×

Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Adventure
Online Game
Admin Panel
No tags yet.
Tags
Writer Joko Pramono
Writer
  • G: General Audiences
  • PG: Parental Guidance Suggested
  • PG-13: Parents Strongly Cautioned
  • R: Restricted
G
RATED
925 Reads
0 Likes
0 Bookmarks
Popularity

Facebook · Twitter

FAQ · Feedback · Privacy · Terms

Penana © 2019

Get it on Google Play

Download on the App Store

Admin Panel
Admin Panel
Intro

'THE END.'

Setelah muncul tulian itu di layar monitor, Jun segera melemparkan stick game kesamping dan mengerutkan keningnya sembari merebahkan punggunya ke lantai.

Dengan satu game lagi yang sudah di tamatkan-nya, dia sudah pantas untuk menerima trophy sebagai orang yang telah menyelesaikan lebih dari seribu game yang berbeda, selama satu bulan penuh.

Untuk melihat bulan-bulan di belakang, entah sudah berapa banyak game yang sudah dia tamatkan, namun tidak ada yang benar-benar membuatnya merasakan kesan yang menyenangkan seperti saat pertama kali dia mengenal game.

Tahun ini tempat 15 tahun usianya, dan liburan akhir semester 1 pun sudah hampir usai.

Dia selalu mengeluh tentang hidup yang membosankan, bangun di pagi hari dan belajar di siang hari lalu tidur di malam hari, dia selalu berpikir untuk pergi ke jalan dan mulai membakar ban dan membuat kegaduhan, tapi itu malah akan membuatnya lebih membosankan jika dia tertangkap dan dia dibawa ke penjara.

Oleh karena itu, selama satu bulan penuh liburan sekolah, dia menghabiskan waktunya mengurung diri didalam kamar tanpa terkena sinar matahari sedikitpun, hingga membuat kulitnya tidak sehat dan terlihat pucat seperti mayat.

Dia bukan seorang Otaku, Hikikomori ataupun, Zhai nan. Hanya seorang yang sudah bosan denga rutinitas yang monoton di kota besar ini.

"Mmm, kenapa aku tidak membuat game ku sendiri saja." Gumamnya seolah tidak puas dengan apa yang sudah dikerjakannya.

Dia bangkit dari tidurnya dan mengambil setumpuk buku di rak dan mulai membalik-baliknya seperti sedang melihat-lihat, dan dalam 1 jam dia selesai membalik semua buku dan berdiri tegak sembari menyombongkan diri.

"Sepertinya membuat game tidak terlalu sulit." Ucapnya seraya berjalan ke depan komputer dan melakukan beberapa prosedur untuk membuat game yang di inginkannya.

"Kita perlu tema untuk menentukan game apa yang ingin aku buat," Ucapnya sembari berpikir sesaat, "aku ingin memasukan semua jenis genre, akan jadi seperti apa dunia game itu yah?, oh dan juga aku akan memasukan semua jenis fantasy yang ada di dunia ini, lalu menciptakan game fantasy yang luar biasa keren, aku akan menamai game tersebut adalah The Legendary Fantasy Online."

Total Reading Time: 1 hour 10 minutes

Like!Bookmark!
0
Be the first to like this issue!
0 comments

No comments yet. Be the first!
X