beban hidupku terasa terangkat dan jiwaku menjadi damai. Pada akhirnya Aku tertidur karenanya.copyright protection27PENANAvtfQUJ8OCu31Please respect copyright.PENANAVc73JBieEf

"Jangan kawathir sayangku.... Tidak lama lagi perang akan segera selesai. Lalu kamu akan menjadi sosok yang hebat pada saat masanya tiba nanti."copyright protection27PENANAYsoqKQEhVe31Please respect copyright.PENANAoVKU8ephIL

"....."copyright protection27PENANAVmHPx1JteL31Please respect copyright.PENANANI84NIyHH4

Membuka mataku, Aku terbangun dari mimpi 10 tahun yang lalu. Setengah sadar Aku menggerak-gerakan bola mataku untuk bisa memahami sekitar. Tapi itu percuma, yang kulihat cuma pandangan hijau muda dengan sosok bayangan diriku yang terpantulkan. Mencoba untuk menyentuh bayanganku sendiri Aku memaksakan tanganku untuk bergerak.copyright protection27PENANAuJeJA9tJY631Please respect copyright.PENANAAChHG0iYeX

*KROOK KROOKcopyright protection27PENANAdXyBnis1zn31Please respect copyright.PENANAdDTYx1dXiV

"!?!"copyright protection27PENANAgvKYlh04Le31Please respect copyright.PENANAI5DQarzI8g

Ada apa ini!? Kenapa seluruh tubuhku di kerangkeng dengan logam!? Apa ini baja!?copyright protection27PENANAPfY4Zyethc31Please respect copyright.PENANANJS4qz4Jxj

Terus meronta Aku tidak tahu apakah aku bisa melepaskannya atau tidak.copyright protection27PENANAzu976wpyyZ31Please respect copyright.PENANAHLWAKuBXrU

*GLUUP GLUUPcopyright protection27PENANAWPuGNQYNUJ31Please respect copyright.PENANASa0v1aXAT5

Ah.... Aku sadar apa yang telah terjadi sebelum Aku pingsan. Tentang Kotoyami dan pria misterius itu. Sekarang Aku memahami kalau diriku berada di sebuah kapsul tabung seukuran 2 kali lipat tubuhku yang isinya cuma cairan bewarna hijau. Walau sangat samar-samar untukku melihat, namun jika Aku menyipitkan mataku terasa sangat yakin kalau ruangan yang kutempati itu sangatlah luas. Ruangan ini sangat putih dengan kabel-kabel dan pipa-pipa besar menghiasi dinding dan lantai ruangan ini. Terkesan seperti ruangan uji coba suatu eksperimen.copyright protection27PENANA1JZZOZy2sP31Please respect copyright.PENANARGOKKfjPYR

"Hemm.... hem hem.... Bangun juga kau akhirnya. Hem...."copyright protection27PENANAe1ko9rUzZt31Please respect copyright.PENANA8FC5gmzRk1

" !?!"copyright protection27PENANAyWi3D6TBUN31Please respect copyright.PENANAMccMIdWFOP

Aku mulai menyadari kalau selama ini ada orang yang memperhatikanku dari depan. Entah kenapa Aku tidak bisa mengetahui hawa keberadaannya.... mungkin karena Aku berada di dalam kapsul ini.copyright protection27PENANAlWxkVmjuoM31Please respect copyright.PENANALGwAqgPK6O

"Fesal Karunia Putro Tinggi. Hem.... Jadi kau benar-benar keturunan dari keluarga Dilargy Hem.... Kenapa kau menutup-nutupi identitasmu yang sesungguhnya itu. Hem....?"copyright protection27PENANAjDOE1X5Vw531Please respect copyright.PENANABeuekKBUCV

"...."copyright protection27PENANAp52H8FO2gI31Please respect copyright.PENANAVo78bPl7va

Ngomong apa sih nih orang? Kok bikin kezel ya? Pengen tak sleding rasanya.copyright protection27PENANAQCEoXAKh4831Please respect copyright.PENANAXgQtQhKG1Q

"Hem... Kenapa kau masih bisa setenang itu setelah kejadian kemarin? Hem.... Apa jangan-jangan kau kena amnesia. Hem....?"copyright protection27PENANA3oLR2MO8Il31Please respect copyright.PENANAuC5YRpJskl

"...."copyright protection27PENANAd8qgPzVEBc31Please respect copyright.PENANAngKuoVkJ3Q

