×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
campaign Request update 0
3 Perusahaan Jasa Interior Rumah dan Kontraktor Terbaik di Jakarta
G
770
0
0
123
0

swap_vert

Rumah mempunyai fungsi fundamental sebagai tempat untuk diri dan keluarga berlindung. Namun, rumah pun mempunyai fungsi esensial lain yaitu sebagai tempat beraktivitas.

Sebagian dari kita mungkin menghabiskan waktu di rumah hingga 17 jam sehari atau mungkin 24 jam bagi Anda yang kerja WFH (Work From Home) atau bekerja sekedar sebagai freelancer. Didalam rumah biasanya kita melakukan kegiatan memasak, belajar, bekerja, santai, menonton televisi dan lain-lain.

Idealnya, rumah kita harus menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk beristirahat dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.

Lalu bagaimana ya membuat desain interior rumah terasa lebih longgar agar memberikan kenyamanan saat beraktivitas? Banyak faktor yang harus di perhatikan seperti: fungsionalitas perabotan, aspek artistik atau struktural dan masih banyak lagi.

Dalam sebuah perencanaan proyek desain interior rumah, desain interior rumah minimalis, desain interior kamar, desain interior kamar tidur, desain interior ruang tamu, desain interior dapur pasti akan diawali dengan perhitungan anggaran, karena anggaran yang akan menjadi nahkoda bagaimana proyek desain interior dan dekorasi akan berjalan lancar maupun tersendat-sendat.

Berikut, kami akan memberikan rekomendasi jasa interior rumah dan kontraktor interior bangunan lainnya terbaik di Jakarta.

1. Dekoruma

Perabotan dengan harga terjangkau. Perusahaan ini memilki e commerce home dan living, disini Anda dapat berbelanja segala kebutuhan (perabotan rumah) dengan cicilan nol persen, selain itu dekoruma juga siap memfasilitasi Anda dengan jasa interior rumah yang telah berpengalaman.

2. Fabelio

Tidak jauh berbeda dengan dekoruma, fabelio juga memiliki e commerce perabotan rumah tangga yang terkenal dengan diskon yang cukup besar sehingga harga yang tertera selalu terjangkau.

Fabelio menawarkan layanan yang sangat menguntungkan bagi kita seperti:

Cicilan nol persen
Garansi hingga 1 tahun
Gratis ongkos kirim


3. Graz Living

Grazliving.id adalah pembuat furniture custom-made berpengalaman yang berbasis di Jakarta, Indonesia.
Dengan keahlian lebih dari 7 tahun, Grazliving.id sudah mengerjakan banyak proyek dan menjadi partner yang di percaya untuk mewujudkan rumah, kantor, apartemen dari banyak klien.

Jika Anda bingung dengan furniture yang sesuai dengan konsep design interior Anda, Anda dapat berkonsultasi secara gratis
langsung via WA atau IG @grazliving.id.

Bahan material yang mereka sediakan selalu dengan kualitas terbaik dan berkelas, kontemporior merupakan solusi dari segala masalah yang Anda rasakan mengenai desain interior, harga terjangkau dan kepuasan hati Anda.

Sekian informasi yang dapat kami berikan, semoga dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari informasi terkait jasa interior rumah, khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya.

favorite
coins
0 likes
Be the first to like this issue!
swap_vert

X