×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
NOVEL 1928
PG-13
80.8K
0
9
5.5K
1

 hello, perkenalkan aku ghostwriter yang punya banyak cerita fiksi didalam otak yang susah untuk di tuangkan didalam satu halaman ms.word kosong, yang bercita-cita menikah dengan idol kpop favoritku, ditulisan kali ini aku menuliskan semua cerita tentang kehidupan masa lalu seseorang yang mempunyai cerita tentang sebuah cinta, persahabat, pengorbanan untuk negara yang sangat luar biasa.

ghostwriter? Ya memang, semua penulis bercita-cita menerbitkan karyanya dengan namanya tapi kehidupan yang para ghostwriter alami tidak semulus cerita fiksi buatannya. tapi baiklah kita akan coba.

cerita kali ini berjudul "NOVEL 1928" berlatar di dua kehidupan, manusia yang hidup di jaman sekarang dan manusia yang hidup di tahun 1928. cinta yang hidup di jaman sekarang dan cerita cinta yang hidup di tahun 1928. persahabatan yang tumbuh di jaman sekarang dan persahabatan yang terjalin di tahun 1928.

ketika saran dan kritikan yang aku sangat butuhkan untuk ceritaku di masa sekarang yang akan dikenang di masa depan. mari bantu aku.



X