Masih saya pantau, Lama-lama tak dor ndase. copyright protection27PENANAmrO1PLBA2G31Please respect copyright.PENANAU06LuX2fD3

"Hem.... Kau benar-benar aneh. Hem...."copyright protection27PENANAI64uX7hMgZ31Please respect copyright.PENANA58Gb7yBQ0V

Ingin ku berkata kasar tapi apa daya, mulutku sekarang tertutup oleh alat bantu pernapasan disini. Bisakah kau kemari dan melepaskanku dari kapsul ini? Jika sudah bebas Aku ingin mengatakan 'Djancoeg!' sambil menyeleding kepalamu.copyright protection27PENANA7u7yKX7FCI31Please respect copyright.PENANAcnbWSzSdjV

Siapa sih orang ini? Apa dia juga ada hubungannya soal semua ini? Jika iya Aku harus menggali informasi darinya.copyright protection27PENANARYaG00rBAu31Please respect copyright.PENANA3eWaZr81GM

"Tuan Doktor Fallen, persiapannya sudah siap."copyright protection27PENANAijBmOzu5lL31Please respect copyright.PENANA5MUMX2kySk

Dari balik pintu terdapat seseorang lagi dibelakangnya. Kesanku padanya terlalu familiar, Aku seperti mengenalnya. Ya, dia adalah pria bertopi yang misterius itu.copyright protection27PENANA5tfd2Za9EN31Please respect copyright.PENANAu5IG1BfUOz

"Ahh... Terima kasih banyak atas usahanya Monu. Semoga kedepan kita bisa bekerja sama lagi, dan semoga Distrik 13 dan Distrik 15 bisa menuju era yang lebih baik lagi. Hem...."copyright protection27PENANASwM3cM4EoF31Please respect copyright.PENANAPSNM3MdbOT

"Kata-kata anda terlalu berlebihan buat Saya. Justru Distrik 15 lah yang harusnya banyak-banyak berterima kasih kepada Distrik 13 terutama anda karena telah membantu kami melewati masa-masa sulit kami."copyright protection27PENANA9GYK3NjxSF31Please respect copyright.PENANAXTFSGDU0cN

"Aku hanya menjalankan bisnis kecil dengan kalian. Jangan terlalu melebih-lebihkan."copyright protection27PENANAiX9yabxllc31Please respect copyright.PENANAlHS3nUFDOu

"Walau begitu kami tetap harus membalas budi jasa anda kepada kami."copyright protection27PENANA9eJVhVHlA531Please respect copyright.PENANAcEm0qqNEBB

*JEZZ CKEZZcopyright protection27PENANA0JLZtOMNmF31Please respect copyright.PENANAyzvercRmc4

"Kudengar kau punya kabar baik Dokter.... Dan kuharap itu adalah sesuatu yang membuatku peduli."copyright protection27PENANAsFDBdNNL9831Please respect copyright.PENANA9yL1C8WhLK

Seseorang muncul lagi dari balik pintu. Sekarang yang kulihat disini adalah seorang bule muda berambut pirang dengan poni yang panjang sebelah. Aku heran bagaimana bule ini bisa fasih bahasa Jepang.... Mungkin dia sudah menetap disini cukup lama.copyright protection27PENANAYimHeEDV0d31Please respect copyright.PENANALYp8YPyLua

"Oh... Lucas ya! Baru saja misimu selesai dan kau masih semangat juga untuk mengunjungi tempat ini."copyright protection27PENANA11XN1rCNeY31Please respect copyright.PENANAn2KTgc58yi

"Itu tidak ada hubunganya denganmu orang tua. Selama Tier-1 bersamaku itu sudah cukup membuatku beralasan untuk bekerja padamu."copyright protection27PENANAtHE6jSU6D431Please respect copyright.PENANAcHQXJs6FJR

Dia melirik kearahku dan menatap tajam mataku.copyright protection27PENANAfCnCjBgWwg31Please respect copyright.PENANAquPPDOFbz9

"Jadi.... Bocah itu 'kabar baik'nya?" copyright protection27PENANAayi7ljyX7M31Please respect copyright.PENANAmXc6QsiWAQ

"....."copyright protection27PENANAWAuAGNtBT731Please respect copyright.PENANAeNy4LhwRXg

"Hem.... Benar. Anak inilah yang akan jadi tubuh kedua dari Anglo Spirit. Kotoyami Sasami sendiri lah yang merekomendasikanya. Aku juga sudah lihat biodata miliknya. Kita sangat beruntung karena anak ini memiliki darah dari salah satu Faser yang cukup melegenda."copyright protection27PENANAF8J2L2D1Za31Please respect copyright.PENANAIoLydomSAW

"Salah satu Faser!? Sungguh menarik. Lalu siapa namanya?"copyright protection27PENANAi9JAh4TQ1131Please respect copyright.PENANA2WTe2KHkGi

"Fesal Karunia Putro Tinggi, darahnya merupakan darah dari keluarga Dilagry."copyright protection27PENANADYB7ziU2TN31Please respect copyright.PENANAbU5JZQ1wHZ

"Hiahahaha.... Kupikir Nenek itu bakalan menghabiskan 16 tahunnya untuk hal yang gak ada gunanya. Tapi tak kusangka dia malah mendapatkan 'ikan' yang cukup bagus disini."copyright protection27PENANA9zWTCHVfJV31Please respect copyright.PENANANqnyYAXltx

Hah!? Nenek!?copyright protection27PENANAq159Cmewcg31Please respect copyright.PENANAhwtbLwVsRC

"Karena semua persiapan sudah lengkap. Langsung saja gabungkan sel miliknya dengan punya Kotoyami hem.... Aku yakin radiologi yang Aku perhitungkan sebelumnya tidak akan gagal."copyright protection27PENANAxQe9XNrRQl31Please respect copyright.PENANAK2xQMwGN3o

"Jangan buat tempat ini meledak Doktor gila."copyright protection27PENANAF0UBTwjPM231Please respect copyright.PENANANQOapNLm9f

*BIPcopyright protection27PENANAKd4PnHcBep31Please respect copyright.PENANATrLnCwTyZL

Saat dia menekan suatu tombol mirip seperti sebuah kontrol panel di depannya tiba-tiba suatu kapsul lain mulai bergerak dan bangkit.copyright protection27PENANASLf6VcUn4K31Please respect copyright.PENANAaJNHzzegni

*CLAPcopyright protection27PENANAIJLDlEaFtX31Please respect copyright.PENANAFa8tlyh6Ur

Sebuah sinar terang membutakanku sesaat. Itu adalah cahaya lampu dari arah atas. Saat Aku membuka mataku, Aku merasa ada yang janggal dari kapsul lain yang sekarang berada di sampingku.copyright protection27PENANAHdaM3ytfaI31Please respect copyright.PENANAlOS7buD53C

"!?!"copyright protection27PENANAE2tT8p63Mb31Please respect copyright.PENANAQdmEVWdadB

"Kau tidak perlu segrogi itu jika disebelahmu ada seorang perempuan. Lagipula umur Kotoyami tidak akan sesuai dengan tipemu."copyright protection27PENANAOuUz8geiVH31Please respect copyright.PENANAsSMBm79Ed4

Kotoyami, dia sekarang berada di dalam kapsul itu dan tidak sadarkan diri. Apa yang akan mereka lakukan padanya?copyright protection27PENANAfDVqpYYTe931Please respect copyright.PENANA5zSXG3sk9v

*BIPcopyright protection27PENANABSb5MjuTnh31Please respect copyright.PENANAX0JjEFgRPt

*CEZZcopyright protection27PENANA4bLZKUfZca31Please respect copyright.PENANAthlfTHm3lA

Aku melihat beberapa suntikan dengan jarum yang sangat panjang berada di dalam kapsulku dan Kotoyami. Untuk sesaat Aku berpikir ini benar-benar situasi terburuk dalam hidupku. Aku harus segera lepas dari sini.copyright protection27PENANAGsNCSdBR7P31Please respect copyright.PENANA7qaZoQ3Qbd

*KROOK KROOK copyright protection27PENANA0JIbOvvjoT31Please respect copyright.PENANAm8d6rRLHJA

*GLUUP GLUUPcopyright protection27PENANABt4nsPhHOt31Please respect copyright.PENANAacSwrLdOPy

"Ah.... Tak perlu meronta seperti itu hanya karena jarum suntik hem.... Ini tidak akan sakit kok. Rasanya seperti digigit mantan hem..."copyright protection27PENANASvWG7OUIG131Please respect copyright.PENANApWZzWnqZeB

Sial! Ini mengerikan. Ini mengerikan. Aku tidak bisa memikirkan apapun selain memberontak dan menolak semua yang datang padaku.copyright protection27PENANAyHKgTzLpTa31Please respect copyright.PENANAcBJqHbhsT0

*ZUUTcopyright protection27PENANAiuDmS5c9N131Please respect copyright.PENANA34cVAEHNtw

Ini gila! Ini gila! Ini gila!copyright protection27PENANADFwzmEngm431Please respect copyright.PENANAmStmspKSoY

"Transfusi metafora radiologi pada virus A.S. dimulai."copyright protection27PENANAiUL3bEDW3x31Please respect copyright.PENANAuBAe2hqjKj

*JUZZ JUZZcopyright protection27PENANA6m2JJUPV3C31Please respect copyright.PENANAjNowJYbrME

Sekitar 10 jarum sepanjang 30cm menancap disekujur tubuhku. Rasa sakit dan dingin menjalar dan menembus sampai ke tulang-tulangku.copyright protection27PENANAWGitfE7DVu31Please respect copyright.PENANAX9xqvZQfRe

*KROOK KROOK copyright protection27PENANAHeothA8Uwc31Please respect copyright.PENANAemQPAS70cR

*GLUUP GLUUPcopyright protection27PENANArDytnhncdr31Please respect copyright.PENANAkwFI3pGeQt

Tubuhku meronta hebat. Berusaha sekuat mungkin untuk menahan rasa nyeri. Aku sudah tidak sanggup melihat tubuhku lagi. Aku tidak kuat lagi.copyright protection27PENANAP977CnMK0I31Please respect copyright.PENANATOCqf8p5og

"Ah.... Dia pingsan. Sepertinya dosis yang Aku berikan terlalu banyak hem.... Padahal takarannya setara dengan membunuh seluruh manusia seisi kota. Sebuah keajaiban kalau bocah ini hanya pingsan karena virus pemusnah masal ini."copyright protection27PENANAeIWDcddk8K31Please respect copyright.PENANAkDCbsd4zdg

"Yah.... Kau yang terburuk. Lalu apa selanjutnya?"copyright protection27PENANAxAn54KnrXA31Please respect copyright.PENANArxM6gQwW4m

"Tentu saja Aku akan melanjutkan transfusinya lagi sampai 100% selesai total hem..... Karena itu tolong urus 'anjing-anjing' yang tersisa. Pastikan tidak ada saksi yang terlewat. Distrik 11 juga termasuk hem...."copyright protection27PENANATNJ0VmoI7p31Please respect copyright.PENANAqXb3oqcNvA

"Oke oce bozqu."copyright protection27PENANAql7nYkBcFJ31Please respect copyright.PENANA4PdH0FU4f8

"....."copyright protection27PENANAWckjio4FQ231Please respect copyright.PENANAlGG8NWYjT3

"Monu, bawa kapsul 2 orang itu ke laboratorium selanjutnya. Suruh para ilmuan untuk melanjutkan risetnya tanpa Aku. Dalam seminggu Aku akan kembali lagi kemari." copyright protection27PENANAfJPZKKm8st31Please respect copyright.PENANAFj1QnphzcM

"Apa!? Jadi bukan Tuan yang melakukannya?"copyright protection27PENANAxTPFgNZS0F31Please respect copyright.PENANAagCnYC3SHj

"Aku masih punya urusan di luar sana. Aku menunggu kabar baik darimu nanti."copyright protection27PENANABWRVgaklPa31Please respect copyright.PENANA13ZHbMEa5x

"Dimengerti."copyright protection27PENANAn5Td4DYrLr31Please respect copyright.PENANAdLReCeDTOQ

"...."copyright protection27PENANAUjlJYBxYux31Please respect copyright.PENANAGY7im5VqYD

Kapan ini akan berakhir.copyright protection27PENANAD5uv1KFl5u31Please respect copyright.PENANAJZGIHRvl2B

*JUZZZcopyright protection27PENANAwtzpHE2F5O31Please respect copyright.PENANATfmKuZZ7TN

*KLAANGcopyright protection27PENANA707sJ64h4y31Please respect copyright.PENANAYzM5S8bNy9

"AAAAGH!!!! AAAAAGH!!!!"copyright protection27PENANAOIEidG3T2831Please respect copyright.PENANAqi961QYwc0

Keluar dari kapsul Aku tersadar jika seluruh badanku sudah dipasangi semacam alat pembedah tubuh. Diriku semakin meronta, saat alat semacam gergaji potong menembus tulang dadaku.copyright protection27PENANAnyCXXjC0ZH31Please respect copyright.PENANA75guPKuPSn

*CRIIINGGcopyright protection27PENANAO7HWAr2EI631Please respect copyright.PENANACQXpWPx7C6

*KRAACKcopyright protection27PENANAdxOSQ2zTVB31Please respect copyright.PENANAh3pqaqh9Xt

Walaupun Aku tahu mereka menyuntikanku dengan bius penghilang rasa sakit. Aku masih bisa membayangkan rasa sakit yang luar biasa saat suara suntikan dan gergaji menyentuh kulitku.copyright protection27PENANA2jaEh7YT8Y31Please respect copyright.PENANAa5yqzob4d3

"Ja-jangan..... Aku mohon... GUAAAAAAH!!!!!"copyright protection27PENANABW5jTGKVlt31Please respect copyright.PENANArQUofQdNYQ

Tak peduli seberapa Aku memohon.copyright protection27PENANA2y1QrRT0LO31Please respect copyright.PENANAUfTkG4KYdI

"Tidak! jangan!! Ampuni Aku.... AAHHH!!! MATAKU!!!"copyright protection27PENANABN7LspTri231Please respect copyright.PENANAsnN1OnpZrD

Mereka tak akan iba dengan ampunan yang Aku minta. copyright protection27PENANApTZvcSbXNw31Please respect copyright.PENANA2SuXhJNvxM

"Hiks.... Hiks.... Tolong.... Tolong jangan tanganku...."copyright protection27PENANAqP5rGxjzx431Please respect copyright.PENANAms2gMJkxHx

Tangisan dan derai air mata bahkan tidak menghentikan tindakan mereka. copyright protection27PENANAo9RwVkVPLd31Please respect copyright.PENANAf9V3aKqAJR

*CEKEZZcopyright protection27PENANARb7QHkIShv31Please respect copyright.PENANAdMKHJ1rxxZ

Sebuah alat pres berbentuk persegi berwarna merah dipasangkan pada tangan kiriku saat masih terbaring.copyright protection27PENANApIlv922tBA31Please respect copyright.PENANAjTsm9f5tMM

"KLAAAPcopyright protection27PENANAx0KpwFKruv31Please respect copyright.PENANA12WX66HwHq

"AAAGHHHH!! HENTIKAN!!! HENTIKAN!!!"copyright protection27PENANAFmHNco7Uho31Please respect copyright.PENANAnUd8CW94uG

Darah yang muncrat dari alat itu merupakan darah segar dariku. Bahkan hampir setengah jam sampai alat itu selesai untuk mengompres tangan kiriku. Tenggorokanku sudah mulai sakit dan Aku sudah lelah untuk berteriak sekarang. Nafasku sampai terengah-engah saat alat itu terlepas dari tangnku.copyright protection27PENANAqG6McgOfJq31Please respect copyright.PENANA3OzvaJLfcy

"Hah..... Hah.... Hah...."copyright protection27PENANAQhqAHXfrpK31Please respect copyright.PENANA1eAYbH4SdM

"Tahap pemindaian dan pemasangan virus A.S. dinyatakan selesai. Tingkat fase kecocokan sel dan gen sedang dalam tahap proses. Tingkat daya tahan otak subjek 60%. Tingkat fungsi syaraf dan motorik subjek 20%."copyright protection27PENANAX46ESi2Zdj31Please respect copyright.PENANAjBGxJjuTnY

Apa mereka sedang menganalisis hasil dari kebiadaban mereka?copyright protection27PENANAnE0uqcKesu31Please respect copyright.PENANAzrM9XWTIc5

"Cek. Tingkat fase kecocokan sel dan gen subjek 51%."copyright protection27PENANAFiM5St28Ur31Please respect copyright.PENANAgdkRcvygoM

"Akhirnya!! Aku tak menyangka kerja keras selama 4 tahun sudah terbayarkan sekarang!"copyright protection27PENANATRwZvoiynw31Please respect copyright.PENANA3InJf63J0r

"Berterima kasihlah pada distrik 13 yang uah berja atas usaha kita."copyright protection27PENANARLaRfA40Pw31Please respect copyright.PENANAIzSuJQrCyD

"Kau benar! Malam ini kita akan minum-minum untuk merayakannya!"copyright protection27PENANAvuPhAILDQF31Please respect copyright.PENANAIPR2G3yfkX

Ehh? Apa maksud mereka!?copyright protection27PENANA5JxBJ302Bo31Please respect copyright.PENANA1nFp7VwbFw

"Dasar biadab!!"copyright protection27PENANAytaJkpkpqa31Please respect copyright.PENANACn5uRPkjsT

Seketika hiruk pikuk mereka tertelan dalam keheningan setelah teriakanku menggema ke seluruh penjuru ruangan.copyright protection27PENANAVVFLdftYTk31Please respect copyright.PENANAWbIOepSMEc

"Kalian benar-benar sinting! Bisa-bisanya kalian malah santai setelah melakukan ini padaku! Apa otak kalian sudah tertanam di dengkul kalian!? Aku ini manusia seperti kalian! Dasar monster!"copyright protection27PENANAEY3cANfAQR31Please respect copyright.PENANAKGAq5HlBS0

Salah satu dari mereka mendekatiku dari balik jendela.copyright protection27PENANAZpl98Fzs4031Please respect copyright.PENANA7uodZg3kzw

"Cih.... Kau itu hanyalah 'Faser'. Sesosok senjata berjalan jangan pernah lancang kepada kami."copyright protection27PENANAC0VhL9xf7q31Please respect copyright.PENANAdwHWkVlcI0

Kami malah saling adu cekcok di tempat ini.copyright protection27PENANAzMoDYYqezh31Please respect copyright.PENANApsHZSNHeoA

"Faser fosar faser. Apa sebenarnya yang kalian bicarakan huh!? Aku tidak akan pernah memaafkan kailan! Meskipun kalian memohon, atau meminta. Jangan harap kalian bisa lepas dariku."copyright protection27PENANA6yGrIO6hhb31Please respect copyright.PENANAfw5DK4TOps

*CENGINGG CRAZZcopyright protection27PENANAhTcdbYnIdu31Please respect copyright.PENANAkCZ2zkXUwF

"GWAAAHH!!!"copyright protection27PENANA9MhxpfwQt531Please respect copyright.PENANAVW8CV1pDfO

Alat pres yang masih terpasang di tangan kiriku mulai bergerak lagi dan menggiling tanganku hingga hampir remuk.copyright protection27PENANA7zEN0nC7ET31Please respect copyright.PENANAdvli86n2VN

"Berisik! Kalian para mutan seharusnya tahu posisi kalian! Rasakan itu dan berterima kasihlah pada kami yang membuatmu bekerja bagi kedamaian dunia!"copyright protection27PENANAjWNvaYuxHH31Please respect copyright.PENANAvfquiZOfUl

*CEKASScopyright protection27PENANA2QujnTzUK331Please respect copyright.PENANAVPh4sd5SRk

Akhirnya benda itu berhenti. Aku yang sudah lelah dengan nafas terengah-engah.copyright protection27PENANAZRDEFE1iLG31Please respect copyright.PENANAG4P2nY8L04

"Hah.... Hah.... Hah.... Kau bilang 'kalian' kan? Berapa banyak? Berapa banyak orang yang sudah kalian beginikan?"copyright protection27PENANAb5DYBOX5mE31Please respect copyright.PENANAzwkZ0CYPRS

Setelah mendengar orang itu Aku makin sadar kalau ini bukan pertama kalinya ada orang yang mereka perlakukan dengan cara yang sama.copyright protection27PENANANpuhISbiMV31Please respect copyright.PENANAaNIsRbGW3x

"......"copyright protection27PENANAlMNYqtCsLo31Please respect copyright.PENANAhJC7M05VM6

"Kau tidak perlu tahu berapa kelinci percobaan kami yang sudah gagal. Semenjak kau datang, penelitian kami sudah cukup ada perkembangan. Kami tak membutuhkan lagi kelinci percobaan yang rusak."copyright protection27PENANA9XtMW5ATaX31Please respect copyright.PENANAZlCjkDVisN

Sudah cukup.copyright protection27PENANAxXm1f5UqnG31Please respect copyright.PENANAbDBU6s5Mp8

"Bajingan!! Kalian bahkan lebih liar daripada seekor hewan! Aku bersumpah akan menghabisi kalian semua. Monster-monster seperti kalian lebih baik menerima penderitaan yang lebih menyakitkan daripada kematian."copyright protection27PENANAlJs8HTCkmn31Please respect copyright.PENANAjHSWOEWUAI

Tidak, itu belum cukup.copyright protection27PENANAIvlchhhSar31Please respect copyright.PENANA1z4ETohPHK

"Aku mengutuk kalian semua! Kalian akan mendapat balasan dari Aku dan orang-orang yang sudah kalian buat sengsara!"copyright protection27PENANAPHpcJEhD5E31Please respect copyright.PENANACToeNuHSg6

"Cukup! Kalian, nyalakan kejut otak berdaya 8.000 volt. Jika dia belum pingsan naikan sampai 10.000 sampai 20.000."copyright protection27PENANAjqnMz5Gbp231Please respect copyright.PENANA1AOUxCytx9

"Ta-Tapi Kepala Divisi, itu malah akan membuat syaraf otaknya dapat terputus. Jika kita melakukannya dia bisa koma dan lumpuh."copyright protection27PENANAz7xUjPbBIl31Please respect copyright.PENANAcyJgdCFvrm

"Apa peduliku huh....!? Kau tinggal melakukan apa yang Aku suruh dan kau menjalankannya. Atau kau berani menentangku dan memasukanmu kedalam daftar pemberontak dari Distrik 13 huh....!?"copyright protection27PENANA3y3sKN71qc31Please respect copyright.PENANAf4fDi38ZWo

"Ti-Tidak Tuan Kepala Divisi. Mohon ampuni Saya. Saya akan melakukannya."copyright protection27PENANAGKD4xc9doz31Please respect copyright.PENANA6XZURwxq04

*CENGINGGG NGUNGGGcopyright protection27PENANAfYHNT1D4Cl31Please respect copyright.PENANAAdDjtQV8mn

Apa yang.....copyright protection27PENANAqFUu8EhfGH31Please respect copyright.PENANAvBrLfJOnIK

*CERRRRRZZZZZcopyright protection27PENANAsns5sZiCdH31Please respect copyright.PENANAMOIMJAig1j

"WUAAAAA!!!"copyright protection27PENANAbtFSgzTUDv31Please respect copyright.PENANAkBwYU0PP9b

*CERRRZZZZcopyright protection27PENANAg4bazjPQzw31Please respect copyright.PENANAcENEp2neq6

Seketika gelombang kejut menyengat kepalaku. Listrik terus menyambar dari dalam helm yang mereka pasangkan padaku.copyright protection27PENANAy1T07m0qYd31Please respect copyright.PENANAZdVIZEiiUj

"Dia belum pingsan, naikan jadi 11.000!"copyright protection27PENANA89HN1XnVS131Please respect copyright.PENANACfU8dO82Eh

"Baik."copyright protection27PENANAr85CiEV8vu31Please respect copyright.PENANAdRW0wm3TAu

*CERRRZZZZcopyright protection27PENANAE3wy4EU54S31Please respect copyright.PENANA0AHViHzA0t

"AAAAAHHHH!! HENTIKAN!!"copyright protection27PENANAjc1003YnYQ31Please respect copyright.PENANAUDJOLWDUZi

"Selanjutnya, 15.000 volt!"copyright protection27PENANAoqYu2h9YpE31Please respect copyright.PENANAcca8dGuhA5

Aku sudah tidak tahu berapa lama lagi tubuhku akan berhenti kejang-kejang. Nyatanya aku masih bisa merasakan sengatan dan rasa sakit menjalar keseluruh tubuhku.copyright protection27PENANAs3IZBNDvSI31Please respect copyright.PENANALAFtvXb5yc

"Terakhir! 130.000 volt!"copyright protection27PENANAncVpcWtaks31Please respect copyright.PENANAzsPihBeVve

*CEERRRRRZZZZcopyright protection27PENANA1ISZdUgmSF31Please respect copyright.PENANAeHroQE5kWF

"....."copyright protection27PENANA1lJKlkxZQq31Please respect copyright.PENANAqHf5bL3mRC

"Bagaimana?"copyright protection27PENANAIeCDEOz7ZT31Please respect copyright.PENANAzq5oImZXiv

"Tidak ada tanda-tanda penurunan aktifitas otak. Dia belum koma. Organ tubuhnya semuanya masih dapat berfungsi. Tidak salah lagi, dia masih hidup dan sedang pingsan sekarang."copyright protection27PENANAz0CrZQmgdf31Please respect copyright.PENANAbwdCU3hZod

"Hahaha.... Tak kusangka kelinci satu ini sangatlah luar biasa. Bawa tubuhnya ke dalam sel tahanan bawah tanah! Kita akan menguji coba kehebatannya 3 hari setelahnya."copyright protection27PENANAWeBFYW0wWQ31Please respect copyright.PENANAFOVVU6GYtx

"Baik. Kami laksanakan."copyright protection27PENANAWE5yiJmSQm31Please respect copyright.PENANAA2YFrG2rEk

"...."copyright protection27PENANAMqmoRmfeCs31Please respect copyright.PENANAXQQatLeKLC

"Ugh.... Kepalaku....."copyright protection27PENANAuzG5eF2ebY31Please respect copyright.PENANAYqrTll02ku

Tersadar sekarang Aku sudah berada didalam ruangan yang sempit. Kasur yang dingin serta dinding yang lembab membuatku berpikir kalau Aku sudah berada dalam penjara sekarang. Keberadaan pintu besi didepanku berdiri sudah pasti kalau Aku sedang dikurung.copyright protection27PENANA57CaGVT3NK31Please respect copyright.PENANAzVxxAYeDqT

Aku yang sudah putus asa akhirnya ambruk kedalam keheningan. Meringkup duduk dilantai dan menundukan kepalaku Aku hanya bisa menyikap kedua kakiku. Disaat yang bersamaan Akupun menangis. Seraya mengingat kejadian-kejadian yang tidak masuk akal baru-baru ini, Aku sudah tidak tahu kapan ini akan berakhir. Dosa apa yang Aku lakukan sehingga nasibku begini. Bukan hanya fisiku. Jiwa, hari dan memori seaakan-akan perlahan lenyap meninggalkan diriku. Aku bahkan hampir lupa siapa diriku sebelumnya. Siapa orang yang selalu membuat hari-hariku berasa hidup sampai sekarang?copyright protection27PENANApzaLY28dgK31Please respect copyright.PENANAYnJOycAMXl

"Inikah akhir hidupku?"copyright protection27PENANAFKkmQy2SNe31Please respect copyright.PENANAoVMPP7bP9w

"Tidak, inilah awal kehidupanmu yang baru."copyright protection27PENANAQTmt32oX5b31Please respect copyright.PENANAkJrRh2QwFh

"!!!"copyright protection27PENANAHuKRgJToWa31Please respect copyright.PENANApDE9scm2Yj

Suara itu.... Kotoyami!copyright protection27PENANA8BVtYL20DP31Please respect copyright.PENANAonead3ipTs

"Ini, makanlah."copyright protection27PENANAeuJAXMDmKI31Please respect copyright.PENANAVecn5tpW04

Dari bawah pintu besi tersodor nampan berisikan semangkuk sup jagung, beberapa lembar roti tawar, dan apel.copyright protection27PENANAxrcijs1dQY31Please respect copyright.PENANAdqISAa4Wd3

Apa dia tidak sadar dengan perlakuannya terhadapku sebelum ini.copyright protection27PENANAoZzjsy4vyI31Please respect copyright.PENANAfCquMEy43s

"Keparat!! Enyah dari sini!! Aku tak sudi melihat wajahmu bahkan mendengar kata-katamu lagi!"copyright protection27PENANAkNc3oaQ1wB31Please respect copyright.PENANAwYGIlMcLId

"Tinggi-kun. Aku tahu kau tidak akan memaafkan diriku. Kau boleh mencaciku, menghinaku, membalas dendam kepadaku bahkan mengutuk diriku seperti yang kau katakan saat berada dilaboraturium."copyright protection27PENANAJ42Wnmppzg31Please respect copyright.PENANAQWEyOeJSaX

Dia.... Selama ini melihat diriku saat disiksa!?copyright protection27PENANAnXfXhIvld431Please respect copyright.PENANAWpzmUl1sq4

"Tapi tolonglah! Tolong dengarkan penjelasanku! Biarkan Aku menyelamatkanmu. Tinggi-kun.... Tolong...."copyright protection27PENANA4ySgCgrtiX31Please respect copyright.PENANAUX3AGpnTa5

Dia memohon padaku. Apa yang sebenarnya terjadi....copyright protection27PENANA4127YptnO3

54.80.247.119

ns54.80.247.119da2
Comments ( 0 )

No comments yet. Be the first!
Loading...
X